Sunday, April 7, 2024

𝗕𝗶𝗻𝗴𝘂𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁, 𝗮𝗽𝗮𝗸𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗯𝗲𝗹𝗮 𝗠𝗮𝗷𝘂𝘀𝗶 𝗦𝘆𝗶'𝗮𝗵 𝗜𝗿𝗮𝗻 ? 𝗕𝗮𝗴𝗮𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 𝘀𝗶𝗸𝗮𝗽 𝗯𝗮𝗻𝗴𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗮𝗯 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗯𝗲𝗻𝗮𝗿 𝘁𝗲𝗿𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗽𝗲𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗯𝗮𝘁 𝗦𝘆𝗶'𝗮𝗵 𝗠𝗮𝗷𝘂𝘀𝗶 𝗜𝗿𝗮𝗻 𝗩𝗦 𝗭𝗶𝗼𝗻𝗶𝘀 𝗜𝘀𝗿𝗮𝗲𝗹 ?

𝗕𝗶𝗻𝗴𝘂𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁, 𝗮𝗽𝗮𝗸𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗯𝗲𝗹𝗮 𝗠𝗮𝗷𝘂𝘀𝗶 𝗦𝘆𝗶'𝗮𝗵 𝗜𝗿𝗮𝗻 ? 𝗕𝗮𝗴𝗮𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 𝘀𝗶𝗸𝗮𝗽 𝗯𝗮𝗻𝗴𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗮𝗯 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗯𝗲𝗻𝗮𝗿 𝘁𝗲𝗿𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗽𝗲𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗯𝗮𝘁 𝗦𝘆𝗶'𝗮𝗵 𝗠𝗮𝗷𝘂𝘀𝗶 𝗜𝗿𝗮𝗻 𝗩𝗦 𝗭𝗶𝗼𝗻𝗶𝘀 𝗜𝘀𝗿𝗮𝗲𝗹 ? 

𝗪𝗮𝗹𝗮 𝘄𝗮𝗹 𝗯𝗮𝗿𝗮' 𝗮𝗻𝗱𝗮 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝘀𝗶𝗮𝗽𝗮 ?

𝗔𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 : 𝗔𝗹𝗶 𝗕𝗮𝗱𝗷𝗿𝗶𝗲

~Yang akan berperang (kalau Iran punya nyali) sama² satu rumpun kekuarga besar Yahudi. Keluarga biologis Abdullah bin Saba' dan kekuarga idiologisnya (syiah lahir dari operasi kaesar rahim yahudi)

~Iran dikonstitusinya negara Syiah, bukan negara Islam (ahlus sunah). Mereka zindiq, melegalkan penghujatan terhadap sahabat dan istri Nabi. 

~𝗧𝘂𝗻𝗷𝘂𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗶𝗮𝗽𝗮 𝗽𝗲𝗺𝗶𝗺𝗽𝗶𝗻 𝘀𝘆𝗶'𝗮𝗵 𝗜𝗿𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗿𝗮𝗳𝗶𝗱𝗵𝗮𝗵. 𝗔𝗻𝗱𝗮 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗻𝗶 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗹𝗮 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 ? 𝗪𝗮𝗹𝗮 𝘄𝗮𝗹 𝗯𝗮𝗿𝗼' 𝘆𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗻𝘁𝗮𝗸𝗮𝗻..

Khamenei Fitnah (hujat) Sahabat Nabi.

https://youtu.be/5vDgAqH0Udg

Pemimpin Tertinggi Iran  Ali Khamenei Percaya Sholat Sunni Ditolak Allah

https://youtu.be/sptelDAJZYk

~𝗜𝗿𝗮𝗻 (𝗦𝘆𝗶’𝗮𝗵) 𝗞𝗮𝗯𝘂𝘁 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗽 𝗯𝗮𝗴𝗶 𝗕𝗮𝗻𝗴𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗮𝗯 𝗱𝗮𝗻 𝗜𝘀𝗹𝗮𝗺 “𝗬𝗮 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵, 𝗿𝗼𝗯𝗲𝗸𝗹𝗮𝗵 (𝗵𝗮𝗻𝗰𝘂𝗿𝗸𝗮𝗻𝗹𝗮𝗵) 𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗶𝗮.” (𝗛𝗥. 𝗕𝗮𝗶𝗵𝗮𝗾𝗶) ;“𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗥𝗮𝗷𝗮 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗶𝗮 𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝗿𝘂𝗻𝘁𝘂𝗵, 𝗺𝗮𝗸𝗮 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻 𝗮𝗱𝗮 𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗶𝗮 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮.” (𝗛𝗥. 𝗕𝘂𝗸𝗵𝗮𝗿𝗶 𝗠𝘂𝘀𝗹𝗶𝗺)

