Wednesday, January 27, 2016

Kh. Idrus Ramli: "Saya Tegaskan Syiah Itu Sesat Dan Menyesatkan, Sangat Berbahaya!" Jangan Sampai Indonesia Dikuasai Syiah Rafidhah

bogor%2B%25281%2529

KH. Idrus Ramli: "Saya Tegaskan Syiah itu Sesat dan Menyesatkan, Sangat Berbahaya!"

26 Januari 2016
KH. Idrus Ramli menegaskan bahwa Syiah adalah kelompok sesat dan menyesatkan, bahkan berbahaya bagi Umat Islam, terkhusus di Indonesia.

“Saya tegaskan bahwa Syiah itu sesat dan menyesatkan, sangat berbahaya,” ungkapnya usai acara Halaqoh Akbar “Menolak Syiah dan Wahabi” di Ponpes Nurul Qadim Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin (25/1/2016).

Dikatakan Idrus, para ulama harus menjelaskan dalil-dalil hakikat ahlu sunnah wal jamaah dan subhat-subhat ajaran sesat Syiah. “Kalau masyarakat sudah tahu itu, insya Allah tidak mudah terpengaruh,” ujarnya sebagaimana dilansir jurnalislam.com, 26/1/16.

Idrus berpesan umat Islam untuk tetap mengikuti ahlu sunnah wal jamaah sebab itulah Islam yang otentik. (nisyi/jurnalmuslim.com)
http://www.jurnalmuslim.com/2016/01/kh-idrus-ramli-saya-tegaskan-syiah-itu-sesat-menyesatkan-sangat-berbahaya.html


Jangan Sampai Indonesia Dikuasai Syiah Rafidhah

24 Januari 2016
Dahulu Iran adalah daulah muslimah sunniyah, negara Islam Sunni, masyarakatnya juga sunni. Hingga muncul sosok Ismail as Shafawy. Hingga skrg menjadi negara Syi'ah Shafawiyyah.

Di Libanon, dengan dukungan Iran mereka membuat negara di dalam negara. Irak, yang tadinya negara Sunni, ketika Syi'ah yang berkuasa kini berubah masyarakat tertindas dan negara menjadi kacau: ahlus sunnah diusir, dibunuh dengan jumlah yang sangat banyak, masjid-masjid dirusak dan dihancurkan.

Di Dyala Iraq kemarin 90 pemuda Sunni dibunuh oleh kelompok Syi'ah dan 9 masjid dirusak mereka dan lewat mikrofon menyuruh penduduk Sunni setempat meninggalkan kota tersebut. Di Yaman, kekuatan Syi'ah di sana sangat kecil tidak sampai 10 %. Namun ketika mereka memegang tampuk kekuasaan kini berubah. Mereka Syi'ah Rafidhah berkamuflase masuk terselubung lewat taqiyyah mereka dalam jajaran sekte Syi'ah Zaidiyyah.

Suriah pun tak kalah dahsyatnya, sudah 250 ribu lebih kaum Sunni yang tewas mengenaskan. Kekuasaan di bawah kendali mereka. Padahal Syi'ah disana tidak lebih dari 5 % saja.

Yang unik adalah di Bahrain, tahun 1911 sunni berjumlah 70 %, namun pada tahun 2009 jumlah sunni turun drastis yaitu 44 %, sementara jumlah Syi'ah 56 %. Namun yang memegang kekuasaan masih kalangan Sunni, relatif masih menjadi negara yang aman. Walaupun tetap di ambang ancaman alias gawat darurat.

Dengan Syi'ah, yang dilihat jangan jumlah mereka yang minoritas. Akan tetapi waspadai jangan sampai mereka memegang kendali kekuasaan.
Begitu pentingnya menguasai negara bagi mereka. Semoga hal ini tidak terjadi di Indonesia. Dan harus diantisipasi dengan segera dan sedini Mungkin... Waspadalah!!! (jurnalislam.com)
http://www.jurnalmuslim.com/2016/01/jangan-sampai-indonesia-dikuasai-syiah-rafidhah.html