Wednesday, January 27, 2016

Inilah Iran, Mau Akur Dengan Saudi Tapi Ngak Mau Minta Maaf ( Menuduh Balik Saudi ). Presiden Iran Minta Didoakan Paus Fransiskus. Tipikal Pembual Yahudi Abdullah Bin Saba !

Presiden Iran Minta Didoakan Paus Fransiskus

Presiden Iran, Hassan Rouhani, mengatakan, Rabu, ia berharap bisa kembali akur dengan negara kuat di Timur Tengah, Arab Saudi, namun menolak meminta maaf atas serangan di kedutaan besar Saudi.

Arab Saudi Tegaskan Tak Berdamai Dengan Iran, Kecuali......

iran-irak

Arab Saudi Tegaskan Tak Berdamai Dengan Iran, Kecuali

Arab Saudi VS Iran
. Pemerintah Kerajaan Arab Saudi tidak berencana melakukan mediasi dengan Iran terkait perseteruan diplomatik. Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel Al-Jubeir membantah ada upaya mediasi kedua negara yang difasilitasi Pakistan.

Menlu Jubeir mengakui ada beberaa negara yang menawarkan diri untuk menengahi perseteruan diplomatik antara Iran dan Arab Saudi. Namun, dia menegaskan bahwa Iran tahu apa yang dibutuhkan agar kedua negara bisa “rukun”. Menurut Jubeir, tidak akan ada mediasi kecuali kecuali Iran merespons positif Saudi.

Kh. Idrus Ramli: "Saya Tegaskan Syiah Itu Sesat Dan Menyesatkan, Sangat Berbahaya!" Jangan Sampai Indonesia Dikuasai Syiah Rafidhah

bogor%2B%25281%2529

KH. Idrus Ramli: "Saya Tegaskan Syiah itu Sesat dan Menyesatkan, Sangat Berbahaya!"

26 Januari 2016
KH. Idrus Ramli menegaskan bahwa Syiah adalah kelompok sesat dan menyesatkan, bahkan berbahaya bagi Umat Islam, terkhusus di Indonesia.

“Saya tegaskan bahwa Syiah itu sesat dan menyesatkan, sangat berbahaya,” ungkapnya usai acara Halaqoh Akbar “Menolak Syiah dan Wahabi” di Ponpes Nurul Qadim Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin (25/1/2016).

Ekonomi Rusia Memasuki Tahun Terburuk Sejak Krisis Keuangan Global. Kasus HIV Di Rusia Capai Rekor Tertinggi. Amerika Bangkrut Di Afghanistan, Rusia Tambahan Di Suriah ( Isya Allah )


Artikel sebelumnya :
Ekonomi Terancam Hancur, Rusia Melonggarkan Sanksi Terhadap Turki. Ya Allah Ya Rabb, Hancurkanlah Melebihi Penderitaan Umat Muslim Suriah

Ekonomi Rusia memasuki tahun terburuk sejak krisis keuangan global

January 26, 2016
Ekonomi Rusia menyusut 3,7 persen pada tahun 2015 akibat penurunan tajam harga minyak, yang secara signifikan mengurangi nilai ekspor energi, dan sanksi internasional atas tindakannya di Ukraina
Ini adalah kondisi terburuk sejak krisis keuangan global, dimana Rusia berjuang mengatasi penurunan harga ekspor minyak dan sanksi internasional, ungkap layanan statistik negara, Senin.

ISIS Rilis 17 Ulama Arab Saudi yang Harus Dibunuh ( Allah Akan Melindungi Ulama Tersebut )

ulama-saudi-640x395

Sebuah kabar mengejutkan datang dari kelompok yang menamakan dirinya ISIS (Islamic State of Iraq and Sham) atau yang dikenal media Arab dengan Daisy/Daesh (Ad-Daulah Al-Islamiyyah fil Iraq wa Asy-Syam).

Mereka merilis nama-nama ulama Arab Saudi yang harus dibunuh, yang di antaranya adalah Mufti Besar Arab Saudi, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Syaikh.

World Values Survey: Iran, Negara Paling Rasis Kedua Di Dunia. Pendeta Syiah Berapi-Api Menyeru Untuk Membunuh Sunni !

info negara terrasis

World Values Survey: Iran, Negara Paling Rasis Kedua di Dunia

Selasa, 16 Rabiul Akhir 1437 H / 26 Januari 2016 19:00 WIB
Lembaga survei dunia “World Values ​​Survey” menyatakan India sebagai negara dengan tingkat rasisme dan sikap diskrimitafi tertinggi di dunia pada tahun 2015.