Friday, June 14, 2019

Perilaku Jahiliyah Dan Barbar Di Masjid Al-Fitrah Banda Aceh, Karena Jauh Dari Ilmu (Haq). Mereka Para Pemfitnah Manhaj Salaf.

Inilah Saat2 Pembubaran Sadis Kajian Ust Firanda Andirja Di Aceh (lihat 131 Comments)

Dalang dan Alasan pembubaran pengajian Ust. Firanda di Aceh (lihat 2,158 Comments)
Masyaallah tenangnya Ustadz Firanda ketika didatangi ASWAJA ACEH (lihat 4,355 Comments)
Ciri Khas Ahlus Sunnah Wal Jama’ah - Syaikh Shalih Fauzan bin Fauzan
https://youtu.be/oHQliY_HSGw

Mereka Gemar Menyerang Secara Fisik Dakwah Shalafush Shalih, Tanpa Berani Menyampaikan Hujah Yang Haq Dan Ajukan Argumennya Ke MUI,  Rabitah Al-‘Alam Al-Islami  Atau Ke Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Buhuts Al-Ilmiyah Wal Ifta' Saudi Arabia. Jangan Hanya Menyebarkan Fitnah Dan Persekusi. Konferensi Kebodohan Sufi  Checnya Sudah Dibantah Secara Ilmiyah. Habib Rizieq Syihab, yang sangat membenci (sampai keubun-ubun) Salafi “wahabi ?”, diberi izin tinggal dinegeri “wahabi Saudi Arabia”. Kalau tidak, mau kemana ? Air susu dibalas dengan air tuba. Mereka pendengki Manhaj Salaf (wahabi ?), tidak punya malu, Ketika Haji dan Umroh harus mengikuti Aturan Ulama Saudi Arabia (Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Buhuts Al-Ilmiyah Wal Ifta').

Fatwa Resmi MUI Tentang Salafi Dan Kapan MUI Menolak Paham Syiah?
Ulama Aceh Dan Ulama Nusantara Masa Lalu, Beriman Allah Bersemayam Di Atas ‘Arsy.
Apakah Para Ulama Atjeh Yang Mengumandangkan Perang Sabil Melawan Penjajah Belanda Adalah PARA ULAMA WAHABI??
Fatwa MPU Aceh No. 9 Tahun 2014 Terkait Manhaj Salaf Tampak Janggal Dan Terkesan Tidak Ilmiyyah, Bertentangan Dengan Dalil Alquran Dan Sunnah. Berseberangan Dengan Fatwa Yang Pernah Dikeluarkan Oleh MUI Jakarta Utara Tentang Salafi. Tidak Jujur Menyalin/Memahami Manhaj Salaf Dari Tokoh-Tokoh Salafi Aceh, Dilakukan Tanpa Proses Peradilan Di Mahkamah Syar’iyah Dan Terkesan Ada Vested Interested.
Kadis Syariat Islam Aceh: Siapa Salafi Wahabi? Tunjukkan!
Nasihat untuk Ahlus Sunnah Aceh dan Seluruh Negeri (Disertai Jawaban Ilmiah Atas Fatwa Sesat dari MPU Aceh)

Mewaspadai Perilaku-Perilaku Jahiliyah (Khotbah Jum’at Masjid Nabawi, 6 Sya’ban 1437 H, Khatib : Syekh Dr.Abdul Muhsin Bin Muhammad Al-Qasim)
Index ”Ahlus Sunnah Wal Jama’ah”
Index "Bid'ah"
Index "Kesesatan Sufi (Tarekat)"
Mana Jalan Yang Harus Ditempuh ? Antara Jalan Allah Atau Jalan Iblis Dan Pengikutnya.
Index “Fitnah Terhadap Negeri Tauhid Saudi Arabia”
http://lamurkha.blogspot.com/2019/05/index-fitnah-terhadap-negeri-tauhid.html?m=0


Massa Jebol Masjid, Bubarkan Ceramah Ustaz Firanda Andirja

Video detik-detik ratusan massa menjebol dan menerobos masuk ke dalam masjid bubarkan ceramah Ustaz Firanda Andirja viral di media sosial.
Ustaz Firanda Andirja yang sering diundang ceramah di Masjid Nabawi Madinah, Arab Saudi dipaksa menghentikan ceramahnya di masjid Al-Fitrah, Keutapang II, Banda Aceh, pada Kamis malam, 13 Juni 2019.
Dalam video yang beredar, ratusaan massa menjebol pembatas masjid dan melemparkannya arah jamaah yang tengah mengikuti pengajian.
Ada yang pakai sandal saat masuk masjid bubarkan ceramah Ustaz Firanda Andirja.
Beberapa massa terlihat mengenakan celana kolor masuk ke dalam masjid. Bahkan, ada yang mengenakan sandal masuk ke dalam masjid untuk membubarkan pengajian.
Tak hanya itu, massa yang sebagiannya masih remaja, terlihat memukuli jamaah di dalam masjid.
Massa yang mengatasnamakan kelompok dari Ahlulsunnah Waljamaah (Aswaja) membubarkan ceramah ustaz Firanda Andirja karena dianggap sebagai penganut Wahabi.
“Permasalahannya adalah karena masalah akidah, yaitu yang namanya wahabi. Ini adalah kesepakatan Ahlulsunnah Waljamaah menolak kehadiran ustad (Firanda) di Aceh,” kata Koordinator massa, Abu Syuja kepada wartawan.
Sejak awal Aswaja telah menolak kehadiran Ustaz Firanda. Penolakan itu juga diketahui oleh polisi. Namun, saat keributan berlangsung, tak ada polisi yang terlihat. Hanya dua prajurit TNI yang tampak mengikuti pengajian,
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Trisno Riyanto, mengatakan keributan terjadi disebabkan adanya kesalahpahaman antara kelompok yang mengatasnamakan Aswaja dan Wahabi.
“Ada pengajian dari ustaz Firanda, tapi masyarakat di sini mungkin belum menerima sehingga datang ke masjid supaya tidak melanjutkan pengajian. Istilahnya masyarakat Banda Aceh belum menerima beliau,” ujar Trisno.
Berikut video detik-detik ratusan massa jebol dan terobos masjid tempat Ustaz Firanda Andirja berceramah: lihat diatas.