~Hasil survei yang dirilis “ASDA’A BCW Arab Youth Survey 2019” yang berbasis di Dubai, mengungkapkan bahwa mayoritas generasi muda di negara- negara Arab memandang Majusi Syi'ah Iran  (67 %) dan Amerika sebagai musuh.

~Mereka (Syi'ah) permusuhanya thd Ahus Sunah melebihi Yahudi dan Nasrani (Imam Bukhari dan Ibnu Taimiyah). Husein Al Musawi  dalam kitabnya "Lillah Tsumma li at- Tarikh" hal. 91-92 menceritakan hasil kunjungannya kepada Dewa Syiah (Siwa) Khomeini, sang dewa mengatakan :

𝗦𝗮𝘆𝘆𝗶𝗱 𝗛𝘂𝘀𝗲𝗶𝗻 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗮𝘁𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗮𝗮𝘁𝗻𝘆𝗮 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗸𝘀𝗮𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘄𝗮𝘀𝗶𝗮𝘁-𝘄𝗮𝘀𝗶𝗮𝘁 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗶𝗺𝗮𝗺 – 𝘀𝗵𝗮𝗹𝗮𝘄𝗮𝘁𝘂𝗹𝗹𝗮𝗵 𝗮𝗹𝗮𝗶𝗵𝗶𝗺 -. 𝗞𝗶𝘁𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘁𝘂𝗺𝗽𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗮𝗵 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗻𝗮𝘄𝗮𝘀𝗵𝗶𝗯 (𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗽𝗮𝗻𝗱𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗦𝘆𝗶’𝗮𝗵 𝗥𝗮𝗳𝗶𝗱𝗵𝗮𝗵, 𝗻𝗮𝘄𝗮𝘀𝗵𝗶𝗯 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗔𝗵𝗹𝘂𝘀 𝗦𝘂𝗻𝗻𝗮𝗵, 𝗽𝗲𝗻). 𝗞𝗶𝘁𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵 𝗮𝗻𝗮𝗸-𝗮𝗻𝗮𝗸 𝗹𝗲𝗹𝗮𝗸𝗶 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮, 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗯𝗶𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗵𝗶𝗱𝘂𝗽 𝘄𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮. 𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗯𝗶𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗽𝘂𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗵𝘂𝗸𝘂𝗺𝗮𝗻. 𝗛𝗮𝗿𝘁𝗮- 𝗵𝗮𝗿𝘁𝗮 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗵𝘂𝘀𝘂𝘀 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗲𝗹𝗮 𝗔𝗵𝗹𝘂𝗹 𝗕𝗮𝗶𝘁. 𝗞𝗶𝘁𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗲𝗻𝘆𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗸𝗸𝗮𝗵 𝗱𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗱𝗶𝗻𝗮𝗵. 𝗞𝗮𝗿𝗯𝗮𝗹𝗮 𝗯𝘂𝗺𝗶 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶𝗯𝗲𝗿𝗸𝗮𝗵𝗶 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝘂𝗰𝗶, 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗸𝗶𝗯𝗹𝗮𝘁 𝘀𝗵𝗮𝗹𝗮𝘁 𝘀𝗲𝗹𝘂𝗿𝘂𝗵 𝘂𝗺𝗮𝘁 𝗺𝗮𝗻𝘂𝘀𝗶𝗮. 𝗗𝗶𝗮 𝗯𝗲𝗿𝗰𝗶𝘁𝗮-𝗰𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗶𝗻𝗱𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗶𝗯𝗹𝗮𝘁 𝗸𝗮𝘂𝗺 𝗺𝘂𝘀𝗹𝗶𝗺𝗶𝗻 𝗸𝗲 𝗞𝗮𝗿𝗯𝗮𝗹𝗮 𝗱𝗶 𝗜𝗿𝗮𝗸, 𝗱𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗲𝗻𝘆𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗱𝘂𝗮 𝗸𝗼𝘁𝗮 𝘀𝘂𝗰𝗶; 𝗠𝗮𝗸𝗸𝗮𝗵 𝗱𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗱𝗶𝗻𝗮𝗵.

