Saturday, January 30, 2016

Saudi Arabia Negeri ( Islam ) Percontohan Dalam Penegakan Tauhid Dan Sunnah, Wajib Berta’awun ( Bekerja Sama ) Dengannya. Inilah Aqidah Raja Saudi Arabia. Ada Pilihan Lain ?

Hasil gambar untuk saudi arabia

Saudi Arabia Negeri Percontohan Dalam Penegakan Tauhid Dan Sunnah

asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah,
“Maka jadilah negeri ini sebagai negeri percontohan/teladan dalam penegakan tauhidullah dan ikhlas untuk-Nya, serta jauh dari berbagai bid’ah dan kesesatan, termasuk jauh pula dari berbagai sarana yang bisa mengantarkan kepada kesyirikan.
Lalu terjadilah apa yang terjadi, yaitu fitnah yang telah maklum (yakni serangan para musuh tauhid, pen), yang dengan sebab itu terjadi kezhaliman terhadap dakwah ini dan para penegaknya.
Kemudian Allah satukan kembali kekuatan di bawah kepemimpinan al-Imam Turki bin ‘Abdillah bin Muhammad bin Su’ud, ayah dari al-Imam Faishal bin Turki — rahmatullah ‘alal jami’— Lalu di bawah kekuasaan putra beliau, Faishal bin Turki, Kemudian di bawah kekuasaan cucu beliau, Abdullah bin Faishal bin Turki.
Lalu setelah itu terjadi kekosongan sepeninggal al-Imam ‘Abdullah bin Faishal rahimahullah (juga akibat serangan para musuh tauhid, pen)
Kemudian Allah datangkan Raja ‘Abdul ‘Aziz. Allah jadikan beliau memberikan manfaat kepada kaum muslimin, dengan beliau Allah satukan barisan, Allah tinggikan kedudukan al-Haq, dan Allah tolong agama-Nya.
Dengan beliau pula Allah tegakkan amar ma’ruf nahi munkar, teraih ilmu yang besar, nikmat yang banyak, tegak keadilan, kemenangan al-Haq, tersebarnya Dakwah ke jalan Allah — Subhanahu wa Ta’ala — yang tidak mampu menghitungnya kecuali Allah ‘Azza wa Jalla.
Putra-putra beliau sepeninggal beliau (yang menjadi para raja Kerajaan Saudi Arabia) juga berjalan di atas itu semua dalam menegakkan al-Haq, menebarkan keadilan, dan Amar Ma’ruf Nahi Munkar.
فصارت هذه البلاد مضرب المثل في توحيد الله والإخلاص له، والبعد عن البدع والضلالات، ووسائل الشرك حتى جرى ما جرى من الفتنة المعلومة التي حصل بسببها العدوان على هذه الدعوة وأهلها، ثم جمع الله الشمل على يدي الإمام تركي بن عبد الله بن محمد بن سعود والد الإمام فيصل بن تركي رحمة الله على الجميع، ثم على يد ابنه فيصل بن تركي، ثم على يد ابن ابنه عبد الله بن فيصل بن تركي ثم حصلت فجوة بعد موت الإمام عبد الله بن فيصل رحمه الله فجاء الله بالملك عبد العزيز ونفع الله به المسلمين، وجمع الله به الكلمة، ورفع به مقام الحق، ونصر به دينه، وأقام به الأمر بالمعروف والنهي عن المنكر، وحصل به من العلم العظيم والنعم الكثيرة، وإقامة العدل، ونصر الحق، ونشر الدعوة إلى الله سبحانه وتعالى ما لا يحصيه إلا الله عز وجل، ثم سار على ذلك أبناؤه من بعده في إقامة الحق، ونشر العدل، والأمر بالمعروف والنهي عن المنكر.

Saudi Arabia Negara Penuh Barakah, Wajib Berta’awun ( Bekerja Sama ) Dengannya

asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baz rahimahullah,
“Negara ini, Saudi Arabia, adalah NEGARA YANG PENUH BARAKAH. Dengan negara ini Allah menangkan al-Haq, Allah menangkan agama, dan Allah satukan barisan. Dengannya pula Allah hancurkan sebab-sebab kerusakan, Allah jadikan negeri-negeri aman, serta dengan negeri ini terhasilkan berbagai kenikmatan tidak ada yang bisa menghitungnya kecuali Allah.
Negeri ini bukanlah negeri yang makshum (terjamin dari kesalahan) bukan pula sempurna. Semua pasti ada kekurangannya.
Maka wajib berta’awun (bekerja sama) dengan negeri ini untuk menyempurnakan kekurangan yang ada dan menghilangkannya, serta menutup berbagai celah dengan saling menasehati dan mewasiati dengan kebenaran , tulisan surat yang baik, atau kunjungan yang baik pula.
BUKAN dengan menyebarkan kejelekan dan kedustaan, tidak pula menukil semua yang diucapkan orang berupa kebatilan.
Namun wajib atas semua pihak yang menginginkan kebenaran untuk menjelaskan kebenaran tersebut dan mengajak kepadanya, serta berupaya menghilangkan kekurangan dengan cara-cara yang tepat dan baik, yaitu dengan saling menasehati dan mewasiati dengan kebenaran. … .”
وهذه الدولة السعودية دولة مباركة نصر الله بها الحق، ونصر بها الدين، وجمع بها الكلمة، وقضى بها على أسباب الفساد وأمن الله بها البلاد، وحصل بها من النعم العظيمة ما لا يحصيه إلا الله، وليست معصومة، وليست كاملة، كلٌّ فيه نقص فالواجب التعاون معها على إكمال النقص، وعلى إزالة النقص، وعلى سد الخلل بالتناصح والتواصي بالحق والمكاتبة الصالحة، والزيارة الصالحة، لا بنشر الشر والكذب، ولا بنقل ما يقال من الباطل؛ بل يجب على من أراد الحق أن يبين الحق ويدعو إليه، وأن يسعى في إزالة النقص بالطرق السليمة وبالطرق الطيبة، وبالتناصح والتواصي بالحق،

Wajib Berta’awun (Bekerja Sama) Dengan Negara Tauhid

asy-Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baz rahimahullah
Wajib atas seluruh kaum muslimin di kerajaan ini untuk berta’awun dengan negara ini (Saudi Arabia) DALAM SEGALA KEBAIKAN.
Demikian juga setiap orang yang menegakkan dakwah ke jalan Allah, menyebarkan Islam dan dakwah kepada al-Haq, WAJIB berta’awun dengan negara ini, baik (mereka ada) di timur maupun di barat.
Setiap negara yang memang mengajak kepada al-Haq, mengajak untuk berhukum kepada syari’at Allah, dan membela agama Allah WAJIB berta’awun dengan negara ini di mana pun berada.”
فالواجب على جميع المسلمين في هذه المملكة التعاون مع هذه الدولة في كل خير، وهكذا كل من يقوم بالدعوة إلى الله ونشر الإسلام والدعوة إلى الحق. يجب التعاون معه في المشارق وفي المغارب، فكل دولة تدعو للحق، وتدعو إلى تحكيم شريعة الله، وتنصر دين الله يجب التعاون معها أينما كانت.

ARAB SAUDI ADALAH NEGARA ISLAM

al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baz rahimahullah berkata,
“Negara ini, Arab Saudi, adalah NEGARA ISLAM. Alhamdulillah. Negara ini menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, memerintahkan untuk berhukum kepada Syari’at, dan menerapkan hukum syari’at di tengah-tengah kaum muslimin.”
قال العلامة ابنُ بازٍ – رحمه الله – :
هذه الدَّولة السعودية دولةٌ إسلاميةٌ والحمدُ لله ، تأمر بالمعروف وتنهى عن المُنكر، وتأمرُ بتحكيم الشَّرع وتُحكمه بين المُسلمين .

DAKWAH TAUHID NIKMAT TERHADAP NEGERI SAUDI ARABIA

asy-Syaikh Al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah,
“Allah telah memberikan nikmat kepada negeri ini dengan adanya Dakwah asy-Syaikh al-Imam Muhammad bin ‘Abdil Wahhab — rahmatullah ‘alaih —, dan pembelaan sang kakek keluarga ini, al-Imam Muhammad bin Su’ud, terhadap Dakwah tersebut.
Dengan itu terhasilkan kebaikan yang besar, tersebarnya ilmu dan al-Haq, serta tersebarnya hidayah. Memberantas kesyirikan dan berbagai sarana yang mengantarkan kepada kesyirikan, serta memberantas berbagai bentuk perusakan berupa bid’ah dan kesesatan.
Yang itu diketahui oleh ahlul ilmi dan ahlul iman yang mengalami dakwah ini, turut andil dalam dakwah, dan membela para penegak dakwah tersebut.”
وقد من الله على هذه البلاد بدعوة الشيخ الإمام محمد بن عبد الوهاب رحمة الله عليه، ومناصرة جد هذه الأسرة الإمام محمد بن سعود رحمه الله لهذه الدعوة، وحصل بذلك من الخير العظيم ونشر العلم والحق، ونشر الهدى، والقضاء على الشرك، وعلى وسائل الشرك، وعلى قمع أنواع الفساد من البدع والضلالات ما يعلمه أهل العلم والإيمان ممن سبر هذه الدعوة، وشارك فيها، وناصر أهلها.

NEGERI TAUHID dan SUNNAH… semoga Allah senantiasa menjaganya

Raja Salman bin ‘Abdil Aziz :
“Negara kalian (Kerajaan Saudi Arabia) tegak di atas :Kitabullah, dan Sunnah Rasul-Nya Serta mendapat kemuliaan memberikan pelayanan kepada Haramain (Makkah dan Madinah) dan para para pengunjungnya (jama’ah haji dan umrah).”
dari Pidato Kerajaan Tahunan 12 – 3 – 1437 H / 23 Desember 2015 M
‏الملك سلمان:
‏دولتكم قامت على كتاب الله وسنة رسوله وتشرفت بخدمة الحرمين الشريفين وقاصديهما

SEMOGA ALLAH MENJAGA NEGERI TAUHID

Manakala mayoritas manusia di berbagai belahan bumi merayakan malam Tahun Baru Masehi. Termasuk banyak dari kaum muslimin di negaranya masing-masing juga ikut-ikutan merayakan malam tersebut, semoga Allah memberikan hidayah kepada mereka. Di segenap penjuru dunia, suasana langit malam itu “dimeriahkan” oleh kilatan warna-warni kembang api dan suara dentumannya yang mengganggu ketenangan.
Amirul Mukminin ‘Umar bin al-Khathab radhiyallahu ‘anhu telah memperingatkan umat Islam agar menjauhi perayaan-perayaan orang-orang kafir, karena pada saat itu murka Allah turun kepada orang-orang kafir tersebut.
Namun Allah menjaga hamba-hamba pilihan-Nya….
Allah memberikan taufiq kepada Negeri Tauhid, Kerajaan Arab Saudi untuk tegar dan kokoh di atas prinsip syari’at Islamiyyah. Negeri inilah satu-satunya yang mengarahkan dan membimbing warganya untuk TIDAK IKUT-IKUTAN MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU MASEHI. Suasana pada malam itu di negara Arab Saudi tetap tenang, tidak ada hingar bingar kembang api atau yang lainnya.
Para ulama sunnah di negeri Arab Saudi sangat gigih dalam menegakkan dakwah Tauhid dan Sunnah, yang disambut dengan baik oleh pemerintahnya. Sehingga tidak ada di muka bumi ini yang menerapkan Syari’at Islamiyyah sebagaimana Negeri Arab Saudi.
Semoga Allah senantiasa memuliakan dan menjaga negeri Tauhid dan Sunnah, serta memberikan barakah kepadanya. Semoga Allah memperbaiki kondisi kaum muslimin di berbagai tempat, dan mengembalikan mereka kepada bimbingan al-Qur’an dan as-Sunnah, di atas manhaj Salafush Shalih.

YA ALLAH JAGALAH NEGERI ARAB SAUDI, PENGIBAR PANJI-PANJI TAUHID

Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullah :
“Aku katakan bahwa PEMERINTAHAN MANAPUN TIDAK ADA YANG MAMPU MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP JAMA’AH HAJI sebagaimana yang dilakukan oleh Pemerintah Saudi Arabia dalam memberikan pelayanan terhadap Jama’ah Haji. Kebenaran HARUS disampaikan.”
Fadha’ih wa Nasha’ih 27

INILAH AQIDAH RAJA SAUDI ARABIA
.................................

Raja 'Abdul 'Aziz rahimahullah, pendiri Kerajaan Arab Saudi III, berbangga dengan Dakwah ini dan mengamalkan konsekuensinya.

Raja 'Abdul 'Aziz rahimahullah mengatakan dalam pidatonya di Mina pada tahun 1365 H,

إنني رجل سلفي وعقيدتي سلفية التي أمشي بمقتضاها على الكتاب والسنة

"Aku adalah SEORANG SALAFY. Aqidahku adalah Salafiyyah, yang aku berjalan berdasarkan konsekuensinya,  di atas al-Qur'an dan as-Sunnah."

Raja 'Abdul 'Aziz juga mengatakan,

الحقيقة أننا سلفيون محافظون على ديننا نتبع كتاب الله وسنة رسوله
"Sesungguhnya KAMI ADALAH SALAFIYYUN,  yang senantiasa menjaga agama kami.
Kami mengikuti Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya."
 جريدة أم القرى العدد عام 1365هـ.
Harian "Ummul Qura", edisi tahun 1365 H

