Sunday, October 30, 2016

Bukti Sejarah: Benarkah "Wahabi" Membahayakan NKRI ? Paranoid (Halusi) Segelincir Ulama Su’ (Berhati Syi’ah) Mengkambing Hitamkan Wahabi. Kebohongan Publik Tipikal Syiah (Bagian 1)

Hasil gambar

Pernyataan Penutup Konferensi Internasional “Pemahaman Yang Benar (Al-Haq) Dari Madzhab Ahlussunnah Wal Jamaah Dan Pengaruhnya Terhadap Penjagaan Dari Sikap Berlebihan Dan Ekstrimisme” Membantah konferensi sejenis “Dhirar Chechnya” yang dipelopori Penganut Sufi dan Antek Rusia (Bashar Assad).

Bukti sejarah: benarkah "Wahabi" membahayakan NKRI ???

Sejarah mencatat:
1. Imam Bonjol (Pahlawan Nasional pengusir penjajah dari tanah Minang) dituduh "wahabi"
2. KH Agus Salim (pendiri bangsa, tokoh dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
3. KH. Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
4. Syekh A. Hassan (pendiri Persis dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
5. Syekh Ahmad Syurkati (pendiri al-irsyad dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
6. Buya Hamka (ulama karismatik nusantara), dituduh "wahabi"
7. Buya Natsir (pendiri Masyumi-tokoh dan pahlawan nasional-pernah menjabat perdana menteri indonesia) dituduh "wahabi"


buya hamka dituduh wahabi membahayakan nkri

Merekalah para tokoh pendiri bangsa, pemberi kontribusi dan perjuangan demi tegaknya Indonesia....
Bahkan bung Karno pun memuji "wahabi" karena mereka memiliki keaslian, perjuangan dan kegigihan...hal itu bisa dilihat dari isi surat menyurat antara bung Karno dengan syekh A. Hasan.

Di buku yang berjudul "Dibawah Bendera Revolusi" (yaitu kumpulan tulisan dan pidato-pidato beliau) jilid pertama, cetakan kedua,tahun 1963. pada halaman 390, beliau mengatakan sebagai berikut :

((" Tjobalah pembatja renungkan sebentar "padang-pasir" dan "wahabisme" itu. Kita mengetahui djasa wahabisme jang terbesar : ia punja kemurnian, ia punja keaslian, - murni dan asli sebagai udara padang- pasir, kembali kepada asal, kembali kepada Allah dan Nabi, kembali kepada islam dizamanja Muhammad!"

Kembali kepada kemurnian, tatkala Islam belum dihinggapi kekotorannya seribu satu tahajul dan seribu satu bid'ah."

Lemparkanlah djauh-djauh tahajul dan bid'ah itu, tjahkanlah segala barang sesuatu jang membawa kemusjrikan! ….))

catatan bung karno mendukung wahabi
catatan bung karno mendukung wahabi

Tapi tahukah anda siapakah dahulu yang menuduh para pahlawan di atas sebagai agen "Wahabi"???

Mereka adalah saudara2 kita yang mengatasnamakan dirinya ASWAJA.

Jadiiiii,

Apa benar "wahabi" ini membahayakan NKRI ?

JAWABANNYA:

Tidak, sama sekali tidak, ......"wahabi" tidak membahayakan NKRI tapi membahayakan kelompok tradisonalis islam yang anti gerakan tajdid dan pembaharuan

Lihatlah upaya mereka siang malam membendung dakwah yang mereka labeli dengan "wahabi"

Tapi di sisi lain:

Politikus china non muslim pun disambut gegap gempita memberi tausiah di masjid diiringi tabuhan rebana seperti penyambutan datangnya rasul dalam acara maulidan, gubernur kafir pun dijagokan, gereja pun dijaga ketat oleh mereka, giliran masjid dibakar mereka diam seribu bahasa, ketika gereja dibakar mereka pun koar2 mengumpat moslem yg membakar gereja, sebagian kyai2 (tdk semua) pun mondar-mandir masuk gereja ikut melantunkan puji tuhan....laaa haula wala quwwata illa billah.

ADIL ITU MAHAL..... maka berlakulah adil....

Semoga Allah memberi pentunjuk kepadaku dan kepada mereka - saudara2 kita- .... hadaaniyallahu waiyyahum
(Fadlan fahamsyah)

Said Aqil Siradj dan Halusinasi Ancaman Wahabi



Oleh : Dr. Slamet Muliono*
Merebaknya kelompok sesat, radikalisme dan terorisme telah dijadikan wacana. Bahkan wacana ini diseret menjadi hantu dan ancaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sasaran tembak dan bidikan atas wacana itu, sepertinya sengaja dibuat dan diblow-up sedemikian rupa, guna diarahkan kepada satu kelompok yang disebut Wahabi. Untuk memperkuat proposisi itu, berbagai label dan simbol sengaja diciptakan untuk membuktikan bahwa Wahabi benar-benar sebagai ancaman keutuhan NKRI ini.

Setelah berhasil mempersonifikasi Wahabi sebagai sebuah gerakan yang mengancam NKRI, maka slogan yang sama terus diletupkan agar Wahabi benar-benar sebuah ancaman bersama. Ada beberapa hal yang menjadi tanda tanya besar dan harus segera dijawab.

Pertama, benarkah Wahabi sebagai ancaman terbesar bagi NKRI. Kedua, apakah bentuk ancaman dari gerakan Wahabi ini. Ketiga, apakah Wahabi telah menjual aset negara kepada pihak “asing” sehingga keberadaannya membahayakan NKRI ? Keempat, apakah Wahabi sedang memecah belah umat ke dalam berbagai aliran dan golongan ?

Menjawab Said Aqil Siradj

Empat pertanyaan besar ini diajukan untuk menjawab gencarnya pernyataan Said Aqil Siraj, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Said bahkan mendesak Kapolri, Jenderal Pol. Tito Karnavian, untuk membubarkan organisasi yang menurutnya membahayakan NKRI ini. Dia secara eksplisit menyebut bahwa semua teroris di Republik Indonesia adalah Wahabi. (Harian Duta, Jum’at 2/9/2016)

Apa yang dilakukan Said Aqil ini bukan pertama kali. Di berbagai kesempatan, dia bukan hanya menyebarkan berbagai informasi yang mengarah kepada darurat wahabi, tetapi juga menciptakan situasi bahwa Wahabi benar-benar akan meruntuhkan bangsa ini. Munculnya berbagai kajian yang ditolak masyarakat, karena dianggap meresahkan, diyakini sebagai fenomena bahaya Wahabi. Apa yang terjadi di Banjarmasin, Pamekasan dan berbagai wilayah, ketika sekelompok masyarakat menolak kajian dijadikan pembenar bahwa Wahabi sebagai ancaman serius.

Kekhawatiran terhadap bahaya wahabi tidak berhenti disitu. Rencana pendirian cabang (Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) di tiga tempat (Surabaya, Makassar, dan Medan) juga tidak lepas dari kecurigaan adanya bahaya merebaknya Wahabi. Padahal pendirian cabang LIPIA itu melibatkan tujuh lembaga kenegaraan di Indonesia (Kementerian Agama, lembaga kepresidenan, departemen luar negeri, setneg, Depdagri, Lembaga Pertanahan Nasional, dan Badan Inteligen Negara). Terwujudnya rencana pendirian cabang LIPIA merupakan hasil dari kerjasama antara pemerintah Indonesia dan Arab Saudi setelah melewati berbagai kajian yang selektif.

Namun yang agak unik dan ganjil, perkembangan Syiah yang begitu gencar dan sistematis, justru tidak menggerakkan hati Said Aqil untuk mengkategorikannya sebagai ancaman negara. Padahal kontribusi buruk Syiah sangat jelas, bukan hanya bagi masyarakat Sunni, tetapi bagi pemerintahan yang sah dan berdaulat. Bahaya dan ancaman bisa dilihat dari kontribusi negatifnya di negara-negara kawasan Teluk. Kalau mengkategorikan sebagai ancaman, selayaknya Syiah tergolong sebagai ancaman terbesar bagi keutuhan NKRI. Bahaya Syiah yang jelas di depan kasat mata justru tertutupi oleh halusinasi ancaman wahabi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dakwah tauhid telah menyebar dan meluas hingga pelosok desa dan pinggiran pegunungan. Daya sedot dakwah tauhid yang demikian hebat inilah yang membuat Said Aqil hilang akal sehatnya, sehingga harus mengubur kredibilitasnya sebagai seorang yang terdidik karena keliru menganalisis. Seharusnya Syiah sebagai ancaman, tetapi Wahabi yang dijadikan sasaran kambing hitam.

Keresahan dan kekalutan berpikir ini telah mempengaruhi masyarakat akar rumput (grassroots) sehingga secara bersama-sama menyesatkan dakwah tauhid dan mengaitkannya sebagai ancaman negara. Kalau memang dakwah tauhid ini meresahkan dan membahayakan keutuhan negara, maka pemerintah lah pihak pertama yang seharusnya bergerak dan menghentikan dakwah. Yang terjadi, justru instansi pemerintah banyak menerima dakwah tauhid ini. tidak sedikit institusi pemerintah dan birokrasi, termasuk pihak keamanan (TNI dan Polri) telah mengundang para juru dakwah di institusi mereka, baik secara rutin atau berkala.

Pemerintah sendiri tidak menganggap gerakan dakwah ini sebagai ajaran sesat atau sebagai ancaman negara. Buktinya, inisiatif penghentian dakwah bukan dari pemerintah, tetapi justru diinisiasi oleh Said Aqil dan mereka yang merasa terancam dengan keberadaan dakwah tauhid ini. Dengan kata lain, pemerintah tidak memiliki alasan untuk menghentikan kajian karena memang tidak ada indikator yang membahayakan negara.

Said Aqil dan Figur Non Muslim

Sementara langkah Said Aqil, yang mengajak keliling figur non-muslim keluar masuk pondok pesantren, tidak pernah dianggap sebagai ancaman. Bahkan langkah Said Aqil yang memproklamirkan  bolehnya memilih pemimpin non-muslim, tidak mendapat perlawanan yang berarti dari masyarakat pendukungnya. Padahal membolehkan pemimpin non-muslim bukan hanya membahayakan akidah umat Islam, tetapi juga membahayakan bagi keutuhan negara.

