Tuesday, March 8, 2016

Presiden Joko Widodo Minta Iran Menahan Diri Untuk Menjaga Stabilitas, Keamanan, Dan Perdamaian Di Timur Tengah. Artinya Buang Perilaku Teroris Terhadap Negara Muslim !

Jokowi Minta Iran Menahan Diri Demi Perdamaian Timur Tengah
Presiden Joko Widodo menasehati delegasi Iran supaya 
buang perilaku teroris !
Senin, 07/03/2016 17:08 WIB
Presiden Joko Widodo meminta Iran menahan diri demi menjaga perdamaian di Timur Tengah. Pernyataan Jokowi ini disampaikan di tengah konflik antara Iran dan Arab Saudi yang memicu ketegangan di kawasan Timur Tengah.

Ulil Amri Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo Secara Tegas Menyerukan : Boikot Produk-Produk Israel ! Umat Islam Indonesia Wajib Mematuhinya !

jokowi

Presiden Jokowi: Boikot Produk-produk Israel!

Presiden Joko Widodo mengajak negara-negara Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) untuk memboikot produk-produk Israel. Hal itu dikemukan  Jokowi dalam pidato penutupan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa (LB) ke-5 OKI di Jakarta Convention Center pada Senin sore kemarin (7/3/2016).
“Penguatan tekanan kepada Israel, termasuk boikot terhadap produk Israel yang dihasilkan di wilayah pendudukan (Palestina),” ungkap Jokowi.

Ust.Dr.Khalid Basalamah - Alasan Perang Sunni - Syiah Di Yaman ( Suriah,Irak ). Fatwa Jihad Syaikh ‘Ubaid Al-Jabiri Untuk Berperang Melawan Syiah Rafidhah.

Video: Perang Suriah, Perang Yaman, Perang Irak dan Kaitannya 
dengan Indonesia.



Video Perang Timur Tengah - Semua orang tahu bahwa sikap Syi’ah terhadap para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mulai dari Abu Bakar Ash Shiddiq, Umar Al Faruq, Utsman Dzin Nuurain, lalu isteri-isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam terutama Aisyah radhiallahu ‘anha hingga para sahabat secara umum, sebagaimana yang dinyatakan terang-terangan oleh referensi dan narasumber mereka yang telah mereka yakini; adalah bahwa para sahabat tadi adalah orang-orang fasik dan murtad. Mayoritas mereka telah sesat dan berusaha menyembunyikan serta menyelewengkan ajaran Islam.

Ukhuwah Salafi “Wahabi” – “Aswaja NU” Membuat Syi’ah Laknatullah Meradang ! Enak Dibaca Dan Perlu


Indahnya Ukhuwah Antara DR. Muhammad Arifin Badri dan KH. Muhammad Idrus Ramli

Kunjungan Ke Gus Idrus Ramli.
Alhamdulillah; pada hari ini 2 Dzul Hijjah 1436 Hijriyah saya Muhammad Arifin Badri; bersama Ustadz Muhammad Yasir Lc dan juga Usta Nur Kholis Kurdian Lc. M.Th.i berkesempatan untuk bersilaturrahmi ke kediaman Gus Idrus Ramli.

Mulai Dilanda Krisis, Rusia Mulai Kurangi Anggaran Militer Tahun 2016 ( Adzab ! )

Hasil gambar untuk rusia bangkrut

Selasa, 29 Jumadil Awwal 1437 H / 8 Maret 2016 15:00 WIB
Senin 7 Februari 2016, Wakil Menteri Pertahanan Rusia, Tatyana Shevtsova, mengumumkan pengurangan anggaran militer sebanyak 5 % ditahun 2016, akibat perlambatan ekonomi yang dialami sepanjang tahun 2015.