Wednesday, June 29, 2016

Waspadai Media Syiah "MAULA TV" Beritanya Menyesatkan Dan Net TV Jualan Syiah

Waspadai Media Syiah "MAULA TV" Beritanya Menyesatkan 




Semua Ulama di Indonesia menyambut gembira Fatwa MUI Jatim mengenai sesatnya ajaran Syiah. Bahkan Aparat juga ikut senang karena Fatwa tersebut bisa dipakai sebagai rujukan dalam mengambil sikap terhadap syiah.
Fatwa tersebut berlaku untuk seluruh Indonesia. Dikeluarkan oleh MUI Jatim, tapi berlaku untuk MUI seluruh Indonesia.



Oleh: Abu Asadullah
Net tv pun kini jualan Agama Kafir syi'ah, hostnya adalah Adrian Maulana dan pembicaranya adalah Said Aqil Siraj. 
Dalam wawancara tadi pagi Said Aqil Siraj mengatakan tidak semua syi'ah itu sesat dan syi'ah adalah bagian dari islam. 
Hati hati ya umat muslim di Indonesia. 
Apakah Keilmuannya Said Aqil Siraj melebihi ilmunya Imam empat madzhab? 
Berikut adalah pernyataan imam empat madzhab yang mengatakan syi'ah adalah kafir. 
( silahkan buka lamurkha terkait kesesatan syiah )
1. Madzhab Hanafi Dari kalangan ulama Hanafiyah, “Jika seorang Rafidhi mencaci maki dan melaknat ‘Syaikhaini’ (Abu Bakar dan Umar) maka dia kafir, demikian halnya dengan pengkafiran terhadap Usman, Ali, Thalhah, az-Zubair dan Aisyah –semoga Allah meridhai mereka- (juga adalah kafir)” (Al Fatawa Al Hindiyah, 2/286)
2. Madzhab Maliki Imam Malik berkata: “Jika dia berkata bahwa para sahabat itu (Abu Bakr, Umar, Utsman, Mu’awiyah, ‘Amr bin ‘Ash) berada di atas kesesatan dan kafir maka ia dibunuh, dan jika mencaci mereka seperti kebanyakan orang maka dihukum berat”. (Asy Syifa bi Ta'rif Huquq Al Mushthafa, 2/1108) Imam Ibnu Katsir berkata: Dari ayat ini, Imam Malik Rahimahullah memutuskan, dalam sebuah riwayat darinya, bahwa kafirnya Rafidhah (syiah) yaitu golongan yang marah kepada sahabat nabi. Beliau (Imam Malik) berkata: “Karena mereka murka kepada para sahabat, maka barang siapa yang murka kepada para sahabat nabi maka dia KAFIR menurut ayat ini. (maksudnya Al Fath: 29). Dan, segolongan ulama menyepakati fatwa Imam Malik atas kafirnya Syiah ini. ( Tafsir Al Quran Al Azhim, 7/362 

3. Madzhab Syafi'i Dari kalangan ulama Syafi’iyah, “Dipastikan kafir setiap orang yang mengatakan suatu perkataan yang ujungnya berkesimpulan menyesatkan semua umat Islam atau mengkafirkan sahabat." (Imam An Nawawi, Raudhatuth Thalibin, 7/290)
4. Madzhab Hambali Dari kalangan ulama Hanabilah, Imam Ibnu Taimiyah berkata: “Siapa yang menganggap para sahabat Nabi telah murtad atau fasik setelah Nabi wafat, mak tidak ragu lagi bahwa orang itu kafir. " (Al Mukhtashar ash Sharim al Maslul, hal. 128).
Pertanyaan saya kepada Said Aqil Siraj apabila masih mengaku sebagai NU, lupakah Said Aqil Siraj dengan fatwa pendiri NU yaitu Kh. Hasyim Asyari yang memfatwakan bahwa :
Setiap orang yang berilmu wajib hukumnya menyampaikan tentang kesesatan syi'ah, bila tidak maka amal ibadahnya yang sunnah dan wajib tidak akan diterima Allah, seluruh manusia malaikat dan Allah akan melaknatnya. 

MAUKAH ANTUM jadi bagian yang di laknat oleh seluruh manusia, malaikat dan Allah? Demikianlah fatwa pendiri NU bukan dari mulut saya. 

WASPADALAH NKRI-KU!!! 
CORONG SYIAH KHOMEINIYAH INDONESIA, MAULA TV TERANG-TERANGAN TERIAKKAN PROVOKASI UNTUK MEREVOLUSI BAHRAIN!!

