Thursday, April 4, 2019

Buya Yahya, Ngalor-Ngidul Menghujat Syaikh Al Albani. Coba Buat Tulisan Ilmiyah.

Image result for syaikh al albani dihujat

Buya Yahya harus memahami  dulu :
1.Apakah makna Bid’ah.
Definisi Bid'ah - Buya Yahya ?
Index BID'AH
2.Keberadaan Allah.
3.Kaum Mukminin Kelak Akan Melihat Allah Di Hari Kiamat (Ru'yatullah).
4.Turunnya Allah Ke Langit Dunia.
5.Bahwasanya Al-Qur’an Adalah Firman Allah, Lafal-Lafalnya Dari Allah, Merupakan Kalamullah, Bukan Makhluk.
6.Tafsir Al Qur’an Surat Al An’am : 153, Hanya Satu Jalan Menuju Allah Azza Wa Jalla.

Jawaban Mengejutkan Buya Yahya Saat Ditanya Siapa Sebenarnya Syeikh Albani

Dakwah Bil Kitabah, Bukan Dominan Bil Lisan. Dakwah Bil Youtube, Berpotensi Negatif Untuk Jadi Alat Provokasi. Rahasia Produktivitas Menulis Para Ulama Salaf.
[Video] Nasehat Dari Ulama Kepada Da’i Salafy: Waspadalah Senang Untuk Tampil Di Televisi (YouTube), Sarana Berbahaya Memaparkan Diri Kepada Fitnah Ketenaran

Bantahan Kepada Para Pencela Syaikh Al Albani
Menjawab Tuduhan Terhadap Syaikh al-Albani (bantahan untuk Ahmad Sarwat)- Ustadz Ishom Aini hafizhahullah (lihat 77 Comments)
Tuduhan bahwa Syaikh Albani bukanlah Muhaddits? Ustadz Dzulqarnain bin muhammad sunusi
Tuduhan Keji terhadap Syaikh Al-Albani - Ustadz Farhan Abu Furaihan hafizhahullah
Menolak Dakwah Salaf & Mencari Kesalahan Syaikh al-Albani - Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat
Mempertanyakan Keilmuan Syeikh Nashiruddin alAlbani
Disampaikan oleh Syeikh Abdul Aziz bin Baz, Syeikh Muhammad bin Soleh alUtsaimin, ustadz Abdul Hakim Abdat dan DR. Rozaimi Ramle.
Tanya Jawab - Ustadz Abdul Hakim - Syaikh Al Albani mendhaifkan hadits Imam Bukhari?
Tawadhu'nya Ulama' Ahli Hadits Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani - pelajarmuslim.org
Penjelasan Siapa itu Syeikh al Albani ~ Ustadz Dr Khalid Basalamah, MA  (448 Comments)
Tuduhan Keji Ahlul Bid'ah !! - Ustadz Dr Firanda Andirja, MA