Ada yang pakai celana kolor masuk masjid bubarkan pengajian Ustaz Firanda Andirja

Warga NU Aceh Bawa Rokok Saat Mengacau Kajian Ustadz Firanda
https://youtu.be/P8DU7IMyUaY

Aksi Pemukulan Juga Sempat Terjadi di dalam Masjid Al Fitrah

Aksi pemukulan juga sempat terjadi di dalam Masjid Al Fitra, Keutapang, Banda Aceh, Kamis (13/6) malam. Pantauan AJNN, kejadian itu berawal ketika Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, ingin menyampaikan arahannya di depan sekelompok masyarakat yang mendatangi masjid itu untuk membubarkan kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin. Tiba-tiba saja sekelompok masyarakat langsung mengejar salah seorang jamaah yang berdiri di depan masyarakat tersebut. Aksi pemukulan terhadap jamaah tersebut tak terhindarkan. Jamaah tersebut sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat yang berada di dalam masjid. Kapolresta Banda Aceh melalui pengeras beberapa kali menyampaikan agar tetap damai dan menghindari terjadinya kekerasan. Jamaah tersebut berhasil diselamatkan dan dibawa kabur keluar masjid. Baca: BREAKING NEWS: Kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin di Masjid Al Fitrah Berakhir Ricuh Kejadian itu berlangsung beberapa menit, masyarakat sempat berteriak-berteriak di dalam masjid menolak adanya wahabi di Aceh. Keributan itu berhasil diredamkan setelah Kapolresta Banda Aceh memastikan bahwa tidak akan ada lagi kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin di Banda Aceh. Selain di Masjid Al Fitra, Ustaz Firanda Andirja Abidin berencana juga akan mengisi kajian di Musalla Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) dan Masjid Oman, Banda Aceh.
http://www.ajnn.net/news/aksi-pemukulan-juga-sempat-terjadi-di-dalam-masjid-al-fitrah/index.html  

Apakah Masyarakat Aceh yang brutal menyerang Masjid Al-Fitrah, Keutapang II, Banda Aceh, benar Ahlus sunnah wal jamaah ? Apa dan Siapa yang termasuk Ahlus Sunnah wal Jamaah ? Saudi Arabia sebaiknya melarang mereka memasuki negaranya.
Dianggap Beda Mazhab, Warga Bubarkan Pengajian Ustaz Firanda di Aceh
https://www.gelora.co/2019/06/dianggap-beda-mazhab-warga-bubarkan.html?m=1

Breaking News: Kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin di Masjid Al Fitrah Berakhir Ricuh

Sejumlah masyarakat membubarkan kajian dakwah yang disampaikan oleh Ustaz Dr. Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A. di Masjid Al Fitrah, Keutapang, Aceh Besar, Kamis (13/6) malam. Kejadian itu bermula ketika Ustaz Dr. Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A. sedang menyampaikan kajian setelah salah Mangrib. Pantauan AJNN di lokasi, baru beberapa menit menyampaikan kajiannya, tiba-tiba saja sekelompkk masyarakat langsung memasuki pekarangan masjid sambil berteriak tolak Wahabi. Mereka berusaha untuk masuk agar bisa membubarkan kajian tersebut. Kedatangan masyarakat ini mendapatkan perlawanan dari jamaah yang sedang mendengarkan kajian tersebut. Bentrokan pun tak terelakkan antara masyarakat dan jamaah yang mendengarkan kajian ustad tersebut. Bahkan saling pukul pun terjadi. Sejumlah jamaah perempuan yang berada di perkarangan masjid sempat berteriak sambil menyelematkan diri. Sejumlah polisi yang berjaga-jaga di luar masjid tak mampu menghalau bentrokan itu. Masyarakat yang berjumlah puluhan itu tetap bersikukuh untuk masuk ke dalam masjid untuk membubarkan kajian itu. Masyarakat yang hendak masuk ke dalam masjid itu juga sempat melemparkan helm, sepatu dan sandal ke arah jamaah yang berdiri di teras masjid. Hingga berita ini diunggah, sejumlah masyarakat yang akan membubarkan kajian tersebut masih berada di pekarangan masjid. 
http://www.ajnn.net/news/breaking-news-kajian-ustaz-firanda-andirja-abidin-di-masjid-al-fitrah-berakhir-ricuh/index.html

