Sunday, July 10, 2016

Arrahmahnews ( * Dan Sejenisnya ) Media Syiah, Bagian Dari Grand Design Majusyiah (Syafawiyah) Iran Dan Yahudi Untuk Merebut Al Haramain !



(*)Islamtimes.org/indonesian.irib.ir/ salafynews.com/islam-institute.com/ liputanislam.com/www1.mahdinews.com/satuislam.org/voa-islamnews. com/mirajnews.com/ id.abna24.com/ummatipress.com/al-shia.org/icc-jakarta.com/inilah-salafi-takfiri.com/

Arrahmahnews dkk Media Kepanjangan Syiah dan Zionis Yahudi di Indonesia

Indonesia, 26 Maret 2016 – 17 Jumadits Tsani 1437 H
Arrahmahnews -sebagai satu contoh- adalah media kepanjangan syiah yang ada di Indonesia, media yang setipe lainnya banyak. Berita-berita yang disodorkan juga berasal dari web-web syiah berbahasa arab. Juga dari media barat orientalis bahkan zionis yahudi Israel.

Walau menampakkan diri sebagai website asli produk Indonesia, tapi dari artikel dan sumbernya, lebih menunjukkan siapa orang sebenarnya di balik tabir, banyak mengimpor dari website-website yang mengajarkan radikalisme ala syiah plus liberal ala barat. Ini bisa kita runut dengan mudah di internet.

Tidak heran berita-berita yang dibawakan di web sumbernya selalu menyerang Arab Saudi yang terhitung sebagai negara beraliran sunni yang menjadi pusat kaum muslimin seluruh dunia. Di sana ada dua kota suci, yang selalu dikunjungi kaum muslimin setiap waktu dan selalu ada di hati mereka, Mekkah dan Madinah. Negeri para sahabat nabi yang mulia yang berhasil menyebarkan Islam ke penjuru dunia.

Untuk menjatuhkan kemuliaan dua kota suci tentu akan mudah tercium kalau dilakukan secara langsung. Tapi mereka lakukan dengan menjatuhkan kaum muslimin yang di sana baik pemerintah dan warganya.

Website arrahmahnews ini juga demikian, juga banyak menyerang pemerintah Arab Saudi, lebih khusus pada Pangeran Muhammad bin Salman Deputi II Raja Arab Saudi yang merangkap menteri pertahanan.

Di artikel ini kilas.net hendak memberikan satu contoh kepada para pembaca akan website arrahmahnews. Tidak akan panjang lebar membongkar semua kedustaan berita-berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, hanya menghabiskan waktu yang bisa digunakan untuk yang lebih bermanfaat. Untuk mengecek kebenaran berita, tinggal membandingkan ‘ramalan’ berita yang dibawakan di arrahmahnews dengan sumber lainnya yang memberitakan peristiwa yang sudah terjadi, yang menunjukkan sangat jauh berbeda dengan kenyataannya.

Berita bikinan zionis yahudi ikut disebarkan arahmahnews
Berita bikinan zionis yahudi ikut disebarkan arahmahnews
Ada satu contoh berita arrahmahnews, yang diberi judul “GILA! Menhan Saudi Tawarkan 10 Juta Dolar Demi Tidur Kim Kardashian” atau dengan judul lain di website yang lain. Arrahmahnews memberitakannya 18 maret 2016 dengan menukil dari World News Daily Report worldnewsdailyreport.com yang memberitakan 3 hari sebelumnya yaitu pada tanggal 15 Maret 2016.

“Arrahmahnews kepanjangan media worldnewsdaily report.com koran Zionis Yahudi Amerika yang berbasis di Tel Aviv Israel”
Website World News Daily Report ini adalah koran Zionis Yahudi Amerika yang berbasis di Tel Aviv Israel. Tim dari website ini gabungan dari wartawan kristen, ‘muslim’ dan yahudi pilihan, serta pensiunan agen rahasia Israel Mossad dan veteran Angkatan Bersenjata Israel yang beroperasi sejak tahun 1988. Ini bisa dilihat di laman about-nya.