HT SaidDengan memberi peluang kepada orang non-muslim, juga non-pribumi, untuk menduduki jabatan presiden, sama saja memberikan kunci untuk menguasai seluruh aset milik negara yang dahulu diperoleh dengan tenaga dan darah umat Islam.

Halusinasi ancaman Wahabi benar-benar menutup cahaya dengan kegelapan, yang pada gilirannya membuat masyarakat menjadi paranoid dalam memandang dakwah yang semakin menunjukkan sinarnya. Memang terbukti bahwa kebenaran adalah cahaya, yang tidak mungkin dihilangkan dengan kegelapan. Sebagaimana firman-Nya :

“Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.” Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci (QS. Ash-Shaf : 8-9)

Surabaya, 4 September 2016
*Penulis adalah dosen di STAI Ali bin Abi Thalib dan Direktur Pusat Kajian Islam dan Peradaban (PUSKIP) Surabaya

Kambing Hitam NU Bernama Wahabi

Kambing Hitam NU Bernama Wahabi

Jika kita mencermati sejarah perjalanan ormas Nahdlatul Ulama atau NU maka kita dapati banyak langkah, kebijakan dan berbagai statemen tokoh-tokoh NU yang cenderung lari dari masalah. Pada sebagiannya justru mencari kambing hitam untuk menutupi berbagai kesalahan ormas mayoritas tersebut, yang konon kabarnya telah memiliki 84 juta pengikut di seluruh dunia.
Tentu saja ormas yang sedemikian banyak anggotanya, apalagi selalu mendengung-dengungkan slogan Islam NUsantara yang rahmatan lil alamin, memiliki kepentingan khusus untuk menjaga citra agar tampak selalu berwibawa, anggun, dan elegan.
Membuat opini di publik dengan sekuat tenaga bahwa ormas NUjauh dari kekerasan, jauh dari sikap arogan, tidak pernah berbuat anarki, tidak bepemahaman radikal dan anti teroris. Misi ini selalu diupayakan dan terus dipromosikan.
Demikianlah hingga semua cara dilakukan, semua upaya harus ditempuh, bila perlu menghalalkan berbagai macam cara agar target target pencitraan tadi tercapai.
Sebut saja contoh ketika terjadi kerusuhan besar-besaran di kantong-kantong NU, di daerah berbasis NU Rengasdengklok, Tasikmalaya, dan Situbondo. Kerusuhan yang tidak menguntungkan pihak NU tersebut buru-buru dicarikan kambing hitamnya, segera dirilis bahwa kerusuhan tersebut adalah ulah provokator, ditunggangi pihak ke 3, perbuatan oknum, dan berbagai jenis kambing hitam yang semisal.
 Kambing Hitam NU1
Kambing Hitam NU2
Kambing Hitam NU28
Kambing Hitam NU4

Begitupula ketika kerusuhan Sampang madura, pembakaran, penghancuran dan pembunuhan kaum Syi’ah. Dengan indahnya ormas NU membungkus para pelaku teror tersebut dengan nama Sunni, kelompok anti Syi’ah, Aswaja, dan istilah-istilah bias yang menyamarkan ormas NUsebagai pelakunya.
Tidak berbeda jauh dengan kejadian Sampang, pertumpahan darah dengan kelompok Syi’ah di Puger Jember juga melibatkan ormas NU. Khusus kejadian Puger Jember ini sulit untuk dimanipulasi oleh ormas NU, karena korban tewas adalah warga NU dari Kelompok pengajian Nurul Mustofa pimpinan Ustadz Fauzi.
Kambing Hitam NU5
Kambing Hitam NU6
Kambing Hitam NU7
Kambing Hitam NU8
Kambing Hitam NU9

Video lihat di sini:
Belum lagi pengepungan, pendudukan, penghancuran, pembakaran berbagai gedung dan fasilitas umum. Penebangan pohon-pohon sepanjang tapal kuda, pemblokiran jalan, pengerahan massa berkedok istighosah dan aksi-aksi brutal teror lainnya yang nyata-nyata dilakukan oleh ormas NU. Maka dengan segera tokoh-tokoh NU berkelit dan berkilah, tidak lupa mencari kambing hitam, agar citra NU sebagai ormas moderat, ormas yang paling toleran tetap terjaga.
Kita masih ingat ucapan Gus Dur ketika menyikapi pendukungnya dari warga NU yang membuat kerusuhan dan memotong pohon sepanjang tapal kuda, maka dengan entengnya Gus Dur berucap:
”Tahu tidak di Situbondo, pohon-pohon dipotong.”
Tapi apa kata tokoh masyarakat di sana:
”Dari pada potong orang, kan lebih baik potong pohon.”
Simak kembali di:
Masih ada segudang kasus peristiwa yang melibatkan ormas NU, baik secara individu, kelompok, warga, tokoh, kiai, pondok pesantren, ormas di bawah naungan NU, atau yang selainnya yang memang memiliki hubungan erat dengan ormas NU.
Memang tidak bisa dipungkiri ormas NU adalah ormas yang mudah berkelit, ringan cuci tangan, kurang lapang dada dalam menyikapi berbagai kekurangan yang ada pada mereka, dan sulit menerima nasihat dari pihak lain. Yang lebih kita sesalkan, dibanyak kasus ormas NU mudah mencari kambing hitam.
Tragedi berdarah Idul Fitri Tolikara Papua baru-baru ini, juga tidak lepas dari kambing hitam. Bahkan dengan terang-terangan seorang Kiai NU yang gemar membela Syi’ah KH Alawi Nurul Alam, buru-buru mencari kambing hitam. Kali ini meskipun bukan yang pertama kalinya, kambing hitam NU tersebut bernama Wahabi.
Coba kita lihat, ucapan Kiai NU tersebut yang dimuat dalam akun medsos nya:

Kambing Hitam NU10
Alih-alih dia membela kepentingan kaum muslimin yang terzhalimi di Papua, bahkan Kiai NUtersebut buru-buru memancing ikan di air yang keruh. Mencari keuntungan di atas penderitaan saudara-saudaranya. Menutupi kebrutalan Kaum Salibis di Papua, sekaligus menikam Wahabi yang dijadikan kambing hitam.
Demikian pula perilaku Banser NU, untuk menutupi aib nya sebagai Pasukan Penjaga Gereja namun lupa pada masjid kaum muslimin ketika dibutuhkan di hari raya. Jangankan mengejar atau mengultimatum Kaum Salibis Teroris yang jelas-jelas menghalang-halangi ibadah kaum muslimin, justru memburu akun saudara kembarnya “NU Garis Lurus”, karena dinilai tidak menguntungkan pihak saudara tua mereka “NU Garis Bengkok.”
Kambing Hitam NU11

Manuver tersebut hanya sekadar membebek pimpinan mereka Kiai Said Aqil Sang Ketum PBNU, Kiai NU pembela Syi’ah yang senantiasa menjadikan Wahabi sebagai kambing hitam dalam setiap keadaan dan kesempatan.
Kambing Hitam NU14
Kambing Hitam NU15
Kambing Hitam NU16
Kambing Hitam NU17
Kambing Hitam NU18
Kambing Hitam NU19
Kambing Hitam NU20


Memang banyak kita dapati berbagai keanehan, keganjilan dan ketidak laziman dalam tubuh NU.
Fakta berikutnya, yang tambah membuat miris hati kaum muslimin, dan membuat sesak dada-dada mereka. Kembali ormas NU membuat kebijakan baru yang kontraproduktif, kambing hitam Wahabi diseret ke pengadilan, bahkan dibawa dalam acara nasional NU (baca: Muktamar NU2015), dibuatkan dalil-dalil, dibentuk opini, bahkan diluncurkan sebuah buku berjudul:
“Menolak Wahabi”
Kambing Hitam NU21
Kambing Hitam NU23

Bahkan setelah jelas-jelas Muktamar NU ke 33 yang diselenggarakan di Jombang 1-5 Agustus 2015, menunjukkan amburadul, menampakkan sikap anarkis, arogan, dan keradikalan ormas NU.
Masyarakat Indonesia secara meluas telah mengetahui kebobrokan NU dan slogan Islam NUsantara yang mereka usung. Namun buru-buru dan tanpa malu kembali mereka mencari tertuduh atau kambing hitam atas kekisruhan, kekacauan, keributan dan baku hantam sesama tokoh elite NU dalam acara bergengsi NU itu.
“Maka sungguh menakjubkan, kembali nama Wahabi menjadi deretan tersangka (pelaku dan biang keladi) terdepan, dalam acara Muktamar NU yang betul-betul membuat malu bukan hanya kaum Nahdliyyin, bahkan kaum muslimin Indonesia.”
 Kambing Hitam NU24

Tentu menjadi pertanyaan yang cukup menarik:
Mengapa ormas NU begitu bersememangat untuk menjadikan Wahabi sebagai kambing hitam?
Bahkan harus bersusah payah hingga membawanya ke skup nasional?
Di antara jawaban yang paling sederhana adalah karena masyarakat muslimin NUsantara mulai menyadari hubungan mesra ormas NU dengan banyak aliran sesat: Ahmadiyyah, LDII, Syi’ah, kaum SEPILIS, dan JIN yang bermetamorfosa dari JIL.
Tersingkapnya hubungan terlarang ormas NU dengan kaum Teroris Salibis Kristen Nashara, baik dengan menjaga gereja-gereja mereka saat Natal atau membela kepentingan-kepentingan mereka. Yang di antara imbalannya adalah kucuran dana dari induk semang mereka yang bernama Bank Dunia.
Kambing Hitam NU26
Kambing Hitam NU27

Sehingga untuk mengamankan kepentingan ormas NU, untuk tetap menjaga citra ormas NUyang santun, anggun dan elegan. Agar tetap terkesan NU adalah ormas yang jauh dari arogansi, anarkis, dan teror.
Serta terpalingkannya perhatian warga NU khususnya dan kaum muslimin umumnya dari menyoroti hubungan haram NU dengan berbagai aliran sesat dan Kaum Teroris Salibis.
Maka dibutuhkan seekor kambing hitam, atau seorang tumbal yang bisa mewakili semua kepentingan ormas NU tersebut.
Maka Kambing Hitam NU atau Tumbal NU tersebut bernama WAHABI…

KH. Said Aqil Siraj : NU Tegas Menolak Wahabi dan Sejenisnya

Hasil gambar
Hasil gambarHasil gambar

NU berkomitmen menjadi penguat NKRI. Nilai-nilai Islam yang dikembangkan NU dekat dengan nilai keindonesiaan yang ramah dan toleran. Terkait dengan paham luar semisal Wahabi, NU mengambil garis tegas menolaknya.

