Tuesday, June 28, 2016

Dulu Syiah Menjual Wanita Sunni Kepada Tentara Salib

timur-tengah

26 Mei 2016
Dulu Syi’ah Menjual Wanita Sunni untuk Tentara Salib di Perbatasan!

Berikut cuplikan khutbah yang disampaikan seorang ulama salafi Mesir Sheikh Mohammed bin Saeed Raslan:

“Ketika Syiah Ubaidiyyun berhasil menguasai Mesir dan mengokokohkan kekuasaannya pada kaum ahlussunnah di sebuah negeri yang baik negeri Kinan (Mesir) selama seratus tahun. Mereka pun berhasil menguasai Syam (Sekarang Palestina, Suriah, dan Lebanon). Mereka adalah kelompok Syiah Bathiniyyah Ismailiyyah, dan termasuk manusia yang paling ingkar (kufur).

Ketika mereka mampu menguasai negeri Mesir dan negeri Syam, terjadilah di negeri Syam peristiwa mengerikan dari tentara salib dan lainnya. Syiah Rafidhah Bathiniyyah memperlakukan ahlussunnah dengan sangat memilukan.

Syiah Bathiniyyah ini tinggal di lereng gunung, yang susah untuk sampai ke tempat mereka, kecuali melalui jalan-jalan yang terjal. Mereka memata-matai orang-orang yang berjalan. Mereka menyerang ahlussunnah dan menawan para wanita ahlussunnah yang merdeka dan menjaga diri . Mereka menjualnya kepada tentara salib di perbatasan dengan negeri kristen nashrani, mereka tidak peduli.

Sampai Allah menguasakan atas mereka setelahnya Nuruddin Zanki. Kemudian datang Shalahuddin Al-Ayyubi dan dia membersihkan Negeri Mesir dari kesyirikan dan kenajisan orang-orang Syiah. Kemudian sunnah kembali ke Mesir, dengan keutamaan dari Allah…

Bid’ah (lawan sunnah) itu mencerai-beraikan. Karena bid’ah Allah merendahkan orang-orangnya. Sedang sunnah adalah kemuliaan, pertolongan dan kekokohan. Tidak boleh ahlussunnah membiarkan menyebarkan bid’ah mereka dan merusak umat dan menyimpangkannya dari jalan yang lurus.

Di antara mereka ada yang terpengaruh pemikiran khawarij, seperti Al-Ikhwan Al-Muslimin, pengikut Sayyid Qutb, dan orang-orang pergerakan dari orang-orang yang mengaku dirinya salafi (surruri), dan orang-orang sesat dan menyesatkan seperti mereka.

Di antara mereka ada radikalis ekstrimis pengikut sekte murjiah, yang mengabaikan amal shalih sama sekali, menyamakan iman orang yang paling fasik seperti imannya Malaikat Jibril atau seperti Nabi Muhammad shallalahu ‘alaihi wasallam.

Di antara mereka ada pengikut Murjiah.

Di antara mereka orang-orang sesat dari kalangan sekuleris dan kalangan ontologi (aliran ahli filsafat) dan orang-orang komunis. Yang membuat berbagai kerusakan di muka bumi.

Dengan sebab mereka ini, ummat menjadi kacau berpecah-pecah. Hingga menjadi menyebabkan kekacauan. Dan tidak ada yang selamat kecuali orang-orang yang mengikuti sunnah, kecuali orang yang menempuh jalannya nabi,dan berpegang teguh dengan yang dibawa oleh rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.”Selesai nukilan dari beliau.

Beginilah satu gambaran sekte radikal syiah. Apakah masih ada yang ingin menyerukan pendekatan sunnah dan syiah??

Kalau dulu syiah dan tentara salib musuh muslimin ahlussunnah, sekarang di Suriah syiah rafidhah Iran, rezim syiah Nashiriyyah Bashar Al-Assad dan salibis Rusia musuh rakyat Suriah muslim.
facebook.com/ahmed.tlha/videos/979741108760976