Friday, May 13, 2016

Logika Tumpul Penyembah Assad ! Mencela Perjuangan Mujahidin Suriah ?

Logika Tumpul Penyembah Assad Maulana Mustofa

Logika tumpul penyembah assad

Oleh : Maulana Mustofa Attamfany
1. KORBAN di Suriah adalah kekejaman Wahabi, sementara rakyat bersama Assad. ==>> Kalau cuma Wahabi kenapa perang Suriah Lama Sekali, mayoritas penduduk Suriah kan Aswaja Syafiiyah.
2. Suriah baik baik Saja sebelum Pemberontakan Oposisi. ==>> Katakan Itu Kepada Warga Hama yang dibantai pada tahun 1982 Oleh Hafez Assad, satu kota dihabisi, terkenal sebagai pembantaian terbesar saat itu.
3. Yang Salah Adalah Ulama Wahabi memfatwakan Melawan Pemerintah Sehingga Terjadi Kerusuhan. ==>> Ini Logika paling bodoh, masa Rakyat Suriah yang Aswaja percaya begitu saja Fatwa dari Luar Negri lalu bikin Rusuh… Otak dimana otak..
4. Pemboman di Aleppo dilakukan Zionis untuk menghancurkan Suriah. ==>> Lalu Rezim Suriah diam saja negaranya dibom? Yang bener aja nt.. itu kelakuan Rezim Sendiri.
5. Pemerintah Suriah Terdepan berperang dengan Israel. ===>>> Iya, tapi itu sebelum Hafez Asaad jadi Presiden, beda trah dengan yang sekarang, ga usah klaim.
6. Pemberontak Suriah didukung Amerika dan Israel. ==>> Kok didukung amrik sama Israel ga menang menang Oposisinya, Padahal sudah jelas yang dukung Oposisi itu Erdogan, yang berseteru dengan Israel sejak lama.
7. Yang Memberontak ke Assad pejuang asing dan minoritas rakyat Suriah, mayoritas rakyat berfihak ke pemerintah. ==>> Kalau cuma ngelawan pemberontak minoritas dan pejuang asing, ngapain impor pasukan Iran, Milisi syiah dari seluruh dunia bahkan balatentara Rusia. Tanpa dukungan rakyat Suriah, perlawanan selama lebih dari 5 tahun ga akan terjadi.
8. White Helmet Pejuang Asing ==>> Bisa bedain muka orang Suriah sama non Suriah ga? Tiap beda Provinsi saja wajahnya punya kekhasan berbeda. Apalagi orang asing.
9. White Helmets hanya lembaga kemanusiaan palsu bentukan asing untuk menggalang dana == > Kalau untuk menggalang dana ngapain mesti bekerja, nekat cari mati nolongin orang di lokasi bangunan hancur yang bakalan dijatuhi bom barrel lagi.
10. Aleppo burning itu ulah Al Nusra, mereka nembak warga sipil pake roket dari tabung gas ==>>> klo benar pake roket tabung gas, ngapain dalam video warga pada mendongak ke atas ?? berarti Al Nusra mesti pinjam pesawat dulu sm Assad atau Rusia buat jatuhin tabung gasnya.
*Penulis Adalah Aktivis Kemanusiaan Untuk Suriah Yang Tampan dan Meresahkan

Mencela Perjuangan Mujahidin Suriah

MASIH BINGUNG YA...
Ada yang mencela perjuangan Mujahidin Suriah. Katanya, rezim Suriah kan Muslim, jangan diserang. Sono noh rezim Zionis, sudah jelas-jelas kafir, serang aja Zionis.


PALESTINA itu musuhnya kafir Zionis, tulen kafirnya. Tapi si kafir masih memberi nafas/jeda kepada Muslim dalam kezhalimannya. Mereka menerapkan strategi "perang jangka panjang". Kezhaliman diulur-ulur waktunya.*

Di SURIAH berbeda. Zhahirnya rezim Muslim, tapi akidah kufur. Apakah kaum Nushairiyah yang berslogan "laa ilaha illa bashar" itu Muslim?

Andaikan masih dianggap Muslim, rezim itu telah melakukan KEJAHATAN
yang tidak termaafkan, yaitu: membunuhi rakyat sendiri dan menghancurkan bangsa sendiri.

Posisi Mujahidin umumnya sebatas MENOLAK KEJAHATAN genocida rakyat Suriah yang dilakukan rezim perusak itu.

Apa kenyataan seperti ini TIDAK KELIHATAN? Apakah selalu ada PEMBELAAN untuk para PENGHANCUR kehidupan insan? Padahal yang terbunuh di Suriah mayoritas ASWAJA. Kok banyak Aswaja Nusantara malah membela Bashar Assad? Jika di Indonesia terjadi pembantaian warga NU (misal oleh PKI), jangan-jangan orang begitu gembira juga? Aneh.

PROBLEM: Bukan mata yang buta, tapi (yang buta) hati di dalam dada.

*NB. Jihad Palestina tidak pernah berhenti. Terus berlangsung, lewat para Mujahidin lokal di sana. Adapun Mujahidin eksternal sulit sekali masuk, karena wilayah Palestina terkepung wilayah Israel.
(by Sam Waskito)

99% Mujahidin Ahlus Sunnah Yang Memerangi Kekejaman Syiah Shafawiyah –Nushairiyah, Negara-Negara Besar Salibis, Komunis Adalah Penduduk Asli Suriah ! Kenapa Organisasi Islam Besar Di Indonesia Diam/Tidak Ada Ghirahnya ? Mungkin Pimpinannya Terkooptasi Dengan Propaganda Duniawi Syiah Iran ( Membenci Arab ) Dan Cenderung Membela Salibis/ Komunis/Syiah ! Bukan Mustahil Kejadian di Suriah Menimpa Mereka/Negeri Kita. Naudzubillahimindzalik