Saturday, September 26, 2015

Bantahan Terhadap Media Nasional Antek Syiah Yang Gemar Memojokkan Arab Saudi !

SATURDAY, SEPTEMBER 26, 2015
Banyak media yang memojokkan Arab Saudi dalam tragedi desak desakan jamaah haji di Mina , antara lain.
1.Penyebab desak desakan adalah Iringan Putra raja Salman.
2.Penyebab desak desakan adalah Raja Salman yang berhaji.
3.Pihak kerajaan menuduh petugas yang lalai.
4.Pihak kerajaan memang tidak memperhatikan keselamatan.
Maka bantahannya.

Jamaah Haji Indonesia Mematahkan Tudingan Media Pro Syiah tentang Musibah Mina

Askar atau Petugas Keamanan Selalu SiagaNyamanya Perjalanan
Sabtu, 26 September 2015
Oleh : A Humaira
Islamedia – Salah seorang jamaah haji asal Indonesia bernama Salkamal Tan menjawab tudingan media pro syiah tentang musibah Mina yang terjadi pada hari kamis(24/9/2015).
Melalui akun Facebook pribadinya, Salkamal mengungkapkan fakta-fakta yang sangat mencengangkan, bagaimana pelayanan pemerintah Arab Saudi dalam melayani jamaah haji. Fakta ini sekaligus mematahkan tudingan dari para media pro syiah bahwa Pemerintah Saudi tidak memberikan pelayanan bagi jamaah haji.

Video: Diantara Kelicikan Syiah Rafidhah Dalam Kasus Mina

26 September 2015
Abu Hamzah
“ Diantara kelicikan musuh, dia memanfaatkan  peristiwa-peristiwa untuk menggiring opini menafikan usaha besar yang dilakukan oleh Khadimil haramain, dan mencibir perjuangannya, padahal dunia sudah menyaksikan besarnya usaha dan pemberiannya kepada pengunjung Baitullah dan  dua tanah suci, baik secara individu maupun kelembagaan.
Memang kalau sudah tidak punya malu maka apapun dilakukan.
Temasuk pelecehan pahit adalah tangisan atas para syuhada’ Mina yang dibuat-buat oleh orang yang memiliki sejarah kejahatan di tanah suci, dengan pembunuhan dan peledakan di dalamnya, juga menyelundupkan senjata, menakuti para jamaah haji., mengancam jamaah haji, dan usaha menghalangi manusia dari Baitullah. Diantara keajaiban orang yang pura-pura menangis atas arwah kaum muslimin dan pura-pura sayang kepada darah umat Islam, justru merekalah yang mengirim puluhan milisi bersenjata ke Irak, Yaman dan Suria, untuk  membunuh ratusan ribu umat islam, dan menyebabkan jutaan umat Islam mengungsi, dan untuk menyimpan senjata di gudang yang besar, di banyak negeri Islam. Mereka adalah yang menanamkan kebencian di dalam hati orang yang tertipu dg mereka  dan mendikte slogan-slogan yang mengancam dengan penyembelihan terhadap ¾ umat Islam . semoga Allah menjaga umat islam dari kejahatan mereka , dan semoga memberi hidayah orang yang tertipu dengan mereka.

Seharusnya Syiah Dilarang Haji, Mengapa?

26 September 2015 
Abu Hamzah :
Banyak orang bertanya-tanya mengapa orang syiah boleh haji?
Pertanyaan ini masuk akal apalagi syiah Iran, mengingat hampir setiap tahun syiah Iran bikin ulah, rusuh, makar dan ancaman bagi kaum mulimin, apalagi terbukti membawa bahan peledak, menyebabkan tragedy dlsb, rencana jahat mereka dalam protokolat ayat Qom maupun dalam kitab-kitab mereka soal yang akan dilakukan oleh Imam mahdi Syiah.
Maka seharusnya syiah iran tidak diberi visa haji kecuali  dengan syarat-syarat ketat dan dalam kuota terbatas.

Raja Salman: Kami Tidak Akan Membiarkan Ada Yang Mengutak-Atik Persatuan Arab Dan Islam

raja-salman
Diterbitkan: Jumat, September 25, 2015 
Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz mengatakan: Allah, Yang Mahakuasa dan Maha Agung, telah memuliakan  Kerajaan Saudi Arabia dengan melayani Dua Masjid Suci.” Dia menambahkan, “Kami tidak akan membiarkan tangan tersembunyi  mempermainkan  persatuan Arab dan Islam.”

Video Terbaru: Ratusan Syiah Iran Bertalbiyah “Labbaika Ya Husain” Dan Yel-Yel “Ali”

26 September 2015
berikut adalah ratusan jamaah Syiah Iran pada hari kamis 10 Dzulhijjah 1415, menuju Mina dengan talbiyah “labbaika ya Husain” dan yel yel Ali, Ali.

ini sebelum kejadian Tragedi Mina.

