Sunday, July 24, 2016

Takfiri Syiah ( ABI ) Jadi Bunglon Di Kantor Deputi VI Kemenko Polhukam, Dengan Memutar Balikan Dan Menyembunyikan Kejahatan Takfirinya Terhadap Al-Qur'an, Istri Dan Sahabat Nabi Serta Ahlus Sunnah !

Gembong Takfiri Syiah Husen Syahab
------------------------
(.... Ali bin Abu Thalib RA, Imam Ja’far Ash-Shadiq, Ulama 4 mazhab, Imam Bukhari, Imam Ghozali, Ibnu Katsir... Takfiri ??!!! )
------------------------
Habib Salim Al-Muhdor: Mazhab Ahlul Bait Itu Bohong! Sekte Syiah, Mengaku Cinta Rasul Tapi Membenci Ahlul Bait
Syiah Sang Pendusta
Apa Kata Ulama Tentang SYIAH? Meraka Mengatakan, SYIAH BUKAN ISLAM..
Aqidah Syiah: Ahlus Sunnah Lebih Najis dan Hina daripada Anjing
Apakah Liputan Islam ( media syi'ah ) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri?
Bagi Syiah; Abu Hanifah Adalah Nashibi, Kafir Dan Halal Darahnya.Kriteria Nashibi (Nawashib) Dan Sikap Syiah Terhadapnya
Bukti-bukti Syiah Mengkafirkan dan Menghalalkan Darah Umat Islam
Cuplikan Aqidah Busuk Syiah : Pantas Syiah Menghina Para Sahabat, Allah Saja Dihina
Inilah Paham Takfir Syiah
Konsep Imamah: Sumber Petaka Takfiri Syiah
Mantan Presiden Iran, Hashemi Rafsanjani, Mengakui Syi’ah Takfiri Tulen, Penyebab Lahirnya Al-Qaida/ISIS. Respons Ulama Sunni Terhadap Pengkafiran Sahabat Rasulullah SAW
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi? Kelompok Takfiri sebenarnya Syiah, Kelompok Radikal Jika Merujuk Definisi BNPT
Mengapa Ulama Syiah Sangat Perhatian dengan Taqiyah?
Persamaan Syiah (Rafidhah) Dengan Khawarij
Perayaan Tahunan Haul “Kesyahidan” Sayyidah Fathimah Az-Zahra Dimana Syiah Mendoktrin Radikalisme Bara Api Kebencian Bahwa Shahabat Nabi, Umar Bin Khathab Dibantu Para Shahabat Lain Adalah Pembunuh Fathimah Az-Zahra Binti Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam !!
Syiah – Grup Takfiri Terbesar Dunia. Kejahatan Syi'ah Khomeini Dan Iran
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi ( Salafi ) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari ( Imam Ke-11).
syi'ah termasuk dalam klasifikasi /golongan Kafir Harbi
Tanggapan Majlis Islam Suriah Atas Kebusukan Mulut Ali Khamenei Laknatullah 'Alaihi. Menunjukan Iran Dan Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen.
Ucapan Dungu ( Ahmaq ) dan Bodoh ( Jaahil ) tokoh umat Islam dan tokoh masyarakat yang empati dan simpati dengan syiah.
Video Fatwa Ulama Takfiri Syiah : Naikilah Truk, Masuklah Ke Markas Musuh Dan Ledakkan Dirimu, Kamu Masuk Surga !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/video-fatwa-ulama-takfiri-syiah.html
=============

Yayasan Syiah di Indonesia yg bernama ABI (Ahlul Bait Indonesia) menerbitkan Buku Putih, di halaman 57 menjelaskan apa yg dimaksud dg Rafidhah, disitu dikatakan, "kata Rafidhah ditujukan kepada orang-orang yg MENOLAK DUA SAHABAT UTAMA NABI YG MENJADI KHALIFAH SEPENINGGALAN BELIAU, YAKNI ABU BAKAR AS-SHIDDIQ DAN UMAR BIN KHATTAB."
Lalu pada halaman 163-164, di Buku Putih tersebut dinukilkan hadits tentang 12 imam sepeninggalan Nabi, yg imam pertamanya adalah Ali bin Abi Thalib, terus Hasan bin Ali dan seterusnya. Dan mereka sama sekali tidak mengakui Abu Bakar dan Umar sebagai khalifah yg sah sepeninggalan Nabi.
Jadi, buku putih yg mereka terbitkan sendiri sebenarnya menjelaskan dan menegaskan bahwa mereka adalah SYIAH RAFIDHAH (Takfiri Radikal)
http://www.lppi-kepri.com/2015/11/yayasan-abi-ahlul-bait-indonesia-adalah.html?m=1