Ahlus Sunnah Untuk Keutuhan NKRI
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Ancaman Bagi Orang Yang Membenci Kota Madinah Dan Ahlul Ilmunya..
Ada yang Mengadu Domba NU dan “Wahabi” Agar Umat Tak Bersatu
Aswaja Terus Diadu Domba
Apakah Hakekat “Wahabi” Yang Terus Dimusuhi & Diolok-Olok Oleh “Islam Nusantara” Dan “Garis Lurus” Itu?
Aswaja dan Aswajah (Ali Mustafa Yaqub)
Apa Itu Wahabi? Ada Apa Dengan “Wahhabi”?
Apakah Ahlus-Sunnah (Salafi " Wahhabi") Membenci Ahlul-Bait Nabi
Aswaja (NU) Tolak Syiah. Syiah Lebih Berbahaya Dari Teroris, Usir dan Hanguskan dari Indonesia !
Apa Sih Penyebab Utama Perpecahan Umat Islam Ini??
Apakah Anda Dicintai Rasulullah?
Bagi Yang Membenci SAUDI, Bacalah Surat Cinta Ini,.
Buya Hamka: Vonis Sesat terhadap Wahabi Direkayasa untuk Gurita Kolonialisme
Bukti Sejarah: Benarkah "Wahabi" Membahayakan NKRI ? Paranoid (Halusi) Segelincir Ulama Su’ (Berhati Syi’ah) Mengkambing Hitamkan Wahabi. Kebohongan Publik Tipikal Syiah (Bagian 1)
Bagai Pinang Dibelah Dua Al-Imam Muhammad Bin Idris Asy-Syafi’i Rahimahullahu Dan Al-Imam Muhammad Bin Abdul Wahab At-Tamimi An-Najdi Rahimahullahu.
Bukan Ciri Wahabi Tapi Ciri Aswaja (Nu) Pengikut Imam Syafi’i Dan Kh Hasyim Asy’ari!!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/bukan-ciri-wahabi-tapi-ciri-aswaja-nu.html
Bantahan terhadap buku Idahram yang berjudul "Ulama sejagat menggugat Wahhabi
Biografi Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
Bagi Syiah; Abu Hanifah Adalah Nashibi, Kafir Dan Halal Darahnya.Kriteria Nashibi (Nawashib) Dan Sikap Syiah Terhadapnya
Ciri-Ciri Ahli Bid’ah : Mereka Membenci Ahlul-Hadits (Ahlul-Atsar) Dengan Tuduhan Hasyawiyyah, Dhahiriyyah, Musyabbihah, Naashibah. Mereka Nashabiyyah Dan Zindiq.
"Dhirar" Chechnya
Dialog Ukhuwah Ustadz Salafi Wahabi Dengan Idrus Ramli (Tokoh NU) , Silahkan Tonton,.
Daftar Referensi Studi Komparatif Antara Tuduhan Dan Fakta : Salafi (Ahlus Sunnah, “Wahhabi"?), Aswaja, Ibnu Taimiyah, Sifat/Keberadaan/ Melihat Allah Diakhirat, Tanduk Setan, Najd, Muawiyah Bin Abi Sofyan, Takfiri Syi’ah, Nawashib,Saudi, Malaysia Dan Lain-Lain.
Gelar WAHABI, Itu Propaganda Orang Yang Memusuhi Dakwah Tauhid,. Agar Kaum Muslimin Tidak Mendengar Ajakannya…
Gunakan Cara-Cara Provokatif, Dibanjarmasin (Kalsel) Kembali Ustadz Ahlus Sunnah DR Khalid Basalamah MA Dihadang. Kenapa Tidak Gunakan Ranah Hukum Atau MUI ? Makin Antusiasnya Animo Umat Islam Merujuk Dakwah Al-Haq (Ahlus Sunnah).GAJAH Dipelupuk Mata TIDAK Tampak
Habib Thohir Al Kaff, Merasa Mayoritas Dan Kuat, Punya Masa Sangat Besar, Mengancam Dan Melarang Ustadz “Salafi/ahlussunnah” Ceramah Di Tegal (Hukum Rimba) ! Setelah Ustadz Firanda (Pengajar Di Masjid Nabawi, Madinah) Sekarang Ustadz DR Khalid Basalamah MA. Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah.
Habib Rizieq Shihab Mau Paksakan Aswajasisasi Di Indonesia, Yang Lain Bagaimana ? Mana Yang Lebih Ittiba : Salafi (Ahlus Sunnah) Atau ASWAJA ? Mari Kita Kaji Secara Ilmiyyah Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih Tanpa Kebencian Dan Vested Interested. Saudi Arabia Negeri Ahlus Sunnah, Berkoalisi Dengan Malaysia Memerangi Syiah !
Habib Ahmad Zein Al Kaff : Kalau wahabi kitab rujukannya sama, rukun Iman, rukun Islamnya juga sama, sedangkan Syiah berbeda, kita hanya berbeda dalam masalah furu’iyah (cabang) dengan Wahabi/salafi
Habib Ahmad Bin Zain Al Kaff : Harus Berani Menasehati Orang-Orang Wahabi Di Depan Mereka, Secara Ilmiyyah Dan Berdalil, Bukan Dengan Mengancam/Kekerasan.