~Ahlu Sunah (Arab) yang dibunuh (jutaan) Majusi Syi'ah Iran (di Suriah, Irak, Yaman, Lebanon, Ahvaz Iran dan dalam negeri Iran sendiri) jauh lebih banyak dari yg dilakukan zionis israel.

~Sejarah kelam hingga saat Ini banyak membunuh (menghalalkan nyawa) Ahlus Sunah. Ini bagian dari agama mereka.

~Majusi Syi'ah Iran banyak memporak poranda negara² Arab (Irak, Suriah, Lebanon, Yaman) shg mematikan kekuatan Arab melawan zionis Israel

~Majusi Syiah Iran tidak akan terima dan akan mentorpedo setiap usulan damai Palestina (Prakarsa Arab 2002) atas iinisiatif negara² Arab. Majusi sejak perang Qadisiyah punya ambisi melenyapkan eksistensi Arab.

~Dalam Perang Arab Israel, Majusi Iran selalu membela Israel dan salah satu negara Syiah yg paling awal mengakui negara zionis israel.

~Pendidikan di Iran kurikulumnya Anti Arab.

https://lamurkha.blogspot.com/2015/06/pendidikan-iran-ternyata-anti-arab.html?m=1

Iran Larang Anak TK dan SD Belajar Bahasa Asing, Termasuk Inggris dan Arab https://www.kompas.com/global/read/2023/10/18/200300870/iran-larang-anak-tk-dan-sd-belajar-bahasa-asing-termasuk-inggris-dan-arab.

~Permusuhan Syi'ah terhadap Islam (ahlus sunah) melebihi Yahudi dan Nasrani.

~Syiah tdk mengakui Al Aqsha (baitul maqdis) di Palestina,  Masjid Kufah lebih utama dari al-Aqsha. Syiah sangat membenci Masjid Al Aqsa, karena ada mihrab Umar bin khatab RA. Bahkan mengingkari eksistensi Al Haramain.  

Salah seorang pendeta mereka mengatakan al-Aqsha lebih baik berada di tangan yahudi.

https://youtu.be/uh5mpzotXA0?si=R1pYcbBsvHvp8UTP

https://youtu.be/uh5mpzotXA0?si=QCWDJwtveuOKttKM

~Syiah Sangat Membenci Para Pahlawan Palestina.

Semua tokoh besar Islam yang memiliki kaitan langsung dengan Palestina, penaklukan Palestina, dan pembebasan Palestina seperti Abu Bakar As Shiddiq, Umar bin Khotthob, Abu Ubaidah bin Al Jarrah, Amru bin Al Ash, Nuruddin Mahmud Zanki dan Shalahuddin Al Ayyubi semoga Allah meridhoi mereka semua.. Semua tokoh ini amat dibenci oleh Syiah dan mereka memendam kedengkian yang mendalam!

~Orang Palestina yg dibunuh Syiah di Suriah, jauh lebih banyak dari yg dilakukan zionis Israel, seperti di Kamp Yarmuk, Homs (suriah), di Sabra Shatila (lebanon) dibantu Zionis Israel (ariel sharon), ironis !!.

~Zindiq rafidhah Iran, perintahkan bbrp balistik syiah Houthi mengarah ke Mekah Al Mukaramah. Manifestasi penolakan mereka thd Al Haramain (sesuai tafsir pendeta mereka diatas). 

~Kelicikan dan pengkhianatan syiah di bagdad pada tahun 656 H, dimana Hulagu Khan, Raja Tatar berhasil menguasai kota Baghdad yang saat itu menjadi pusat peradaban Islam di bawah kekuasaan Bani Abbasiyyah. Jutaan ahlus sunah dibantai, 

itu semua ia lakukan demi memberantas sunnah, menampakkan bid’ah rafidhah dan mengganti kekuasaan dari Bani Abbasiyyah kepada Alawiyyah.

Kota Bagdad hancur berdarah- darah, rumah- rumah porak-poranda, buku- buku peninggalan para ulama dibakar habis dan Bagdad pun jatuh kepada penguasa kafir Hulagu Khan.

