Monday, March 14, 2016

Iran Dan Politik Standar Ganda Di Yaman

milisi Hutsi di Yaman

Senin, 14 Mar 2016 18:05
Dr. Slamet Muliono*
Pergolakan di Yaman kembali memanas, setelah adanya indikasi bahwa Iran akan mengirim penasihat militer ke Yaman untuk membantu milisi Hutsi. Rencana pengiriman penasihat militer ini dilakukan pasca penetapan koalisi Teluk pimpinan Arab Saudi yang memandang bahwa Houtsi merupakan kelompok militan beraliran Syiah yang menjadi biang krisis di Yaman. Namun dalam pandangan Iran, bahwa membantu warga Yaman dengan cara apapun dan di level apapun adalah sebuah kewajiban sebagaimana membantu pemerintah Suriah. Hal ini merujuk pada ucapan Brigadir Jenderal Masoud Jazayeri, sebagaimana dilansir Reuters Selasa (8/3/2016) lalu.

Iran Gigit Kelingking, Brigade Izzudin Al Qassam (Hamas) Bersatu Bersama Pejuang Suriah Perangi Syiah Assad Dan Bubarkan Asosiasi Syiah Berkedok Amal Di Jalur Gaza. Palestina Tolak Bantuan Syiah Iran Untuk Keluarga Korban Gugur Intifadah

Brigade Izzudin Al Qassam (Hamas) Bersatu Bersama Pejuang Suriah Perangi Syiah Assad

Brigade Izzudin Al Qassam (Hamas) Bersatu Bersama Pejuang Suriah Perangi Syiah Assad

Masih ingat kemenangan gemilang Jaisyul Fath saat menaklukkan Checkpoint Al Fanar di Ariha pada medio 2015? Saat itu Mujahidin berhasil meledakkan markas militer Assad melalui terowongan. Terowongan ini cukup fantastis, dibangun selama 11 bulan, sepanjang 700 m, dengan kedalaman 25 m.

“Assad Harus Lengser, Hidup Atau Mati”, Kata Oposisi



Monday, March 14, 2016 09:00 WIB
Damaskus - Oposisi Suriah menegaskan Presiden Bashar al-Assad harus menanggalkan jabatannya, hidup atau mati, jika ingin perundingan damai untuk mengakhiri konflik berkepanjangan berlangsung sukses. 

Pertama Dan Provinsi Ter-Islami Di Indonsia; Gubernur, Walikota, Dan Ulamanya Patut Ditiru ! Ulama Sumbar Sepakat Tolak LGBT Dan Syiah Di Ranah Minang !

headlineislam%2Bulama%2Bsumbar%2Btolak%2Blgbt%2Bdan%2Bsyiah

Ulama Sumbar Sepakat Tolak LGBT dan Syiah di Ranah Minang

PADANG PANJANG (Headlineislam.com) Majelis Ulama se-Sumatera Barat sepakat untuk menolak perilaku lesbian, gay, sodomi dan pencabulan (LGBT, red) dalam segala bentuk dan alasan apapun. Selain itu para ulama juga sepakat untuk menolak paham Syiah berkembang di Ranah Minangkabau.

Syi’ah Saudara Ahlussunnah, Slogan Tak Laku (Di Kalangan Syiah) Yang Sengaja Dijejalkan Di Kalangan Masyarakat Muslimin Ahlussunnah

jihad akbar disisi wali faqih syiah

Jihad akbar di sisi wali faqih syiah, propagandakan gerakan anti arab [anti islam maksudnya], hasungan untuk menghabisi orang arab yang hina serta keyakinan mereka (islam) yang rusak untuk mengembalikan khilafah yang telah dirampas (oleh khulafaur rasyidin)
Jihad yang paling besar menurut Al Wali Al Faqih (Julukan untuk PETINGGI SPIRITUAL IRAN) adalah membunuh orang Arab dan mengembalikan Khilafah yang dirampas.

10 Faidah Tentang Ilmu

FAIDAH I:
KEUTAMAAN ILMU
Sesungguhnya Allah menjadikan buruan yang ditangkap oleh anjing yang bodoh sebagai bangkai yang haram dimakan, sebaliknya Allah menghalalkan buruan yang ditangkap oleh abiubaidah.comanjing yang berilmu. Hal ini menunjukkan tentang keutamaan ilmu. Allah berfirman, yang artinya:

Zuhud

beginilah seharusnya seorang salafy

Ketenangan hidup di dunia adalah dambaan setiap orang. Akan tetapi betapa banyak manusia yang hidupnya penuh dengan kegelisahan, gundah gulana, kecemasan, ketakutan, adanya kebencian dengan orang lain, dan keadaan lainnya yang tidak diinginkannya.

Di antara hal terbesar untuk mendapatkan ketenangan hidup adalah ketika kita hidup di tengah-tengah manusia dalam keadaan dicintai Allah dan juga dicintai manusia.