Habib Zein Alkaf : Syi’ah Bukan Saudara, Tapi Musuhnya Ahlu Sunnah. Terkuak, Syaikh Al-Azhar Ke Indonesia Bersama Mufti Syi’ah Lebanon. MUI Sesalkan Pernyataan Muhammad Ath Thayyib Dan Tetap Akan Mengeluarkan Fatwa Tentang Kesesatan Syi'ah
Hadist: Jika Engkau Tak Malu, Perbuatlah Sesukamu
Hubungan Aswaja Indon Dan Syiah Dalam Menghadapi Wahabi Di Indonesia
Islam Yang Aneh : Ketika Adat Dan Aqidah Bercampur, Lihat Kerusakannya. Kita Akan Seperti Ini ?
Islam (Ahlus Sunnah Wal Jama'ah) VS Syiah !! , BUKAN Syiah VS Wahhabi !
Inilah Wahabi Sesungguhnya…
Ini dia setannya manusia, penyusup yang selama ini menipu ummat. Idahram atau marhadi penulis buku tuduhan sekte berdarah salafi wahabi,
Jangan Mudah Menuduh Orang Sebagai Wahabi
Jika Beragama Mengikuti Kebanyakan Orang
Jangan Terkesima Dengan Banyaknya Pengikut (Bukan Barometer Kebenaran). Ketenaran Dan Popularitas Adalah Ujian, Hindari Jika Mampu.
Jalan Keluar dari Perselisihan yang Terjadi Diantara Ahlus-Sunnah (Nasehat Asy-Syaikh Muqbil)
Kaum Munafik Dan Perang Pemikiran
Kejinya Syi’ah (Majusi), Menuduh Asya’irah ('Asyariyah) Kafir, Musyrik, Majusinya Umat Ini, Lebih Hina Dan Rendah Dalam Memaknai Sifat Dan Asma Allah SWT.
Kisah Kesabaran Tanpa Batas
Konferensi Dhirar ”Chechnya” Manifestasi Kedengkian Dan Kepanikan Terhadap “ Ahlus Hadits (Atsariyah) Dan Kemenangan Mujahidin Suriah, Atas Pesanan Komunis Putin ( Rusia). Takut Mengundang Ulama Bermanhaj Salafiyyah Yang akan Mengancam Eksistensi Peserta.
Kebenaran Tidak Diukur Dengan Banyaknya Orang Yang Mengikutinya.Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah
Ketika Banyak Ulama Yang Membingungkan,Carilah Ilmu Syar'i Di Madinah
Ketika Ilmu Diangkat Dan Kebodohan Merajalela
Konferensi “Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?” Rencana Mereka, Kyai-Kyai Kelompok Mayoritas Mengubah Tafsir Al-Qur`An Dan Hadits-Hadits, Dengan Target Menghentikan Otoritas Ulama.
Kemuliaan Hanya Dengan Mengikuti Pemahaman Para Sahabat (lihat 5 Comments)
https://aslibumiayu.net/3518-kemuliaan-hanya-dengan-mengikuti-pemahaman-para-sahabat.html
Kenapa Di Indonesia Marak Aliran Sesat Dan Ormas-Ormas Islam Yang Menakutkan, Di Negeri “Wahhabi” Saudi Tidak Ada ?
Kata Pak Habib, Ahlus Sunnah itu adalah Asy ‘ariyyah?? lucu sekali ya pak habib ini..
Kepada Ustadz KH Muh Idrus Ramli (Dan Haters Lainnya) Dari Pada Syahwat Kebenciannya Terhadap Wahhabi Menggangu Ketaqwaan Anda, Lebih Baik Kumpulkan Semua Tulisan Anda Silahkan Bandingkan Dan Simpulkan Dengan Ratusan Artikel Dilamurkha Terkait Masalah Pokok (Ushul) Yang Sering Dinisbatkan Negatif Terhadap Wahhabi.
Keluar Dari Aswaja (Oleh Zon Jonggol, Mutiara Zuhud). Silahkan Review Dengan Artikel Dilamurkha. Apakah Merujuk Pada Dalil Yang Shahih Dan Sharih ?
Keberhasilan Syiah Memfitnah Salafi & Memecah belah Umat Islam
Kenapa Syi’ah Rafidhah Paling Benci pada Salafy?
Kenapa KH Hasyim Asy’ari pendiri NU yang anti syi’ah tidak dituduh kesusupan Wahabi?
Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap " Wahhabi " Sampai Ubun-ubun ! Why ? [bagian I]
Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap " Wahhabi (Salafi ?)" Sampai Ubun-ubun ! Manhaj Talaqqi Kaum Asy’ariyyah Dengan Manhaj Talaqqi Kaum Ahlus Sunnah (Salafi), Merupakan “Sudara Kandung/Kaum Muslimin”, Tidak Seperti Syi’ah Rofidhoh Yang SESAT Bahkan KAFIR. [Bagian 2]
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Benarkah Ibnu Taimiyyah Mencela Fatimah Dan Ahlul Bait?" [Bagian 3]
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Siapa yang menyatakan beda antara Ahlus Sunnah dan Syiah termasuk masalah furu' dan Tidak Semua Syi’ah Sesat, maka Dia Diragukan Sebagai ..Ahlus Sunnah [Bagian 4]
