Monday, August 11, 2014

Ustadz Abdulah Manaf: Mushaf Ali itu Omong Kosong Kaum Syiah


SOLO (voa-islam.com) - Kaum syiah mempunyai keyakinan yang berbeda dengan umat islam ahlus sunah. Mereka meyakini, bahwa Al quran yang sekarang ada, adalah Al quran palsu, adapun yang benar masih di simpan oleh imam terkahir mereka.
Ahad 8 Juni 2014, di Masjid Istiqomah Penumping, dalam kajian rutin Ahad Pagi, Bersama Ustadz Abdulah Manaf. Dalam kesempatan itu ia membahas tentang Al Quran dalam pandangan ahlus sunah sebagai Kalamullah, kemudian beliau mengkisahkan seorang salah satu Ustadz terkenal di Solo yang mengatakan bahwa Al Quran yang asli adalah Al Quran yang di tulis oleh sahabat Ali bin Abi Tholib.
Dengan tegas Ustadz Abdulah Manaf mengatakan “mushaf Ali itu omong kosong kaum Syiah, kalau mereka mengatakan bahwa Ali sendiri yang mencatat Al Quran dari turunnya ayat yang pertama sampai terakhir, akan tetapi Umar bin Khattab tak menerimanya, maka itu adalah bukti kebencian Syiah terhadap Umar” tegas Ustadz yang pernah lama mengajar di Al Mukmin Ngruki Surakarta.
Dengan tegas Ustadz Abdulah Manaf mengatakan “mushaf Ali itu omong kosong kaum Syiah, kalau mereka mengatakan bahwa Ali sendiri yang mencatat Al Quran dari turunnya ayat yang pertama sampai terakhir
Kemudian beliau sampaikan “Apa benar manusia terbaik setelah Rasulullah itu adalah Ali bin Abi Tholib? Sebagaimana mereka menyebutkan bahwa Ali adalah pintunya ilmu? Ketauhilah bahwa ahlus sunah meyakini, Rasulullah adalah manusia terbaik, setelah itu manusia terbaik adalah Abu Bakar Ash Shidiq setelah itu Umar bin Khotob, setelah itu Ustman bin Affan dan Ali bin Abi Tholib” terang Ustadz Abdulah Manaf.
Bahkan beliau memperjelas dengan kalimat yang tegas “ kalau ada yang mengatakan bahwa manusia terbaik setelah Rosulullah itu adalah Ali bin abi tholib, tidak lain itu adalah doktrin kaum Syiah yang kentir (gila)”
...kalau ada yang mengatakan bahwa manusia terbaik setelah Rosulullah itu adalah Ali bin abi tholib, tidak lain itu adalah doktrin kaum Syiah yang kentir (gila)”
Ustadz Abdulah Manaf juga menerangkan bahwa "Abu Bakar Ash Shidiq mempunyai sekitar 23 keutamaan di bandingkan sahabat lainya, bukan itu saja, kalau memang bahwa Al quran Mushaf Ali itu ada, mengapa sama imam terkahirnya gak segera di bawa keluar? Kapan al quran kaum Syiah itu turun? Ketahuilah bahwa penytaan mereka itu adalah kebohongan, akrena apa yang mereka yakini itu salah dan tidak ada”
Semoga umat Islam makin cerdas dalam beragama dan tidak mudah terjebak dalam kesesatan kaum Syiah yang hari ini makin menjadi jadi dalam menebar syubhat. [Protonema/adivammar/voa-islam.com]

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/citizens-jurnalism/2014/06/10/30863/ustadz-abdulah-manaf-mushaf-ali-itu-omong-kosong-kaum-syiah/#sthash.2er7o0UB.dpuf