Bahkan kalau kita mencoba searching di google.com, kita dapati banyak artikel yang membuktikan bahwa website worldnewsdailyreport adalah website dusta dan omong kosong. Meskipun demikian tetap menjadi rujukan bagi website Arrahmahnews ini. Pembaca bisa mencoba mencari di google dengan kata kunci “world news daily report hoax site” atau “world new daily report fake” atau “world new daily report palsu” atau “world new daily report dusta“. Pembaca akan mendapati website ini website hoax alias fake alias dusta dan palsu. Mengingatkan kita perbuatan orang syiah sejak dulu terkenal sering menukilkan kabar-kabar dan kisah-kisah dari orang-orang yang berdusta.

Kalau dulu orang-orang yahudi gemar menghinakan para nabi dengan tuduhan zina, mencuri, dan perbuatan rendah lainnya, maka tak heran bila mereka juga menyebarkan kedustaan yang sama terhadap kaum muslimin sekarang untuk menjatuhkannya. Demikian juga syiah rafidhah yang menuduh ibunda Aisyah –istri nabi kita- telah berbuat zina. Apa beratnya dengan muslim yang ada sekarang…

Akhirnya.. kita tentu bisa menilai siapa di balik website arrahmahnews sebenarnya?!! Semoga kaum muslimin berhati-hati, tidak tertipu dengan berita-beritanya. …

Lebih pas tanpa perlu dusta, kalau arrahmahnews memberitakan tentang skandal seks tokoh spiritual syiah rafidhah iran yang dikisahkan dalam buku-buku syiah. Dianggap bukan sebagai perbuatan dosa, bahkan mendatangkan pahala menurut ajaran mereka. Kawin kontrak dan hubungan badan (maaf..) dalam ajaran-ajaran mereka, baik terhadap bayi, anak-anak, istri orang lain, bahkan dengan wanita pelacur. Semoga bisa ditampilkan sedikit contoh artikel ini di lain waktu. (kilas)

Daftar Kebohongan Situs Syiah Arrahmahnews.com

Berikut ini adalah sebagian daftar kebohongan judul berita yang dimuat situs syiah arrahmahnews.com;

