Monday, October 5, 2015

Iran Harus Keluar Dari OKI

syeikh-Husain-Al-Muayyid-sunni
5 October 2015 
IRAN HARUS KELUAR DARI OKI
admin | 5 October 2015 | Berita | No Comments | Viewed times
Abu Hamzah 27 September 2015
Gensyiah: Syaikh Hussen al-Muayyad marja’ Syiah yang telah bertaubat kepada Sunnah (Islam yang benar) mengusulkan agar semua negara negara OKI bersepakat untuk mengeluarkan IRAN dari OKI. Hal itu akan memiliki pengaruh politik yang besar dan akan membatasi keburukan akhlaknya, kegaduhannya dan intervensinya.
Beliau juga mengajak OKI untuk mengeluarkan pernyataan protesnya atas pernyataan-pernyataan presiden Iran Hasan Rouhani yang menentang Saudi Arabia dan ajakannya untuk mengurusi Haji.
Menurut beliau: pemerintah Iran memanfaatkan tragedy MINA untuk kepentingannya sendiri, padahal dia sendiri adalah penyebab dan peserta dalam membunuh ribuan kaum muslimin di Suria, Irak dan Yaman.
Kata beiau: “Harus ada gerakan islami yang serempak dan efektif dalam dua kelas: pertama: menerbitkan fatwa tentang tidak bolehnya beribadah dengan madzhab Syiah dan kesesatannya. Kedua: mengusir Iran dari OKI.”
Beliau menyampaikan alasannya:
Selama pemerintah Iran tidak dihadapi dengan gerakan Islam yang efektif maka makar mereka terhadap Saudi dan ahlussunnah semakin berbahaya.”