[Lihat Al Bidayah wa Al Nihayah, vol. 13, hal. 192, 234 – 237, Al-Nujuum Al Zaahirah fii Muluuk Mishr wa Al Qahirah, vol. 2, hal. 259 – 260]

~Sejak revolusi Syiah Khomeini, jutaan Ahlus Sunnah Arab dibantai, baik dimasa Khomeini maupun Ali Khamenei, dimana panglima garda revolusinya Qasim Sulaiman berkali² mengancam akan menguasai Al Haramain.

~Konspirasi Syi’ah Ubaidiyyah dan Pasukan Salib.

Ketika kerajaan Islam Saljuqi sedang dalam pengintaian pasukan salib, orang-orang Syi’ah Ubaidiyyah yang menamakan diri mereka sebagai Fathimiyyah memanfaatkan keadaan. Ketika pasukan salib sedang mengepung Antakia, mereka mengirim utusan kepada pasukan salib untuk melakukan kerjasama dalam memerangi kerajaan Islam Saljuqi serta membuat perjanjian untuk membagi wilayah selatan (syiria) untuk pasukan salib dan wilayah utara (palestina) untuk mereka. Pasukan salib pun menyambut tawaran itu.

Maka, terjadilah pertempuran antara pasukan salib dan pasukan Saljuqi. Saat terjadi peperangan antara pasukan Saljuqi dengan pasukan salib, orang- orang Syi’ah Ubaidiyyah sibuk untuk memperluas kekuasaan mereka di Pelestina yang saat itu berada di bawah kekuasaan Saljuqi.

Hingga satu per satu dari daerah Palestina jatuh ke tangan pasukan salib dan mereka pun membantai kaum muslimin. Mereka membunuhnya di depan Masjid Al Aqsha. Lebih dari tujuh puluh ribu orang tewas dalam peristiwa berdarah itu, termasuk para ulama. [Lihat Tarikh Islam, Mahmud Syakir, vol. 6, hal. 256-257, Tarikh Al Fathimiyyin, hal. 437]

~Al Hafidz Ibnu Katsir dalam (Al Bidayah wa Al Nihayah, vol. 11, hal. 149) menceritakan, di antara peristiwa pada tahun 312 H bulan Muharram, Abu Thahir Al Husain bin Abu Sa’id Al Janabi –semoga Allah melaknatnya- menyerang para jemaah haji yang tengah dalam perjalanan pulang dari baitullah dan telah menunaikan kewajiban haji. Mereka merampok dan membunuh mereka. Korban pun berjatuhan dengan jumlah yang sangat banyak –hanya Allah yang mengetahuinya. Mereka juga menawan para wanita dan anak- anak mereka sekehendaknya dan merampas harta mereka yang mereka inginkan.

Ibnu Katsir juga menceritakan pada tahun 317 H, orang-orang Syi’ah Qaramithah telah mencuri hajar aswad dari baitullah. Dalam tahun itu, rombongan dari Iraq yang dipimpin orang Manshur Ad Daimamy datang ke Makkah dengan damai. Kemudian pada hari tarwiyah, orang-orang Qaramithah menyerang mereka, merampas harta dan membantainya di masjidil haram, di depan Kabah. Para jemaah haji berhamburan. Diantara mereka ada yang berpegangan dengan kain penutup Kabah. Akan tetapi itu tidak bermanfaat bagi mereka. Orang-orang Qaramithah terus membunuhi orang-orang. Setelah selesai, orang-orang Qaramithah membuang para korban di sumur zamzam dan tempat-tempat di masjidil haram.

~Daulah Shafawiyyah (cikal bakal Syi’ah di Iran)

Dahulu, hampir sembilan puluh persen penduduk Iran menganut akidah ahli sunnah bermadzhab Syafi’i. Hingga pada abad ke sepuluh hijriyah tegaklah daulah Shafawiyyah dibawah kepamimpinan Isma’il Ash-Shafawi. Ia pun kemudian mengumumkan bahwa ideologi negera adalah Syi’ah Imamiyyah Itsna Asyriyyah, serta memaksa para warga untuk juga menganutnya.