 MAULA TV TERANG-TERANGAN TERIAKKAN PROVOKASI UNTUK MEREVOLUSI BAHRAIN
Pada pagi 5 Januari 2017 pemerintah Bahrain mengeksekusi tiga orang Syiah, Sami Mushaima (42), Ali Al-Singace (21) dan Abbas Al-Samea (27) yang dilaksanakan oleh regu tembak. Ketiganya dinyatakan bersalah telah membunuh tiga polisi, termasuk seorang polisi dari Uni Emirat Arab dalam sebuah serangan bom pada tahun 2014.
Eksekusi ini, sebagaimana eksekusi sebelumnya di Saudi terhadap gembong Syiah penggerak teror dan kekacauan, Nimr al Nimr telah membuat murka kaum Syiah dan Iran.
Sebuah bukti yang sangat terang-benderang bahwa Shiah Iran berdiri bersama jaringan para teroris Syiah yang tertangkap di suatu negara serta upayanya untuk membela dan melindungi para teroris Syiah tersebut.
⭐️Sepandai Pandai Syiah Menyimpan Bangkai (Ambisi Revolusi Khomeini) Akhirnya Tak Kuat Juga Dengan Bau Bangkai Revolusi Yang Disembunyikannya
Pada artikel sebelumnya kami telah menuliskan sedikit gambaran tentang tahapan-tahapan makar Revolusi Khomeini di Yaman dimana Iran dengan sembunyi-sembunyi telah mempersiapkannya selama beberapa tahun dengan menyelundupkan persenjataan ke kantong-kantong wilayah Syiah Hutsi. Sehingga tatkala dirasa telah siap maka bergeraklah milisi bersenjata mereka untuk menguasai ibukota Yaman dan menahan Presiden Yaman dalam sebuah serangan tak terduga sama sekali. Alhamdulillah makar berdarah ini Allah Ta’ala gagalkan dengan permohonan bantuan Presiden Yaman kepada saudara-saudaranya dari pemerintah Saudi dkk.
Sebelumnya telah kita ungkap fakta, menyusul ditangkapnya kapal laut Iran di laut Arab -oleh pasukan koalisi- dimana kapal ini memuat lebih dari 100 alat tempur, roket, peluncur, persenjataan anti-tank dan amunisi lainnya yang ternyata telah mengantongi surat pemeriksaan pelabuhan oleh pihak kepabeanan di Sistan Balusistan Iran dan serta mengantongi surat ijin resmi berlayar.
Sungguh bahan peledak yang sangat cukup untuk melumatkan suatu daerah berikut isinya. Wal’iyadzubillah.
Maka pihak keamanan terkait di Bahrain telah berhasil meringkus jaringan teroris Iran berikut 1.5 ton bahan peledak tingkat tinggi dari jenis TNT dan RDX berikut berbagai alat pembuatannya di sebuah rumah di daerah Nuwaidrat, kawasan perumahan warga.
Gambar 1. Bahrain Petroleum Company adalah areal industri perminyakan yang di dalamnya banyak tangki-tangki minyak bumi, posisinya dekat dengan Nuwaidrat, tempat jaringan teroris Iran diringkus berikut 1.5 ton TNT & RDX yang ditemukan(!!!!!)
Namun tak mau berkaca dari kegagalan dalam melancarkan makar teror berdarah untuk menggoncang Negara Bahrain, kini Syiahpun tak lagi takut untuk berteriak mengeluarkan ancamannya untuk menggoncang negeri Bahrain dengan revolusi Khomeini!!!
Tentu kita masih ingat dengan wasiat Khomeini untuk mengeksport paham Syiah ke berbagai negeri muslimin:
“Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait”
Gambar 2. Wasiat Agung Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam dan menguasai negeri-negeri kaum muslimin Ahlussunnah.
Dan lihatlah ancaman berikutnya:
Dan inilah bukti terbaru bagaimana corong Syiah Indonesia (Maula TV) sebagai kepanjangan corong provokasi Syiah Internasional berterang muka tanpa sembunyi-sembunyi meneriakkan ambisi Syiah Khomeiniyah untuk mengadakan revolusi di Bahrain tersebab dieksekusinya 3 orang Syiah yang telah dinyatakan bersalah dalam kasus teror bombing 2014 yang membunuhnya tiga orang polisi di Bahrain.
Gambar 3. Syiah menebar ancaman teror di Bahrain untuk menggulingkan pemerintah.
Nukilan:
“Jika Kesabaran Itu Telah Habis, Bahrain Akan Guncangkan Revolusi
Setelah Rezim Al-Khalifa melakukan penangkapan terhadap Ayatullah Syeikh Isa Qasim dan mencabut kewarganegaraannya, sekarang giliran orang-orang penting lainnya dijebloskan ke lubang penyiksaan lainnya, baru-baru ini 3 pemuda Bahrain dieksekusi hukum mati atas dakwaan pelaku otak pemboman di Bahrain. Sikap kesewenang-wenangan Rezim Al-Khalifa kian menjadi-jadi, sehingga hal ini akan membakar emosi rakyat Bahrain yang masih larut dalam ketabahan, kesabaran.
Dan lapang dada tatkala menghadapi pemerintahannya perlu digaris bawahi bahwasannya setiap medan perang telah terhubung sehingga apa yang telah terjadi di Kawasan berpotensi akan terjadi di medan yang lainnya.” -selesai penukilan-
Gambar 4. Provokasi Syiah Indonesia: Jika Kesabaran Itu Telah Habis, Bahrain Akan Guncangkan Revolusi
Url bukti: http://maula.tv/ceramah/jika-kesabaran-itu-telah-habis-bahrain-akan-guncangkan-revolusi/1114
Perhatikanlah bagaimana Syiah tak mampu lagi menyembunyikan ambisi Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam, melancarkan ancaman merevolusi Negara Bahrain setelah terbongkarnya makar teror bombing yang dilakukan oleh kompradornya di negara tersebut.
Revolusi Syiah di Yaman telah terjadi dan semata nikmat dan perlindungan Allah Ta’ala sehingga Dia selamatkan kaum muslimin Yaman dari lubang kebinasaan makar Syiah Khomeiniyah, berikutnya teror berdarah bombing mengerikan yang telah disiapkan oleh teroris Iran di Bahrain berikut penyelundupan senjata yang berhasil digagalkan. Bukankah ini semua adalah pelajaran berharga bagi kita? Tidakkah kita yang di Indonesia ataupunMalaysia mau mengambil pelajaran ?! Semoga, amin.
NKRI… Waspadalah!! Sungguh ambisi besar Syiah untuk menguasai suatu negeri sudah sampai pada fase tak takut lagi meneriakkan secara terbuka taring-taring ambisi berdarahnya demi mewujudkan wasiat Rujukan Taqlid Agung UUD Iran, Khomeini untuk merevolusi dunia Islam menjadi suatu Negara Syiah yang tunduk dan patuh di bawah kekuasaan Wali Faqih Syiah yang berkedudukan di Iran!!