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Trilogi Tauhid, yang diajarkan oleh Ibnu Taimiyah dan disebarkan luaskan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, masuk dalam kurikulum pendidikan Islam diseluruh Indonesia, Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un? [Bagian 5]
KERANCUAN SEJARAH WAHHABI : Sebuah kritik atas pertentangan memoar Hempher dalam Buku Catatan Harian Seorang Mata-Mata: Kisah Penyusupan Mata-Mata Inggris untuk Menghancurkan Islam
Kenapa Benci Wahhabi ?? Antara Tuduhan dan Fakta
Kontribusi “Wahabi” di Jagat Nusantara
Kritik atas Artikel "Sejarah Keganasan Wahabi"
kaum wahhabi adalah syi’ah sejati
Kambing Hitam Yang Digemari Syiah (Peternak)
Keberhasilan Syiah Memfitnah Salafi & Memecah belah Umat Islam
Kasus Bangil, Syiah Mengadu Domba Dengan Menuduh Anti Syiah Adalah Wahabi ! (Lagu Lama)
Kaum Nahdliyin Jangan Ikuti Makar Kebencian Liberal (Juga Syia) Terhadap Arab
Kenapa menghadapi Syiah lebih sulit, inilah masalahnya
Komunisme Dan Syi’ah Sama-Sama Ancaman Bagi Agama Dan Bangsa. Wasiat Khumaini: Terus Perangi Islam Sampai Mereka Menjadi Negara Syiah. Kh Prof Ali Musthafa Ya’qub: Syiah Lebih Bahaya Daripada Komunis
"Kamu Anti Arab atau Anti Islam?" [Sebagian Besar Media Lokal, Menyembunyikan Anti Islam, Tapi Menampilkan Anti Arab !!]
Kepada Prof (Tasawuf) DR KH Said Aqil Siraj Dan Ustadz KH Muhammad Idrus Ramli, Dari Pada Dagangan “Wahabinya” Ngga Laku Dan Ngos-Ngosan, Lebih Baik Penuhi Tantangan Dialog Berakhlakul karimah Dengan Ustadz–Ustadz Salafi Dibawah Ini. Dengan Syarat Kalau Keok, Langsung Menyatakan Taubat.
KH Hasyim Muzadi Baru Sadar (Selama Ini Hobinya Menghujat Wahabi) Syi’ah Merupakan Ancaman Terhadap NKRI, Gemar Menghujat Sahabat Dan Istri Nabi 
Kewajiban Mengikuti Cara Beragamanya Sahabat (Al-Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat)
https://almanhaj.or.id/907-kewajiban-mengikuti-cara-beragamanya-sahabat.html
Lucu...” Ulama Su'per Aswaja Pendengki Wahabi” Saling Tuding Kerjasama Dengan Majusyi’ah Iran. Said Aqil Siraj Salahkan Hasyim Muzadi, Hasyim Muzadi Salahkan Gus Dur..?! Beda Dengan Kejujuran Ulama ASWJ Malaysia/Brunei.
Mereka Yang Bukan Wahabi Bicara Wahabi
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab (Wahabi) ? Ini Rahasianya..
Mantan Presiden Iran, Hashemi Rafsanjani, Mengakui Syi’ah Takfiri Tulen, Penyebab Lahirnya Al-Qaida/ISIS. Respons Ulama Sunni Terhadap Pengkafiran Sahabat Rasulullah SAW
Mewaspadai Syiah Di Indonesia. Strategi Syiah Berusaha Benturkan Pemerintah dengan Umat Islam
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi?
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi? Kelompok Takfiri sebenarnya Syiah, Kelompok Radikal Jika Merujuk Definisi BNPT
Masih Ada Yang Bilang Syiah Tidak Sesat, Ngaji Dimana? Hindari Penyebutan Islam Sunni Dan Islam Syiah. Jangan Duduk-Duduk Dengan Syiah,Syiah Indonesia Menganggap Abu Bakar, Umar, Dan Utsman Bukan Pemimpin Yang Sah !
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab (Wahabi) ? Ini Rahasianya..
Membongkar Fakta Wahabi yang Jarang Diungkap(https://www.youtube.com/watch?v=xO807yK9dQ)
Muktamar Dhirar “Chechnya” Dihadiri “Ulama-Ulama” Koplak Dari Jenis Yang Sama (Berhati Syi’ah). Memanipulir Definisi Ahlus Sunnah Dengan Meniadakan “ Ahlul Hadits,Atsariyyah,Salafiyyah, Pemahaman Tiga Generasi Terbaik Setelah Nabi (Al-Haq)”. 21 Wadah Ulama Ahlussunnah Di Dunia Mengutuk Konferensi Tersebut.
Mana Jalan Yang Harus Ditempuh ? Antara Jalan Allah Atau Jalan Iblis Dan Pengikutnya.
Mungkinkah Membela Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam Tapi Tidak Mentaati Beliau ??