Ia sangat terkenal sebagai pemimpin yang bengis dan kejam. Ia membunuh para ulama kaum muslimin beserta orang-orang awamnya. Sejarah mencatat, ia telah membunuh sekitar satu juta muslim sunni, merampas harta, menodai kehormatan, memperbudak wanita mereka dan memaksa para khatib ahli sunnah untuk mencela para khalifah rasyidin yang tiga (Abu Bakar, Umar dan Ustman –semoga Allah meridhai mereka) serta untuk mengkultuskan para imam dua belas.

Tidak hanya itu, ia juga memerintahkan untuk membongkar kuburan ulama kaum muslimin dari kalangan ahli sunnah dan membakar tulang belulangnya.

Daulah Shafawiyyah berhasil memperluas kekuasaannya hingga semua penjuru daerah Iran dan wilayah yang ada di dekatnya. Ismail Shafawi berhasil menaklukkan daulah Turkimaniyyah berakidah ahli sunnah di Iran, kemudian Faris, Kirman dan Arbastan serta yang lainnya. Dan setiap peristiwa penaklukan itu, ia membunuh puluhan ribu ahli sunnah. Hingga ia pun berhasil menyerang Bagdad dan menguasainya. Ia pun melakukan perbuatan kejinya kepada ahli sunnah disana. [dinukil dari Tuhfatul Azhar wa Zallaatu al Anhar, Ibnu Syaqdim As-Syi’i via al Masyru’ al Irani al Shafawi al Farisi, hal. 20 -21]

●Imam Al-Bukhari:

Rafidhah (Syiah) = Yahudi atau Nasrani (Imam Bukhari/Kholqu Af’alil ‘Ibad, hal 125 dan 33)

●Imam As-Subki : Syiah Rafidhah KUFUR (Fatawa As-Subki 2/590)

●Imam Malik bin Anas.

Syiah Rafidhah bukan Islam  (Al-Khallal / As-Sunnah, 2-557, Tafsir Ibnu Katsir 7/338)

●Imam As-Syafi’i.

Syiah Rafidhah banyak berdusta, bukan Islam (Diriwayatbkan Ibnu Battah dalam Ibanah As-Sugra vol, 2/545, Ma’rifat Sunan wal Atsar, karya Imam Baihaqi 1/192. Manaqib Syafi’i, karya Imam Baihaqi 1/468)

●Imam Ahmad bin Hanbal.

Syiah Rafidhah bukan  Islam.

(Al-Khallal/As-Sunnah, 2-557 dan 2-558, hal. 82)

●Imam Ahmad bin Yunus.  Berkata tentang kafirnya syiah rafidhah:

“Seandainya seorang yahudi menyembelih seekor kambing, dan seorang syiah rafidhah menyembelih kambing, maka aku akan memakan sembelihannya orang yahudi. Dan aku tidak akan memakan sembelihannya syiah rafidhah. Karena syi’ah rafidhah kafir murtad dari islam”(As Sunnah miliki Abu Bakr bin Al Khollal 1/493)

●Imam Ibnu Hazm  

syiah Syi'ah rafidhah adalah kafir,  berjalan diatas jalanya yahudi dan nashara dalam kedustaan dan kekufuran

(Al Fashlu fii al milal wa al ahwaa wa an nihal 2/65)

●Imam Syaukani 

Setiap orang syiah rafidhah adalah orang buruk yang menjadi kafir (Natsrul Jauhar Alaa Hadiits Abii Dzarr hal. 106-116)

●Ibnu Katsir.

Golongan Rofidhoh (Syiah) Kafir (Tafsir Ibin Katsir, 4-219).

●Imam Al Qurthubi 

Syiah Rafidhah membatalkan syariat kaum Muslimin”.

(Tafsir Al Qurthubi, 16-297).

●Imam Abu Zur’ah Rahimahullah,Beliau berkata:

Jika kamu melihat seorang laki-laki yang mencela satu saja sahabat Rasulullah saw, maka ketahuilah bahwa orang itu adalah zindiq!

(Al Kifayah Lil Khathib Al Baghdadi, Hal. 97)

●Al-Imam Sufyan Ats-Tsauri 

“Rafidhah telah kafir kepada Allah, tidak ada kehormatan (baginya) dan tidak boleh dishalatkan (Siyar A’lamin Nubala, 7/253).

