Monday, October 12, 2015

Do'a Qunut Nazilah ( Dibaca waktu shalat berjama'ah Di Masjid Selama satu Bulan, Untuk Kemenangan Kaum Muslimin Di Suriah, Palestina, Irak, Afghanistan, Yaman )

اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَنَا وَلِلْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ

وَالْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ 

وَاَلِّفْ بَيْنَ قُلُوْبِهِمْ وَاَصْلِحْ ذَاتَ بَيْنِهِمْ 

وَانْصُرْهُمْ عَلَى عَدُوِّكَ وَعَدُوِّهِمْ

Ya Allah, ampunilah kami dan kaum mukminin dan mukmininat muslimin dan muslimat; dan tautkanlah hati-hati mereka dan perbaikilah hubungan mereka; dan tolonglah mereka atas musuh-Mu dan musuh mereka


Rakyat Suriah Demo Tolak Intervensi Rusia. Video Pertempuran Sengit dan Kemenangan Mujahidin Suriah Atas Syiah, Komunis, Kristen Ortodoks

Senin 28 Zulhijjah 1436 / 12 October 2015 00:30
PULUHAN orang tumpah ke Jalan di kota Idlib. Mereka menyerukan persatuan untuk melawan militer Rusia yang baru-baru ini menyerang warga sipil.

Intervensi Rusia Di Suriah Diberkati Gereja, Apa Reaksi Umat Islam [ Ulama/Kyai/Ustadz "?" Yang Gemarnya Menghujat/Menghina Sesama Muslim/Sunnah Nabi ! ] ?

Intervensi Rusia Di Suriah Diberkati Gereja, Apa Reaksi Umat Islam?
Mantan duta besar Tunisia untuk Suriah memperingatkan bahwa jika Rusia mengirim bantuan untuk intervensi militer mereka saat ini di Suriah dengan melibatkan unsur agama, maka hal itu akan mendorong reaksi setiap Muslim di dunia untuk bertindak.
Ia menganggap hal itu akan memperluas konflik serta “membuka pintu-pintu neraka” di kawasan tersebut.
“Gereja Ortodoks Rusia telah memberkati intervensi tersebut, dengan menyebutnya sebagai perang suci,” kata Mohammad Ayta kepada kantor berita Anadolu.

Dinasti Syiah Shafawiyah –Nushairiyah Assad Menjaga Agar Tidak Ada yang Menyerang Israel dari Suriah

*dari twit Ustadz Syarif Ja'far Baraja ‏@syarifbaraja (11/10/2015):

- Selama 40 tahun dinasti Asad berkuasa di Suriah, dataran tinggi Golan menjadi aman karena dijaga Assad.

- Dinasti Asad menjaga agar tidak ada yang menyerang Israel dari Suriah, menjaga perbatasan agar aman.

Habib Salim Al-Muhdor: Mazhab Ahlul Bait Itu Bohong! Sekte Syiah, Mengaku Cinta Rasul Tapi Membenci Ahlul Bait

Habib Salim Al-Muhdor: Mazhab Ahlul Bait Itu Bohong!
Habib Salim Al Muhdor, Lc. MA, Ketua Forum Da’i Ahlus Sunnah wal Jama’ah (FORDASWAJA), menyampaikan data dan fakta Syiah yang berkembang di Indonesia. Menurutnya, klaim Syi’ah tentang pengikut dan mazhab Ahlul Bait adalah sebuah kedustaan belaka.
“Madzhab Ahlul Bait itu bohong, itu bikinan dan strategi mereka agar bisa diterima dikalangan Habaib dan masyarakat,” ujar Habib Salim seperti dikutip Kiblat.net dari situs resmi Komite Pembela Ahlul Bait dan Sahabat, Koepas.org.

Amerika Bangkrut, Keok Dan Menyesal Perang Di Afghanstan !

Donald Trump: Kebijakan Perang Afghanistan Merupakan Kesalahan Fatal

Donald Trump, kandidat presiden AS dari partai Republik pada hari Selasa (06/10) kemarin mengatakan bahwa keputusan Amerika menginvasi Afghanistan pada tahun 2001 merupakan sebuah kesalahan yang fatal.
Namun, ia menambahkan saat ini pasukan Amerika perlu tetap bertahan untuk menghindari jatuhnya pemerintahan.
“Kita telah membuat kesalahan fatal dengan terlibat di sana (Afghanistan),” kata Trump. “(Dan kini) semua jadi berantakan, …jadi berantakan, pada titik ini barangkali kita harus tetap membiarkan pasukan AS berada di Afghanistan karena pemerintahan (boneka) akan bisa segera jatuh dalam waktu dua detik setelah kepergian mereka,” tambahnya.

Ustadz Fuad Al-Hazimi: Fenomena Ekstrim Pengkafiran di Aljazair Berulang di Syam

Jihad
Majelis Syariah Jamaah Ansharusy Syariah, Ustadz Fuad Al Hazimi mengatakan fenomena ekstrim dalam takfir (pengkafiran,red) pada jihad Aljazair sekitar dekade 90-an, kini berulang kembali terjadi di bumi jihad Suriah. Fenomena pengkafiran ekstrim itu, sebelumnya telah dimanfaatkan oleh intelijen untuk menghancurkan jihad di Aljazair.

Dahsyatnya Dosa Takfir, Memahami Konsep Takfir, Antara Takfir dan Thaghut

Bismillah. Saudaraku, takfir adalah perkara besar dalam Islam. Takfir itu ada, TAPI HANYA BOLEH DIKELUARKAN oleh para ulama (dewan) yang kredibel & diakui.
Memvonis KAFIR tanpa hak ke seorang Muslim, itu adalah bahaya besar. BISA MENGHAPUSKAN AMAL-AMAL si pelaku. Dosanya seperti kaum murtad atau kaum musyrikin, yang amal-amalnya TERHAPUS.