Sunday, April 12, 2015

وَاللَّهُ أَعْلَمُ بِأَعْدَائِكُمْ ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَلِيًّا وَكَفَىٰ بِاللَّهِ نَصِيرًا

وَاللَّهُ أَعْلَمُ بِأَعْدَائِكُمْ ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَلِيًّا وَكَفَىٰ بِاللَّهِ نَصِيرًا
Allah lebih mengetahui ( dari pada kamu ) tentang musuh-musuhmu. dan cukuplah Allah menjadi pelindung ( bagimu ). dan cukuplah Allah menjadi penolong ( bagimu ). ( QS. An – Nisa’ : 45 )
مَتَىٰ نَصْرُ ٱللَّهِ ۗ أَلَآ إِنَّ نَصْرَ ٱللَّهِ قَرِيبٌ
 “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, Sesungguhnya pertolongan Allah itu Amat dekat. ( QS. Al Baqarah : 214 )
لِيَقْطَعَ طَرَفًا مِّنَ ٱلَّذِينَ كَفَرُوٓا۟ أَوْ يَكْبِتَهُمْ فَيَنقَلِبُوا۟ خَآئِبِينَ
 ( Allah menolong kamu dalam perang Badar dan memberi bala bantuan itu ) untuk membinasakan segolongan orang-orang yang kafir, atau untuk menjadikan mereka hina, lalu mereka kembali dengan TIADA MEMPEROLEH APA-APA. ( QS. Ali Imran : 127 )
قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ
PERANGILAH MEREKA, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan ( perantaraan ) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. ( QS. At Taubah : 14 )
Innallaha tukhliful mi’ad..

Mari kita berdoa masing untuk jihad Yaman (Melawan Syiah rofidhoh Houtsi):

Allohummanshur Ikhwaananaa Salafiyyiin biYaman (Ya Alloh Tolonglah Saudara-saudara kami Ahlussunnah di Yaman) Allohumma allif baina quluubihim (Ya Alloh satukan hati-hati mereka) Allohumma tsabbit aqdaamahum (Ya Alloh kokohkan kedudukan mereka) Wanshurhum ‘alal Qoumil Kaafirin (Tolonglah (mereka) dari orang-orang kafir) Allohumma ‘alayka birrofidhoh (Ya Alloh HANCURKAN rofidhoh) Allohumma dzalzilhum (Ya Alloh goncanglah mereka) Wafarriq Syamlahum (Obrak-abriklah persatuan mereka) Allohumma dammirhum tadmiiroo (Ya Alloh HANCURKAN mereka sehancur-hancurnya) Ya Robbal’alamin (Wahai pencipta Alam Semesta)
Yaa ALLOH….. menangkanlah islam dan muslimin ahlussunnah dimanapun berada dan hancurkanlah Hutsiyin Rafidhah ( dan sejenuisnya ) serta hinakanlah mereka didunia dan akherat….Aamiin ya Robbal Alamiin
Ya Allah…..
smoga Allah memberikan kekuatan kepada kaum muslim 
disana…dan menghancurkan kaum syi’ah…..aamiin….
semoga allah memberikan kekuatan kepada mujahid-mujahid ahlus sunnah dan membantu saudara-saudara kita di medan perang dan semoga pemerintah indonesia mengirimkan bantuannya untuk ikhwah-ikhwah kita di Yaman (Suriah/Irak)…amin…amin ya robbal a’lamin
Hayya ‘alal Jihad…semoga Allah selalu memberikan kemenangan kepada Ahlussunnah dan memberi kehancuran total pada syiah…doa kami tak pernah berhenti untukmu wahai saudaraku di medan jihad!!!

Dikutip dari :
Sumber :http://isnad.net ( afwan di modifikasi, Damajj menjadim Yaman, red. Lamurkha )