Akhirnya Iran Mengaku: 300 Jamaah Haji Iran Melawan Arus

 26 September 2015
Abu Hamzah :
Akhirnya mereka mengaku kalau mereka bertanggjnbjawab dalam tragedi dorong mendorong hingga lebih dari 700 wafat kamis lalu.
Petugas  haji iran mengatakan kepada harian syarq ausath bahwa 300 jamaah haji iran menyalahi aturan pengaturan gelombang melempar. Hal ini menyebabkan dorong mendorong di jalan 204, yg berakibat 717 wafat , (131 dari jamaah iran).

Hati-Hati –Tipu Daya Syiah Iran,..Tukang Fitnah & Adu-Domba….Bersandiwara & Memutar Balikkan Fakta

Al-Imam Asy-Syafii Rahimahullaahu berkata :
لَمْ أَرَ أَحَدًا أَشْهَدَ بِالزُّورِ مِنَ الرَّافِضَةِ
“Aku tidak melihat seorangpun yang paling bersaksi dusta lebih dari para Rofidhoh” (Diriwayatkan oleh Al-Baihaqi dalam As-Sunan al-Kubro no 21433)
Kalau tidak hobi dusta bukan Syi’ah namanya…wong Taqiyyah (berdusta) merupakan Aqidah yang Prinsipil bagi kaum Syi’ah.
Ternyata Imam Syafi’i rahimahullah telah mewanti-wanti sejak jauh-jauh hari bahwasanya Syi’ah memang hobinya suka berdusta,mengadu-domba, Yang menyedihkan adalah berita dusta yang disebarkan syi’ah ini disambut dan ikut disebarkan pula oleh banyak kaum yang mengaku aswaja….

Pemerintah Arab Saudi Sudah Antisipasi Insiden Mina, Qoddarullah Tetap Terjadi Musibah

September 25, 2015
Lebih dari 700 jamaah haji meninggal dunia dan ratusan lainnya luka-luka akibat berdesakan saat akan melempar jumrah di Mina pada Kamis (24/9/2015).
Pemerintah Arab Saudi sebenarnya sudah mengantisipasi adanya kejadian ini berupa pemberian jadwal lempar jumrah kepada setiap rombongan jamaah haji. Aturan sudah diberikan tetapi tetap saja terjadi musibah. Qoddarullah wa masya-a fa’al.

Terkait Insiden Mina, Ini Pernyataan Syaikh Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Badr

Syaikh Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Badr
Syaikh Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Badr
MEKKAH (gemaislam) – Insiden Mina yang terjadi pada Kamis (24/9/2015) pada pagi hari waktu Arab Saudi mengundang keprihatinan banyak orang. Setelah sebelumnya Syaikh Ali Hasan Al-Halaby menyampaikan pernyataannya, kini giliran Syaikh Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Abbad yang ikut berkomentar.

Siapa Sebenarnya Biang Penyebab Tragedi Mina??

SIAPA SEBENARNYA BIANG PENYEBAB TRAGEDI MINA ??
Berikut analisanya 
[25/9 6:27 AM] :
Tragedi Mina; Syi’ah Bahagia!
Dalam sebuah tweetnya bertanggal 10 September 2015 (14 hari sebelum tragedi Mina)
akun berinisial ( منشق عن حزب الله ) “Pembelot Dari Hizbullah” menulis:
” (Syi’ah) Hizbullah sengaja menyusupkan komplotan Syi’ah Afrika dan Houtsi Yaman ke kelompok jama’ah haji, untuk membuat keonaran/kerusuhan, agar aksi pembebasan San’a(Ibu Kota Yaman) gagal!”

Tragedi Mina 2015 : Grand Skenario Iran untuk Pojokkan Arab Saudi di Mata Internasional

Ini Isi Khutbah Jumat DR. Sholeh Alu Thalib di Masjidil Haram Atas Tragedi Mina

"Merupakan bentuk olok-olokan yang pahit dimana orang-orang yang punya sejarah kelam dengan pembunuhan dan pengeboman di tanah suci pura-pura meratap dan meragukan usaha negara dalam memberikan pelayanan terhadap jamaah haji.