Masjidil Haram Era Sufisme
Mulia dengan manhaj salaf: meluruskan pemahaman habib rizieq shihab
Mau Tahu Pendiri WAHABI?? Waspadailah Bahaya Pemikirannya, Dan Jangan Kita Tertipu Ajakannya (baca artikel terkaitnya)
‘Muhammad Bin Abdul Wahab Mencoba Mengembalikan Karakter Muslim’
Membongkar Kebohongan & Penyesatan Buku ”Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi”
Membongkar Koleksi Dusta Idahram (8) : Siapa Sebenarnya Yang Takfiri, Wahhabi atau Idahram ???!!!
Mengapa Mereka Menyerang Dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
Meluruskan Pemahaman Keliru Tentang Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab(Penulis: Asy Syaikh Shalih bin Abdul Aziz As Sindi)
Muhammad bin Abdul Wahhab: Fitnah Nejed?
Mata Satu Adalah Simbol Dajjal? Betulkah? Otak Atik Gathuk !
Mana yang Lebih Berbahaya, Syi’ah atau Khawarij?
Mau Tahu Sanad Ulama Salafy (Wahabi) ?
Mazhab Salafy adalah Mazhab yang Paling Benar dan Baik dalam Islam
Mengenal Hempher Dan Fitnahnya Terhadap Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahab
Mereka Yang Menolak Aqidah Asy’ariyah (Oleh Zon Jonggol, Mutiara Zuhud). Apakah Al Asy’ariyyah Termasuk Ahlu Sunnah? Silahkan Lihat Beberapa Tanggapannya.
Mewaspadai Upaya Barat Membasmi Kekuatan Islam
Mengapa Aliran Sesat Selalu Mendapat Pengikut Di Indonesia? MUI: Ada 300 Lebih Aliran Sesat Di Indonesia !!
Mencintai Sahabat Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam, Tanda Keimanan. Bagaimana Menghormatinya ?
Membunuh Manusia.
Mewaspadai Upaya Barat Membasmi Kekuatan Islam
NU, Wahabi , Muhammadiyah, Irsyad, Persis, SI, Washliyyah Adalah Bersaudara
“NU dan Wahabi“ Bersatu Jaga Persatuan Ahlus Sunnah
NU - Syi'ah
Nasehat Menggugah Hadratus Syaikh Kh. Hasyim Asy’ari Untuk Menjaga Persatuan
Orang-Orang Yang Menggenggam Sesuatu Di Atas Bara Api
Perilaku Said Aqil Siradj, Manifestasi Penyimpangan Aqidah Dan Fantasi Rendah Diri, Sumber Pemicu Konflik Di DKM Masjid. Tidak Mungkin Lahir Ulama (Hasil Karya) Mu’tabar Dari Kelompok Seperti Ini.
Perkataan Ajaib Rasulullah Tentang Syi’ah Yang Terbukti Hari Ini
Perspektif Lain dari Wahabi
Pujian Dalam Hujatan Bagi Wahhabi !!
Politik pecah belah Syiah ala Neomajusi (Surat terbuka mahasiswa LIPIA untuk Muslim Indonesia)
Pandangan Prof. Dr. Yunahar Ilyas Tentang Ahlus Sunnah Di Nusantara
Pengaruh Ideologi Syiah Transnasional Terhadap Umat Islam Indonesia.
Para Habaib,Ulama-Ulama Aswaja Di Samarinda... Kalau Tidak Suka Ustadz Firanda (Pengajar Di Masjid Nabawi, Madinah) Silahkan Berargumen Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih,Jangan Gemar Demo-Demo Mengancam Sweeping Atau Pencegahan Di Bandara, Apakah Ini Ajaran Islam Dan Bisa Ditiru Pihak Lain. Mau Masuk Jannah Bukan Seperti Ini.
Persatuan, Dengan Syarat Tak Mengusik (Mengkritik) 'Aqidah Dan Amalan Mereka ? Tidak Akan Terwujud Diatas Perbedaan Manhaj Dan Akidah (Manhaj Bunglon, Mutalawwin)
Persatuan yang dipertuhankan , Apa Sih Definisi Persatuan Yang BENAR?
Rahasia Kekalahan Yang Menimpa Umat Islam. Kenali Penyakit Yang Akan Memperlemah Kekuatan Umat Islam Dan Menyadari Tipu Daya Musuh.Islam Tak Mungkin Diperjuangkan Oleh Orang Yang Hatinya Ada Kebusukan.
Prof. Dr. Ali Musthofa Ya’kub: Jangan Mau Jadi Jangkrik!
[Untuk Orang NU yang Mau Diadu Domba Dengan Wahhabi]
Perhatikan ! Para Penghina Allah Azza wa Jallah (Al Wahhab/Wahabi) dan Penghujat Saudi, Dihinakan dan Diberantakan !
Pembelaan terhadap syaikh Muhammad bin abdul wahab (Fitnah dan Tuduhan Dusta Kelompok Sesat Hizbut Tahrir Terhadap Dakwah Syaikh Imam Muhammad bin Abdil Wahhab rahimahullahu) Oleh : Abu Salma Muhammad al-Atsari
