Sunday, June 18, 2017

Konferensi “Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?” Rencana Mereka, Kyai-Kyai Kelompok Mayoritas Mengubah Tafsir Al-Qur`An Dan Hadits-Hadits, Dengan Target Menghentikan Otoritas Ulama.


Konferensi "Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?"

27 November 2016 By Agus Hasan Bashori
Konferensi "Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?"
Orang-orang kafir di Amerika mengadakan satu konferensi yang terbilang unik dan aneh didengar oleh telinga yaitu konferensi yang bertajuk “Bagaimana Cara mengalahkan Islam”. Fakta seperti ini sebenarnya sudah diperingatkan oleh Allah dan Rasul-Nya Muhammad i, namun karena propaganda-proganda menyesatkan sehingga mayoritas umat Islam tidak menyadari hal seperti ini.

Video dari konferensi ini baru diunggah di Youtube pada tanggal 26 Nop 2016. Konferensi ini dihadiri oleh para calon pemimpin, para perwira intelijen Yahudi dan Nashrani dan para tokoh politik Eropa. Diantara rencana mereka adalah memasang atau menempatkan orang-orang dan syekh-syekh atau kyai-kyai dan mendukung mereka, termasuk mendanai dan menfasilitasi mereka untuk mengubah tafsir al-Qur`an dan hadits-hadits, dengan target menghentikan otoritas ulama.

Konferensi ini berlangsung selama 6 jam, dan di dalamnya ada banyak rencana dan sulit diterjemahkan keseluruhannya oleh seorang diri. Oleh karena itu cukuplah kita menerjemahkan kutipan yang penting saja, sampai ada yang dapat menerjemahkan semuanya.

Philip Giraldi dalam makalahnya “Siapakah musuh itu” melaporkan bahwa TV Jazeerah pernah menayangkan bahan-bahan (materi-materi) yang diajarkan untuk para perwira tinggi Amerika untuk menghujani Makkah dan Madinah dengan senjata, dan bagaimana cara membuat kelaparan bagi masyarakat muslim Saudi, sebab muslim adalah musuh yang hakiki, namun bahan-bahan itu kemudian dihapus karena ada laporan seperti ini. lihat lampiran.

Agar pemahaman terhadap video berikut ini menjadi lebih baik maka perlu dijelaskan bahwa Zuhdi Jasir yang disebut dalam clip video ini adalah seorang dokter Suria yang memusuhi Islam. Orang yang berbicara dalam video ini berkata: “Kami tidak menginginkan orang seperti Zuhdi ini. Yang kami inginkan adalah tokoh-tokoh yang diakui dalam komunitas umat Islam. mereka ini kita dorong, kita dukung untuk mengambil alih tafsir dan hukum-hukum Syariat dari Ulama dan menggantinya dengan hukum dan pemahaman yang bisa merenggangkan hubungan umat Islam dengan para ulama Syariat itu agar mudah merubah agama Islam.”

Pembicara dalam video ini menerangkan kedudukan al-Qur`an dan hadits bagi Umat Islam, yang menjadi dasar syariat dan hukum Islam. kemudian dia menerangkan kedudukan ushul fiqh yang dapat menjabarkan kepada umat Islam tugas-tugas dan kewajibannya berdasarkan al-Quran dan Sunnah. Kemudian dia menerangkan:

“Kesulitan yang dihadapi oleh Zuhdi Jasir, sementara aku sangat terheran-heran, dan sudah banyak ini kita bicarakan disini, kesulitannya adalah jika engkau meminta kepada muslim manapun yang moderat atau terpelajar untuk membaca al-Qur`an dengan bacaan yang berbeda dengan yang ada selama ini maka dia harus membayangkan satu cara yang dapat mengubah pendapat-pendapat ulama Syariah. Jika tidak maka dia akan menjadi seperti saya kalau saya membaca ayat dagang secara leterjik, yang ini bukan cara penafsirannya. Satu-satunya cara yang mungkin saya lakukan adalah bahwa mata-mata Andi atau orang lain ada di pengadilan tinggi…”

Inilah yang kita saksikan akhir-akhir ini banyak orang atau oknum yang mengaku ahli ilmu tetapi pekerjaannya hanya mencela ucapan ulama salaf Shalih dan menafsiri ayat dan haditssesuai dengan hwa nafsu mereka, atau rajin mengikuti pendapat lemah supaya menjadi landasan bagi ucapan yang dapat melemahkan akidah umat Islam dan keteguhan mereka.

