Sunday, November 29, 2015

Menyambut Kedatangan Ulama & Mujahid Ummat, Syaikh Muhammad Al-'Arifi

Hasil gambar untuk muhammad al arifi
Bismillahirrohmanirrohim. o
Maaher At-Thuwailibi
Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Sejenak merenungi masa lalu, saya teringat dengan masa-masa polos saat menjadi tholibul 'ilm (maha santri) Tadrib Ad-Du'at di sebuah pondok pesantren bermanhaj Salaf. Satu pengalaman yang masih saya ingat sampai hari ini adalah, nyaris di setiap waktu kosong saat ustadz yang mengajar tidak hadir atau jam kelas tidak ada yang mengisi, guru besar kami Al-Ustadz Abu Usamah ZS,Lc (Alumnus Universitas Islam Madinah) kerap mengarahkan kami para mahasantri ke Maktab untuk kemudian membuat halaqoh dan mendengarkan muhadhoroh para Masyayikh melalui proyektor/in focus.

UPDATED!! Daftar Situs Syiah, JIL, JIN yang Wajib Di Waspadai !

Daftar Situs Syiah, JIL, JIN

SYIAH adalah sebagai AGAMA MAJUSI PENYEMBAH API, dari dahulu sejak kemunculannya selalu menebar FITNAH. Mengaku sebagai islam namun sesungguhnya mereka bukanlah Islam. Bersembunyi pada ide mahzab sehingga orang-orang Awam akan agama dan cuma Islam ikut-ikutan sejak lahir (ALIAS ISLAM KTP) tenggelam dan jatuh dalam jurang kesesatan.

Presiden Erdogan-Raja Salman, Ulil Amri Global. Dua Sejoli Pemimpin Umat Islam Sedunia. Erdogan: Kami Hanya Takut Kepada Allah. Raja Salman Jadi Orang Terkuat Di Timur Tengah Versi Majalah Forbes


Presiden Erdogan-Raja Salman, Dua Sejoli Pemimpin Umat Islam Sedunia

Dua sejoli pemimpin umat Islam sedunia; Raja Salman dan Presiden Erdogan.
Keduanya hari Sabtu (14/11/2015) bertemu di kota Antalya Turki dalam KTT G20 yang akan berlangsung 15-16 November 2015.
Ekspresi senyum keduanya mengobati kerinduan Umat Islam akan pemimpin yang menaungi dan membela Umat.
Presiden Erdogan menyambut dengan mengucapkan:
Marhaban khodim haramain, tahiyyati lissya'bi as-su'udy...
(Selamat datang Pelayan Dua Kota Suci, salam hormat untuk rakyat Saudi)
Yang dibalas Raja Salman:

Presiden Turki Tayyib Erdogan: Rusia Jangan Bermain Api Di Suriah, Rezim Assad Dan Sekutunya (Rusia-Iran) Donatur Utama ISIS . Kami Akan Terus Tembak Jatuh Pesawat Asing Yang Langgar Wilayah Udara Turki.

Presiden Turki Tayyib Erdogan: Rusia Jangan Bermain Api di Suriah

Presiden Turki Tayyib Erdogan: Rusia Jangan Bermain Api di Suriah

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menolak tunduk tekanan Presiden Rusia Vladimir Putin, sesudah jatuhnya pesawat jet tempur Rusia, di perbatasan Turki-Suriah. Turki menembak jatuh pesawat jet tempur Rusia, dan kemudian berkembang menjadi ketegangan politik internasional.
Sosok Erdogan sangat kuat. Bukan hanya memiliki legitimasi politik, sesudah Partai AKP menang pemilihan parlemen secara mayoritas mutlak, 1 Nopember lalu. Tapi, pribadi Erdogan sangat kuat dan karismatis, sebagai negarawan yang sangat disegani oleh pemimpin-pemimpin dunia.

Sunni-Syiah Dalam Perang Suriah


Sering ada pertanyaan begini:

"Perang Suriah itu bukan perang agama, bukan perang sekte. Itu perang politik, sesama muslim saling bunuh. Jangan bawa isu Sunni-Syi'ah di situ!"
Jawab:

Analisis Kejiwaan Syi’ah Dua Belas Imam…

Aan Chandra Thalib, حفظه الله تعالى
Agama Syi’ah adalah agama yang dibangun diatas asas emosionalisme, provokasi, dan histeria dengan mengusung berbagai mitos sejarah yang dibumbui oleh ratapan untuk membangkitkan gejolak emosi jiwa-jiwa yang lemah, sehingga penganutnya tidak hanya menerima ajaran mereka, bahkan juga rela berbohong demi ajaran tersebut.

Syiah dan Yahudi Bersatu Menyambut Sang Mata Satu (Dajjal)

Ahmadinejad meeting with news (inet)

Adi Supriadi, MM 28/11/15 | 14:01
Pendeta Syiah dan seorang penulis yang dikenal dengan Baqir Sharif Qurashi dalam bukunya “Hidup Imam al-Mahdi”, (Penerbit: Ansariyan Publikasi – Qum Edisi Pertama 1427 -2.006-1385) di halaman 241-242 menulis seperti ini:

Pesan Imam Ali, Untuk Syiah Dan Khawarij

bahaya_syiah

Ali bin Abi Thalib: Ada dua orang yang binasa karena sikap mereka terhadapku: orang yang berlebihan dalam mencintaiku dan orang yang membenciku lagi berdusta (atas namaku)
By Aan Chandra Thalib 7 March 2015
Amirul mukminin Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu pernah berkata:
يَهلكُ فيَّ رجلان مُحبٌّ مُفرِط ومُبغِض مفتَر
“Ada dua orang yang binasa karena sikap mereka terhadapku: