Sunday, May 8, 2016

Sekjen Hizbulatta Puji Negara Indonesia, Tersibak Indonesia Mendukung Hizbulatta Dan Penjagal Bashar Memerangi Muslim Suriah ?

Hasil gambar untuk hizbulatta

KTT OKI Di Turki Tamparan Hebat Terhadap Iran Dan Hizbullata. Presiden Iran Hassan Rouhani Mengaku Sebagai Ahli Agama Dan Bersorban Besar Lari Ketakutan Sebagai Tertuduh Pelaku Kejahatan Dan Dikecam Negara-Negara OKI ! Cuma Anasir-Anasir Syiah Di Indonesia Yang Bela !
Lebih Dari 50 Negara Muslim Tuduh Iran Dukung Terorisme Di Depan Mata Rouhani. Aneh, Indonesia Bela Hizbullata ( Sudah Di Cap Teroris Negara Teluk Dan Liga Arab ). Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Mengaku Sedih Dengan Kondisi Negara-Negara Islam Di Dunia Semakin Terpecah Belah, Tapi Indonesia Pro Iran ( syi'ah )

Berita syiah – Sekjen Hizbullah, Sayyid Hassan Nasrallah dalam pidato yang disiarkan secara langsung TV al-Manar, mengucapkan terima kasih kepada Indonesia atas pembelaan terhadap Perlawanan dalam Konferensi Tingkat Tinggi ke-13 Organisasi Kerja Sama Islam (KTT OKI) medio April 2016 di Istanbul, Turki.

“Sama seperti Imam Khamenei mendukung kami secara finansial, moral dan budaya, kita katakan itu kepada pemimpin dan Imam kami dengan penuh keyakinan. Dan kami berterimakasih kepada Tunisia, aljazair dan Indonesia yang membela perlawanan dan semua yang berdiri bersama perlawanan”, tegas Nasrallah pada Jumat, 06/05/16. ( Tunisia/Aljazair hanya masalah waktu bela muslim suriah, IM/FIS masih sangat kuat ! red.lamurkha )

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi hadir sebagai wakil delegasi Indonesia dalam pertemuan tingkat menteri pada 12-13 April 2016 di Istanbul Turki, sementara Wakil Presiden RI Jusuf Kalla memimpin delegasi.
Retno mengatakan hasil pertemuan KTT Luar Biasa kelima OKI, yang diadakan di Jakarta, Maret 2016, menjadi rujukan pembahasan isu Palestina dan al-Quds. “Di semua kesempatan, saat bertemu dengan pihak luar, isu Palestina akan dibawa serta,”, tegasnya pada waktu itu.
Dalam konferensi di Istanbul itu, Indonesia dengan tegas menolak desakan Saudi Arabia dan negara-negara lain yang memasukkan Organisasi Perlawanan Hizbullah sebagai teroris.[BS/IT]

related articles

99% Mujahidin Ahlus Sunnah Yang Memerangi Kekejaman Syiah Shafawiyah –Nushairiyah, Negara-Negara Besar Salibis, Komunis Adalah Penduduk Asli Suriah ! Kenapa Organisasi Islam Besar Di Indonesia Diam/Tidak Ada Ghirahnya ? Mungkin Pimpinannya Terkooptasi Dengan Propaganda Duniawi Syiah Iran ( Membenci Arab ) Dan Cenderung Membela Salibis/ Komunis/Syiah ! Bukan Mustahil Kejadian di Suriah Menimpa Mereka/Negeri Kita. Naudzubillahimindzalik
Terkuak Kebiadaban Syiah ( Iran ), Hassan Rouhani: Kalau Tidak Karena Syiah Iran, Maka Damaskus (Syiah 12 %) Dan Baghdad (60% Muslim : 40 % Syiah) Akan Jatuh Ketangan Kelompok Sunni (Muslim). Raja Saudi Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Muslim Al-Anbar Irak Dicurigai Media Syiah Iran.
Politik Luar Negeri Indonesia Bebas Aktif Kondisional, Malu-Malu Beraliansi Dengan Majusyiah Iran ( Rusia ) Dan Anti Arab ( Saudi )! Terlihat Dikendalikan Unsur Rafidhi. Barbar Syiah Bashar Assad Tumbang, Akan Terjadi Perubahan Fundamental. OKI 2016 Harus Buka Kekejaman Majusyiah Iran Terhadap Ahlus Sunnah. Putera Mahkota Saudi: Dunia Islam Tengah Menghadapi Ancaman Bahaya Teroris Syiah. Tuduhan Keji Duta Besar Indonesia Di Suriah Terhadap Muslim Madaya Sangat Jelas Keberpihakannya Pada Rezim Syiah Bashar Assad Laknatullah 'Alaihi
Rezim Asad Suriah Dan Pendukungnya ( Termasuk Dari Indonesia ) Adalah Ashabul Ukhdud Abad Ke-21
Wapres ( JK) Serukan Kembali Kepada Qur’an Dan Hadits. Diberitahu Bahaya Dan Sesatnya Syi’ah, JK: Itu Adalah Fitnah Dari Wahabi ( ?! ), Membela Nabi Palsu Ahmadiyah & Syiah, Pererat Hubungan Dengan Iran Dan Bela Bashar Assad, Padahal KTT OKI Di Turki,Liga Arab, Parlemen Arab,Negara Teluk Menyatakan Iran ( Juga Hizbullata) Biang Kerok Terorisme ! Bingung, Mau Dibawa Kemana Umat Islam Indonesia ?
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis ( Keji ) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.