Tragedi Mina;
Wakil putera mahkota Saudi sumber malapetaka Mina
Merangkai Fakta Permainan Busuk MOSSAD Dan SAUDI Dibalik Tragedi Mina
VIDEO Terbaru Tragedi Mina, Betapa Kejamnya Tentara Saudi!
Saksi Mata; Arab Saudi Sengaja Lakukan Pembiaran Tragedi Mina
Tragedi Mina, Otoritas Saudi Gunakan Kontainer Daging dan Kubur Korban Tanpa Identifikasi
Perang Yaman;
Saudi gunakan bom cluster di Yaman
Gambar Eksklusif; Ratusan Tank Saudi Hancur
Pasukan Saudi hancur di Provinsi Jiyan Yaman
F-16 koalisi Saudi jatuh di Yaman
Arab Saudi Jual Saham Besar-besaran di Eropa Akibat Bengkaknya Biaya Perang di Yaman
Tentara Yaman (syiah houthi) tembak jatuh drone Saudi
55 Tentara Saudi Tewas Dalam Operasi Sapu Bersih Tentara Yaman
Saudi Gunakan Al-Qaeda Untuk Hancurkan Kuburan Habaib di Yaman
Demo Rakyat Yaman di Sana’a untuk Peringati Hari Revolusioner dan Kutuk Agresi Saudi
Israel Bantu Uni Emirat Arab untuk Serang Yaman
Arab Saudi Akui Pasukan Koalisi Lumpuh di Yaman
Ansarullah dan Tentara Yaman Masuki Pangkalan Militer Saudi di Asir
Tentara Saudi Minta Hentikan Perang di Yaman
Rudal Tua Anti-Tank Yaman buatan Soviet Hancurkan Tank Canggih Saudi Buatan AS
Yaman Kerahkan 1 Juta Pasukan Lawan Saudi
Tawanan Saudi Sebut Tentara Bayaran Afrika Dapatkan $200 Perbulan Untuk Berperang di Yaman
Serangan Udara Saudi Target Sekolah-Sekolah Yaman Saat Sedang Ujian
Brigadir Lukman; Saudi Gunakan Senjata Kimia dan Biologis Serang Ma’rib
Jet Tempur Saudi Bombardir Pesta Pernikahan, 75 Orang Tewas
Berita bohong tentang Saudi;
Saudi Bangkrut, Sejumlah Pangeran Menghilang Bawa Lari Kekayaan
Anggota Parlemen Turki; Ankara Pasok Gas Beracun Untuk Teroris di Suriah
Bukti Saudi Dukung Teroris, PBB Kecam Fatwa Jihad “Ala Teroris” Para Ulama Wahabi Saudi ke Suriah
Raja Saudi “Salman bin Abdulaziz” Dalam Kondisi Kritis
Saya Melihat Muslim “Saudi”, Tapi Tidak Melihat Islam
Kejahatan Arab Saudi, Sumber Segala Teror dalam Restu Barat
Tragedi Mina, Seruan Kudeta Raja Salman dari Cucu Pendiri Saudi
Tragedi Mina dan Mekkah Hasil Kompetisi Perebutan Tahta Dua Pangeran Saudi
Berita dusta dan fitnah atas wahabi;
Tunisia Sita 25 Ton Buku-Buku Takfiri Wahabi
Pria Wahabi Pukuli Putri Kecilnya Sampai Mati
Sekjen NU: Racikan Wahabisme dan Kepitalisme Merubah Wajah Suci Makkah
Makkah-Ku Malang, Wahabi dan Kapitalisme Sudah Merenggut Kesucianmu
Ulama Radikal Wahabi Inggris Dibebaskan Bersyarat
Rasul Peringatkan Gerakan Radikalisme Wahabi
Penggerebekkan Masjid Salafy Wahabi di Kenya
80 Masjid Wahabi Ditutup Pemerintah Tunisia
Wahabi Lakukan Penistaan Terhadap Al-Quran dan Sunnah
Mesir Bersihkan Masjid dan Perpustakan dari Buku-Buku Wahabi
Mesir Bersihkan Masjid dan Perpustakan dari Buku-Buku Wahabi
“Wajah Angker” Ideologi Wahabi
Rais Souleimanov; Ideologi “Wahabisme” Picu Pertumbuhan Ekstrimisme di Rusia
Radikalisme, Terorisme dan Wahabisme Musuh “BARU” Umat Manusia
Dan hampir seluruh berita yang dimuat situs arrahmahnews adalah berita bohong dan fitnah, saya sekedar membaca saja malu sekali, kok bisa kebohongan disiang hari bolong seperti itu masih saja dilakukan? Apakah sudah tidak ada rasa malu?

Bagaimana mengetahui berita-berita yang dimuat di situs tersebut dusta dan kebohongan saja? Caranya mudah;

Kita ambil contoh beberapa berita yang terkini dan paling menonjol misalnya;

Wakil putera mahkota Saudi sumber malapetaka Mina
Paling mudah membuktikannya salah satunya dengan mesin pencari google atau yang lainnya, silakan! Logikanya, berita seheboh dan se-kontroversi itu, mungkinkah hanya arrahmahnews yang punya sumber berita?
Saudi Bangkrut, Sejumlah Pangeran Menghilang Bawa Lari Kekayaan
Sumbernya aja gak ada! Main propaganda! Lagi-lagi hanya arrahmahnews yang memberitakan, sementara media-media mainstream lain tidak memberitakannya.
Raja Saudi “Salman bin Abdulaziz” Dalam Kondisi Kritis
Berita hari ini saja, ketika komentar ini saya tulis, Raja Salman sedang telpon ke Presiden Turki Erdogan. Dan seperti biasa hanya arrahmahnews yang punya berita ini, lucu gak?
Pasukan Saudi hancur di Provinsi Jiyan Yaman
Faktanya, syiah houthi malah yang kalah perang, Aden dikuasai koalisi dan Presiden Yaman Abd Rabb Mansur Hadi.
Artinya, berita yang dimuat di arrahmahnews kebanyakan hanya propaganda, berita sesungguhnya bisa jadi kebalikannya. Silakan dicermati..