Demikian ditegaskankan Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj dalam diskusi Pengurus Pusat Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU di Tebet, Jakarta, Senin (30/9)

Kang Said, sapaan akrabnya, menjelaskan, tak hanya Wahabi, terhadap gerakan  Islam lain semisal MTA (Majelis Tafsir Al-Qur’an) dan kelompok sejenis yang mudah memvonis salah dan sesat kelompok Islam lainnya, sikap NU tetap sama, yakni menolak tegas ide tersebut.

Menurut dia, kelompok semacam ini tidak sesuai dengan nilai-nilai Islam Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) yang bersumber pada ajaran dan teladan Nabi Muhammad SAW. “Bagi NU, wahabi itu hanya sampai pada peringkat ahlussunnah (pengikut sunnah) saja, tetapi tidak wal jamaah (pengikut sahabat dan ulama penerusnya),” terang Kang Said.

Dinilai tidak wal Jamaah karena Wahabi dan kelompok eksklusif sejenis mudah memvonis kafir sejumlah kelompok tak sepaham, termasuk para ulama besar, seperti Imam al-Ghazali, Abu Hasan Al-Asy’ari, Abdul Qadir al-Jailani, hingga beberapa ulama Al-Azhar.

“NU mesti hati-hati. Kalau mereka besar dan kuat, sehingga berkuasa secara politik, maka wajah intoleran dan anarkis mereka semakin nampak,” tegas Kang Said.

Di akhir sesi, Kang Said berharap Lakpesdam NU bekerja penuh menyikapi kondisi ini dengan berbagai upaya menyebarkan ide-ide NU yang khas Indonesia, berwajah ramah dan toleran. (Imam Ma’ruf/Mahbib)

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Konspirasi terhadap islam dengan tuduhan wahabi sebagai sumber terorisme  (1-6)
Agus Hasan Bashori
Said aqil siradj, (pantaaaas) dibalik propaganda (anti) wahabi, ternyata ada senyum kemesraan bersama tawhidi syi’ah rafidhah takfiri penghina NKRI dengan ambisi terkenalnya untuk mensyiahkan indonesia dengan sebutan “IndoneShia”
Jangan menyalahkan wahabi atas terjadinya aksi terorisme!!! (jawaban cerdas penulis nyt atas manipulasi tuduhan wahabi biang radikalisme terorisme)

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Paranoid Aswaja Indon Menghadapi Wahabi

Aswaja Indon bukanlah sebutan untuk Aswaja yang banyak ditulis dalam sejarah perjalanan perkembangan paham paham Islam dari masa ke masa. Aswaja Indon lebih tepat sebuah muara pemikiran Islam Kejawaan, atau sentralisasi kiblat beragama berdasarkan retorika berpikir Jawa. Terutama gagasan gagasan Walisongo, menjadi kiblat utama mereka menafsirkan Islam, sehingga tidak memerlukan legalitas agama dari Islam asalnya. Sebab terlalu banyak potensi kejawaan di dalamnya yang dikemas dengan kata ”Ulama Pewaris Nabi”, meskipun kenyataannya bukanlah warisan nabi yang menjadi standar keagamaannya.
Kata ”Aswaja” menjadi kependekan dari Ahlus-Sunah wal-Jamaah, justru tidak ada relevansinya dengan metode “Ahlus-Sunnah“yang terdapat dalam kitab kitab klasik. Nama “Aswaja” bisa disebut sekedar legalisasi kelompok tradisional guna meluluskan banyak ide-ide cemarlangnya dalam memasarkan paham-paham kejawaan yang dikemas dengan nilai amaliyah Islam. Sama halnya dengan seorang yang pakai nama Nabi: ”Muhammad”, nama tersebut bisa dipakai semua orang, tetapi tidak berarti bahwa nama ”Muhammad” merupakan kepribadian orangnya. Aswaja Indon lebih tepat disebut jelmaan aliran-aliran 'aqliyah, yang menempatkan akal manusia jauh diatas dasar dasar naqliyah. Sehingga lebih menyerupai sebuah alibi menguasai massa, bukan pada target agama yang monumental kenabian.
Itulah sebabnya Aswaja yang korelasi dengan kombinatif Jawa Islam sulit menerima paham-paham produk orang lain yang mengusik ketenangannya. Aswaja yang dibesarkan dan banyak diasuh oleh militansi lingkungan Syi'ah menjadi benteng utama perlindungan Syi'ah dalam membendung arus pemikiran Wahabi, kendati statement 'wahabi' menjadi lebih trendy di kalangan Syi'ah. Aswaja cukup menjadi jembatan tol penyebarangan Syi'ah menuju wilayah orang-orang yang masih primitif dalam beragama. Maksudnya dalam mempertahankan ajaran-ajaran adat lewat jendela agama. Sebagai bukti dalam percaturan agama Islam, hanya Aswaja Indon dan Syi'ah yang memaksa umat agar menolak Wahabi, sekalipun dengan sekedar aksen kebohongan yang mereka buat.
Perpaduan Aswaja Indon dan Syi'ah sangat luar biasa, bahkan tak ada perbedaan dalam menangkis dakwah-dakwah Wahabi. Kedua kelompok ini dengan taqiyahnya selalu mengecilkan kata “wahabi” bukan dengan nalar ilmiah, tetapi apologetik yang disebut Taqiyah. Misalnya perkataan perkataan Aswaja Indon tentang Al-Bany, seorang Ulama hadist abad moderen, bagaimana adab adab yang diajarkan di pesantren menjadi redup seketika, ketika kyai-kyai mereka berteriak lantang dengan menyebut ”wahabi” sebagai ajaran sesat. Muncul serentetan kebencian yang di luar akal sehat : ”Albani desibut ngalbany, Utsaimin disebut ”Ngusaimin , Bin Baz, disebut si buta ngabas”. terhadap Ibnu Taimiyah dan Ibnu Qayyim al Jauzi sebagai bapak yang melahirkan ‘ Muhammad bin Abdul wahabpun disebut juga dengan kata kata yang tidak beradab. Syi'ah paling berhasil dan memetik buahnya dengan kekeruhan berfikir Aswaja, yang membuat aswaja Paranoid dengan Wahabi.
Tidak ada lagi sopan santun pesantren yang konon mengajarkan akhlaqul karimah; yang ada pembelaan membabi buta mereka dalam mempertahankan warisan adat (maaf bukan warisan Islam). lewat aksi aksi kebencian dengan berbagai modus dan tipe anti kebencian yang mereka lontarkan. Porsi terbesar di tentukan oleh KH. Said Aqil Siroj, seorang ketua Umum PB NU, mengaburkan wahabi dengan sebutan cikal bakal terorisme, meskipun tindakan kang said banyak yang menentangnya dari kalangan NU. Ucapan ucapan Said Aqil siraj-pun melewati batas, dengan menggambarkan bom bom yang meledak di Indonesia dan negara negara Asing sebagai bagian dari sepak terjangan wahabi. Said Aqil Siroj paling lantang dan paling cerdas dalam membangun opini anti wahabi, dengan menyebut wahabi sebagai sebuah kelompok yang berbeda dengan Islam. Pengkafiran Said Aqil banyak ditiru santri-santri dari masyarakat muslim yang tergabung di NU, bahwa sumber terorisme adalah wahabi. Hingga dalam berbagai wawancaa KH. Said Aqil Siroj dalam berbagai media mengumandangkan anti wahabi, sebagai musuh agama. Sebuah rencana Syi'ah yang luar biasa, terlalu banyak ulama ulama yang masuk perangkap Syi'ah dan menjadi pembela kebatilan.
Taqiyah taqiyah Aswaja yang ditebarkan di berbagai media selalu menyebut Wahabi sebagai islam radikalisme, tanpa memperhatikan sikap-sikap arogansi warga NU, banser, Anshor yang membabi buta mengobarkan permusuhan dengan cara merusak pengajian pengajian MTA, misalnya. Dalam hal ini NU berdiri yang paling Islam, ketika memporak-porandakan pengajian orang lain dengan sekedar asumsi : ”itu si MTA ngatain NU syirik dan bid’ah segala”. Ketersinggungan NU ini bisa dilihat di situs resminya, bagaimana gaya NU menulis berita dan artikel anti wahabi. Dominan disebut provokasi NU terhadap kelompok-kelompok Islam. Terkadang menyuarakan Aswaja NU Indon sebagai kelompok pluralis sejati, walaupun pada intinya sangat standar ganda. Diantaranya mencela dan merusak kegiatan dan kelompok lain.
Densus 99 produk pemikiran Aswaja Indon, lebih memenuhi kriteria mata-mata NU dalam melacak kegiatan kegiatan Wahabi dalam berbagai arena. Bahkan dengan kekuatan otot Aswaja Indon bisa mengerahkan massa untuk memberangus paham lain yang tidak sejalan dengan Aswaja Indon, dengan alasan mengganggu kelompok mereka. Contoh lain dari taqiyah NU, “wah wahabi keji, tidak mau membantu rakyat Palestin”, bahkan meminta rakyat Palestina meninggalkan negerinya. Padahal sejak perjuangan pembebasan rakyat Palestina tidak pernah terlepas dari Dana Arab Saudi. Juga pernah menyebut  wahabi mencabut nama “Israel” dari buku hitam musuh musuh Islam. Padahal kalau mau bercermin muka, Wahid Institute itu apa? dari mana dananya. Termasuk dana dana dari Israel atas Yayasan Simon Peres itu dari mana. Terlalu banyak gaya dan taqiyah aswaja yang lebih dominan kalau disebut ”anak anak syiah wilayah jawa (aswaja) yang mengambil bagian menciptaka paranoid dalam kehidupan Aswaja dalam berdampingan dengan paham lain.
[selesai – dikutip dari : kompasiana dengan sedikit perbaikan kata].
*******
Saya berkata : Artikel di atas menarik, hanya saja pemakaian kata 'taqiyyah' kurang tepat. Makna taqiyyah adalah : Menyembunyikan keimanan karena tidak mampu menampakkannya ditengah-tengah orang kafir dalam rangka menjaga jiwa, kehormatan dan hartanya dari kejahatan mereka. Mungkin kata yang tepat yang menggantikan kata 'taqiyyah' dalam artikel di atas adalah 'tuduhan' atau 'propaganda' atau sejenisnya.
Lihat COMMENTS menarik (sampai 17 Agustus 2016  20:27)