Apakah Liputan Islam ( media syi'ah ) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri?
Arrahmahnews ( * Dan Sejenisnya ) Media Syiah, Bagian Dari Grand Design Majusyiah (Syafawiyah) Iran Dan Yahudi Untuk Merebut Al Haramain !
Bantahan Terhadap Media Nasional Antek Syiah Yang Gemar Memojokkan Arab Saudi !
Berjihadlah Dengan Media, Merekapun Memerangi Kita Dengan Media
Beginilah Cara Kotor Iran Yang MeMake-up Bocah Gadis Jadi ‘Korban Serangan Saudi’
Dusta Kantor Berita Iran Pada Musibah Mina
Dominasi Zionisme pada Media Massa Dunia
Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :
Daftar 200 Website Islam [ Umat Islam Harus Utamakan Membaca Web Berita Islam ]
Editorial: Politisasi Musibah Mina
Erdogan Bantah Media Pro Syiah Dan Kritik Iran Atas Sikap Menyalahkan Saudi. Arab Saudi Sudah Lakukan Yang Terbaik Untuk Jamaah Haji
Efek Negatif ( Bahaya ) Media Massa
Hipotesa Media Mainstream dan Islam
Hukum Nonton TV di Jaman ini. Di Balik Tayangan Televisi Umum.. Mayoritas Acaranya Merusak Generasi Bangsa (Ghazwul fikri )
Hati-Hati –Tipu Daya Syiah Iran,..Tukang Fitnah & Adu-Domba….Bersandiwara & Memutar Balikkan Fakta
Hati-Hati Penggiringan Media Menjelekkan Islam ( Zuhud Dan Wara’ Terhadap Media Kufar ! )
Inilah Dalang Situs Syiah ARRAHMAHNEWS.COM !
islamtimes.org/ voa-islamNEWS.com/arrahmahNEWS. com/republika.co.id/metrotvnews.com/ sindonews .com/tempo.co/liputanislam.com /salafyNEWS.com /Indonesia.irib.ir/islam-institue.com/mahdi-news.com /muslimoderat.com /suriahterkini.blogspot.com ( Media 100 % Syiah, Anti Islam, Waspada Dan Hati-Hati, Pintarlah Dalam Memilih Media Sebagai Referensi, Go To Hell Syiah Keparat )
Iran Provakasi Media Untuk Membawa Saudi Ke Mahkamah Internasional ( Semoga Allah Membinasakan Iran Dan Media-media Anteknya, Insya Allah )
Jamaah Haji Indonesia Mematahkan Tudingan Media Pro Syiah tentang Musibah Mina
Kepada Metro TV ( Anti Islam Tulen ) Dan Pendukungnya Kaum Syiah Dan Liberalis!!!
"Kamu Anti Arab atau Anti Islam?" [ Sebagian Besar Media Lokal, Menyembunyikan Anti Islam, Tapi Menampilkan Anti Arab !! ]
Masih Nyinyir Kepada Saudi?.. Mungkin Dia Kurang Piknik,.. Silahkan Anda Bandingkan.. ( Untuk Stasiun TV Yang Anti Saudi/Islam, Kaum Sepilis )
Membongkar Ahlul Fitnah Penebar Berita Dusta Terkait Tragedi Mina 2015
Meminta 'Dunia' Bersikap Adil Terhadap Islam Bagai Meminta Nyamuk Berhenti Menggigit.Paspor Suriah yang Ditemukan dalam Serangan Paris Ternyata Palsu.
Media-Media Internasional Memberitakan Kemenangann AKP, Kecuali Media di Indonesia !!
Mewaspadai Propaganda Anti Islam/Arab Oleh Media Pro Syiah/Liberal [ Keharaman/dosanya menonton TV/Media Anti Islam melebihi Zina ! ]
