Monday, November 23, 2015

Raja Yordania dan Putin Bertemu di Moskow Bahas Strategi Perangi Mujahidin di Suriah. Akibat Banyaknya Ulama Murji'ah Di Negara Ini !

Hasil gambar untuk raja yordania antek yahudi

Seperti dilaporkan sumber resmi kerajaan di Yordania, Raja Abdullah akan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow pada Selasa besok. Pertemuan diagendakan akan membahas strategi memerangi kelompok “terorisme” di Suriah.
Abdullah juga meminta Rusia tidak menyerang wilayah selatan Suriah yang berbatasan dengan negaranya, sehingga dapat menyebabkan meningkatnya jumlh pengungsi yang masuk ke Amman.
Para diplomat mengatakan angkatan udara Rusia telah meningkatkan pengeboman dalam beberapa hari terakhir, dengan menargetkan daerah sipil yang dikuasai mujahidin di wilayah Suriah selatan. Demikian seperti dikutip Reuters.
Selain itu, dukungan yang diberikan Yordania terhadap serangan udara Moskow di Suriah, bertentangan dengan Arab Saudi dan Turki yang menolak kampanye Rusia.
Yordania adalah tetangga Suriah, yang telah menampung jutaan pengungsi sejak perang meletus pada Maret 2011. [tom/bumisyam]