Benarlah sabda Nabi shallallahu’alaihi wasallam;

عَنْ أَبِي مَسْعُوْدٍ عُقْبَةَ بِنْ عَمْرٍو الأَنْصَارِي الْبَدْرِي رَضِيَ الله عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : إِنَّ مِمَّا أَدْرَكَ النَّاسُ مِنْ كَلاَمِ النُّبُوَّةِ الأُوْلَى، إِذَا لَمْ تَسْتَحِ فَاصْنَعْ مَا شِئْتَ
Dari Abu Mas’ud, ‘Uqbah bin ‘Amr Al Anshari Al Badri radhiyallahu anhu, ia berkata : Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam telah bersabda : “Sesungguhnya diantara yang didapat manusia dari kalimat kenabian yang pertama ialah : Jika engkau tidak malu, berbuatlah sekehendakmu.” (HR. Bukhari)

Masih berminat mengunjungi situs ini? Maaf jika saya meragukan intelektualitas dan kredibilitas penggemar situs ini. Bagaimana mereka bisa menyajikan berita-berita sampah tersebut menjadi terlihat seperti sebuah jurnalisme yang profesional? Lihat tulisan saya sebelum ini

Waspada, jangan terkecoh dengan situs Syiah menduplikasi Arrahmah.

Waspada, jangan terkecoh dengan situs Syiah menduplikasi Arrahmah.com

Ordo sesat menyesatkan Syiah Rafidhah tidak henti-hentinya berupaya merusak kaum Muslimin dengan tipudaya dan propaganda sesat mereka melalui semua lini. Tak terkecuali dalam bidang media.
Salah satu caranya yakni aksi kaum yang gemar melaknat para sahabat dan isteri-isteri Nabi Shallahu alihi wa sallam ini menduplikasi situs kesayangan umat Islam Arrahmah.com,
Menurut CEO Arrahmah.com Muhammad Jibriel Abdul Rahman aksi kaum Rafidhah ini dimaksudkan hendak merusak kaum muslimin dengan tipudaya dan propaganda sesat mereka melalui semua lini.
“Karena kiprah situs Arrahmah dalam membongkar dan menelanjangi kebejatan kaum Rafidhah kafir Syiah lokal maupun international hampir 1 dekade, mereka mencoba melakukan manuver licik, dan manuver tersebut gencar dilakukan sehingga kaum muslimin tersesatkan dengan informasi-informasi palsu yang mereka propagandakan,” papar Jibriel Senin (13/7/2015).
Menurut dia dampak dari propaganda licik kaum pendusta itu sedikit berpengaruh kepada orang awam yang tidak mengetahui informasi sebenarnya.
“Banyak permintaan pembaca dari kaum Muslimin melalui email dan inbox fb ini untuk mengexpos kelicikan mereka, dan manuver mereka dalam menduplikasi dari “arrahmah” menjadi “arrahmahnews”, terang Jibriel.
Dia berharap ummat Islam jangan terkecoh oleh aksi kaum yang dalam sejarah dicatat sebagai pengkudeta pemerintah yang sah ini.
“Dengan sedikit ikhtiar yaitu mengcouter propaganda mereka. Semoga bermanfaat, bantu share banner ini seluas-luasnya! Semoga menjadi amal shalih untuk kita semua, Allahumma Aamin,” tutup Jibriel. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Bagaimana Media Syiah Membuat Berita Dusta

 

Jika datang berita kepada kita, ada seorang wahabi yang memperkosa pembantunya di sebuah desa di daerah Al-Rabi’ia Profinsi Qatif Arab Saudi, kemudian disertakan pula foto korban yang sedang diwawancarai. Tidakkah Anda percaya? Sulit rasanya kita menyangkal berita ini, karena kuatnya opini yang diolah dan ditambah adanya bukti-bukti yang dituangkan dalam pemberitaan tersebut.

