Tuesday, August 11, 2015

[ Syiah/Majusi Lebih Berbahaya Dari Yahudi/Nasrani ! ] Iran Tegaskan Tetap Persenjatai Sekutu-Sekutunya di Kawasan Arab

Dr. Said Aqil Siradj, dulu dan kini
Selama 14 abad kejahatan ( dendam ) Majusi Syiah terhadap Muslim masih membara dan sejarah kekejamannya berulang-ulang !!

Menteri Luar Negeri Syiah Iran, Mohammad Javad Zarif, menegaskan bahwa negaranya akan tetap terus mempersenjatai sekutu-sekutunya di wilayah kawasan Timur Tengah, sebagai jalan melindungi Teheran dan kawasan dari kelompok-kelompok Sunni.
Pernyatan ini dikatakan Menlu Mohammad Zarif pada hari Minggu (09/08) kemarin, setelah sehari sebelumnya Jenderal Masoud Aljazair, pemimpin Garda Revolusi dan milisi Basij, mengumumkan bahwa dukungan Pemimpin Tertinggi Iran, Ali Khamenei, terhadap Bashar Al Assad dan sekutu Teheran lainnya.
“Hingga saat ini pemerintah Syiah Iran berperan penting dalam mencegah perluasan daerah yang dilakukan pejuang Negara Islam dan kelompok bersenjata lainnya di Suriah dan Irak,” ujar Mohammad Zarif dalam keterangannya.
Senada Mohammad Zarif, surat kabar Wall Street Journal menyebut bahwa pemerintah Syiah Teheran akan segera meningkatkan dukungan mereka kepada negara dan kelompok sekutunya di Timur Tengah, pasca pencabutan sanksi ekonomi yang tercantum dalam kesepakatan program nuklir Iran.
Menurut informasi yang diperoleh Wall Street Journal dari sumber intelejen AS menyatakan bahwa Teheran akan mendapatkan keuntungan bernilai lebih dari 100 miliar dolar AS yang dibekukan sebelumnya oleh negara-negara Barat akibat sanksi ekonomi progran nuklir Iran. (Alarabiya/Ram)