Monday, March 14, 2016

Syi’ah Saudara Ahlussunnah, Slogan Tak Laku (Di Kalangan Syiah) Yang Sengaja Dijejalkan Di Kalangan Masyarakat Muslimin Ahlussunnah

jihad akbar disisi wali faqih syiah

Jihad akbar di sisi wali faqih syiah, propagandakan gerakan anti arab [anti islam maksudnya], hasungan untuk menghabisi orang arab yang hina serta keyakinan mereka (islam) yang rusak untuk mengembalikan khilafah yang telah dirampas (oleh khulafaur rasyidin)
Jihad yang paling besar menurut Al Wali Al Faqih (Julukan untuk PETINGGI SPIRITUAL IRAN) adalah membunuh orang Arab dan mengembalikan Khilafah yang dirampas.

jihad akbar wali faqih syiah
jihad akbar disisi wali faqih syiah..

Sebagaimana disebutkan oleh Miryam Al Jabr tentang terkuaknya sebuah risalah lama milik salah seorang imam Syiah. Diterangkan didalamnya tentang istilah “Al Jihad Al Akbar (jihad yang paling besar)” dalam fiqihnya kaum Syiah yang banyak tercemari oleh penyimpangan sejarah dan agama.
Diterangkan dalam risalah itu bahwa Muhammad Al Yazdi seorang ahli fiqih Syiah menghasung para pengikut madzhabnya untuk memusuhi orang Arab dan mengokohkan niat untuk membunuh mereka. Dia menerangkan bahwa “Al Jihad Al Akbar adalah menghabisi orang Arab yang hina dan keyakinan mereka yang sesat (memang demikian menurut kaum Syiah), dan mengembalikan khilafah yang telah dirampas (oleh Sunni dari kaum Syiah) kepada pemiliknya yang berhak (yaitu imamnya syiah), setelah hilang selama lebih dari 1400 tahun”.
Demikianlah keyakinannya yang telah menyesatkan banyak orang.

الجهاد الأكبر عند #الولي_الفقيه قتل العرب واسترداد الخلافة المسلوبة!!

تم ـ مريم الجبر ـ متابعات: كشف منشور قديم، لأحد أئمة الشيعة، عن ما يطلقون عليه “الجهاد الأكبر” في فقههم الذي تشوبه الكثير من المغالطات التاريخية والدينية.

ويبيّن المنشور، أنَّ فقيه الشيعة محمد اليزدي، حثَّ أتباع مذهبه على عداء العرب، وتبييت النية لقتلهم، في قوله “الجهاد الأكبر هو في القضاء على العرب الرعاع ومذهبهم الضال وإعادة الخلافة المسلوبة إلى أهلها بعد غياب دام أكثر من 1400 عام”، وفق زعمه الذي ضلل به كثيرين.


Jadi siapa sesungguhnya musuh Islam dan sekaligus musuh kaum muslimin yang haus darah kaum muslimin serta mengincar ambisi makar revolusi atas nama Wilayatul Faqih yang berkiblat di negara Syiah Iran wahai komprador Syiah?