Kebencian Ust.Abdul Somad, Lc,MA At-Tahriri Kepada Syaikh Al-Albani Sangat Tendensius. Silahkan Bantah Beberapa Artikel Dibawah Secara Tertulis dan Ilmiyah (No YouTube).
Musuh Dakwah Asy Syaikh Al-Albani
Ahmad Sarwat - Menyebarkan Tasykik Terhadap Ahlul Hadits Bukhari, Syaikh Al Albani Dan Kedustaan Menuduh Saudi Sebagai Nadj (Tanduk Setan, Fitnah Masyriq). Jawaban Bagi Pencela Syaikh al-Albani.
Syaikh Al-Albani: Ahli Hadits yang Terdzalimi (127 Comments)
Dialog antara al bani dan al buthi dibawah ini dusta belaka !
Isra Miraj: Sesatkah Aqidah Jika Percaya Allah Bersemayam Di Arsy? Ini Kata Ustaz Abdul Somad. Sanggahan : Meyakini Selain Itu Sesat Dan Bukan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.
Kapasitas untuk Mendhoifkan Hadits (catatan kecil buat Al-Ustadz Ahmad Sarwat)
Ciri-Ciri Ahli Bid’ah : Mereka Membenci Ahlul-Hadits (Ahlul-Atsar) Dengan Tuduhan Hasyawiyyah, Dhahiriyyah, Musyabbihah, Naashibah. Mereka Nashabiyyah Dan Zindiq.
Fadhilatusy Syaikh ‘Alwi Bin ‘Abdil Qadir As-Saqqaf ‘Hafizhahullahu’ (Muridnya Syaikh Bin Baz) : Siapakah Ahlus Sunnah Wal Jamaah? Kritikan Keras Beliau Terhadap Muktamar Internasional Di Chechnya.
Pandangan Ibnu Taimiyah; “Ahlus Sunnah wal Jama’ah kebalikannya Ahlul Bid’ah wal Firqah”
https://www.hudayasafari.com/pandangan-ibnu-taimiyah-ahlus-sunnah-wal-jamaah-kebalikannya-ahlul-bidah-wal-firqah/
Perlukah Sanad Di Zaman Ini?

Zon Jonggol (Mutiara Zuhud) : Membahas Apapun, Jawabannya (Ngalor Ngidul) Menghujat Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah, Syaikh Muhammad Abdul Wahab, Syaikh Al Albani. Taqiyaher Teh Botol Tulen.
Mereka Yang Menolak Aqidah Asy’ariyah (Oleh Zon Jonggol, Mutiara Zuhud). Apakah Al Asy’ariyyah Termasuk Ahlu Sunnah? Silahkan Lihat Beberapa Tanggapannya.
Keluar Dari Aswaja (Oleh Zon Jonggol, Mutiara Zuhud). Silahkan Review Dengan Artikel Dilamurkha. Apakah Merujuk Pada Dalil Yang Shahih Dan Sharih ?

Bahasan Pertama (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Allah Di Atas Arsynya (Langit). Bandingkan Dengan Pendapat Intelektual (Muharrif Dan Mukayyif) Aswaja Zon Jonggol (Mutiara Zuhud) Dan Idrus Ramli.
Bahasan Kedua (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Kaum Mukminin Kelak Akan Melihat Allah Di Hari Kiamat (Ru'yatullah). Bandingkan Dengan Pendapat Intelektual (Muharrif Dan Mukayyif) Aswaja Zon Jonggol (Mutiara Zuhud).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/07/bahasan-kedua-rangkuman-aqidah-ahlus.html
Bahasan Ketiga (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Turunnya Allah Ke Langit Dunia. Bandingkan Dengan Pendapat Intelektual (Muharrif Dan Mukayyif) Aswaja Zon Jonggol (Mutiara Zuhud).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/07/bahasan-ketiga-rangkuman-aqidah-ahlus.html
Bahasan Keempat (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Bahwasanya Al-Qur’an Adalah Firman Allah, Lafal-Lafalnya Dari Allah, Merupakan Kalamullah, Bukan Makhluk. (Bagian Pertama, ada diartikel ini)

