Friday, October 2, 2015

CIna ( Komunis ) Bantu Syiah Assad, Diam-Diam Kirim Kapal Induk Ke Suriah Untuk Serang Ahlus Sunnah Suriah ( Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam ( Memihak kufar ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?

kapal induk liaoning Cina
Situs berita intelijen Zionis Israel “Debka” melaporkan bahwa pemerintah Cina akan ikut bergabung dengan Rusia dalam operasi militer bersama mendukung rezim Bashar Al Assad di Suriah. Perang di Suriah membuktikan jika Komunis dan Syiah bisa bersatu hadapi Islam.
Seperti dilansir Debka dari sumber intelejen yang tidak mau diungkapkan identitasnya mengatakan, “Cina telah mengirimkan kapal induk Liaoning beserta kapal rudal penjelajah menuju pelabuhan Tartus, Suriah, sehari setelah pertemuan Presiden Putin dan PM Netanyahu pada 21 September lalu.”

Gereja Rusia Sebut Pertempuran di Suriah Sebagai Perang Suci, Membinasakan Ahlus Sunnah Suriah ( Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam ( Memihak kufar ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?

Gereja Rusia Sebut Pertempuran di Suriah Sebagai Perang Suci
02 Oktober 2015
Gereja Ortodoks Rusia pada Rabu (30/9), menyuarakan dukungan atas keputusan Moskow melakukan serangan udara di Suriah melawan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Mereka menyebut pertempuran tersebut sebagai perang suci.

Rusia ( komunis ) Bantai Muslim ( Ahlus Sunnah ) Suriah, Rusia Tegaskan Negaranya Jadi Musuh Islam.Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas Mengenaskan. Kalau Kita Diam ( Memihak Kufar ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?

Giliran Rusia Ikut Serang Suriah 

Setelah Prancis yang ikut menyerang Suriah melalui serangan udara beberapa hari yang lalu, kini giliran Rusia juga ikut menyerang. Seorang pejabat dari Departemen Pertahanan AS mengatakan negeri beruang merah tersebut melakukan serangan udara pertama pada Rabu (30/9) di Suriah, dekat kota Homs. Hal ini menandai awal intervensi resmi dari militer Moskow dalam konflik 4,5 tahun tersebut.

Perancis ( Salibis ) Serang Ahlus Sunnah Suriah ( Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam ( Memihak kufar ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?

Perancis Luncurkan Serangan Udara Pertama ke Suriah

Minggu, 27 September 2015 23:37
Perancis meluncurkan serangan udara pertama mereka melawan kelompok militan ISIS di Suriah.
Kantor Presiden Perancis, Francois Hollande, mengatakan serangan militer itu dikoordinasikan dengan mitra koalisi Perancis berdasarkan informasi yang dikumpulkan selama dua minggu terakhir.
Francois Hollande awal bulan ini mengatakan negaranya akan melaksanakan serangan udara terhadap IS, yang juga dikenal sebagai ISIL dan ISIS, untuk mengusir rezim Presiden Suriah, Bashar al-Assad.
Hollande mengatakan ada bukti bahwa Suriah sedang merencanakan serangan terhadap sejumlah negara termasuk Prancis, dan menyalahkan ISIS terhadap krisis imigran di Eropa, yang terbesar sejak Perang Dunia II.
''Negara kita menegaskan komitmen tegas untuk memerangi ancaman teroris Daesh (ISIS). Kami akan menyerang setiap kali keamanan nasional kita dipertaruhkan," kata pemerintah Prancis dalam sebuah pernyataan, Minggu (27/9/2015). [Sumber: Upi.com].

Mengapa Syiah Memojokkan Saudi Arabia?

Tragedi desak-desakan jamaah haji Kamis 10 Dzuhijjah 1436 H (24/09/15) kemarin merupakan salah satu ujian berat dari Allah Penguasa alam raya ini.

Jutaan jama’ah haji berada di Mina bergerak menuju satu titik ke arah Jamarat untuk melakukan lempar jumrah Aqobah. Dengan BERTALBIYAH, dan BERTAKBIR dalam keadaan BERIHRAM, meniru Nabi besar mereka, sang uswah hasanah dan pimpinan umat ini, Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.

Muhammad bin Salman Pedang Yang Menghunus Syiah Rafidhah

Putera Raja Salman Bin Abdul Aziz yaitu Muhammad bin Salman-hafizahullah-(34 tahun),beliau sangat di cari-cari dan dibenci oleh golongan pencela Sahabat Nabi, Syiah Rafidhah. Beliau merupakan Menteri Pertahanan Arab Saudi yang paling muda dalam sejarah Arab Saudi,juga termasuk menteri pertahanan termuda di dunia.
Beliaulah yang memimpin operasi ‘Asifah Al-Hazm (Decesive Storm), yang menyebabkan kekalahan telak bagi gerakan pemberontak Syiah Rafidhah Al-Houthi yang dibiayai Syiah Iran untuk menimbulkan huru hara di Yaman sekaligus untuk merebut Tanah Haram Makkah dan Madinah melalui Yaman sebagaimana yang mereka lakukan di Iraq, Libanon dan Syria ( Suriah )