Sunday, August 24, 2014

Sejarah Berdarah Sekte Syiah,.. Buku yang perlu anda baca, agar tidak terjerumus kedalamnya..

Sejarah Berdarah Sekte Syiah,.. Buku yang perlu anda baca, agar tidak terjerumus kedalamnya..
Agustus 19, 2012

Download Audio: Sejarah Berdarah Sekte Syi’ah – Membongkar Koleksi Dusta Syaikh Idahram (Ustadz Firanda Andirja, M.A.) [Jakarta, 15 Juli 2012



Alhamdulillah, silakan download rekaman MP3 bedah buku Sejarah Berdarah Sekte Syi’ah – Membongkar Koleksi Dusta Syaikh Idahram bersama Ustadz Firanda Andirja, MA. Acara ini yang diselenggarakan diMasjid ASTRA, Sunter, Jakarta Utara pada Ahad, 15 Juli 2012.
Idahram adalah sosok misterius yang tidak berani menampakkan batang hidungnya. Kemungkinan hal ini dikarenakan ketakutannya jika ketahuan dustanya yang sungguh sangat memalukan. Apakah ia adalah Abu Salafy yang telah saya bantah dalam buku saya ” Ketinggian Allah diatas MakhlukNya “. Ataukah ia adalah seseorang yang bernama Marhadi yang jelas siapapun dia, sosok Idahram adalah seorang pendongeng dan penipu ulung yang telah berdusta dengan memalsukan buku-buku ulama dan berdusta atas nama mereka.
Dalam penamaannya saja ia telah melakukan tipu muslihat dengan menyandangkan kata “Syaikh” pada namanya, yang mengesankan ia adalah seorang berilmu atau seorang yang berasal dari luar negeri, mengingat istilah syaikh biasanya ditempelkan kepada seorang dari negeri Arab yang memiliki ilmu, namun kenyataannya Idahram hanyalah seorang pendongeng.
Akhirnya, saya hanya bisa mengucapkan Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raji’uuun… Sungguh musibah yang menimpa umat Islam Indonesia dengan hadirnya buku“Sejarah Berdarah Sekte Wahhabi” karya Idahram, yang ternyata adalah seorang“Syaikh Pendongeng”. (Sejarah Berdarah Sekte Syi’ah hal.337 – via moslemsunnah)
Silakan download mp3 ceramahnya pada link berikut ini. Sumber MP3: Radio Rodja
*KUALITAS MP3 BAGUS*