Ispiraini Hamdan,Lc.M.sy
Dr Nashir bin Abdullah bin Ali al-Qafazi dalam buku beliau Ushul Madzhab as-Syiah al-Imamiyah al-Itsnai 'asyariyah 'Ardh wa Naqdh, halaman 1250-1271 (awalnya merupakan disertasi doktor beliau di Univ. Imam Muhammad bin Sa'ud yg mendapat nilai imtiyaz dan direkomenasikan untuk dicetak), menyebutkan sejumlah ulama besar yang dengan tegas menyebutkan bahwa SYIAH IMAMIYAH (Ja'fariyah atau Rafidhah) KAFIR.
Ulama-ulama besar tersebut andai hidup hari ini, dipastikan akan dilabeli Takfiri, Wahabi, Intoleran, Telat lahir, Kurang Piknik, dan sumpah serapah lainnya.
Ulama besar itu diantaranya:
Imam Malik bin Anas.
Imam Ahmad bin Hambal.
Imam Bukhari.
Imam al-Ghazali (penulis Ihya' Ulumiddin).
Imam Ibnu Katsir.
Imam al-Fakhrurrazi (penulis Tafsir ar-Razi).
Al-Qadhi Abu Ya'la
Al-Qadhi 'Iyadh.
Imam Ibnu Taimiyah.
Imam Abdul Qahir al-Baghdadi.
Imam Ibnu Qutaibah.
Imam Abu Zur'ah.
Imam as-Sam'ani.
Ibnu Hazm.
ABU AL-MUZHAFFAR AL-ASFARAINI.
Abdullah bin Idris.
Abdurrahman bin Mahdi.
Al-Faryabi.
Ahmad bin Yunus.
Abu Hamid al-Maqdisi.
Muhammad bin Ali asy-Syaukani
Muhammad bin Abdul Wahab.
Para ulama Khilafah Turki Utsmani
Para ulama Khurasan.
Dan lain-lain


Dua pekan selepas hari raya Idul Fitri, Ormas kelompok Syiah bernama Ahlulbait Indonesia (ABI) melakukan pertemuan dengan pihak Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) RI di Jakarta, Senin (18/7).
Namun sayang, delegasi ABI yang diwakili Dewan Syura dan Dewan Pimpinan Pusat justru disambut oleh Deputi VI (Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa) Kemenko Polhukam.
Dari Dewan Syura, Husein Shahab mengangkat isu persoalan bangsa terkait tumbuh-kembangnya kelompok radikal di Indonesia.
Husen Syahab menegaskan bahwa tujuan dari kelpompok takfiri adalah Syiah sebagai targetnya. Ia menjelaskan bahwa kelompok yang memusuhi Syiah adalah kelompok berpemahaman radikal atau takfiri.(...Ali bin Abu Thalib RA, Imam Ja’far Ash-Shadiq, Ulama 4 mazhab, Imam Bukhari, Imam Ghozali, Ibnu Katsir... Radikal/ takfiri ??!!! )

“Dampaknya apa? Semua caci-maki, semua fitnah yang ada di Bangil, Sampang, bermula dari Pergub ini,” tegas Tasning. “Bahkan kita lihat selebaran-selebaran dan spanduk yang menjustifikasi kekerasan berdasarkan ini,” jelasnya.

Dalam pertemuan itu hadir pula perwakilan dari Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Universalia (YLBHU). Hertasning Ichlas, selaku Direktur YLBHU mencatat, salah satu kasus intoleransi terbesar terjadi di Jawa Timur yang justru dimotori oleh terbitnya Pergub (No. 50/51, Tahun 2012) yang dikeluarkan Gubernur Jatim Sukarwo. Pergub itu secara umum mengatur tentang aliran sesat, namun ternyata dijadikan alat menyasar Syiah secara sepihak. (nisyi/syiahindonesia.com)
http://www.syiahindonesia.com/2016/07/husein-shahab-sebut-kelompok-anti-syiah.html


Memahami Risalah Amman

Ust. Ispiraini Hamdan, Lc.M.Sy
Risalah Amman menjadi pegangan utama penganut Syiah Imamiyah (Rafidhah) untuk membela diri, sebab dengan Risalah Amman tersebut Syiah merasa tidak sesat dan masih bagian dari Islam. Padahal:

1.Penandatangan Risalah tsb bukan semuanya ulama, bahkan tidak semuanya yg menguasai ttg hakekat Syiah, sebab ada yg cuma dubes, kepala negara, tokoh ormas saja, sehingga angka 500-an ulama itu menjadi terlalu didramatisir terkesan rame aja dan nakut-nakutin tok! Sementara ulama yg tegas menolak Syiah tak satupun diundang.
2.Diantara penandatangan Risalah tsb terdapat jg perwakilan dr unsur Syiah, ada imamiyah ada jg ismailiyah dan lainnya, jadi dr 500-an org tsb tdk semuanya kalangan Ahlussunnah, wajar saja di forum tsb ajaran Syiah dibela mati-matian.
3.Sebagian penandangan Risalah tsb ada yg mencabut balik dukungannya dan berbalik menyesatkan Syiah, seperti Syaikh Yusuf al-Qaradhawi, Syaikh Wahbah al-Zuhaili, Sultan Brunei, dan lainnya.
4.Andai yg 500-an orang tsb ulama semua (faktanya tdk semuanya ulama yg menguasai hakekat Syiah), tidak akan pernah bisa ngalahin fatwa kumpulan imam seperti Imam Malik, Imam Syafi'i, Imam Ahmad bin Hambal, Imam Bukhari, Imam Ibnul 'Arabi, Imam Ibnul Jauzi, Imam asy-Syaukani, Imam Ar-Razi, dst yg mereka tegas mengatakan Syiah Rafidhah sesat dan menyesatkan. Bahkan dalam Fiqih Muqaran, ketika ada kesamaan pendapat Imam Syafi'i, Imam Malik dan Imam Ahmad, pendapat tsb sdh bisa dikatakan pendapat Jumhur Ulama. Jadi, fatwa 500-an orang tsb tidak ada apa-apanya dibanding fatwa imam para ulama dunia yg diakui keilmuannya zaman berzaman.
http://www.lppi-kepri.com/2015/11/memahami-risalah-amman.html?m=1



