Saturday, September 12, 2015

Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :

Islamtimes.org - Salafynews.com - Indonesian.irib.ir - Liputanislam.com - abna.ir - dw.com - al-shia.org - Islam-institute.com - Mahdi-news.com - satuislam.org - Mirajnews.com - Islaminesia.com - Sindonews.com -Indonesia.shafaqna.com ahlulbaitindonesia.org -kabarislam.wordpress.com -Republika.co.id/republikaonline -  ........ 
yang lain sedang diidentifikasi ( Insya Allah )

Kelazatan memandang yg haram mewariskan kegelapan dalam hati, menyirnakan kekhusyu'an dalam sholat, serta membuat sulit mengalirkan air mata. Kelezatan dan kebahagiaan dalam hati krn menjaga pandangan lebih indah drpd kelezatan semu krn memandang yg haram yg berakhir dgn kegelisahan. Nabi Yusuf alaihis salam lebih menyukai kelezatan beribadah dipenjara daripada memenuhi kelezatan ajakan zina para wanita. Allah berfirman :
قَالَ رَبِّ السِّجْنُ أَحَبُّ إِلَيَّ مِمَّا يَدْعُونَنِي إِلَيْهِ
Yusuf berkata: "Wahai Tuhanku, penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku." (QS Yusus : 33) ( dikutip dari firanda.com )

Sehubungan dengan website bernuansa Syi'ah, tidak jarang kalangan penggiat Aswaja online juga ikut menyebarkannya. Itu dikarenakan kurang selektifnya memilih website dan karena kontennya yang memang ada kemiripan dengan sebagian konten media Sunni.

Akan tetapi, sebenarnya media-media Syi'ah juga mudah dideteksi sebab media mereka sudah pasti tidak akan membahas penyimpangan Syi'ah dan media Syi'ah lebih menampilkan figur-figur ulama Syi'ah. 
Silahkan buka :

Waspadalah! Daftar Situs-Situs Syiah Berbahaya [ Discard Forever ! ]
Berguru kepada Abdullah Bin Saba ( Perusak/ Pengkloning Agama ),Syiah Sababiyah Saat ini Juga Mengkloning Situs-Situs Ahlussunnah !
Mufti Arab Saudi: Hati-Hati, Banyak Situs Anti-Islam dan Menyesatkan [ termasuk situs-situs pro syiah ]
Media Pendusta dan Situs Fitnah Dajjal Takfiri Syiah ( Berkedok Islam ) Terkait Pembelaan terhadap Houtsi Laknatullah dan Penghujatan Terhadap Arab Saudi : Abna24/liputanislam/ indonesian.irib.ir/ satuislam.org/www1.mahdi-news/Dinasulaeman/ tempo.co/internasional.metrotvnews/merdeka/gensyiah.blogspot/ahlulbaitindonesia.org/islamtimes.org/international.sindonews/Tvshia /mirajnews/ salafynews. com/arrahmahnews.com/mustamin-almandary.net/........