Diantara keanehan mereka yang pura-pura meratap itu adalah kenyataan bahwa merekalah yang mengirimkan pasukan milisi ke Iraq, Suriah dan Yaman untuk membunuh ribuan orang disana serta membuat jutaan manusia mengungsi. Ya Allah........ Ya Rabb, Binasakanah jahanam Syi'ah majusi Al-Saba dajjal Seperti Kekejian mereka memporak-porandakan Negeri/Anak-anak/Perempuan Ahlus sunnah ]

Iran Provakasi Media Untuk Membawa Saudi Ke Mahkamah Internasional ( Semoga Allah Membinasakan Iran Dan Media-media Anteknya, Insya Allah )

Tak henti – hentinya Iran menghasut para politisi dan media tentang insiden di Mina Kamis lalu, bahkan hasutan tersebut di sampaikan melalui mimbar shalat jumat. Ayatollah Muhammad Emani Khasani, saat khutbah di universitas Teheran,ia menyampaikan bahwa Saudi Arabia harus diadili di Mahkamah Internasional.

Hilangnya Hak Asasi Wanita di Iran

Komite wanita dalam dewan perlawanan nasional Iran, menerbitkan sebuah buku berjudul ” Wanita Iran di Era Rouhani”. Di dalam buku tersebut di ungkapkan beberapa pelanggran terhadap hak-hak wanita selama dua tahun terakhir ini, sejak Rouhani memangku jabatannya, padahal Rouhani telah berjanji saat berkampanye untuk memperbaiki keadaan wanita Iran khususnya tentang hak-hak asasi yang selama ini terlecehkan. Namun kenyataannya, di dalam buku tersebut diungkap fakta mengejutkan tentang kondisi wanita Iran, yang saat ini tercatat ada dua masalah utama yaitu penindasan dan penganiayaan terhadap wanita Iran.

Syiah Begitu Bernafsu Ingin Menyerang dan Menguasai Mekah Dan Madinah

nafsu syiah ingin menyerang mekah dan madinah

NAFSU SYI’AH MEREBUT AL-HARAMAIN (MAKKAH MADINAH)
Setelah menyadari peran penting Syi’ah Majusi dalam meruntuhkan semua Khilafah Islamiyah, maka kita tidak heran; jika sekarang mereka berusaha merebut al-Haramain (dua tanah haram). Misi jahat ini bukan rahasia lagi, baik politikus maupun ayatusSyi’ah sudah dengan gamblang mengucapkannya.

Pemutarbalikkan Kejadian Di Saudi Oleh Media-Media PRO Syiah..

helikopter saudi
Banyak media yang memojokkan Arab Saudi dalam tragedi desak desakan jamaah haji di Mina , antara lain.
1.Penyebab desak desakan adalah Iringan Putra raja Salman.
2.Penyebab desak desakan adalah Raja Salman yang berhaji.

3. Pihak kerajaan menuduh petugas yang lalai.
4.Pihak kerajaan memang tidak memperhatikan keselamatan.

Maka bantahannya.

Kampanye Ide Khomeini di Balik Duka Mina 1436 H.

Tragedi Mina yang terjadi kemarin (24/9) mengejutkan banyak pihak. Setelah sebelumnya badai pasir dan hujan lebat menyebabkan jatuhnya alat berat yang menewaskan seratusan jiwa, kini lebih dari 700 nyawa melayang dalam tragedi Mina. Angka korban tewas ini menjadi jumlah terbesar kedua dalam penyelenggaraan ibadah haji khususnya di Mina dalam kurun waktu 30 tahun terakhir setelah tragedi Mina 1990 yang menewaskan 1426 jiwa.

Video Berikut Menjadi Bukti Bahwa Syiah Iran Menjadi Penyebab Utama Tragedi Mina 1436 H

25 September 2015 

“السبب الرئيسي لحدوث الوفيات في منى اليوم 24/9/2015″
ustadz Musyaffa’ aldarini mengirimkan bukti ini kepada saya dan berkata: Itu ustadz bukti riil dr lapangan

Jamaah syiah yg sangat besar sekali membobol batas jalan polisi mina. setelah itu terjadilah tabrakan arus”
ya Allah


Tragedi Mina, Syiah Iran Biangkeroknya

KAMIS 10 Dzulhijjah 1436 kemarin, saat saya bersama istri mengantarkan daging Qurban ke kediaman KH Abdul Wahid (Kyai AREMA), beliau megatakan: ustadz terjadi tragedy Mina banyak yang meninggal, lebih dari dua ratus! Saya langsung beristirja’  “inna lillah wa inna ilaihi Raji’un”.
Setelah pamit sauya bilang sama istri “ pasti angka kurban akan bertambah, persis seperti peristiwaku dulu”.
Benar, kini sudah diumumkan korban meninggal mencapai 717 dan luka-luka 836. Semoga Allah menjadikan mereka sebagai Syuhada’ dan yang sakit segera diberi kesembuhan dan kesucian. Aamiin. Begitu pula semoga pemerintah Saudi Arabiya khususnya Raja Salman diberi ketegaran oleh Allah dan ditolong mengatasi segala musibah ini.