Jika datang berita kepada kita ada seorang pangeran Saudi hidupnya suka foya-foya karena bergelimang harta, mabuk-mabukan, suka mengajak banyak wanita sambil berjoget ria disebuah diskotek, disertakan pula foto atau video seorang berpakaian Arab yang dikesankan seorang pangeran yang sedang berpesta dengan beberapa wanita, ditambah permainan opini yang menggiring pembaca mempercayai begitu saja berita yang tersaji dihadapannya. Rasanya sulit bagi kita yang awam akan dunia jurnalistik menyangkal berita seperti ini dan yang sejenis.

Bisakah langsung kita terima reportase dua berita tersebut? Saya sekedar mencoba mengajak membaca another point of view dua berita tersebut.

Untuk berita pertama, kita tentu tidak terfikir bagaimana akan membuktikan bahwa yang memperkosa tersebut adalah seorang wahabi? Apakah setiap warga Saudi adalah wahabi? Apakah betul itu foto korban pemerkosaan? Apakah betul itu foto korban pemerkosaan di sebuah desa terpencil di Saudi? Apakah betul majikannya adalah wahabi, dimana kita tahu bahwa Profinsi Qatif mayoritas adalah penganut syiah? Bagaimana kita tahu akurasi berita tersebut?

Begitu juga dengan berita kedua, bagaimana kita bisa membuktikan bahwa orang yang di foto dan video tersebut adalah seorang pangeran Arab? Bahkan bagaimana kita tahu itu orang Arab Saudi? Kita yang awam tahunya Arab ya Arab Saudi, padahal Arab terdiri dari puluhan negara. Bahkan sebagian kita melihat orang India atau Banglades aja dianggap orang Arab.

Begitulah kira-kira bagaimana media-media syiah membuat sebuah kebohongan, begitu berani membuat  dan menyebarkan berita dusta ketengah-tengah kaum muslimin untuk menanamkan pemikiran bahwa Saudi adalah negeri yang jelek, warganya suka memperkosa dan pangerannya suka foya-foya. Media syiah jago dalam memainkan opini dan bermain kata-kata. Mereka juga hobi membuat berita dusta yang sekiranya sulit untuk dibuktikan kebenarannya oleh pembaca di Indonesia, seperti memuat berita di pelosok desa di salah satu provinsi di Saudi, atau memuat berita di Tunisia, Yaman, Maroko dan lain-lain tempat.

Mengapa bisa demikian? Karena keyakinan mereka menghalalkan dusta dan kebohongan demi mencapai cita-cita dan hawa nafsunya. Apakah saya sedang beretorika dan bermain kata-kata? Saya sudah buktikan puluhan berita fitnah, palsu dan dusta dari mereka. Kalau mau bukti, saya dengan senang hati memberi.

Ini adalah salah satu kecurangan nyata dari kaum paling jago dusta menurut imam Asy-Syafi’i Rahimahullah. Asal berita dari orang Syiah Rafidhah adalah dusta sampai ada data penguat yang independen. Mereka juga mudah mendustakan suatu fakta jika tidak sesuai dengan hawa nafsu kesesatannya.