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ketakutan Berlebihan Ormas NU Terhadap Wahabi
Ada apa dengan wahabi? Kenapa sebagian umat islam alergi
kumpulankonsultasi.com
Mengapa Kyai ‘Aswaja’ NU Begitu Takut dengan Wahabi?
Tuduhan Fitnah Kelompok NU Terhadap Syeh Muhammad Bin Abdulwahhab Rahimahulloh

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Tidak semua ulama tokoh NU ini sejalan dengan sepak terjang bapak Said aqil siraj, silahkan lihat video para kyai tersebut yang menasehati said aqil siraj dan mengatakan tentang sikap para tokoh NU yang membela syiah itu merupakan berkhianat kepada pendiri NU, Hasyim asy’ari, silahkan lihat disini
Pendiri NU, KH Hasyim Asy’ari menyatakan bahwa SYIAH ITU KAFIR, silahkan lihat ulasannya disini

Video TOKOH NU BICARA TENTANG SYIAH
Ulama NU menasehati said aqil siraj yang membela syiah

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Related Articles :

Ahlus Sunnah Untuk Keutuhan NKRI
Ada yang Mengadu Domba NU dan “Wahabi” Agar Umat Tak Bersatu
Apakah Para Ulama Atjeh Yang Mengumandangkan Perang Sabil Melawan Penjajah Belanda Adalah PARA ULAMA WAHABI??
Aqidah Dua Mujaddid dalam Islam : Imam Syafi'i dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
Aqidah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Ahlussunnah Wal Jama’ah [Bukti Otentik Dari Surat Beliau Kepada Penduduk Al-Qashim]
Aswaja Terus Diadu Domba
Apakah Hakekat “Wahabi” Yang Terus Dimusuhi & Diolok-Olok Oleh “Islam Nusantara” Dan “Garis Lurus” Itu?
Aswaja dan Aswajah(Ali Mustafa Yaqub)
Aswaja ( NU ) Tolak Syiah. Syiah Lebih Berbahaya Dari Teroris, Usir dan Hanguskan dari Indonesia !
Apa Itu Wahabi? Ada Apa Dengan “Wahhabi”?
Apakah Ahlus-Sunnah ( Salafi " Wahhabi" ) Membenci Ahlul-Bait Nabi
Azyumardi Azra: Islam Indonesia beda dengan Islam Arab [Banyak Statemennya menunjukan Kedengkian Luar Biasa Terhadap Bangsa Arab,Agama di Akal-akalin]

Ahlus Sunnah Wal Jamaah, Mengikuti Manhaj (Pemahaman, Cara Beribadah) Para Sahabat, Tabi’in, Tabiut Tabi’in ( Tiga Generasi Terbaik). Merekalah Yang Mendengar, Mencatat, Menghafal, Membukukan Semua Wahyu ( Al-Quran Dan Hadits) Dari Nabi. Juga Merujuk Kepada Empat Imam Mazhab, Imam Bukhari-Muslim. Pedoman Ini Sudah Sangat Cukup Untuk Mereview, Apakah Ibadah Kita Benar-Benar Ittiba’ Kepada Rasulullah Shallallahu `Alaihi Wa Sallam.
Buya Hamka: Vonis Sesat terhadap Wahabi Direkayasa untuk Gurita Kolonialisme
Bagai Pinang Dibelah Dua Al-Imam Muhammad Bin Idris Asy-Syafi’i Rahimahullahu Dan Al-Imam Muhammad Bin Abdul Wahab At-Tamimi An-Najdi Rahimahullahu.
Bukan Ciri Wahabi Tapi Ciri Aswaja (Nu) Pengikut Imam Syafi’i Dan Kh Hasyim Asy’ari!!
Bantahan terhadap buku Idahram yang berjudul "Ulama sejagat menggugat Wahhabi