Setelah kita mendapatkan fakta ini, maka waspadalah, lihatlah dari mana dan dari siapa Anda mengambil tafsir dan menimba ilmu Islam. awas jangan mengambil tafsir surat al-Maidah ayat 51 misalnya dari orang yang tidak jelas keimanan, keilmuan dan komitmennya kepada Islam, apalagi mengambil tafsir dari orang kafir.

Allah I telah memperingatkan kita dengan firman-firman-Nya:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ كَثِيرًا مِنَ الْأَحْبَارِ وَالرُّهْبَانِ لَيَأْكُلُونَ أَمْوَالَ النَّاسِ بِالْبَاطِلِ وَيَصُدُّونَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ يَكْنِزُونَ الذَّهَبَ وَالْفِضَّةَ وَلَا يُنْفِقُونَهَا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَبَشِّرْهُمْ بِعَذَابٍ أَلِيمٍ (التوبة: 34)

Dalam ayat ini Allah memperingatkan kepada kita bahwa tokoh-tokoh kafir itu pekerjaannya adalah memakan harta secara batil, dan menghalang-halangi manusia dari jalan Allah. Allah memerintahkan kita agar membayar zakat, berinfaq di jalan Allah, di jalan perjuangan agama Allah.
Allah juga berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا يُنْفِقُونَ أَمْوالَهُمْ لِيَصُدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ فَسَيُنْفِقُونَها ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُوا إِلى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ (الأنفال: 36)

Di dalam ayat ini Allah menerangkan bahwa watak dan karakter orang kafir adalah selalu membelanjakan harta mereka untuk menjauhkan manusia dari agama Islam, akan tetapi di akhirnya mereka akan menggigit jari karena menyesal dan di akhirat tempatnya adalah di neraka Jahannam.

يُرِيدُونَ لِيُطْفِؤُا نُورَ اللَّهِ بِأَفْواهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكافِرُونَ (8) هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدى وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ (الصف: 9)
Mereka membuat konferensi merencanakan untuk memadakan cahaya Islam, dan menyewa orang-orang bayaran untuk menghalangi manusia dari Islam, namun Allah telah menyempurnakan cahaya Islam, meskipun orang-orang kafir tidak suka, gigit jari dan geram.

Silahkan tonton videonya:



Mari kita menjadikan konferensi mereka ini sebagai cambuk agar kita tetap istiqamah di atas jalan dakwah bahkan meningkatkan kemampuan dakwahnya demi memberikan pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat. Kalau perlu kita mengadakan konferensi bertajuk “Bagaimana cara memenangkan agama Allah?”.

Lampiran:
 

حصلت على تسجيل لمؤتمر أمريكي حضره مرشحي رئاسة وضباط استخبارات ويهود ونصارى وسياسيين أوروبيين عن (كيف نهزم الإسلام) سأبدا بترجمة أهم مافيه

cygiqrjxcaa7osx

cygiqrjxcaa7osx
Sumber:

Akal akalan Barat dalam melawan Agama

Orang orang yang terpengaruh dengan barat ,dan mengambil pilihan sekuler sengaja mengajak kepada kebebasan pandangan akal dari wasiat manapun dalam agama,dengan anggapan bahwa tegaknya al 'aqlaniyah dapat digadaikan dengan menghancurkan rujukan pada agama dan nashnya.Teori ini pada dasarnya berusaha untuk nencoba praktek ulang yang asa di Eropa dalam menghadapi kaum nasrani yang menyrkeweng,berusaha menguasai seluruhnya dan menghukumi atas perannya dalam memudahkan sampul kehidupan dan ikut memberi saham dalam mengarahkan kejadian kejadian.

al 'aqlaniyah Eropa berakhir dengan menjadikan akal pada posisi agama,inilah tingkah laku Eropa sepanjang sejarahnya.al 'aqlaniyah Yunani terdahulu dari abad abad sebelum masehi tidak pernah mengerti tentang iman krpada agama,dan tidak pernah tuduk kepada wahyu langit,tapi hanya mengerti tunduk pada akal,ajal saja.ketika Eropa memeluk agama nashrani dan telah melenceng nash nash nya,ilmu modern menderita dalam perkembangannya karena menghadapi pergulatan dengan agama,dan sudah pasti permasalahan akan selesai ketika menempatkan akal sebagai pengganti posisi agama dan menolak pandangan pengkultusan pasa nash nash yang berlaku atas dasar iman yakin bahwa ianya wahyu Allah.