Hanya Satu Jalan Menuju Allah Azza Wa Jalla
Kebodohan Akan Menghalangi Seseorang Untuk Menerima Kebenaran. Bahwasanya Hati Nurani Setiap Orang Lebih Menyukai Dan Menginginkan Kebenaran Ketimbang Kebathilan.
Ketika Ilmu Diangkat Dan Kebodohan Merajalela
Sikap Imam As-Syafi’i Menghadapi Orang Bodoh
Kebenaran Tidak Diukur Dengan Banyaknya Orang Yang Mengikutinya.Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah
Jangan Terkesima Dengan Banyaknya Pengikut (Bukan Barometer Kebenaran). Ketenaran Dan Popularitas Adalah Ujian, Hindari Jika Mampu.
Tolok Ukur Kebenaran Adalah Secara Syar'i
Hadist: Jika Engkau Tak Malu, Perbuatlah Sesukamu
 “Al Akhfiya” (Orang-Orang Yang Tidak Suka Popularitas) Adalah Keanehan ! Banyak Digemari Monasiyun, Retorikayun, Spandukiyun, Youtubiyun !
Ketika Banyak Ulama Yang Membingungkan,Carilah Ilmu Syar'i Di Madinah
Pujian Luar Biasa Dari Nabi Kepada Akhlak (Keimanan) Penduduk Yaman, Namun Pada Abad 3H Dirusak Dengan Berkuasanya Syiah Ismailiyah (Qaramithah) Dari Kufah Dan Basrah.
Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam : Penduduk Yaman Umatnya Yang “Paling Pertama” Merasakan Segarnya Air Telaga Beliau. Siapakah Mereka ? Penduduk Asli Yaman Dan Bukan Aqidah Tanduk Setan, Syiah Rafidhah, Mu'tazillah, Khawaarij, Thoriqoh-Thoriqoh Ahlul-Bid'ah Shufiyyah Dan Perusak Aqidah Lainnya Yang Menjamur Di Abad 3 H.
Subhanallah, Terbukti Dua Karakteristik Ucapan Rasulullah SAW : Keimanan Ada Pada Penduduk Al Haramain, Yaman Dan Syam Serta Kelak Sumber Malapetaka (Tanduk Setan) Ada Di 'Iraaq (Najd, Kufah, Basrah Dan Timur Lainnya). Terbukti Benar : Sekte Sesat-Kejam Syiah Ismailiyah, Qaramithah, Itsna Asyariyah, Al-Jarudiyah, An-Nushairiyah, Mu'tazillah, Khawaarij, Thoriqoh-thoriqoh Ahlul-Bid'ah Shufiyyah Dan Kerusakan Aqidah Lainnya Lahir Dari Sini (Timur) !
SUFI Kalau Tidak Dusta Rugi (Dusta Hasanah)
Apa Yang Terjadi Di Basrah Dan Sekitarnya Pada Tahun 260H – 350H?
Mana Jalan Yang Harus Ditempuh ? Antara Jalan Allah Atau Jalan Iblis Dan Pengikutnya.
Muktamar Dhiror Shufiyyah Dan Syi’ah Di Chechnya Membuat Mereka Busung Dada, Mengenang Makar Yahudi Pada Abad 3H Dengan Menjamurnya Sekte-Sekte Sesat Di Irak (Tanduk Setan)

Sekali Lagi, Allah سبحانه و تعالىٰ Bersemayam Di Atas 'Arsy (Bahasan Sangat Lengkap), Selain Ini Bukan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah !
Bantahan Terhadap Pendengki Murakkab Salafi Dan KSA, KH Tengku Zulkarnain. Silahkan Bantah Tertulis Dan Ilmiyah Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih (No Youtube/Dirty Mouth).
Bahasan Pertama (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah MenurutUlama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Allah Di Atas Arsynya (Langit). Bandingkan Dengan Pendapat Intelektual (Muharrif Dan Mukayyif) Aswaja Zon Jonggol (Mutiara Zuhud) Dan Idrus Ramli.
Aqidah Menyerupai Mulhid Atheis, Mereka Yang Mengatakan Bahwa Dzat Alloh Tidak Bertempat (Ada Tanpa Bertempat).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/aqidah-menyerupai-mulhid-atheis-mereka.html?m=0
Dakwah Bil Kitabah, Bukan Dominan Bil Lisan. Dakwah Bil Youtube, Berpotensi Negatif Untuk Jadi Alat Provokasi. Rahasia Produktivitas Menulis Para Ulama Salaf.
Dimanakah Allah Subhanahu Wa Ta'ala Menurut Ustadz Abdul Somad, Lc. MA