Bagi Syiah; Abu Hanifah Adalah Nashibi, Kafir Dan Halal Darahnya.Kriteria Nashibi (Nawashib) Dan Sikap Syiah Terhadapnya
 [bikin terperangah !] Islam Kita Bukan "Islam Saudi Arabia"; Tanah Air Mesti Didahulukan daripada Islam; Amalkan Pancasila Wujud Tegakkan Syariat ??!
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Pertama]
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Kedua]
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Ketiga]
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Keempat]
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Kelima]
Biografi Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Bantahan Ilmiyyah (Dengan Dalil Shahih Dan Sharih) Komprehensif Untuk Habib Rizeq Terkait Tuduhan Tajsim Dan Mujasimah Serta Trilogi Tauhid Kepada Salafi. Silahkan Kaji Dengan Jujur (Tanpa Vested Interested) Dan Bawa Keranah MUI. Demi Allah, Al-Haq Sangat Terang Benderang.
Habib Rizieq Shihab Mau Paksakan Aswajasisasi Di Indonesia, Yang Lain Bagaimana ? Mana Yang Lebih Ittiba : Salafi (Ahlus Sunnah) Atau ASWAJA ? Mari Kita Kaji Secara Ilmiyyah Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih Tanpa Kebencian Dan Vested Interested. Saudi Arabia Negeri Ahlus Sunnah, Berkoalisi Dengan Malaysia Memerangi Syiah !
Bantahan ( 1 ) Untuk Habib Rizieq "Benarkah Ibnu Taimiyyah Mencela Fatimah Dan Ahlul Bait?"
Islam ( Ahlus Sunnah Wal Jama'ah ) VS Syiah !! , BUKAN Syiah VS Wahhabi !
Kata Pak Habib, Ahlus Sunnah itu adalah Asy ‘ariyyah?? lucu sekali ya pak habib ini..
Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap " Wahhabi " Sampai Ubun-ubun ! Why ? [ bagian I ]
Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap " Wahhabi ( Salafi ? )" Sampai Ubun-ubun ! Manhaj Talaqqi Kaum Asy’ariyyah Dengan Manhaj Talaqqi Kaum Ahlus Sunnah (Salafi), Merupakan “Sudara Kandung/Kaum Muslimin”, Tidak Seperti Syi’ah Rofidhoh Yang SESAT Bahkan KAFIR. [ Bagian 2 ]
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Benarkah Ibnu Taimiyyah Mencela Fatimah Dan Ahlul Bait?" [Bagian 3]
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Siapa yang menyatakan beda antara Ahlus Sunnah dan Syiah termasuk masalah furu' dan Tidak Semua Syi’ah Sesat, maka Dia Diragukan Sebagai ..Ahlus Sunnah [Bagian 4]
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Trilogi Tauhid, yang diajarkan oleh Ibnu Taimiyah dan disebarkan luaskan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, masuk dalam kurikulum pendidikan Islam diseluruh Indonesia, Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un? [Bagian 5]
Sejarah Istilah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah: Meluruskan Pemahaman Habib Rizieq Shihab
Tanggapan ( 2 ) terhadap tulisan Habib Muhammad Rizieq Shihab : syiah-vs-wahabi
Toleransi Antar Umat Islam [ termasuk Dialog dengan Syi’ah dan Wahabi ??? ]
Wahabi adalah Golongan Musyabbihah dan Mujassimah ?
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Cukupkah Sebutan MUSLIM Saja, Atau AHLUSUNNAH Saja, Tanpa Embel-embel lain nya? Untuk Saat Ini, TIDAK CUKUP,. Kenapa? " Islam Nusantara,Naudzubillahi mindzalik?!"
Dakwah Salafiyyah Dan Daulah Su’udiyyah
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
"Dhirar" Chechnya
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Daftar Referensi Studi Komparatif Antara Tuduhan Dan Fakta : Salafi (Ahlus Sunnah, “Wahhabi"?), Aswaja, Ibnu Taimiyah, Sifat/ Keberadaan/Melihat Allah Diakhirat, Tanduk Setan, Najd, Muawiyah Bin Abi Sofyan, Takfiri Syi’ah,Nawashib, Saudi,Malaysia Dan Lain-Lain.
Dakwah Tauhid Pondasi Kemuliaan Politik Negara Islam, Kontribusi Wahabi Terhadap Kekuatan Arab Saudi
Dakwah Wahabiyah, Mudah Mengkafirkan? Menganggap Paling Benar Sendiri? Betulkah?
Dialog Ukhuwah Ustadz Salafi Wahabi Dengan Idrus Ramli (Tokoh NU) , Silahkan Tonton,.
Fakta Mengejutkan ! Pengkhiatan Syiah di balik runtuhnya kekhilafahan Islam ( Utsmaniyah )
Fatwa MPU Aceh No. 9 Tahun 2014 Terkait Manhaj Salaf Tampak Janggal Dan Terkesan Tidak Ilmiyyah, Bertentangan Dengan Dalil Alquran Dan Sunnah. Berseberangan Dengan Fatwa Yang Pernah Dikeluarkan Oleh MUI Jakarta Utara Tentang Salafi. Tidak Jujur Menyalin/Memahami Manhaj Salaf Dari Tokoh-Tokoh Salafi Aceh, Dilakukan Tanpa Proses Peradilan Di Mahkamah Syar’iyah Dan Terkesan Ada Vested Interested.
Fakta Mengejutkan ! Pengkhiatan Syiah di balik runtuhnya kekhilafahan Islam ( Utsmaniyah )
Gunakan Cara-Cara Provokatif, Dibanjarmasin (Kalsel) Kembali Ustadz Ahlus Sunnah DR Khalid Basalamah MA Dihadang. Kenapa Tidak Gunakan Ranah Hukum Atau MUI ? Makin Antusiasnya Animo Umat Islam Merujuk Dakwah Al-Haq (Ahlus Sunnah).GAJAH Dipelupuk Mata TIDAK Tampak
Gelar WAHABI, Itu Propaganda Orang Yang Memusuhi Dakwah Tauhid,. Agar Kaum Muslimin Tidak Mendengar Ajakannya…
Hubungan Aswaja Indon Dan Syiah Dalam Menghadapi Wahabi Di Indonesia
Hasyim Muzadi “Kita menanamkan Pancasila ke seluruh dunia, karena inti Islam ada di Pancasila,” Hah ?! Berbicara Tentang Allah ( Agama ) Tanpa Ilmu" Lebih Besar Dosanya Dari Dosa Syirik. Rakyat Rusak karena Ulamanya Menyimpang
(aswaja).
Habib Thohir Al Kaff, Merasa Mayoritas Dan Kuat, Punya Masa Sangat Besar, Mengancam Dan Melarang Ustadz “Salafi/ahlussunnah” Ceramah Di Tegal ( Hukum Rimba ) ! Setelah Ustadz Firanda ( Pengajar Di Masjid Nabawi, Madinah ) Sekarang Ustadz DR Khalid Basalamah MA. Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah.
Habib Ahmad Zein Al Kaff : Kalau wahabi kitab rujukannya sama, rukun Iman, rukun Islamnya juga sama, sedangkan Syiah berbeda, kita hanya berbeda dalam masalah furu’iyah (cabang) dengan Wahabi/salafi
Habib Ahmad Bin Zain Al Kaff : Harus Berani Menasehati Orang-Orang Wahabi Di Depan Mereka, Secara Ilmiyyah Dan Berdalil, Bukan Dengan Mengancam/Kekerasan.
Habib Zein Alkaf : Syi’ah Bukan Saudara, Tapi Musuhnya Ahlu Sunnah. Terkuak, Syaikh Al-Azhar Ke Indonesia Bersama Mufti Syi’ah Lebanon. MUI Sesalkan Pernyataan Muhammad Ath Thayyib Dan Tetap Akan Mengeluarkan Fatwa Tentang Kesesatan Syi'ah
Habib Luthfi Diutus Nabi SAW Untuk Mengurus NU
Hadist: Jika Engkau Tak Malu, Perbuatlah Sesukamu
Inilah Wahabi Sesungguhnya…
Ini dia setannya manusia, penyusup yang selama ini menipu ummat. Idahram atau marhadi penulis buku tuduhan sekte berdarah salafi wahabi,
Jangan Mudah Menuduh Orang Sebagai Wahabi
Jika Engkau Berkata Syiah Tidak Sesat, Maka…
Keberhasilan Syiah Memfitnah Salafi & Memecah belah Umat Islam
Kenapa Syi’ah Rafidhah Paling Benci pada Salafy?
Kaum Nahdliyin Jangan Ikuti Makar Kebencian Liberal ( Juga Syiah ) Terhadap Arab
Kenapa menghadapi Syiah lebih sulit, inilah masalahnya
Kejahatan Takfirinya Terhadap Al-Qur'an, Istri Dan Sahabat Nabi Serta Ahlus Sunnah !
Komunisme Dan Syi’ah Sama-Sama Ancaman Bagi Agama Dan Bangsa. Wasiat Khumaini: Terus Perangi Islam Sampai Mereka Menjadi Negara Syiah. Kh Prof Ali Musthafa Ya’qub: Syiah Lebih Bahaya Daripada Komunis
Kenapa KH Hasyim Asy’ari pendiri NU yang anti syi’ah tidak dituduh kesusupan Wahabi?
"Kamu Anti Arab atau Anti Islam?" [ Sebagian Besar Media Lokal, Menyembunyikan Anti Islam, Tapi Menampilkan Anti Arab !! ]
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Kepada Prof ( Tasawuf ) DR KH Said Aqil Siraj Dan Ustadz KH Muhammad Idrus Ramli, Dari Pada Dagangan “Wahabinya” Ngga Laku Dan Ngos-Ngosan, Lebih Baik Penuhi Tantangan Dialog Berakhlakul karimah Dengan Ustadz–Ustadz Salafi Dibawah Ini. Dengan Syarat Kalau Keok, Langsung Menyatakan Taubat.
KH Afifuddin Muhajir: Pemikiran Said Aqil Merusak NU, Imam Al-Ghazali Dicap Batil
K.H Said Aqil Siradj : Rajin Shalat Jamaah Dimasjid, Tahajjud, Dluha, Puasa Senin Kamis Dan Semisalnya, Menghormati Orang Tua, Menghormati Tamu/ Tetangga, Berprasangka baik, Menolong Orang, Dermawan Menginfaqkan Harta Sebesar 100 Juta, Belum Tentu Dirinya Seorang Sufi (Bukan Itu Ukuran Tasawuf ). Jadi Tasawwuf Itu Apa ? Secara Etimologi, Dicari Akar Katanya Sangat Sulit. Menghujat, Fitnah Orang ( Kelompok ), Menghalalkan Segala Cara ?
"Keteladanan Antara Wali Songo Vs Wali Dollar" [untuk ulama "su/penghujat wali jenggot !" ]
Kepada Ustadz KH Muh Idrus Ramli ( Dan Haters Lainnya ) Dari Pada Syahwat Kebenciannya Terhadap Wahhabi Menggangu Ketaqwaan Anda, Lebih Baik Kumpulkan Semua Tulisan Anda Silahkan Bandingkan Dan Simpulkan Dengan Ratusan Artikel Dilamurkha Terkait Masalah Pokok ( Ushul ) Yang Sering Dinisbatkan Negatif Terhadap Wahhabi.
Lucu...” Ulama Su'per Aswaja Pendengki Wahabi” Saling Tuding Kerjasama Dengan Majusyi’ah Iran. Said Aqil Siraj Salahkan Hasyim Muzadi, Hasyim Muzadi Salahkan Gus Dur..?! Beda Dengan Kejujuran Ulama ASWJ Malaysia/Brunei.
KH Hasyim Muzadi Baru Sadar ( Selama Ini Hobinya Menghujat Wahabi ) Syi’ah Merupakan Ancaman Terhadap NKRI, Gemar Menghujat Sahabat Dan Istri Nabi 
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Kadis Syariat Islam Aceh: Siapa Salafi Wahabi? Tunjukkan!
KERANCUAN SEJARAH WAHHABI : Sebuah kritik atas pertentangan memoar Hempher dalam Buku Catatan Harian Seorang Mata-Mata: Kisah Penyusupan Mata-Mata Inggris untuk Menghancurkan Islam
Kenapa Benci Wahhabi ?? Antara Tuduhan dan Fakta
Kontribusi “Wahabi” di Jagat Nusantara
Kritik atas Artikel "Sejarah Keganasan Wahabi"
kaum wahhabi adalah syi’ah sejati
Kambing Hitam Yang Digemari Syiah ( Peternak )
Keberhasilan Syiah Memfitnah Salafi & Memecah belah Umat Islam
