Friday, May 13, 2016

Syaikh Kiraiyyin Rajih : “Mufti Suriah Ahmad Badredin Hassoun,Orang Yang Sangat Jahat. Dalam Sekali Waktu Dia (Hassoun) Yahudi, Juga Kristen, Juga Syiah, Juga Alawiyah, Juga Mutazilah, Juga Jahmiyah…. Dia Ini Tidak Punya “Warna Asli”, Dia Berganti Kulit Sesuai Keadaan. Paling Sesat Di Kalangan Mahluk Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” !


Video: Jawaban Syaikh Kiraiyyin Rajih tentang 
Mufti Suriah 
Ahmad Badredin Hassoun

Pada Sabtu (7/5/2016), Tim Syria Care-Malaysia berkesempatan bertemu dengan Syaikh Kiraiyyim Rajih, pakar Ilmu Qira’at Negeri Syam.  Saat itu, relawan bertanya kepada beliau tentang Mufti Suriah Ahmad Badreddin Hassoun yang diklaim kaum Syiah taqiyyah sebagai Sunni mengikuti Imam Syafi’i dan turut berjihad membela rakyat Suriah.
Mendapati pertanyaan itu, Syaikhuna mengubah posisi duduknya, wajahnya pun tiba-tiba berubah, memandang lebih lebar, bicaranya menjadi lebih lantang. Ia pun menjawab, “Kita berada dalam majelis yang baik ini, mengapa nama itu harus disebutkan?”
“Hassoun? Siapa Hassoun itu? Dia ini orang yang sangat jahat,” jawab Syaikh sambil berusaha mengonfirmasi pertanyaan.
Penerjemah memperjelas, “Ia (relawan) ingin bertanya apakah dia Sunni atau Syiah.”
Syaikh melanjutkan jawabannya, “Dia ini (Hassoun) dalam sekali waktu dia Yahudi, juga Kristen, juga Syiah, juga Alawiyah, juga Mutazilah, juga Jahmiyah…. Dia ini tidak punya “warna asli”, dia berganti kulit sesuai keadaan.”
“Dia di kalangan yang paling sesat di kalangan mahluk Allah Subhanahu wa ta’ala,” tegasnya.
Menguatkan jawabannya, Syaikh Rajih berkata, “Dia (Hassoun) pernah datang kepadanya.”
Berikut video wawancara Tim Syria Care-Malaysia bersama Syaik Rajih.
Sebelumnya Ahmad Abdreddin Hassoun telah memfatwakan agar tentara rezim menghancurkan Aleppo.
Red: Adiba Hasan

Related Articles

Apakah Liputan Islam ( media syi'ah ) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri? [ pernyataan jelas tentang Ahmad Hassoun dan al-Buthy dari ulama besar dan muffassirul ‘ashr, Al-‘Allamah Al-‘Alim Al-Bahr Al-Mufassir Abuya Syaikh Muhammad Ali Ash-Shobuni Al Halabi 
hafizhahullah, yang dengan jelas mengatakan bahwa Ahmad Hassoun adalah munafiq mudzabdzab penjilat rezim mujrim Bashar]
Video: Bukti Ahmad Hassoun ( Dajjal Wa Al-Kadzab ) Fatwakan Penghancuran Aleppo
Fatwa Mengerikan Ulama As-Su’ ( Per Biadab Wa Al Kadzab ) Alawit Pro-Assad Ahmad Badr Al-Hassoun : Musnahkan Warga Aleppo. Syi’ah Sekte ‘Alawiyyun Atau Disebut Juga Nushairiyyah Lebih Kafir Dari Yahudi Dan Nasrani !
Situs Syi'ah Malu-malu ( Abu-abu ) "Melintir" Seruan Ukhuwah Syekh DR. Aidh bin Abdullah Al-Qarni, Padahal Beliau Menyadari "Kebejadan Syi'ah" !
[ Seruan Syekh Aidh al-Qarni ini muncul setelah Syaikh Ahmad Bedreddine Hassoun (Suriah), mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk mendukung Presiden Bashar al-Assad.]