Media Pendusta dan Situs Fitnah Dajjal Takfiri Syiah ( Berkedok Islam ) Terkait Pembelaan terhadap Houtsi Laknatullah dan Penghujatan Terhadap Arab Saudi : Abna24/liputanislam/ indonesian.irib.ir/ satuislam.org/www1.mahdi-news/Dinasulaeman/ tempo.co/internasional.metrotvnews/merdeka/ gensyiah.blogspot/ahlulbaitindonesia.org/islamtimes.org/international.sindonews/Tvshia /mirajnews/ salafynews. com/arrahmahnews.com/mustamin-almandary.net/........
Media Jahanam Syiah Pendukung Rezim Biadab Basyar Assad Gemar Pelintir Berita. Dubes Indonesia Di Suriah Pendukung Berat Rezim Yang Sama, Sesat Fikir !
Obat Stress Praktis! [ Zuhud Terhadap Media Cetak dan Elektronik kufar. Penghalang Ibadah, Membuang waktu dan Merusak Jiwa]
Perlukah Mengetahui Perkembangan Berita di Media dan Haruskah Setiap Orang Berpolitik ?
Pemutarbalikkan Kejadian Di Saudi Oleh Media-Media PRO Syiah..
Perang Media Syi’ah Harus Diimbangi
ROL Republika Disebut Media ‘Berbau’ Syiah
Republika Diprotes Aktivis Islam Karena “Jualan” Syiah
Syekh Ali Bin Abdullah Al-'Ammary ( Pakar Syiah ) : "4000 Lebih Website Syiah Menyerang Dan Merusak Akidah Islam, Tapi Tidak Kepada Yahudi Ataupun Nasrani!" Tips Menghadapi Pendukung Syiah Ala Ali Al-Ammari.
Seperti Induk Semangnya Rezim Barbar Syiah Bashar Dan Komunis Rusia, Pendukungnya Syiah Indonesia Benar-Benar Al-Kadzab, Memanipulasi Kebenaran Pengeboman RS Di Aleppo Dan Kamp Pengungsi Di Idlib.
Saat Alepo Terbakar, Mengapa Eropa Hanya Jadi Penonton. Tak Satupun Media Beritakan Penderitaan Muslim Suriah, Ada Ada Dengan Pers Kita? Orang-Orang Yahudi Dan Nasrani Tidak Akan Pernah Senang Kepadamu (Muhammad) Hingga Kamu Mengikuti Millah (Pola Hidup Atau Agama) Mereka.
Takut Penyebaran Kesesatan Syi’ah di Media Sosial, Iran Pantau Para Pengguna Facebook.
Tanpa Medsos Dan Siaran TV, Kehidupan Menjadi Jauh Lebih Baik Dan Fokus
TV One Media Anti Islam Kaffah, Gemar “Mainkan Isu Teroris”, Pendukung Kaum Syiah Dan Liberalis, Terkuak Kebenciannya Terhadap Kerajaan Saudi !
UPDATED!! Daftar Situs Syiah, JIL, JIN yang Wajib Di Waspadai !
Waspadalah! Syiah Rafidhah di Indonesia Telah Berhasil Launching Imam Ali TV
Waspadai Perang Pemikiran (Ghazwul Fikri)
Wajib Selektif Menerima Berita [ Discard Forefer Situs/Media Syiah dan Sepilis ]
Waspada Link/Media/situs2 syi'ah !!
Waspadalah! Daftar Situs-Situs Syiah Berbahaya [ Discard Forever ! ]
Waspada Dakwahmuslimah.Com/Manhajsalafi.Com, Website Pro-Syiah Berkedok Dakwah, Penebar Fitnah Pemecah Belah Umat Islam. Ust. Farid Okbah: Syiah Lebih Berbahaya Dari Missionaris Komunis Maupun Missionaris Nasrani-Salibis
17 Website Media Islam Ranking Tertinggi di Indonesia 2014
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/12/17-website-media-islam-ranking.html