Wednesday, August 26, 2015

Rezim Syiah Iran Lakukan Pembersihan Etnis Terhadap Suku Aswaja ( Al-Ahwaz )

Suku Ahwaz Iran

Rezim Iran baru saja memperluas dan meningkatkan aktifitas di wilayah jajahannya di Al – Ahwaz (wilayah arab yang di caplok rezim syiah Iran) untuk membangun pemukiman bagi orang-orang Persia dengan menggunakan anggaran negara dua kali lipat lebih banyak daripada yang seharusnya. Hal ini memberikan tekanan besar dan penderitaan pada penduduk asli Ahwazi, dimana mereka sebagai penduduk asli harus digusur dan tinggal di gubuk-gubuk sempit dan sangat tidak layak huni.
Ini adalah langkah yang disengaja oleh rezim Iran, yang terus menganiaya orang-orang dari Al-Ahwaz dengan mengubah demografis penduduknya. Dalam beberapa hari terakhir, rezim Iran telah mengalokasikan lebih dari 7 miliar riyal untuk membangun pemukiman baru, baik itu unit baru ataupun bangunan lama yang diperbaharui dan hanya disediakan untuk orang-orang etnis Persia.
Sangat penting untuk komunitas internasional memperhatikan peringatan yang tidak henti-hentinya dari aktivis hak asasi manusia, dan tahanan politik Ahwaz, berkaitan dengan kegiatan rezim Iran yang terus menganiaya orang-orang dari Al-Ahwaz, termasuk kerusakan jalan (yang mengakibatkan ribuan kematian) dan pengeringan sungai yang disengaja , misalnya di wilayah Hamidieh dan desa-desa lainnya yang telah menyebabkan kekurangan air kronis dan mengancam kehidupan masyarakat.
Konsekuensi dari kebijakan ini termasuk kurangnya air minum dalam jumlah sangat besar, kurang bahkan tidak adanya air untuk irigasi tanah dan kemudian penyebaran penyakit serius seperti paru-paru dan penyakit liver (hati), keracunan yang rentan, dimana korban yang jatuh banyak dari kalangan anak-anak dan orang tua, Terutama di daerah yang tidak memiliki rumah sakit atau pusat layanan medis.
Selain itu, sistem ekologi di Al – Ahwaz, yang sebelumnya dimiliki dan dikelola dengan baik oleh penduduk arab Ahwaz, sekarang telah hancur. Lahan ini digunakan untuk menyangga kehidupan ratusan ribu orang yang mata pencaharian bergantung pada lahan basah, serta mempertahankan banyak jenis ikan, burung, reptil, mamalia dan burung-burung musiman, yang sekarang telah hancur dan sedang sekarat sebagai akibat langsung dari kebijakan yang disengaja oleh rejim Iran dalam menghancurkan lahan basah milik orang arab Ahwaz.
Hal ini diperparah lagi oleh rezim pengawal-pengawal Revolusioner , pengeboran minyak dan eksplorasi yang menghancurkan sisa air rawa dan rawa-rawa di Al-Ahwaz.
Sumber : Middle East Update

SELAMA 11 BULAN .. SETENGAH JUTA ORAG TERLUKA AKIBAT KERIBUTAN DI IRAN!

korban luka-luka akibat keributan yang terjadi di Iran selama 11 bulan ini telah mencapai angka setengah juta kasus yang telah dilaporkan.

Dalam masalah terkait, seorang pejabat Iran mengumumkan bahwa dua ribu pilot banting setirmenjadi sopir taksi karena kelangkaan pekerjaan di Iran.

Sebuah laman yang membahas Iran dalam twit-nya menulis bahwa “lebih dari setengah juta orangcedera disebabkan oleh perkelahian dengan tangan kosong di Iran selama 11 bulan.”
Dia mencatat bahwa “jumlah ini adalah kasus yang telah dilaporkan saja “, lalu dia bertanya-tanya:Ada Apa ini? “.

Dia mengutip pernyataan pejabat Iran bahwa “2000 pilot Iran berubah menjadi sopir ambulans atau sopir taksi karena kelangkaan pekerjaan,” mengutip kantor Tasnim.

akhir-akhir ini di Teheran kasus kekerasan menyebar, karena meningkatnya jumlah pengangguran sebagai akibat dari merosotnya ekonomi dan upaya pemerintah untukmenggunakan uang rakyat dalam mengintervensi urusan negara-negara lain seperti negara-negara Teluk Suriah dan Yaman.

Artikel terkait :

Rezim Syiah Iran rebut Wilayah Kaya Minyak dan Buang Limbah ke Wilayah Aswaja (Bukti Kekejaman Syiah !)
Suku Ahwaz, Aswaja Yang Ditindas Rezim Syiah Iran ( Update )
Shalat Ied Berubah Menjadi Demo Anti Penjajah Iran
Inilah Kondisi Kaum Sunni di Iran
Penderitaan Sunni Di Iran
Derita Muslim Ahwaz dari penjajahan Syi'ah Iran [ Ya Allah Ya Rabb, Binasakanlah Syiah Majusi (Iran) Laknatullah Seperti “Kaum-kaum Terdahulu” Yang Telah Engkau Binasakan ]
Ulama Syiah:Jika Kehilangan Suriah, Kami Tak Bisa Pertahankan Teheran