SYUKUR DAN DUKUNGAN TERHADAP KERAJAAN ISLAM SAUDI ARABIA

Atas Ditegakkannya Hukum Had terhadap 47 teroris dan penjelasan atas sikap Iran yang beraksi negatif
Semoga Allah memberikan balasan kebaikan yang sebaik-baiknya kepada Kerajaan Arab Saudi, atas tindakan menegakkan hukum had syar’i kepada orang berhak
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه،
أما بعد:
Setiap muslim yang merasa mulia dengan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam — dan sunnah para Khulafaur Rasyidin — radhiyallahu ‘anhum — pasti bergembira atas amal yang ditegakkan oleh Kerajaan Islam Saudi Arabia, yaitu menegakkan hukum Allah terhadap sejumlah teroris. Bertolak — di antaranya — dari Firman Allah Ta’ala :
(إِنَّمَا جَزَاءُ الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الْأَرْضِ فَسَادًا أَنْ يُقَتَّلُوا أَوْ يُصَلَّبُوا أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُمْ مِنْ خِلَافٍ أَوْ يُنْفَوْا مِنَ الْأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ) [المائدة: 33].
“Hanyalah balasan bagi orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya, serta melakukan perusakan di muka bumi, adalah : dibunuh, disalib, atau dipotong tangan dan kakinya secara bersilang, atau dilenyapkan dari muka bumi. Itulah HUKUMAN di dunia, dan untuk mereka adzab yang pedih di akhirat.” (al-Maidah : 33)
dan dari Sabda Rasul yang mulia — shallallahu alaihi wa sallam —
(حد يعمل في الأرض خير لأهل الأرض من أن يمطروا أربعين صباحا)
“Satu hukum had yang ditegakkan di muka bumi LEBIH BAIK daripada mereka diberi hujan selama empat puluh hari.” (HR. Ahmad, an-Nasa’i, Ibnu Majah, dan lainnya dari shahabat Abu Hurairah. Dihasankan oleh al-Albani)
Semoga Allah terus menambahkan kepada Kerajaan Islam Saudi Arabia kekokohan dan semangat berpegang teguh kepada agama Allah yang haq. Juga memberikan teman-teman dekat yang shalih, yang senantiasa mendorong dan memberikan semangat untuk berpegang kepada kebenaran dan keadilan, serta berpegang teguh kepada Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam —
Semoga Allah hancurkan makar musuh-musuhnya, terkhusus kaum Rafidhah, yang mereka itu sangat marah terhadap sikap berpegang teguh dengan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam — , merasa tersakiti dengan penegakan hukum had. Karena mereka TIDAK BERIMAN kepada al-Qur’an dan as-Sunnah yang diemban dan disampaikan oleh para shahabat yang mulia, baik aqidah, manhaj, maupun jihad dalam rangka meninggikan kalimat Allah Tabaraka wa Ta’ala, serta menegakkan hukum-hukum syar’i berdasarkan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya, demi menegakkan keadilan yang akan mengantarkan kepada terjaganya agama Allah, terjaga pula jiwa dan harta, serta mengantarkan kepada keamanan dan ketenangan.
Kaum Syiah Rafidhah Iran, yang mengaku diri mereka sebagai pemerintah Islam, marah besar dan mengingkari, padahal Islam BERLEPAS DIRI dari mereka, dan mereka lepas dari Islam. Demikian juga Syiah Libanon yang menamakan diri mereka sebagai “Hizbullah”, padahal mereka adalah Hizbusy Syaithan. Demikian juga Kaum Hutsi yang menamakan diri mereka sebagai “Ansharullah”, padahal mereka adalah Anshar Syaithan. Mereka semua marah dan mengingkari penegakan hukum syar’i oleh Kerajaan Saudi Arabia yang berasaskan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam —
Sikap-sikap negatif mereka itu menunjukkan bahwa ISLAM yang mereka dakwahkan hanyalah “Islam” bikinan yang diletakkan oleh musuh-musuh Allah untuk mereka, yaitu oleh Abdullah bin Saba si Yahudi dan para penerusnya dari kalangan orang-orang mulhid, yang mereka itu lebih keras permusuhannya terhadap Islam dan muslimin, terutama terhadap manusia-manusia terbaik setelah para nabi (yakni para shahabat, pen)
Inilah Islam versi Rafidhah, yang menghalalkan darah dan harta kaum muslimin. Sepanjang sejarah hingga hari ini, mereka terus berada di atas prinsip yang menghancurkan tersebut.
Di antara buktinya : Syiah menumpahkan darah kaum muslimin di Yaman, Iraq, Suriah, puluhan ribu jiwa menjadi korban, di samping jutaan yang diusir dari negerinya.
Karena kaum Rafidhah, setelah berbagai sikap-sikap negatif di atas, mereka adalah SUMBER TEROR terhadap jiwa dan terhadap pemikiran.
Ikut pula dalam paham teror tersebut, kelompok-kelompok Khawarij Takfiri yang terpengaruh dengan Sayyid Quthb dan lainnya dari para gembong paham takfir masa ini.
ditulis oleh
Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali
22 Rabi’ul Awwal 1437 H / 4 Januari 2016 M