Friday, April 1, 2016

Khamenei Al-Kadzab : “Rudal adalah Kunci masa depan Iran, bukan perundingan”

Hasil gambar untuk khamenei

Thursday, March 31, 2016 
Pemimpin tertinggi Iran pada Rabu menyatakan bahwa rudal adalah kunci bagi masa depan Iran, bukan pada perundingan politik ataupun ekonomi dengan negara-negara lain.

Terbukti Syiah Lebih Biadab Dari Yahudi/Nasrani ! 90 % Roket Milik Rezim Suriah Yang Disebut Untuk Menyerang Israel Telah Ditembakkan Ke Kelompok Oposisi !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/03/terbukti-syiah-lebih-biadab-dari.html
[ bukan mustahil akan digunakan untuk serang negara muslim ]

Komentar Khamenei tersebut ditujukan kepada mantan Presiden Akbar Hashemi Rafsanjani, pemimpin de facto aliansi kelompok moderat, yang pada pekan lalu menulis dalam akun Twitternya bahwa "masa depan ada dalam dialog, bukan rudal."

"Mereka yang menyatakan bahwa masa depan Iran bergantung pada perundingan, bukan rudal, adalah orang bodoh atau pengkhianat," kata Khamenei, Pemimpin Agung Iran yang mempunyai kewenangan untuk memutuskan semua hal-hal kenegaraan, dalam laman resminya.

Pernyataan Khamenei tersebut merupakan bentuk dukungan bagi kelompok konservatif Garda Revolusi yang baru-baru ini memicu kritik besar dari negara-negara Barat karena menjalankan uji coba rudal balistik.

Pernyataan itu juga merupakan perubahan sikap dari Khamenei yang tahun lalu mendukung kesepakatan nuklir dengan negara-negara kuat, termasuk musuh lama Amerika Serikat. Namun sejak saat itu, dia mendesak Iran untuk menghindari pemulihan hubungan lebih lanjut dengan Washington.

"Jika Iran mengupayakan perundingan tanpa pertahanan militer yang kuat, maka Iran hanya akan menyerah terhadap ancaman dari negara-negara lemah," kata dia, demikian Reuters. */ant