Saturday, September 26, 2015

Raja Salman: Kami Tidak Akan Membiarkan Ada Yang Mengutak-Atik Persatuan Arab Dan Islam

raja-salman
Diterbitkan: Jumat, September 25, 2015 
Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz mengatakan: Allah, Yang Mahakuasa dan Maha Agung, telah memuliakan  Kerajaan Saudi Arabia dengan melayani Dua Masjid Suci.” Dia menambahkan, “Kami tidak akan membiarkan tangan tersembunyi  mempermainkan  persatuan Arab dan Islam.”

Penjaga Dua Masjid Suci, dalam sambutannya pada Jumat ini (11 Dzulhijjah 1436 H) dalam pertemuan dengan para pemimpin negara-negara Islam dan kepala delegasi jamaah haji, bahwa apa yang dia lakukan Amir Mohammed bin Nayef (pageran, wakil PM Mentri Dalam Negri, pimpinan tertinggi Komite haji) dan  Mohammed bin Salman (Pangerannya pangeran, Mentri Pertahanan) adalah sudah tugas mereka, yang mereka warisi dari orang tua dan kakek-nenek mereka. dan  bahwa Pangeran Khaled Al-Faisal  diapresiasi untuk usahanya di negara ini, dia adalah anak Faisal bin Abdul Aziz.

Ia melanjutkan: ‘Saya merasa terhormat untuk menjadi Penjaga Dua Masjid Suci .. kita semua sebagai sebuah keluarga, merasa terhormat untuk menjadi  pelayan Dua Masjid Suci’. Raja menekankan bahwa Raja Abdul Aziz dan anak-anaknya Saud dan Faisal, Khaled dan Fahd dan Abdullah selalu melayani Islam dan kaum Muslim.

Sumber : http://islammemo.cc/akhbar/locals-ksa/2015/09/25/264662.html