Monday, December 28, 2015

Jaiyul Fath Keluarkan Seruan Umum Bagi Umat Islam Untuk Berjihad Di Suriah

Mengarahkan Senjatanya Ke Arah Pesawat Dan Peralatan Militer Rusia, Serta Milisi-Milisi Iran Dan Hizbullat.

27 Des 2015 21:51
Koalisi mujahidin Suriah yang tergabung dalam Jaisyul Fath, menghimbau kepada seluruh umat Islam untuk sama-sama berjihad di bumi Syam, terkhusus di Suriah.
Himbauan itu dikeluarkan dalam surat edaran resmi tertanggal 15 Rabiul Awal 1437 H oleh Dewan Militer Tertinggi Jaisyul Fath dengan judul “Pengumumam Mobilisasi Umum”.
Di awal surat, disitir potongan firman Allah SWT dalam Surat Al-Anfal ayat 72 tentang balasan bagi mereka yang menolong agama Allah. Kemudian sabda Nabi SAW tentang kewajiban menolong kaum Muslimin beserta balasannya.
Setelah itu mengingatkan tentang makar koalisi musuh-musuh Allah terhadap kaum Muslimin, yaitu rezim Suriah Bashar Assad beserta negara-negara Syiah; Iran, Irak, dan lebanon yang membantunya, termasuk Rusia yang memberikan dukungan dengan serangan udaranya.
Berdasarkan hal tersebut, maka Jaisyul Fath menyeru kepada mujahidin Jaisyul Fath khususnya, dan kepada kelompok-kelompok lain yang jujur kepada Allah untuk mengarahkan senjatanya ke arah pesawat dan peralatan militer Rusia, serta milisi-milisi Iran dan Hizbullat.
“Untuk itu, kami menghimbau kepada umat Islam pada umumnya untuk berjihad dengan jiwa-jiwa dan harta mereka, memerangi pemerintah Safawi yang menebar ancaman di bumi Syam,” kata seruan itu.
“Kepada para ulama ini juga dihimbau untuk memobilisasi para pemuda Islam untuk ikut berjuang di dalamnya,” lanjut tulisan tersebut.
Terakhir, koalisi yang dibimbing langsung oleh Syaikh Al-Muhaisini itu berjanji atas nama Allah kepada penduduk Syam untuk terus membela agama dan tanah Syam sampai titik darah penghabisan atau sampai Allah membukakan kemenangan.
 
Selebaran yang dikeluarkan Jaisyul Fath tentang mobilisasi umum untuk berjihad
Penulis: Ibas

Editor: M. Rudy