Monday, September 28, 2015

Syiah Nasrallah: Eksistensi Rusia di Suriah Bentuk Aliansi Komunis-Syiah Lawan Pejuang Islam ( Terbukti Syiah Laknatullah, Bukan Islam ! )

Sekretaris Jenderal Syiah Hizbullah, Hassan Nasrallah, mengungkapkan bahwa keikutsertaan Rusia di Suriah adalah untuk mempertahankan rezim Bashar Al Assad yang menjadi satu-satunya sekutu Moskow di kawan Timur Tengah.

Pernyataan ini dikatakan Syiah Nasrallah pada hari Jum’at 25 September 2015 kemarin, menanggapi kehadiran tentara Beruang Merah di Suriah dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.
“Kegagalan koalisi internasional dalam melawan terorisme adalah salah satu alasan utama kehadiran Rusia di Suriah. Ini adalah panggilan Moskow untuk membentuk aliansi baru yang dibentuk Iran, Irak, dan Suriah untuk melawan kelompok pejuang Islam,” ujar Syiah Hassan Nasrallah.
Hassan Nasrallah melanjutkan, “Assad dan Syiah Hizbullah akan selalu menyambut baik mereka yang membantu memerangi kelompok pejuang revolusi. Karena kehadiran mereka dapat membantu rezim untuk menjauhkan Suriah dari kehancuran.”
Selain itu Hassan Nasrallah juga menekankan bahwa kehadiran pasukan Rusia di Suriah adalah untuk menjadi konsultan bagi pemerintah Bashar Al Assad, bukan untuk terjun langsung dalam perang disana. (Dostor/Ram)