Friday, May 5, 2017

Mak-Jleb.. Pangeran Saudi: Syiah Iran Ingin Kuasai Kiblat Umat Islam. Kami Tidak Akan Menunggu Hingga Terjadinya Peperangan Di Arab Saudi, Akan Tetapi Kami Akan Bertindak Hingga Peperangan Terjadi Di Iran.”


Kamis, 8 Sya'ban 1438 H / 4 Mei 2017 18:30 WIB
Putera Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman, menuding Syiah Iran ingin menguasai kiblat Dunia Islam dan mengontrol kaum Muslimin.
Pernyataan ini dikatakan Pangeran Mohammed bin Salman dalam wawancaranya dengan salah satu televisi Arab Saudi hari Rabu (3/05) kemarin.
“Bagaimana akan ada pemahaman dengan mereka? Pemikiran Syiah Iran mengatakan bahwa Imam Mahdi yang ditunggu akan datang. Oleh karena itu mereka harus membersihkan lingkungan dengan menguasai dan mengendalikan Dunia Islam,” ujar Pangeran Mohammed bin Salman.
Pangeran Mohammed bin Salman melanjutkan, “Tujuan utama dari rezim Syiah Iran adalah untuk mencapai kiblat umat Islam. Dan kami tidak akan menunggu hingga terjadinya peperangan di Arab Saudi, akan tetapi kami akan bertindak hingga peperang terjadi di Iran.”
Menurut Pangeran Mohammed bin Salman, ideologi ekstremis dan radikalis Syiah mencegah dialog Saudi dengan Teheran. (Skynewsarabia/Ram)