Monday, October 12, 2015

Rakyat Suriah Demo Tolak Intervensi Rusia. Video Pertempuran Sengit dan Kemenangan Mujahidin Suriah Atas Syiah, Komunis, Kristen Ortodoks

Senin 28 Zulhijjah 1436 / 12 October 2015 00:30
PULUHAN orang tumpah ke Jalan di kota Idlib. Mereka menyerukan persatuan untuk melawan militer Rusia yang baru-baru ini menyerang warga sipil.

Kondisi Terbaru Suriah 2015: Pertempuran sengit terjadi pada Rabu pagi (7/10/2015) antara ribuan pasukan rezim Suriah yang dipimpin oleh jenderal-jenderal pilihannya dan juga perwira Rusia melawan mujahidin Suriah berlangsung di selatan provinsi Hama, Lathamnah barat sampai Mourek bagian timur.
Pertempuran tersebut membawa kemenangan bagi Mujahidin, dan kekalahan memalukan di pihak musuh.
Serangan besar-besaran dilancarkan oleh rezim Suriah ke arah Mourek demi membongkar kepungan mujahidin yang terus maju setelah memenangkan pertempuran di wilayah Sahl Ghab, yang tidak jauh dari Mourek. Pasukan rezim Suriah mengerahkan puluhan tank dan ribuan pasukan. Mereka juga dibantu oleh Rusia yang mengirim langsung perwiranya ke medan pertempuran.
Dalam pertempuran hebat yang berlangsung selama 12 jam, dengan garis pertempuran kurang lebih 20 KM, pasukan Asad, “Hizbullah” Syiah Lebanon, Iran dan Rusia berhasil dipukul mundur. Mujahidin juga berhasil menghancurkan 24 tank baja musuh dan merampas 2 lainnya.
Selain itu, Media-media mujahidin mengabarkan kalau perwira Rusia itu tewas dalam pertempuran.
Video di atas memperlihatkan aksi heroik Mujahidin Suriah dalam menghadapi pasukan Musuh.