Related articles

[silahkan buka ribuan artikel di lamurkha terkait kesesatan dan kekufuran sekte syiah rafidhah ]
Apakah Syi’ah Itu Kafir
Apakah Ajaran Imamah Ala Syi’ah Terdapat Dalam Al-Qur’an?
Apakah Syiah Dikategorikan Sebagai Orang Kafir
Beberapa Strategi Syiah Sebelum Mengkudeta Sebuah Negara
Bahaya Besar Wilayatul Faqih
Beda Malaysia dan Indonesia dalam Menyikapi Syiah
Bahaya Ajaran Imamah Dalam Syiah. SYIAH & Ambisi Merebut Negeri Ahlussunnah
Bertambah Lagi Negara Islam ( Ahlus Sunnah ) Di Acak-Acak Teroris Takfiri Syiah : Somalia ! Indonesia ?
Cara Syiah Menipu Kaum Muslimin
Fatwa Ulama Dan Habaib Hadhramaut : Syiah kekafiran diatas kekafiran !
Jika Engkau Berkata Syiah Tidak Sesat, Maka…
Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
Hassan Shehata Syiah ( Laknatullah ) Syahid ( ??! ) Caci Aisyah
Habib Ahmad Zein Al Kaff : Kalau wahabi kitab rujukannya sama, rukun Iman, rukun Islamnya juga sama, sedangkan Syiah berbeda, kita hanya berbeda dalam masalah furu’iyah (cabang) dengan Wahabi/salafi
Habib Zein Alkaf : Syi’ah Bukan Saudara, Tapi Musuhnya Ahlu Sunnah. Terkuak, Syaikh Al-Azhar Ke Indonesia Bersama Mufti Syi’ah Lebanon. MUI Sesalkan Pernyataan Muhammad Ath Thayyib Dan Tetap Akan Mengeluarkan Fatwa Tentang Kesesatan Syi'ah
Indonesia Perlu Terapkan Hukuman Berat Bagi Penghina/Penghujat Sahabat dan Istri Nabi, Baik Lisan Maupun tulisan [ Jangan Sampai di ""hasan syahatah"kan]
kafir syiah lebih berbahaya dari yahudi dan nasrani
Kritik Ilmiyyah Atas Pemikiran Dr. Quraish Shihab (Bagian Pertama)
Kritik Ilmiyyah Terhadap Pemikiran Dr. Muh. Quraish Shihab (Bagian 2)
Manuskrip perdebatan imam ja’far ash shadiq dengan orang syiah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/08/manuskrip-perdebatan-imam-jafar-ash.html
Malaysia Negri Muslim Teladan Di Asia Tenggara Dalam Memburu Syiah
“Musibah” Syiah di Negeri Sunni
Masukan Untuk Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin Terkait Risalah Amman
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/05/masukan-untuk-menteri-agama-lukman.html?m=0
Masukan Untuk Menteri Agama ( 2 ), Hukum Mencaci Istri Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam.
Mewaspadai Syiah Di Indonesia. Strategi Syiah Berusaha Benturkan Pemerintah dengan Umat Islam
Masih Ada Yang Bilang Syiah Tidak Sesat, Ngaji Dimana? Hindari Penyebutan Islam Sunni Dan Islam Syiah. Jangan Duduk-Duduk Dengan Syiah,Syiah Indonesia Menganggap Abu Bakar, Umar, Dan Utsman Bukan Pemimpin Yang Sah !
Mana yang Lebih Berbahaya, Syi’ah atau Khawarij?
Neraka lebih Marah Kepada Ahlus Sunnah Daripada Kaum Nashrani [Kata Syi'ah]
Pengkhianatan Syiah: Murtad Menjadi Kristen Lebih Menyenangkan daripada Terus Menjadi Sunni
Pengamat: Caci Maki Sahabat seperti Syiah Harus Dikenakan SE “Hate Speech”
Perkataan Ajaib Rasulullah Tentang Syi’ah Yang Terbukti Hari Ini
Pimpinan NU Dan Muhammadiyah Dukung keputusan Walikota Bogor Larang Acara Syiah, Saatnya Melarang Syiah Di NKRI !
Perbedaan Kita Dengan Syiah Hanya Furuiyah, Benarkah?
Pemerintah Malaysia Ajak Rakyat Bantu Halau Paham Syiah ( Semoga Pemerintah Kita Menirunya )
[Peristiwa Lama Melawan Lupa ] Prof. Dr. Quraish shihab, Umar Shihab, Azyumardi Azra, Amien Rais, dan Din Syamsuddin menyatakan mazhab syi’ah tidak sesat
Potret Kejahatan Syi’ah dalam Sejarah
Quraish Shihab, Syi’ah, dan Jilbab
 [Siapa akan menyusul "hasan syahatah"] mengapa pencaci sahabat dan istri rasul itu dibunuh !!!
Syaikhul Azhar Sayyid Dr. Muhammad Thanthawi ( Dan Lainnya ) : Penghina Istri Dan Sahabat Nabi Keluar dari Islam
Sikap Imam-imam Ahlul Bait terhadap Penghina Sahabat Rasulullah
Syiah Dari Konsep Imamahnya
Sekilas sejarah hitam syiah sepanjang zaman
Sejarah hitam syiah laknatullah sepanjang zaman
Siapa Penggagas Agama Syiah?
Tidak Peduli Desakan Internasional, Malaysia/Brunei Berani Melarang Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah Dan Ahmadiyah Bukan Bagian Dari Islam. Indonesia Kapan/Takut ??!
Ustadz Farid Achmad Okbah: Syiah lebih jahat dari Israel
Untuk Quraish Shihab, Umar Shihab, Alwi Shihab, Umar Shihab (Ketua Majelis Syuro IJABI), .....para Syi’aher militan……kamuflaser syi'aher.......para peternak “kambing hitam jahiliyah” wahabi dan pengadu domba NU-Wahhabi ??!! [ gemar menuding wahhabi/penghina ( sifat ) Allah, al-Wahhab ]….…..dan taqiyaher sejenis!!!!
Video .. Mengapa Syiah Minta Agar Presiden Mohamed Morsi Segera Dibunuh?
Video Yang Menggoncangkan Keyakinan 100 Juta Syiah Dan Menyenangkan 1,5 Milyar Muslim Sunni !!
Waspada! Jangan Tertipu Oleh Propaganda Persaudaraan Ahlussunnah Dengan Syiah Rafidhah Iran: Rekam Jejak Berdarah Dari Sebuah Negeri Sumber Fitnah
Waspada, Politik Adu Domba Sesama Ahlussunnah Meningkat, Sedangkan Syiah Bersiap-Siap!
Wahabi Dan Keluarga Nabi
Wahabi ( Muhammad Bin Abdul Wahab ) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
Zakir Naik : Syiah Kelompok Pendusta! Laknatlah Aku, Jangan Abu Bakar Dan Umar