Perbedaan Aswaja vs Manhaj (metode) Salaf
Pendapat ulama rujukan NU sama dg wahabi
Prof Dr KH Ali Mustofa Ya’qub : Target Syiah di Tahun 2030, NU Bakal Hancur
Pertanyaan Untuk Said Agil Siradj : Bagaimana Pemimpin “ Wahabi/Salafi” Yang Ittiba’, Jujur, Tidak Makan Riba/Risywah, Tidak Pernah Ghibah, Gemar Shalat Jama’ah Di Masjid Dibandingkan ......Non Muslim ...Atau...
Prof.Dr.Kh Said Agil Siraj : Islam Saja Belum Tentu Bisa Menyatukan Umat, Di Timur Tengah Tidak Ada Ulama Yang Nasionalis (Tapi Al-’Ulama Waratsatil Anbiya) ! Ulama Di Indonesia Top Markotop !
Perselisihan Adalah Rahmat? Yang Benar Saja!
Penyelewengan Buku ‘Salafiyah Wahabiyah’, ‘Fitnah Terhadap Syaikh Al Islam Ibnu Taimiyah’
Pembelaan Atas Negeri Saudi (Sunni Salafy) Pendukung Manhaj Salaf Dan Kembali Pada Al Haq
Standar Kebenaran Bukan Pada Amalan Semata
Standarisasi Kebenaran Dalam Islam
Sikap Lemah Lembut ( Hikmah) Dalam Berdakwah, Tanpa Melukai, Tidak Memaksakan Kehendak (Menghujat) Terhadap Sesama Muslim Yang Berseberangan Dengan Kita Dan Memperkeruh Ukhuwah Islamiyah.
Said Aqil Siradj : Budaya Kita Lebih Terhormat Dari Bangsa Arab Dan Membolehkan Hormati Dewi Sri. Di Arab Saudi, Ulamanya Sibuk Mengamalkan Sunnah Nabi, Menulis Kitab, Benci Kemusyrikan, Tidak Gemar Bicara Kotor Dan Menghujat, Al-Wala' Wal Bara'nya Jelas.
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi (Salafi) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari (Imam Ke-11).
Subhanallah, Terbukti Dua Karakteristik Ucapan Rasulullah SAW : Keimanan Ada Pada Penduduk Al Haramain, Yaman Dan Syam Serta Kelak Sumber Malapetaka (Tanduk Setan) Ada Di 'Iraaq (Najd, Kufah, Basrah Dan Timur Lainnya). Terbukti Benar : Sekte Sesat-Kejam Syiah Ismailiyah, Qaramithah, Itsna Asyariyah, Al-Jarudiyah, An-Nushairiyah, Mu'tazillah, Khawaarij, Thoriqoh-thoriqoh Ahlul-Bid'ah Shufiyyah Dan Kerusakan Aqidah Lainnya Lahir Dari Sini (Timur) !
Sikap Imam As-Syafi’i Menghadapi Orang Bodoh
Sejarah Istilah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah: Meluruskan Pemahaman Habib Rizieq Shihab
Syaikh Muhammad Yasin Bin Muhammad Isa Al Fadani, Ulama ASWAJA Yang Di hormati Dan Di Kagumi Wahabi
Sejak tahun 2005, kira -kira sudah berapa santri nu yang di “syiah” kan ??!
Syaikh Muhammad Yasin Al-Fadani, Ulama “ ASWAJA“ Berhati Mulia, Tidak Memusuhi Wahabi
Singkirkan Benalu-Benalu di NU, Kembalikan Ke Ajaran Awal Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari
syeikh idahram (marhadi muhayyar) agen syiah pemecah-belah aswaja
Siapakah Ulama As-Su’ Di Indonesia, Yang Gemar Memfitnah Dan Mencela Umat Islam Diluar Golongannya, Sering Bikin Resah Umat Islam, Berasyik Masyuk Dengan Non Muslim Dan Merasa Super Mayoritas ? Seperti Ini Moderat ?
Siapa Pencetus Pertama Istilah Wahhabi?
“Syiah Gunakan Isu Anti-Wahhabi untuk Memecah Belah Umat Islam”
Stempel Wahabi adalah cara Syiah memadamkan cahaya Al Quran dan Sunnah
Syi’ah Ada Dibalik Isu Anti-Wahabi Untuk Pecah Belah Umat Islam
Sebutan Salafi-Wahabi, Propaganda Syiah Benturkan Kaum Muslimin
Syiah dan Nahdlatul Ulama (NU)
Studi Kritis Atas Buku “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” [2]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/08/studi-kritis-atas-buku-sejarah-berdarah.html
Syubhat Syaikh Sulaiman Bin Abdul Wahhab Menjawab Syubhat Seputar Al Mujaddid Asy Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab
Silahkan buka bebarapa video terkait “wahhabi” di halaman muka video (you tube) dibawah ini :
Syiahisasi dan Stigma Wahabi.Politisasi Isu Wahabi Sebagai Pemecah Belah Umat !
