Sunday, July 5, 2015

Yahudi di Iran; Sebuah Fakta Mencengangkan

LIHATLAH ke Iran. Bagaimana Yahudi di negara yang presidennya selalu gembar-gembor akan menghancurkan, mencaci maki bangsa Yahudi.
Di Iran, Yahudi tersebar di tiga kota besar; Tehran, Hamdan, Isfahan. Dan menurut data resmi Iran, ada sekitar 30.000 orang Yahudi di Iran. Sebuah jumlah yang sangat besar di sebuah negara yang katanya  anti-Zionis!

Sunni-Syiah, Minyak-Air

Oleh: Ilham Kadir, Mahasiwa Pascasarjana UMI, Peneliti Lppi Indonesia Timur
POLEMIK Sunni-Syiah adalah problem masa lalu yang tetap aktual hingga akhir zaman, keduanya tidak akan mungkin bersatu sebagaimana minyak dan air. Bersatunya Syiah atau Sunni dengan para pengkut agama lain jauh lebih mudah dibanding menyatukan kedua aliran yang memiliki Tuhan dan Nabi yang sama ini. Di Iran, terutama di Taheran dengan mudah kita temui tempat-tempat ibadat agama lain selain Islam, seperti gereja milik umat Kristen dan Sinagoge sebagai tempat beribadah orang Yahudi, namun tak satu pun masjid milik pengikut Sunni yang bisa diguna pakai melakukan salat Jumat, sebagaimana di Mesir dan Malaysia yang tidak membolehkan kepada para penganut Syiah mendirikan masjid sendiri.

[ IT ] Azab Para Da’i yang Tidak Menjalankan Nasihatnya Sendiri,

[IT] : Interlude of Topics
Kamis 8 Ramadhan 1436 / 25 Juni 2015 17:20
SIAPA yang tahu di akhirat nanti kita akan termasuk ke dalam penghuni neraka atau bahkan penghuni surga. Semua amal perbuatan yang telah dilakukan di dunia akan diperhitungkan dengan adil. Di neraka nanti tidak dapat ada yang mengetahui siapa yang akan menjadi penghuninya, tidak menutup kemungkinan untuk para da’i. Bisa saja orang yang sudah shaleh setingkat da’i masuk ke dalam neraka. Mengapa bisa demikian?

Hakekat Iran Dan Kebusukan Syiah [ Youtube/3 ]

Ulama Syiah Ahli Debat Menjadi Senjata Makan Tuan
Sayid Kamal Al Haydari salah seorang ahli debat yang sering dibangga-banggakan syiah, sekarang malah berbalik membuka borok kepercayaan tahrif Al Qur'an ulama besar syiah



ROL Republika Disebut Media ‘Berbau’ Syiah

[ umat islam sebaiknya jangan baca ]
Sebuah situs mengangkat judul  Bongkar Peringkat Situs Islam di Indonesia, Mau Tau Siapa Saja Mereka? Secara terang-terangan menulis ROL (Republika Online) sebagai media online dan koran yang ‘berbau’ syiah, lebih fokus sebagai media bisnis berbaju Islam.