Related articles

Berguru kepada Abdullah Bin Saba ( Perusak/ Pengkloning Agama ),Syiah Sababiyah Saat ini Juga Mengkloning Situs-Situs Ahlussunnah !
Bantahan Terhadap Media Nasional Antek Syiah Yang Gemar Memojokkan Arab Saudi !
Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :
Fitnah Arrahmahnews
islamtimes.org/ voa-islamNEWS.com/arrahmahNEWS. com/republika.co.id/metrotvnews.com/ sindonews .com/tempo.co/liputanislam.com /salafyNEWS.com /Indonesia.irib.ir/islam-institue.com/mahdi-news.com /muslimoderat.com /suriahterkini.blogspot.com ( Media 100 % Syiah, Anti Islam, Waspada Dan Hati-Hati, Pintarlah Dalam
Memilih Media Sebagai Referensi, Go To Hell Syiah Keparat )
Ikut Terbawa Isu Media Pro Syiah (arrahmahnews.com), TVOne Akhirnya Cabut dan Klarifikasi
Jamaah Haji Indonesia Mematahkan Tudingan Media Pro Syiah tentang Musibah Mina
Media Pendusta dan Situs Fitnah Dajjal Takfiri Syiah ( Berkedok Islam ) Terkait Pembelaan terhadap Houtsi Laknatullah dan Penghujatan Terhadap Arab Saudi : Abna24/liputanislam/ indonesian.irib.ir/ satuislam.org/www1.mahdi-news/Dinasulaeman/ tempo.co/internasional.metrotvnews/merdeka/ gensyiah.blogspot/ahlulbaitindonesia.org/islamtimes.org/international.sindonews/Tvshia /mirajnews/ salafynews. com/arrahmahnews.com/mustamin-almandary.net/........
Media Jahanam Syiah Pendukung Rezim Biadab Basyar Assad Gemar Pelintir Berita. Dubes Indonesia Di Suriah Pendukung Berat Rezim Yang Sama, Sesat Fikir !
Mewaspadai Berita Hoax dan Propaganda Anti Arab Oleh Media Pro Syiah
Panama Papers; Raja Saudi Biayai Kampanye Netanyahu Pada Pemilu 2015
Raja Saudi Danai Kampanye PM Netanyahu Ternyata Hoax
TV One Media Anti Islam Kaffah, Gemar “Mainkan Isu Teroris”, Pendukung Kaum Syiah Dan Liberalis, Terkuak Kebenciannya Terhadap Kerajaan Saudi !
UPDATED!! Daftar Situs Syiah, JIL, JIN yang Wajib Di Waspadai !
Video "Wakil Putra Mahkota Saudi Sumber Malapetaka Mina" Adalah Video Haji Tahun 2012 [ Marg bar Majusi Syiah Iran ! ]
7 Berita Hoax yang Menyerang Arab Saudi


Related articles “Ancaman terhadap Al-Haramain”

Ancaman Keji Syiah ( Yaman/Iran ) Serang Mekkah di Abad 20 !!!
Apa Yang Mereka Dendam Terhadap Negeri Haramain
Apa Jadinya Jika Iran Mengelola Haji?
Brigade Pembebasan Syam; Target Syiah Iran Sebenarnya Adalah Kota Makkah Dan Madinah
Begini Syiah Iran Ancam Hancurkan Makkah Al Mukarramah. Pangkalan Militer Iran Dekat Perbatasan Arab Saudi
Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :
Iran ( Syiah Majusi ) Bernafsu Merebut Al-Haramain (Makkah-Madinah). Apa Yang Akan Terjadi Terhadap Ahlus Sunnah ? Baca Fakta Dibawah Ini !
Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
Jubir Hizbullah: Kami Akan Musnahkan Makkah Dan Madinah!! (Video)
Kedustaan Syi'ah Atas Kota Suci Makkah Dan Madinah
Mengapa mereka ( syi'ah dan antek-anteknya ) benci Saudi negeri Wahabi ?
Mengapa Haramain Menjadi Target?
Mengingatkan Kembali Pembantaian 30.000 Jiwa Lebih oleh Syiah di Depan Ka’bah
Pelan Pelan Wahai Iran Shafawiyah. Inilah Negeri Alharamain, Saudi ...
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Rekayasa, Konspirasi, Fitnah Kaum Kafir Dan Para Bonekanya ( Syi’ah Hizbullat/Iran/Houtsi Pernah Mengancam ! ). Ancaman Terhadap Orang Yang Ingin Berbuat Jahat Terhadap Penduduk Madinah. Bom Terjadi Di Tempat Parkir Jauh Dari Masjid Nabawi
Syiah Begitu Bernafsu Ingin Menyerang dan Menguasai Mekah Dan Madinah
syiah iran-bahrain dan yaman akan membasmi ahlussunnah hijaz dalam 10 tahun !!!
Siapa Negara Terjelek ? Arab Saudi atau.......
Sejarah Berdarah Syi’ah
Ternyata Syiah Majusi Iran biang Kerok ( Dalang ) Tragedi Mina ( Sejarah Hitam Syiah Di Haramain Yang Berulang kali )
Tokoh Syiah Houthi Abdul Karim al-Khiwani yang Ingin Serang Ka’bah Tewas di Tangan Tentara Arab?
Video Komandan Hizbullah Iraq: Target Houthi Selanjutnya, merebut Masjidil Haram dan Masjid Nabawi !