Saudi Arabia Memimpin Umat Islam Memerangi Syi’ah. Wajib Atas Setiap Muslim Di Seluruh Belahan Dunia Untuk Bekerjasama Dengan Pemerintah Arab Saudi. Syukur Dan Dukungan Terhadap Kerajaan Islam Saudi Arabia.
Sikap Seorang Muslim Terhadap Negara Saudi Dengan Tanah Haramnya. Video Sumpah Setia Prajurit Kerajaan Arab Saudi.
Slogan Anti Arab Dalam Perspektif Syar’i
Tantangan Aktual Ahlusunnah Wal Jama’ah
Tanggapan (2) terhadap tulisan Habib Muhammad Rizieq Shihab : syiah-vs-wahabi
Toleransi Antar Umat Islam [termasuk Dialog dengan Syi’ah dan Wahabi ???]
Tokoh Penyesat Umat
Tong Sampah
Takfiri Syiah (ABI) Jadi Bunglon Di Kantor Deputi VI Kemenko Polhukam, Dengan Memutar Balikan Dan Menyembunyikan Kejahatan Takfirinya Terhadap Al-Qur'an, Istri Dan Sahabat Nabi Serta Ahlus Sunnah !
Tokoh Sufi Habib Luthfi Bin Yahya: Anti Maulid Lebih Berbahaya Daripada Anti Sahabat. Sedangkan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam, Para Sahabat, Para Thabi’in, Thabi’ut Thabi’in, Imam Yang Empat, Para Ulama Seperti Imam Bukhari, Muslim, Tidak Ada Yang Pernah Satu Kalipun Mengadakan Maulid Nabi....
Tidak Peduli Desakan Internasional, Malaysia/Brunei Berani Melarang Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah Dan Ahmadiyah Bukan Bagian Dari Islam. Indonesia Kapan/Takut ??!
Toleransi Antar Umat Islam  termasuk Dialog dengan Syi’ah dan Wahabi ???
Ternyata Syi’ah Ada Dibalik Isu Anti Wahabi Untuk Pecah Belah Ahlus Sunnah
“Titik Temu NU - Wahhabi “ , Bahasan “ Isu-isu Pokok” Secara Ilmiyyah Tanpa Hujatan, Untuk Mendamaikan Sesama Ahlus Sunnah [Bagian I]
Titik Temu Wahabi-NU
Tuduhan Palsu Seputar Wahabi. Wahhabi.. Wahhabi.. Faktanya ?
Tolok Ukur Kebenaran Adalah Secara Syar'i
Ustadz Sunnah, Kajian Sunnah
Ukhuwah Salafi “Wahabi” – “Aswaja NU” Membuat Syi’ah Laknatullah Meradang ! Enak Dibaca Dan Perlu
Untuk Para Provokator/Hasader/Herder Syi’ah dan Ulama2 “SU’/Namimah” yang ingin membenturkan NU dengan Salafi “Wahhabi”, perhatikan tulisan dibawah ini !!
Untukmu “ASWAJA” Inilah Surat Cintaku Untukmu…. Dulu Aku Memusuhimu…
Video: Sayyid Muhammad Al-Maliki Memuji-Muji Syaikh Muhammad Ibn Abdul Wahhab (Wahhabi)
Wahabi (Muhammad Bin Abdul Wahab) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
Wahabi Dan Deradikalisasi. Siapa Yang Gemar Meneror Dengan Kata-Kata “Banjir Darah, Bakar, Bubarkan, Turunkan, Tutup” Dan Bahasa Anarkis Lain, Seakan RI Miliknya. Tiru Saudi Arabia, Tidak Ada Organisasi Masa Jenis Apapun (Berbau Preman), Rakyatnya Aman Dan Damai.
Wikipedia Saja Jujur dalam Menyampaikan Sejarah Wahhabi
"Wahabi", Black Propaganda dan Aroma “Syiah Rafidhah”
Wahabi Dan Keluarga Nabi
Waspada, Politik Adu Domba Sesama Ahlussunnah Meningkat, Sedangkan Syiah Bersiap-Siap!
Wahabi (Muhammad Bin Abdul Wahab) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
Wahabi adalah Golongan Musyabbihah dan Mujassimah ?
Wahhabi : Antara Stigmatisasi Dan Adu Domba Umat Islam
Waspadalah Tanduk Setan Bertebaran Dinegeri Ini
Wahabi Menurut Ust.Abdul Shomad Dan Menurut Ahlussunnah Wal Jamaah !
Yunahar Ilyas: Jangan Menganggap Enteng Masalah Syiah, Kalau Tidak Mau Menyesal
Yang Pertama Kali Dipelajari Dalam Masalah Aqidah ,Fiqh,Adab Dan Akhlak,Dan Cara Memahami Agama
Yang Bilang Rafidhah Adalah Muslimin, Saudara Kita, Tidak Mengharuskan Pengkafiran Terhadap Mereka Adalah Orang Jaahil Murakkab!! Rafidhah Dan Syi’ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi Dan Nashara
6 Bentuk Cinta dan Ittiba Kepada Nabi Muhammad SAW
54 Hal Yang Bukan Termasuk Manhaj Salaf
15 Alasan Kokohnya Aqidah Salaf Shalih