Saturday, April 25, 2015

Jangan Lawan Syiah Dengan Memaki Cukup Tunjukkan Kesesatan Mereka

by @DusriMulya
Chirpified By @M4ngU5il



Young Lawyer @dusrimulya14/02/2015 22:25:38 WIB
Cacian Ulama Syiah pada Sahabat Rasulullah dan Aisyah youtu.be/M-10pmqq4uY


Young Lawyer @dusrimulya14/02/2015 22:28:59 WIB
Cara sholat Syiah (perhatikan bedanya dgn Islam)

Young Lawyer @dusrimulya14/02/2015 22:44:25 WIB
Bukti-bukti lain

Young Lawyer @dusrimulya14/02/2015 22:54:17 WIB
Ulama Syiah mengatakan bahwa Imam mrk lebih tinggi derajatnya drpd Nabi 

Young Lawyer @dusrimulya14/02/2015 23:13:36 WIB
Ulama Syiah: Al Quran bukanlah pedoman 

Young Lawyer @dusrimulya14/02/2015 23:30:04 WIB
Syiah: Al Quran tidak asli lagi..

Belajar Dari Sejarah, Hadapi Syiah dengan Keilmuan dan Kesholehan

Dalam sejarah keberadaan gerakan penyimpangan dan pemberontakan ini telah muncul yakni pada awal abad 10 Masehi sebagai embrio lahirnya gerakan syiah. Akar sejarah Syiah tidak terlepas dari gerakan politik dan kekuasaan yang sangat kuat, sehingga keberadaanya kini telah merongrong dan menguasai beberapa negara terutama kawasan Teluk.
Namun keberadaan Syiah yang sekarang telah menguasai beberapa negara Teluk, tidak menjadikan umat Islam merasa bangga atau semakin kuat, justru kekuatan syiah akan semakin memperburuk terhadap keutuhan persatuan dan kesatuan umat Islam.
Hal ini menjadi tema dalam diskusi tentang gerakan syiah yang dipelopori oleh komunitas media-media islam di markas PB Hidayatullah. Secara umum pernyataan media-media Islam sepakat bahwa syiah adalah gerakan sesat yang sangat kejam, bahkan menjadikan umat Islam sebagai musuh utamanya karena dianggap kafir yang salah dalam memahami akidah Islam.
Pengamat Gerakan Syiah Internasional, Habib Ali Alatas menyatakan bahwa dalam menghadapi arus deras kesesatan gerakan syiah adalah dengan keilmuan.
“Dengan menggunakan kekuatan lembaga sekolah atau madrasah akan mempu melakukan pembenahan kedalam kita (Muslimin),” kata Habib Ali di Markas PB Hidayatullah dalam acara diskusi dengan tema “Bagaimana Kita Mengelola Isu Syiah: Belajar dari Sejarah”, Jakarta, kamis (23/4/2015).
Hadir dalam acara itu beberapa perwakilan media diantaranya, hidayatullah.com, arrahmah.com, Fpis, Kiblatnet.com, salamonline.com dan beberapa perwakilan lainnya.
Selain itu, kata Habib Ali, cara efektif dalam menghadapi gerakan syiah, yakni bagaimana kita mampu menggabungkan ilmu dengan kesholehan sebagai contoh suri tauladan yang baik.
Menurutnya, jika umat Islam mampu melihat sejarah yang sesungguhnya tentang sepakterjang gerakan syiah, maka jangan sampai umat Islam terperosok kedalam jurang dan kesalahan yang sama.
“Kita harus pandai mengelola isu tentang syiah, sehingga hasilnya maksimal namun dengan cara cerdas dan santun,”terang Habib Ali.