Pemikiran Barat telah menderita dalam usahanya menjauhkan teori pengkultusan pada nash agama,dan ingin merdeka dari cengkraman ajaran ajaran nashrani,pemikiran sekuler ini telah banyak menggunakan berbagai macam bantuan untuk kepas dari kekuasaan Gereja dikarenakan,di antaranya: Tekanan keras yang dipraktekkan Gereja krpada ilmu dan Ulamanya.Di antaranya juga; pada kitab kitab suci nashrani tidak banyak nengisyaratkan atas benarnya ketuhanan,terutama yang bertentangan dengan pengetahuan agama yang diambil dari Gereja,isinya tentang alam semesta dan manusia dengan apa yang diungkapkan oleh ilmu tajribi modern.Maks Gereja yang menyeleweng dari agama harus tersingkir,tetapi hilangnya petunjuk di Eropa tentang wahyu yang benar dan agama islam yang lurus,akhirnya akal mempunyai krdudukan tinggi dalam menyetir peradaban Eroos modern.

Ketika orang orang yang terpengaruh dengan barat dan mendengung dengungkan sekulerisme( 257) berudaha menjadikan akal sebagai dasar rujukan utama bukan yang lainnya dalam rangka mengembalikan bangunan umat,maka secara otomatis akan melawan qodhiyah dalam agama dan menghadapi jamhur kaum muslimin karwna mengajak melalaikan masalah ketundukan pada agama,sebagai praktek dari wahyu yang diturunkan,dari kitab dan sunnah.

Mereka dalam rangka membuang agama dan menyingkirkan perannya untuk mengembalikan banhunan umat dengan menrmpuh berbagai cara :

Di antara mereka ada yang membuat ragu ragu (tasykik) pada semua masalah yang ada dalam agama dari kitab maupun sunnah!!! Menganggapnya sebagai dongeng dongeng belaka yang tidak ada wujud nyatanya dan sebagai warisan peninggalan dari zaman zaman fahulu !!! Mereka memulai persenjataan mereka dengan mencoba untuk menganggap bahwa al Qur'an dan as sunnah di dalamnya banyak i'tiqod i'tiqod yang bertentangan dengsn ilmu tajribi modern.Maka dari itu dampaknya akan mbatalkan manhaj keimanan pada nash nash islam dan kema'shumannya sebagai timbal balik untuk memperkuat penerimaan manhaj ilmu bukan yang lainnya.

Di antara mereka ada yang tidak terang terangan menghantam nash nash syar'i walaupun dengan cara sembunyi dalam menolakanya, mengunakan methodenya untuk mewujudkan hal tersebut,dengan tidak melihat pada nash Dan kandungannya bahwa dia adalah sebagai nash nash suci yang harus tunduk padanya,bahkan juga dipelajari karena ianya adalah turost,hanya saja tunduk menggunakan cara al 'Aqlani serta alat alat kritik dari segi adab,dengan cara membebaskan cara keluar dari manhaj ulama muslimin dan dasar dasar mereka dalam mempelajari nash nash syar'i.

Dan mereka juga ada yang sengaja mengktitik sejarah nyata kaum muslimin untuk memperkeruh sisi positif tarikh islam dengan sebutan kritikan dan pelajaran,secara otomatis menghancurkan potret masyarakat islam pada zaman dulu dan sekarang,dan terbelenggu dengan gambaran tersebut dalam mentho'n agama beserta nash nash nya.
                             
Catatan kaki :
257) al 'ilmaniyah adalah terjemahan dari kata secularism yang berarti alladiniyah (tidak beagama) atau keduniaan belaka.yaitu suatu seruan untuk menegakkan kehidupan tanpa berdasar agama dari sisi politik dikatakan; tifak ada agama dalam hukum.