𝗗𝗶𝗱 𝘆𝗼𝘂 𝗸𝗻𝗼𝘄

●Iran adalah negara ke-2 setelah Amerika yg mengakui eksistensi negara Israel. Zionisme sendiri seringkali dikaitkan dengan Cyrus, sosok raja Persia yg diperintahkan Tuhan memindahkan orang Yahudi ke Jerusalem untuk membangun kuil Herod.

●Iran adalah negara transit bagi orang yahudi, -terutama dari Irak, India, Pakistan, Afghanistan – yg akan pindah ke Palestina pasca pembentukan negara Israel. (1950)

●Iran adalah negara yg memasok kebutuhan minyak zionis lewat jalur pipa Eilat-Ashkelon  saat perang Arab-Israel 1967. Note: Perang 6 hari ini berakibat pada aneksasi Jerusalem dari Jordania.

●Iran adalah negara yg meminta dihentikannya embargo minyak oleh negara Arab thn 1973.

●Iran adalah negara yg bersama-sama dengan Israel memerangi Irak (1980)

●Iran adalah negara yg membentuk milisi Hizbussyaithan atas lobby Amiram Nir (penasehat PM Shimon Peres) untuk mengusir PLO dari Lebanon Selatan (1982).

the list can go on and on, but pertinyiinyi akan tetap sama:

“Dimana Arab Saudi? … Where are Arabs? Can you see me?”

Rencana Iran dan Zionist Yahudi Menghancurkan Palestina

●Setelah kekalahan Byzantium di Manzikert (saat ini wilayah Turki) pada tahun 1071 yg menandai berkuasanya Dinasti Seljuk atas wilayah Turki-Suriah sampai Palestina, Syiah Fatimiyyah di Mesir mulai kegerahan dan bersegera merapat menjalin aliansi dengan penguasa di Eropa, Genoa dan Sicilia contohnya.

●Sebagian sejarawan bahkan menganggap kaum syiah inilah yg mengundang salibis datang memerangi Seljuk di Suriah, sejalan dengan seruan perang suci dari Pope Urban II sebagai solidaritas kristiani untuk Byzantium.

●Dukungan dan logistik pun diberikan pada salibis saat pengepungan muslim Seljuk di Antioch (saat ini wilayah Suriah) pada Perang Salib Jilid 1. Aliansi syiah- salibis ini membuat kekuatan Seljuk terpecah sehingga memudahkan Syiah menguasai Jerusalem pada 1097, hampir bersamaan dengan jatuhnya Antioch ke tangan salibis.

●Sadar akan kekuatan Godfrey de Bouillon & the gank, orang2 Syiah segera menawarkan kesepakatan damai pembagian kekuasaan; Salibis menguasai sejauh Antioch dan Suriah di utara, sedangkan Fatimiyyah meminta wilayah selatan mulai dari Sidon sampai Jerusalem.

●Negosiasi terjadi di Kairo dan MoU untuk Sidon ditanda tangani di Antioch pada 1098. Karena tak ada kesepakatan lanjutan untuk Jerusalem, akhirnya tentara salib menyerbu kota itu pada 10 Juni 1099. Jerusalem jatuh ke tangan salibis pada 15 Juli 1099. Gubernur Syiah, Iftikhar Ad-Daulah menyerahkan Jerusalem dengan imbalan ia bisa melarikan diri ke Askhelon, meninggalkan puluhan ribu penduduk Jerusalem dibantai oleh salibis.

●Peristiwa itu menandai berdirinya Kerajaan Jerusalem dan pendudukan panjang tentara salib sampai Salahudin al-Ayyubi membebaskannya sekira satu abad kemudian.

𝗝𝗮𝗱𝗶

●Demi mengenyahkan kaum muslimin, orang² Syiah tak pernah ragu bekerjasama dengan kafirun saat dalam dalam kondisi lemah, meski kadangkala mereka menampakan sikap saling bermusuhan. Satu bukti lain di era modern adalah ketika Israel menjadi pemasok persenjataan untuk Iran selama perang melawan Irak (1980-1988).

●Dengan logic yg sama, adakah yg berani meragukan rencana Iran-Israel untuk mengenyahkan kaum muslimin dari Palestina hari ini? Entahlah kalau Hamas.

𝗯𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴..... in sya Allah