Thursday, November 30, 2017

Arab Saudi Umumkan Nama Dan Harga Kepala 40 Pemimpin Kelompok Teroris Houthi. Majusi Syi’ah Iran Pasok Rudal Balistik Kepada Pemberontak Houthi.


Kerajaan hari ini mengumumkan daftar pemimpin dan elemen yang bertanggung jawab untuk merencanakan, melaksanakan dan mendukung berbagai aktivitas teroris oleh kelompok teroris Houthi.

Juru Bicara Koalisi: Iran Pasok Rudal Balistik Kepada Pemberontak Huthi

Abdullah Saleh Hadrami, Pengaku Salafiyyin (?) Yang Keblinger, Anda Mau Kemana ?



Siapakah Golongan Yang Selamat (Al-Firqatun An-Najiyyah) ? Simak Dan Bandingkan Penjelasan Dua Doktor “UI Madinah” Dan “UIN Jakarta”
Untuk Pendengki Salafi Dan MPU Aceh, Bisa Jawab 5 (Lima) Pertanyaan Yang Paling Mendasar Dibawah Ini ? (lihat jawaban pertanyaan point 1)
Untuk Penuduh Salafi Mudah Mengkafirkan (Mati Ketawa Ala Buya Yahya)

Kritik Untuk Saudara-Saudaraku Sesama Salafy

Kita sering mendengar sebuah hadits yang sangat terkenal bahwa umat Islam terpecah menjadi 73 golongan, semuanya masuk neraka hanya satu golongan yang masuk surga.
Salafy mempenyai keyakinan bahwa satu golongan yang masuk surga itu hanya Salafy saja sedangkan yang lainnya masuk neraka.
Menurut keyakinan Salafy golongan seperti; Asy’ari, Maturidi, NU, Muhammadiyah, Haba’ib, Al-Irsyad, Persis, Jama’ah Tabligh, Ikhwanul Muslimin adalah termasuk 72 golongan yang masuk neraka.