Kasus Bangil, Syiah Mengadu Domba Dengan Menuduh Anti Syiah Adalah Wahabi ! ( Lagu Lama )
Kebenaran Tidak Diukur Dengan Banyaknya Orang Yang Mengikutinya.Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah
Mereka Yang Bukan Wahabi Bicara Wahabi
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab ( Wahabi ) ? Ini Rahasianya..
Mantan Presiden Iran, Hashemi Rafsanjani, Mengakui Syi’ah Takfiri Tulen, Penyebab Lahirnya Al-Qaida/ISIS. Respons Ulama Sunni Terhadap Pengkafiran Sahabat Rasulullah SAW
Masih Ada Yang Bilang Syiah Tidak Sesat, Ngaji Dimana? Hindari Penyebutan Islam Sunni Dan Islam Syiah. Jangan Duduk-Duduk Dengan Syiah,Syiah Indonesia Menganggap Abu Bakar, Umar, Dan Utsman Bukan Pemimpin Yang Sah !
Mewaspadai Syiah Di Indonesia. Strategi Syiah Berusaha Benturkan Pemerintah dengan Umat Islam
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi?
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi? Kelompok Takfiri sebenarnya Syiah, Kelompok Radikal Jika Merujuk Definisi BNPT
Masih Ada Yang Bilang Syiah Tidak Sesat, Ngaji Dimana? Hindari Penyebutan Islam Sunni Dan Islam Syiah. Jangan Duduk-Duduk Dengan Syiah,Syiah Indonesia Menganggap Abu Bakar, Umar, Dan Utsman Bukan Pemimpin Yang Sah !
Membersihkan Pakaian Salaf Dari Noda Tuduhan Wahabisme
Mau Tahu Sanad Ulama Salafy (Wahabi) ?
Mengapa Syiah Begitu Akrab Dengan Non Muslim ( Alwi Shihab Mendukung Pemimpin dari Non Muslim ) ?
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab ( Wahabi ) ? Ini Rahasianya..
Membongkar Fakta Wahabi yang Jarang Diungkap(https://www.youtube.com/watch?v=xO807yK9d_Q)
Mulia dengan manhaj salaf: meluruskan pemahaman habib rizieq shihab
Mau Tahu Pendiri WAHABI?? Waspadailah Bahaya Pemikirannya, Dan Jangan Kita Tertipu Ajakannya ( baca artikel terkaitnya)
Mau Tahu Sanad Ulama Salafy (Wahabi) ?
Mengenal Hempher Dan Fitnahnya Terhadap Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahab
‘Muhammad Bin Abdul Wahab Mencoba Mengembalikan Karakter Muslim’
Membongkar Kebohongan & Penyesatan Buku ”Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi”
Membongkar Koleksi Dusta Idahram (8) : Siapa Sebenarnya Yang Takfiri, Wahhabi atau Idahram ???!!!
Mengapa Mereka Menyerang Dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
Meluruskan Pemahaman Keliru Tentang Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab(Penulis: Asy Syaikh Shalih bin Abdul Aziz As Sindi)
Muhammad bin Abdul Wahhab: Fitnah Nejed?
Mata Satu Adalah Simbol Dajjal? Betulkah? Otak Atik Gathuk !
Mana yang Lebih Berbahaya, Syi’ah atau Khawarij?
Nabi SAW Menyebut Munculnya “Tanduk Setan Dari Timur”, Apa Maksudnya?
Negeri NEJED, Sumber FITNAH, Dimanakah Letak Negeri Dua Tanduk
Nasihat untuk Ahlus Sunnah Aceh dan Seluruh Negeri (Disertai Jawaban Ilmiah Atas Fatwa Sesat dari MPU Aceh)
NU, Wahabi , Muhammadiyah, Irsyad, Persis, SI, Washliyyah Adalah Bersaudara
“NU dan Wahabi“ Bersatu Jaga Persatuan Ahlus Sunnah
NU, Wahabi , Muhammadiyah, Irsyad, Persis, SI, Washliyyah Adalah Bersaudara
NU - Syi'ah
Perkataan Ajaib Rasulullah Tentang Syi’ah Yang Terbukti Hari Ini
Perspektif Lain dari Wahabi
Pujian Dalam Hujatan Bagi Wahhabi !!
Politik pecah belah Syiah ala Neomajusi (Surat terbuka mahasiswa LIPIA untuk Muslim Indonesia)
Pandangan Prof. Dr. Yunahar Ilyas Tentang Ahlus Sunnah Di Nusantara
Pengaruh Ideologi Syiah Transnasional Terhadap Umat Islam Indonesia.
Para Habaib,Ulama-Ulama Aswaja Di Samarinda... Kalau Tidak Suka Ustadz Firanda (Pengajar Di Masjid Nabawi, Madinah) Silahkan Berargumen Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih,Jangan Gemar Demo-Demo Mengancam Sweeping Atau Pencegahan Di Bandara, Apakah Ini Ajaran Islam Dan Bisa Ditiru Pihak Lain. Mau Masuk Jannah Bukan Seperti Ini.
Perhatikan ! Para Penghina Allah Azza wa Jallah ( Al Wahhab/Wahabi) dan Penghujat Saudi, Dihinakan dan Diberantakan !
Pembelaan terhadap syaikh Muhammad bin abdul wahab (Fitnah dan Tuduhan Dusta Kelompok Sesat Hizbut Tahrir 
Terhadap Dakwah Syaikh Imam Muhammad bin Abdil Wahhab rahimahullahu) Oleh : Abu Salma Muhammad al-Atsari
Perbedaan Aswaja vs Manhaj ( metode ) Salaf
Pendapat ulama rujukan NU sama dg wahabi
Prof. Dr. Ali Musthofa Ya’kub: Jangan Mau Jadi Jangkrik!
[Untuk Orang NU yang Mau Diadu Domba Dengan Wahhabi]
Prof Dr KH Ali Mustofa Ya’qub : Target Syiah di Tahun 2030, NU Bakal Hancur
Pertanyaan Untuk Said Agil Siradj : Bagaimana Pemimpin “ Wahabi/Salafi” Yang Ittiba’, Jujur, Tidak Makan Riba/Risywah, Tidak Pernah Ghibah, Gemar Shalat Jama’ah Di Masjid Dibandingkan ......Non Muslim ...Atau...
Prof DR Nasaruddin Umar ( Penganut Sufi Super Ilmiyyah ) : Berguru Dengan Alam Ghaib Itu Dimungkinkan. Katanya, Imam Ghazali Tidak Perlu Mencantumkan Sebuah Hadits Dalam Kitabnya (Shahih Atau Tidak) Sebab Langsung Meminta Konfirmasi Ke Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam. Begitupun Ibnu Arabi Dengan Kitab Fushus Al Hikam.
Prof DR KH. Said Aqil Sirajd : Membandingkan (Penyebab) Dinasti Bani Umayyah hanya berkuasa selama 70 tahun ( Ikuti Syi'ah, Menghujat Muawiyah RA ) Dan Kerajaan Islam Di Spanyol Pernah Berkuasa Selama 800 Tahun ( Yang Melahirkan Ulama-Ulama Besar ) Dengan Indonesia (Menaklukan Imperium Majapahit) Dimana Islamnya Masih Bertahan Meskipun Belum Pernah Melahirkan Seorangpun Ulama Besar ?
Pandangan Prof. Dr. Yunahar Ilyas Tentang Ahlus Sunnah Di Nusantara
Prof.Dr.Kh Said Agil Siraj : Islam Saja Belum Tentu Bisa Menyatukan Umat, Di Timur Tengah Tidak Ada Ulama Yang Nasionalis ( Tapi Al-’Ulama Waratsatil Anbiya ) ! Ulama Di Indonesia Top Markotop !
Perselisihan Adalah Rahmat? Yang Benar Saja!
Penyelewengan Buku ‘Salafiyah Wahabiyah’, ‘Fitnah Terhadap Syaikh Al Islam Ibnu Taimiyah’
Perjanjian Faisal Bin Husein (Putra Syarif Mekkah Husein Bin Ali, Penganut Sufisme, Keluarga Hasyimiyah) -Weizmann, Pintu Masuk Yahudi Eropa Miliki Tanah Di Palestina. 'Arab Revolt', Pemberontakan Keluarga Sufi Melawan Turki Utsmani
Persamaan Syiah (Rafidhah) Dengan Khawarij
Rahasia tipu muslihat dedengkot shufi & syi’ah dibalik tudingan “wahabi” dalang paham takfir dan aksi terorisme 
Resensi Buku Terbaru Prof.DR.Ali Mustafa Ya’qub اتفاق في الأصول الوهابية ونهضة العلماء
Rabithah Ulama Syam ( Syaikh Usamah Ar-Rifa’I, berpaham Asy’ari ) dan Ikatan Ulama Suriah : Adu Domba Umat Islam, di Suriah Syiah Hembuskan Isu Wahabi, Proyek Syiah Persia Kuasai Bumi Syam Pasti Gagal. Ulama Su’ Indonesia apa lebih Berilmu dari mereka ?
Rangkuman artikel : Apa,siapakah dan rujukan Ahlus-Sunnah wal-jama’ah ?
Ahlus Sunnah Wal Jamaah, Mengikuti Manhaj (Pemahaman, Cara Beribadah) Para Sahabat, Tabi’in, Tabiut Tabi’in ( Tiga Generasi Terbaik). Merekalah Yang Mendengar, Mencatat, Menghafal, Membukukan Semua Wahyu ( Al-Quran Dan Hadits) Dari Nabi. Juga Merujuk Kepada Empat Imam Mazhab, Imam Bukhari-Muslim. Pedoman Ini Sudah Sangat Cukup Untuk Mereview, Apakah Ibadah Kita Benar-Benar Ittiba’ Kepada Rasulullah Shallallahu `Alaihi Wa Sallam.
Syiah – Grup Takfiri Terbesar Dunia. Kejahatan Syi'ah Khomeini Dan Iran
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi ( Salafi ) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari ( Imam Ke-11).
syi'ah termasuk dalam klasifikasi /golongan Kafir Harbi
Syi'ah di Indonesia Sering Lakukan Kebohongan Publik
SYIAH jauh Lebih Berbahaya Dari ISIS [ Untuk Pendusta Yang Kebiasaan bersumpah " Demi Allah " ]
Sebuah Catatan untuk Prof. A. Syafii Maarif. Sunni Biang Perpecahan dan Diberhalakan?
Siapa yang menyatakan beda antara Ahlus Sunnah dan Syiah termasuk masalah furu' dan Tidak Semua Syi’ah Sesat, maka Dia… Syi’ah !
Seruuu..Raja Syirik Dibela Raja Liberal. Daftar Kesesatan Said Aqil Siradj ( karakteristik aswaja)
Syaikh Muhammad Yasin Bin Muhammad Isa Al Fadani, Ulama ASWAJA Yang Di hormati Dan Di Kagumi Wahabi
Sejak tahun 2005, kira -kira sudah berapa santri nu yang di “syiah” kan ??!
Syaikh Muhammad Yasin Al-Fadani, Ulama “ ASWAJA“ Berhati Mulia, Tidak Memusuhi Wahabi
Singkirkan Benalu-Benalu di NU, Kembalikan Ke Ajaran Awal Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari
syeikh idahram (marhadi muhayyar) agen syiah pemecah-belah aswaja
Siapakah Ulama As-Su’ Di Indonesia, Yang Gemar Memfitnah Dan Mencela Umat Islam Diluar Golongannya, Sering Bikin Resah Umat Islam, Berasyik Masyuk Dengan Non Muslim Dan Merasa Super Mayoritas ? Seperti Ini Moderat ?
Siapa Pencetus Pertama Istilah Wahhabi?
“Syiah Gunakan Isu Anti-Wahhabi untuk Memecah Belah Umat Islam”
Stempel Wahabi adalah cara Syiah memadamkan cahaya Al Quran dan Sunnah
Syi’ah Ada Dibalik Isu Anti-Wahabi Untuk Pecah Belah Umat Islam
Su'per Cendekiawan Muslim Sunni Abu-Abu Didikan Orientalis Terpedaya Syiah, Pendengki Salafi “ Wahabi ”
Sebutan Salafi-Wahabi, Propaganda Syiah Benturkan Kaum Muslimin
Syiah dan Nahdlatul Ulama (NU)
Syiah adalah bagian dari madzhab dalam islam? Yang bener saja, ini lho fatwa-fatwa agama syiah, bagi yang belum pernah membacanya..
Sikap Lemah Lembut ( Hikmah) Dalam Berdakwah, Tanpa Melukai, Tidak Memaksakan Kehendak (Menghujat) Terhadap Sesama Muslim Yang Berseberangan Dengan Kita Dan Memperkeruh Ukhuwah Islamiyah.
Siapakah Yang Menjadi Agen Inggris? Siapakah Yang Meruntuhkan Daulah Utsmaniyah?
Studi Kritis Atas Buku “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” [2]
Syubhat Syaikh Sulaiman Bin Abdul Wahhab Menjawab Syubhat Seputar Al Mujaddid Asy Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab *

Silahkan buka bebarapa video terkait “wahhabi” di halaman muka video ( you tube ) dibawah ini :

Sejarah Dan Penyebab Runtuhnya Khilafah Turki Utsmani, banyak yang tidak mengetahui sejarah sebenarnya
Syiah Menuduh Wahabi Sebagai Kelompok Mujassim ! Lucu !
Syiahisasi dan Stigma Wahabi.Politisasi Isu Wahabi Sebagai Pemecah Belah Umat !
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi ( Salafi ) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari ( Imam Ke-11).
Tokoh Penyesat Umat
Takfiri Syiah ( ABI ) Jadi Bunglon Di Kantor Deputi VI Kemenko Polhukam, Dengan Memutar Balikan Dan Menyembunyikan Kejahatan Takfirinya Terhadap Al-Qur'an, Istri Dan Sahabat Nabi Serta Ahlus Sunnah !
Toleransi Antar Umat Islam [ termasuk Dialog dengan Syi’ah dan Wahabi ??? ]
Tantangan Aktual Ahlusunnah Wal Jama’ah
Ternyata Syi’ah Ada Dibalik Isu Anti Wahabi Untuk Pecah Belah Ahlus Sunnah
“Titik Temu NU - Wahhabi “ , Bahasan “ Isu-isu Pokok” Secara Ilmiyyah Tanpa Hujatan, Untuk Mendamaikan Sesama Ahlus Sunnah [ Bagian I ]
Titik Temu Wahabi-NU
Tokoh Sufi Habib Luthfi Bin Yahya: Anti Maulid Lebih Berbahaya Daripada Anti Sahabat. Sedangkan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam, Para Sahabat, Para Thabi’in, Thabi’ut Thabi’in, Imam Yang Empat, Para Ulama Seperti Imam Bukhari, Muslim, Tidak Ada Yang Pernah Satu Kalipun Mengadakan Maulid Nabi....
Tanggapan Majlis Islam Suriah Atas Kebusukan Mulut Ali Khamenei Laknatullah 'Alaihi. Menunjukan Iran Dan Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen.
Tidak Peduli Desakan Internasional, Malaysia/Brunei Berani Melarang Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah Dan Ahmadiyah Bukan Bagian Dari Islam. Indonesia Kapan/Takut ??!
Tentang Ahmad Zaini Dahlan Dan Sikap Ulama Ahlu Sunnah Terhadapnya
Tuduhan Palsu Seputar Wahabi. Wahhabi.. Wahhabi.. Faktanya ?

Ucapan Dungu ( Ahmaq ) dan Bodoh ( Jaahil ) tokoh umat Islam dan tokoh masyarakat yang empati dan simpati dengan syiah.
Ulama "Su" ini Gemar Menghina Allah`azza wa jalla [ Dagangannya " Wahhabi"/Al-Wahhab ] Sekarang Menghina Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam [ Menghujat "Jenggot/Lihyah" ] ..! KH. Hasyim Muzadi: Inilah Bedanya Wali Songo, Waliyullah dan Wali Jenggot
Untuk Quraish Shihab, Umar Shihab, Alwi Shihab, Umar Shihab (Ketua Majelis Syuro IJABI), .....para Syi’aher militan……kamuflaser syi'aher.......para peternak “kambing hitam jahiliyah” wahabi dan pengadu domba NU-Wahhabi ??!! [ gemar menuding wahhabi/penghina ( sifat ) Allah, al-Wahhab ]….…..dan taqiyaher sejenis!!!!
( lihat Related articles)
Untuk Said Aqil Siraj ( Pemurka Wahabi ), Apa Yang Harus Dilakukan : Kristenisasi Terpesat Di Dunia Ada Di Indonesia. 2 Juta Muslim Murtad Setiap Tahun.
Ukhuwah Salafi “Wahabi” – “Aswaja NU” Membuat Syi’ah Laknatullah Meradang ! Enak Dibaca Dan Perlu
Untuk Para Provokator/Hasader/Herder Syi’ah dan Ulama2 “SU’/Namimah” yang ingin membenturkan NU dengan Salafi “Wahhabi”, perhatikan tulisan dibawah ini !!
Untukmu “ASWAJA” Inilah Surat Cintaku Untukmu…. Dulu Aku Memusuhimu…
Untuk "Ulama ?" Penghina " Wali Jenggot" Baca Artikel ini : Perbedaan antara wali-wali Allah dan wali-wali syaithon
Video Fatwa Ulama Takfiri Syiah : Naikilah Truk, Masuklah Ke Markas Musuh Dan Ledakkan Dirimu, Kamu Masuk Surga !
Waspada! Jangan Tertipu Oleh Propaganda Persaudaraan Ahlussunnah Dengan Syiah Rafidhah Iran: Rekam Jejak Berdarah Dari Sebuah Negeri Sumber Fitnah
Wahabi ( Muhammad Bin Abdul Wahab ) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
Wahhabi : Antara Stigmatisasi Dan Adu Domba Umat Islam
Wahabi Dan Deradikalisasi. Siapa Yang Gemar Meneror Dengan Kata-Kata “Banjir Darah, Bakar, Bubarkan, Turunkan, Tutup” Dan Bahasa Anarkis Lain, Seakan RI Miliknya. Tiru Saudi Arabia, Tidak Ada Organisasi Masa Jenis Apapun (Berbau Preman), Rakyatnya Aman Dan Damai.
Wikipedia Saja Jujur dalam Menyampaikan Sejarah Wahhabi
"Wahabi", Black Propaganda dan Aroma “Syiah Rafidhah”
Wahabi Dan Keluarga Nabi
Waspada, Politik Adu Domba Sesama Ahlussunnah Meningkat, Sedangkan Syiah Bersiap-Siap!
Yunahar Ilyas: Jangan Menganggap Enteng Masalah Syiah, Kalau Tidak Mau Menyesal
Yang Bilang Rafidhah Adalah Muslimin, Saudara Kita, Tidak Mengharuskan Pengkafiran Terhadap Mereka Adalah Orang Jaahil Murakkab!! Rafidhah Dan Syi’ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi Dan Nashara
Ustadz Firanda:ISIS Memang Berbahaya, Tapi Syiah Jauh Lebih Berbahaya
Wahabi ( Muhammad Bin Abdul Wahab ) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Ada Apa Dengan Saudi? Kok Ada Sebagian ORMAS ISLAM Yang Membencinya ?? Saudi Dimata Liberal,Syiah,kelompok Al-Qaeda,kaum Tradisional,
Apa yang mereka dendamkan terhadap negeri saudi ?
Arab Saudi yang Berubah: Umat yang Bangkit dan Bergairah
Arab Saudi yang Berubah: Umat yang Bangkit dan Bergairah
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Apa Yang Mereka Dendam Terhadap Negeri Haramain
Bagi Yang Membenci SAUDI, Bacalah Surat Cinta Ini,.
Arab Saudi,Negeri Tauhid Anti Teroris
Berterimakasih dan Tirulah "WAHABI"
[bikin terperangah !] Islam Kita Bukan "Islam Saudi Arabia"; Tanah Air Mesti Didahulukan daripada Islam; Amalkan Pancasila Wujud Tegakkan Syariat ??!
Bagaimanakah POTRET NEGERI WAHABI. Melihat Indahnya Kehidupan Masyarakat di Negeri Wahabi (Negeri yang menerapkan syariat Islam), tulisan ini menjadi pelajaran bagi antum yang kontra terhadap dakwah syeich muhammad bin abdil wahhab rahimahullah.
Dakwah Salafiyyah Dan Daulah Su’udiyyah
Dr.Patrialis Akbar ( Hakim MK, Mantan Menkumham ) : Wahhabi Adalah Pengikut Alqur’an Dan Sunnah, Syiah Telah Keluar Dari Prinsip Islam, Suruh Syiah Bikin Ajaran Sendiri Jangan Numpang Pada Islam, Mendukung Penuh Bima Arya Larang Kegiatan Syiah Di Bogor. Ghirah Islamnya Bertolak Belakang Dengan Dr. Anis Baswedan (Mendikbud ) Yang Membela Dan Berasyik-Masyuk Dengan Syiah.
Dakwah Tauhid Pondasi Kemuliaan Politik Negara Islam, Kontribusi Wahabi Terhadap Kekuatan Arab Saudi
Keadilan Hukum Di Negri Wahabi (Saudi Arabia)
Kenapa Syiah Iran Sangat Membenci Arab Saudi & Tuduh Kerajaan Itu Sebagai Sekutu AS ? Mengapa Syiah Tidak Dimusuhi AS, Yahudi & Negara-Negara Barat Lainnya?
Mau Melihat Preman?… Jangan Ke Saudi, Tidak Ada Tukang Palak Di Saudi Arabia, Kenapa?.
Mengapa Syiah Memojokkan Saudi Arabia?
Mengapa mereka ( syi'ah dan antek-anteknya ) benci Saudi negeri Wahabi ?
Mata Satu Adalah Simbol Dajjal? Betulkah? Otak Atik Gathuk !
Mengapa Hizbut Tahrir Membenci Arab Saudi…?!
MUI, Ormas Islam, Imam Masjid Istiqlal Ali Musthafa Ya'qub Dukung Serangan Arab Saudi ke Yaman ( Insya Allah )
Mengapa mereka ( syi'ah dan antek-anteknya ) benci Saudi negeri Wahabi ?
Membantu Yaman Sama Wajibnya Dengan Membantu Irak dan Suriah ! [ Bukan Malah Menghujat Mujahidin Irak !, Jangan Sampai Menjadi Ar-Rajjal Bin Unfuwah ]
Penyerangan Saudi Demi Membela Kebenaran, Bukan Ambisi Dunia,.. Tapi Demi Menyelamatkan Yaman Dari Syiah Laknatullah
Politik pecah belah Syiah ala Neomajusi (Surat terbuka mahasiswa LIPIA untuk Muslim Indonesia)
Presiden Erdogan-Raja Salman, Ulil Amri Global. Dua Sejoli Pemimpin Umat Islam Sedunia. Erdogan: Kami Hanya Takut Kepada Allah. Raja Salman Jadi Orang Terkuat Di Timur Tengah Versi Majalah Forbes
Perjanjian Faisal Bin Husein (Putra Syarif Mekkah Husein Bin Ali, Penganut Sufisme, Keluarga Hasyimiyah) -Weizmann, Pintu Masuk Yahudi Eropa Miliki Tanah Di Palestina. 'Arab Revolt', Pemberontakan Keluarga Sufi Melawan Turki Utsmani
Pembelaan Atas Negeri Saudi ( Sunni Salafy ) Pendukung Manhaj Salaf Dan Kembali Pada Al Haq
Pejabat Nigeria: Arab Saudi Sungguh-Sungguh Menjaga Stabilitas Masyarakat Islam. Pasien Yaman: Arab Saudi Menghilangkan Penderitaan Kami
Praktek Keagamaan di Saudi Arabia
Raja Salman Bin Abdul Aziz Dan Komitmennya Terhadap Syariat Islam
Raja Salman bin Abdul Aziz : Konstitusi Kita adalah Kitab Allah dan Sunah Nabi-Nya. Pujian Para Ulama Terhadap Pemerintah Arab Saudi
Raja Salman: Kami Tidak Akan Membiarkan Ada Yang Mengutak-Atik Persatuan Arab Dan Islam
Surat Untuk Pendengki Arab Saudi
Saudi Arabia Memimpin Umat Islam Memerangi Syi’ah. Wajib Atas Setiap Muslim Di Seluruh Belahan Dunia Untuk Bekerjasama Dengan Pemerintah Arab Saudi. Syukur Dan Dukungan Terhadap Kerajaan Islam Saudi Arabia.
Saudi Arabia Negeri ( Islam ) Percontohan Dalam Penegakan Tauhid Dan Sunnah, Wajib Berta’awun ( Bekerja Sama ) Dengannya. Inilah Aqidah Raja Saudi Arabia. Ada Pilihan Lain ?
Siapa Negara Terjelek ? Arab Saudi atau.......
Syiah Hidup Aman & Nyaman di Saudi
Semua Negara Islam ( PBB ) Mengecam Kebarbaran Majusyiah Iran, Indonesia Tidak ? Bagaimana Bisa Mendamaikan Kedua Negara, Kalau Indonesia terkesan Memihak (Sudah Punya Kesepakatan Kerjasama Militer Dan Intelijen ) Dengan Majusyiah Iran.
Siapa Yang Ditakuti Oleh Negara Syiah IRAN? Ternyata Saudi,. Kenapa?
Tidak Ada Negara Islam Berani Menghadapi Kezhaliman Seperti Saudi Arabia. Begundal Liberal, Takfiri, Dan Shafawi Tidak Bisa Bersatu Kecuali Untuk Membenci Negeri Haramain. Saudi Masuk Suriah, Perlawanan Mulai Berimbang !
Tanggapan Atas Tulisan Ismatillah A. Nu'ad "Raja 'Abdullah, AS dan Wahabisme"
Terorisme Di Impor Dari Saudi ? Bertujuan supaya Umat Islam semakin memusuhi dakwah Salafi.
Wahabi Dan Deradikalisasi. Siapa Yang Gemar Meneror Dengan Kata-Kata “Banjir Darah, Bakar, Bubarkan, Turunkan, Tutup” Dan Bahasa Anarkis Lain, Seakan RI Miliknya. Tiru Saudi Arabia, Tidak Ada Organisasi Masa Jenis Apapun (Berbau Preman), Rakyatnya Aman Dan Damai.
100 Tahun Perjanjian Sykes-Picot Yang Pecah Belah Bumi Syam Dan Turki Utsmani
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Alhamdulilah, Negeri Serumpun, Se-Aqidah "Ahlus Sunnah Waljamaah", Malaysia Bergabung Dengan Koalisi Teluk Memerangi Hutsy di Yaman !
Alhamdulillah, Malaysia Haramkan Syi'ah [Kapan Indonesia Menyusul?!]
Apakah Yang Di Seludup Oleh Syiah Ke Dalam Sejarah Islam (Malaysia)
Breaking News Ridwan Kamil Sarankan Indonesia Ikuti Malaysia Dalam Memberantas Syiah ! [Pejabat Pertama Yang Berani Bicara Seperti Ini]
Beda Malaysia dan Indonesia dalam Menyikapi Syiah
Breaking News : Malaysia Negeri Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswj) Bermazhab Syafi'i, Bergabung Dengan “Wahabi” Saudi Lawan Syiah Di Yaman ! Mari Kita Tiru !
Brunei, Malaysia Larang (Mengharamkan) Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah dan Ahmadiyah Bukan Bagian dari Islam.Indonesia Kapan ??!
Di Malaysia dan Brunei, Meski Berhubungan dengan Iran, Syiah Dilarang
Di Malaysia, Ulama Jadikan Khutbah Jum’at untuk Jelaskan Bahaya Syiah
Inilah Nasehat Ulama Sunni di Suriah Untuk Negara-Negara yang Melindungi Syiah
Ini Implementasi Fatwa Sesat Syiah di Malaysia, Di Indonesia Kapan?
JAIS Malaysia Akan Mulai Bertindak Tegas Terhadap Pengikut Syiah. Indonesia (MUI) Kapan ?
Jakim: Semua ajaran Syiah di M’sia menyeleweng
Khalid Meshaal Sampaikan Sikap Hamas Terhadap ISIS Dan Iran
Kemaraan Syiah Di Bumi Malaysia
Latihan Gabungan 20 Negara Arab Sinyal Deklarasi Perang Islam VS Syiah
Manhaj Salaf, manhaj resmi di Negeri Perlis (Malaysia)
Malaysia (Ahlus Sunnah Syafi’i) Masuk, Karena Tegas Terhadap Kesesatan Syiah, Menghormati Bangsa ( Islam ) Arab. Di Indonesia Tokoh-Tokoh Syiah Dekat Dengan Kekuasaan (Berjasa Besar Di Pilpres 2014) Dan Banyak Anasir Anti ( Islam ) Arab Di Organisasi Islam ( Ulama ) Terbesar, Berasyik Masyuk Dengan Teroris Syi’ah ( Iran ) ! Teroris Syi’ah Iran Tidak Ikut Karena Biang Keladi Terorisme Di Negara-Negara Arab ( Negara Islam ), Indonesia Ternyata Sudah Punya Kerjasama Terorisme Dengan Negara Syiah Iran.
Malaysia Negeri Ahlussunnah Wal Jama’ah Berfiqih Imam Syafi’I Akan Gabung Saudi ( Wahhabi ) Lawan Pemberontak Syiah di Yaman , Bagaimana Indonesia ? Masya Allah wa Alḥamdulillāh . Hanya Syi'ah/Munafiqun yang tidak mendukung Saudi !
Malaysia Negri Muslim Teladan Di Asia Tenggara Dalam Memburu Syiah
Malaysia (Isma) Mendesak Dewan Fatwa Nasional Mengeluarkan Fatwa Melarang Pengiriman Pelajar Malaysia Yang Beragama Islam Ke Iran. Di Indonesia, Mendikbudnya Agresif Kerjasama Pendidikan/Universitas Dengan Iran, Ada Apa ?
Malaysia serukan "Boikot kurma dan produk Iran!", kapan Indonesia?
Malaysia Negri Muslim Teladan Di Asia Tenggara Dalam Memburu Syiah
Mengapa Syiah Terus Berkembang Biak dan Semakin Subur Di Malaysia [ Pelajaran Untuk Indonesia ]
Malaysia Akan Gabung Saudi Lawan Pemberontak Syiah di Yaman, Bagaimana Indonesia?
Malaysia Berencana Gabung Operasi Militer Koalisi Teluk
Nasaruddin Umar : Pemerintah Akan Mengawasi Gerakan Anti-Syiah. Menteri Agama : Hina Sahabat ( Istri ? ) Nabi Muhammad Menistakan Agama Atau Tidak ? Di Saudi/Sudan/Pakistan, Dihukum Sangat Berat Dan Jadi Benalu Negara. Malaysia/Brunei Larang Syiah.
Pertanyaan/Sanggahan Pengikut Syiah (Malaysia) (I)
Pertanyaan/Sanggahan Pengikut Syiah ( Malaysia) (2)
Pemerintah Malaysia Melarang Syiah, Indonesia Kapan?
Pemerintah Malaysia Ajak Rakyat Bantu Halau Paham Syiah (Semoga Pemerintah Kita Menirunya)
Pribumi Malaysia Bangkit Lawan Arogansi Para Pendatang Etnis Cina: Agama, Bangsa, dan Negara Kami Pantang Dihina! [Syi'ah Sudah Diharamkan/dilarang ! Masya Allah]
Singapura Perlakukan Syi'ah dan Ahmadiyah Bukan Bagian dari Islam
(sama dengan Malaysia dan Brunei).Kapan di Indonesia ?
Solusi Damai Muslim Sunni- Syiah, Buat Undang-Undang Yang Melarang Syiah Menyebarkan Kesesatannya Seperti Di Malaysia Dan Brunei
Syi’ah di Malaysia
Tidak Peduli Desakan Internasional, Malaysia/Brunei Berani Melarang Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah Dan Ahmadiyah Bukan Bagian Dari Islam. Indonesia Kapan/Takut ??!
(Video) Ormas Islam Malaysia (Negeri ASWAJA) Mengecam Iran Atas Penolakan Perjanjian Kesepakatan Haji (Di Indonesia Diam Dan Pro-Syiah Iran)
21 Duta Besar Dari Negara Muslim (Termasuk Malaysia) , Arab Dan Negara Lainnya, Tanpa Indonesia, Nyatakan Dukungan Untuk Saudi. Sepertinya Indonesia Memihak (Terkooptasi) Majusyiah Iran Dan Saudi Tau Politik Luar Negeri Indonesia Dipengaruhi Tokoh-Tokoh Syiah Di Lingkaran Kekuasaan. Bagaimana Kita Dipercaya Saudi Untuk Mendamaikan ?
114 Syi`Ah Di Tahan Di Malaysia
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●