Saturday, July 16, 2016

HT = Neo Murji’ah, Anti Mursi ( IM )


"HTI : Mursi Membantu Rusia Dan Bashar Bantai Kaum Muslim 
di Syam"
Demikian judul berita di situs resmi HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) pada 19 Mei 2013. Sekitar 2 bulan sebelum Muhammad Mursi, presiden sah Mesir yang terpilih pada 24 Juni 2012, dikudeta oleh militer yang dipimpin As-Sisi pada 3 Juli 2013.

Bacalah isi berita HTI itu:

"Untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade, tepatnya pada Kamis, kapal perang besar  Armada Pasifik Rusia memasuki Laut Mediterania melalui Terusan Suez. Pemimpin militer di Angkatan Laut Rusia Viktor Viktorovich Chirkov, bahwa pasukan militer ini dapat diperluas untuk mencakup kapal selam nuklir.

Rusia, penjahat yang akan menghisap darah kaum Muslim di Syam tengah mengirimkan armadanya melalui Terusan Suez Mesir. Apakah pertolongan Mursi bagi rakyat Suriah, artinya adalah membantu pembantaian dan penumpahan darah mereka?! Apakah ini yang kalian ridhoi, wahai warga Mesir yang terhormat?! Ridhakah kalian dengan apa yang dilakukan para penguasa revolusi kalian terhadap saudara-saudara kalian di Syam?! (pal-tahrir.info, 16/5/2013)."


Betapa Keji Tuduhan HT Atas Mursi Ini.

Hampir-hampir tak percaya HT bisa menuduh seperti itu terhadap Muhammad Mursi, menuduhnya ikut membantu Rusia, membantu Assad membantai umat Islam di Suriah. Tuduhan yang bukan main-main. Tuduhan yang pasti akan diminta pertanggungjawaban di akhirat.

Astaghfirullah....  

Bagaimana sikap HT terhadap KUDETA Mursi?

"... presiden dan kelompoknya tidak lain hanyalah boneka yang digerakkan sesukanya oleh institusi militer dan di belakangnya adalah gembong kekufuran, Amerika. Juga terbukti bahwa Islam tidak mungkin sampai ke pemerintahan melalui jalan demokrasi dan kotak-kotak pemilu di dalam sistem sekulernya."

"... Maka hendaklah kaum Muslimin mengetahui bahwa hanya ada satu metode, tidak ada yang lain, untuk menegakkan hukum Islam. Yaitu metode yang ditempuh oleh Rasulullah saw, dengan menolak mengambil pemerintahan yang tidak lengkap, atau berpartisipasi dalam sistem rusak yang menyalahi Islam. Akan tetapi tetap bersabar sampai nushrah (pertolongan) itu sempurna.."

Demikian kutipan pernyataan resmi HT Mesir 

Begitulah HT....

Sudah puaskan HT tercapai tujuannya?

Sudah senangkah HT dengan kondisi Muhammad Mursi saat ini yang sudah 3 tahun mendekam dalam jeruji penjara As-Sisi?
Puas?
  
Ada Apa Dengan Hizbut Tahrir ? Khilafah Model Siapa Yang Akan Diusungnya ?