Wednesday, June 29, 2016

Nara Sumber Paling Akurat, Tetangga Sesama Ahlus Sunnah, Saad Hariri: Assad Pasti Akan Jatuh, Syiah Lebanon Terkunci Menunggu Kehancuran, Tidak Akan Dapat Keluar Tanpa Izin Iran

saad hariri

Selasa, 23 Ramadhan 1437 H
Mantan Perdana Menteri Lebanon, Saad Hariri, menekankan bahwa kelompok Syiah Hizbullah tidak akan dapat pergi dari Suriah meskipun mereka menginginkannya, tanpa adanya izin dari pemerintah Syiah Iran.
Keputusan Syiah Iran seperti mimpi setan untuk dapat tinggal di surga. Saat ini jika Nasrallah bersama Syiah Hizbullah ingin keluar dari Suriah dan Iran tidak mengizinkannya, maka dia (Nasrallah) tidak akan menarik milisinya,” ujar Hariri seperti dilansir CNN Arab.
Hariri melanjutkan, “Untuk orang-orang saya mengatakan bahwa Syiah Assad pasti akan jatuh, baik besok, lusa, tahun depan ataupun lebih membutuhkan banyak waktu. Bagaimana mungkin orang yang bertanggung jawab atas pembantaian jutaan warga sipil Suriah di masa depan akan terus melanjutkan kepemimpinannya?
Hariri yakin bahwa Suriah baru akan di bangun di atas puing-puing perang yang menjadikan negara ini sebagai negara kuat di masa mendatang karena persatuan nasional.
Cukup bagi rezim zhalim, pembunuh, teroris dan pembantai rakyatnya berdasarkan atas nama agama, geram Hariri. (Cnnarabic/Ram)

Saad Hariri :"Kami tidak akan mengizinkan siapa pun untuk menarik Libanon ke kamp permusuhan terhadap Arab Saudi dan saudara Arab. Libanon tidak akan, dalam keadaan apa pun menjadi sebuah provinsi Iran. Kami adalah orang-orang Arab dan tetap menjadi orang Arab," beritadunia.net 


Siapa Yang Akan Menangkan Perang Di Suriah Sesuai Sabda Rasulullah ?
Selamanya Iran Pecundang, Lewat Video Ini Syiah Bermimpi Hancurkan Arab Saudi Dalam Hitungan Hari ?! “Ya Allah, Robeklah (Hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)
Hanya saja, Saudi memiliki Makkah dan Madinah. Bisa dibayangkan jika kedua kota ini di bom oleh Syiah Iran, maka seluruh kekuatan Islam di dunia akan bangkit melawan negara Syiah ini, dan tentu saja juga kekuatan Allah Swt beserta tentara-NYA. Maka Inilah Satu-satunya Alasan Kenapa IRAN TAKUT Dengan ARAB SAUDI
Kekuatan Militer Iran VS Kekuatan Arab Saudi Jika Berperang serta Alasan Iran Takut Serang Saudi