Tuesday, May 17, 2016

Untuk Begundalnya Di Indonesia, Mufti Rezim Assad, Ahmad Badruddin Hassoun Akui Dirinya Bagian Dari Syiah, Simak Pernyataan Nyeleneh Lainnya !


Untuk Para begundalnya di Indonesia yang mengingkari ucapanya silahkan konfirm/wawancarai langsung via video supaya sadar jangan mengambil ilmu dari durjana !

Mufti Rezim Assad, Ahmad Badruddin Hassoun Akui Dirinya Bagian Dari Syiah

May 16, 2016
Beberapa waktu lalu, para pendukung assad menggunakan Hassoun sebagai pengecohan terhadap isu suriah. Uniknya Hassoun sendiri pernah mengaku dirinya sebagai Syiah.
Dalam berita yang dimuat di Al Arabiya News tanggal 8 November 2007 “Mufti rezim Suriah” mengatakan bahwa dia “Sunni dan Syiah”
Selama kunjungan ke Jerman, Hassoun membuat pernyataan “kontroversial” – mengatakan ia mengikuti semua sekte Islam, dan menambahkan bahwa tidak ada yang namanya “perang suci.”
Ahmad Badruddin Hassoun – mufti rezim Suriah – mengkonfirmasi laporan media Jerman tentang beberapa afiliasi yang berbeda dalam Islam, dan dia mengatakan: “Saya Sunni dalam praktek, Syiah sebagai kesetiaan pada negara. Akar saya adalah Salafi, dan kemurnian saya adalah Sufi.”
Hal ini, katanya, adalah jenis Muslim internasional yang sedang dia usahakan untuk bisa menjadi acuan : “Tidak ada kontradiksi antara menjadi Sunni dan Syiah Itulah bagaimana seseorang Islam menjadi lengkap..”
Pidato Hassoun kepada Parlemen Jerman, di mana ia menanggapi tentang penaklukan Islam, juga menuai kritik. Setelah pers Jerman mengutip pernyataannya tentang “tidak ada ‘perang suci’ dalam kitab suci.”
“Perang Salib serta penaklukan Islam hanya untuk melayani kepentingan politik dan tidak ada hubungannya dengan agama,” laporan pers mengatakan.
Tapi Hassoun kemudian mengatakan kepada AlArabiya.net bahwa ia menyatakan banyak, tapi tidak semua, perang dalam Islam dilancarkan untuk tujuan non-agama, politik atau lainnya, penaklukan Andalusia, menjadi contoh yang paling jelas, menurut pendapatnya.
Tentang isu berdoa di masjid dan gereja, Hassoun memiliki pandangan lain yang kontroversial : “.. Berdoa di gereja atau sinagog itu seperti berdoa di sebuah masjid. Mereka semua rumah Allah”.
Al Arabiya

Apa Agama Dari Muftinya Teroris Assad, Ahmad Badreddine Hassoun ?


AGAMA SESEORANG DILIHAT DARI AGAMA TEMAN DEKATNYA.

13087502_502131036661075_7228278337445246740_n

Berserban dan berjubah bukanlah syarat untuk masuk ke syurga… Inilah Ahmad Badreddine Hassoun antara “mufti Damaskus” yang menyokong segala tindakan brutal setan Basyar Al Assad.
Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasalam bersabda :
المرء على دين خليله فلينظر أحدكم من يخالل

“Seseorang itu menurut agama teman dekatnya, maka hendaklah kalian melihat siapakah yang menjadi teman dekatnya.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi, dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani dalam Silsilah Ash-Shahihah, no. 927)
Disalin dari halaman Facebook DAKWAH NABAWY

Related Articles

Syaikh Kiraiyyin Rajih : “Mufti Suriah Ahmad Badredin Hassoun,Orang Yang Sangat Jahat. Dalam Sekali Waktu Dia (Hassoun) Yahudi, Juga Kristen, Juga Syiah, Juga Alawiyah, Juga Mutazilah, Juga Jahmiyah…. Dia Ini Tidak Punya “Warna Asli”, Dia Berganti Kulit Sesuai Keadaan. Paling Sesat Di Kalangan Mahluk Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” !
Bukti Yang Mementahkan Pengingkaran & Pembelaan Tokoh Liberal Islam Nusantara Kh. Mustofa Bisri Terhadap Fatwa Mufti Rezim Barbar Alawi Assad Dukungan Syiah Iran-Komunis Rusia Untuk Membantai Penduduk Aleppo
Video: Bukti Ahmad Hassoun ( Dajjal Wa Al-Kadzab ) Fatwakan Penghancuran Aleppo
Fatwa Mengerikan Ulama As-Su’ ( Per Biadab Wa Al Kadzab ) Alawit Pro-Assad Ahmad Badr Al-Hassoun : Musnahkan Warga Aleppo. Syi’ah Sekte ‘Alawiyyun Atau Disebut Juga Nushairiyyah Lebih Kafir Dari Yahudi Dan Nasrani !
Situs Syi'ah Malu-malu ( Abu-abu ) "Melintir" Seruan Ukhuwah Syekh DR. Aidh bin Abdullah Al-Qarni, Padahal Beliau Menyadari "Kebejadan Syi'ah" !
[ Seruan Syekh Aidh al-Qarni ini muncul setelah Syaikh Ahmad Bedreddine Hassoun (Suriah), mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk mendukung Presiden Bashar al-Assad.]
Apakah Liputan Islam ( media syi'ah ) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri? [pernyataan jelas tentang Ahmad Hassoun dan al-Buthy dari ulama besar dan muffassirul ‘ashr, Al-‘Allamah Al-‘Alim Al-Bahr Al-Mufassir Abuya Syaikh Muhammad Ali Ash-Shobuni Al Halabi 
hafizhahullah, yang dengan jelas mengatakan bahwa Ahmad Hassoun adalah munafiq mudzabdzab penjilat rezim mujrim Bashar]