Thursday, July 21, 2016

Persatuan Ulama Dunia (Kecuali Ulama Nusantara) Kecam Kudeta Turki. [Dibalik 3 Kudeta] Aroma Iblis Mu Makin Busuk !!!

Persatuan Ulama Dunia Kecam Kudeta Turki
Persatuan Ulama yang dipinpin oleh Syeikh Dr. Yusuf Al-Qaradhawi

Selasa, 19 Juli 2016 - 13:00 WIB
Menurut ulama, percobaan kudeta di Turki adalah sebuah pemberontakan terhadap pemerintah yang sah secara konstitusional.
Persatuan Ulama Muslimin Dunia, melalui Sekjennya, Syeikh Dr. Ali Al-Qurodaghi mengajak segenap kaum Muslimin di dunia bersujud syukur, atas kegagalan kudeta Turki.
“Mari kita bersujud syukur. Allah telah mengukuhkan para Hamba Nya yang shaleh,” himbaunya sebagaimana dilansir melalui laman resmi iumsonline.org, Sabtu (16/07/2017).
Menurutnya, percobaan kudeta di Turki adalah sebuah pemberontakan terhadap pemerintah yang sah secara konstitusional. “Hukumnya haram bahkan termasuk dari dosa besar,” tegasnya.
Di balik tragedi yang berlangsung singkat ini, menurut beliau banyak pihak yang berkonspirasi.
“Namun Allah berkehendak lain, dengan mencampakan makar tersebut tepat di hadapan mata para pelaku kudeta!”
Di akhir pernyataannya, Syeikh menyampaikan rasa hormat yang tinggi bagi masyarakat Turki yang dengan gagah berani turun ke jalan menggagalkan kudeta. Dan hal ini akan menambahkan kuat pemimpin dan rakyat Turki.
“Semoga perlindungan Allah senantiasa meliputi Turki dan sekalian negeri kaum Muslimin lainnya,” pungkasnya.*/MR Utama

Aroma Iblismu Makin Busuk !!!



(1) Dulu kau suruh PALESTINA menyelenggarakan pemilu. Setelah pemilu benar-benar diselenggarakan dengan jujur, transparan dan "sangat demokratis" dan dimenangkan secara mutlak oleh HAMAS (2006). Tiba-tiba kalian tolak hasil pemilu itu (Vanit Fair Ungkap Kudeta AS Terhadap Hamas). Kalian tidak mau mengakuinya. Kalian tuduh HAMAS sebagai teroris. Kalian blokade Gaza, ribuan penduduknya kalian bunuhi dan puluhan ribu lainnya kalian bui.


Iblis kalian!!!

(2) Dulu kalian mendorong agar demokrasi diberi ruang terbuka di MESIR. Kalian semangati rakyatnya untuk melawan Husni Mubarok yang tak lagi banyak berguna bagi kepentingan kalian. Setelah rakyat berdarah darah menjatuhkan presidennya dan selanjutnya diselenggarakan pemilu dengan jujur dan "sangat demokratis" dan dimenangkan oleh partainya kader-kader Ikhwanul Muslimin. Sejak itu kalian kecewa dan tidak rela. (2011, Ikhwanul Muslimin Menangi Pemilu Mesir) 

Presiden DR. Muhammad Mursi -Al Hafidhz- siang dan malam kalian ganggu. Meski begitu beliau mampu mengembalikan keamanan negara, mengurangi jumlah pengangguran, meningkatkan devisa, meramaikan pariwisata dll..

Tiba-tiba kalian gerakkan orang-orang berhati busuk dan para pengkhianat untuk mengkudeta Sang Presiden, kalian penjarakan beliau, kalian gilas dengan tank para pemuda Mesir, kalian bakar hidup-hidup para pendukung keadilan. Kalian bombardir jamaah shalat shubuh..... Kau angkat boneka pengkhianat negara sebagai presiden Mesir.

Iblis kalian!!!

(3) Dulu rakyat TURKI sakit, miskin, terhina, terjajah oleh Sekularisme Kemalisme serta menjadi negara yang menjadi bahan olok-olok dan tidak masuk dalam percaturan apapun di muka bumi.

Kemudian mereka bangkit pelan tapi pasti. Erdogan menjadi menjadi walikota Istambul dan sukses mempercantik tatanan kota dan mensejahterakan penduduknya. Lalu Erdogan menjadi Perdana Mentri Turki dan sukses menata pemerintahannya serta menjadikan bangsanya berdaya.

Lalu Erdogan menjadi Presiden dan sukses mendekatkan Turki kepada Islam, menjadikan rakyatnya mencintai Islam, membuang Sekularisme yang telah menyusahkan, menjadikan bangsa Turki menjadi berdaya dan berdiri gagah membela Palestina serta umat Islam yang masih terjajah.

Selama itu kalian menyimpan niat jahat dan busuk untuk menggulingkan Erdogan dari kursinya.

Jumat, 15 Juli 2016, Kalian gerakkan militer berhati busuk untuk melakukan kudeta. Kalian kumpulkan uang busuk dari milyarder Arab untuk mendanai kudeta. Kalian kumpulkan media-media busuk untuk terus menerus merongrong Erdogan. Kalian tak tidur siang malam untuk meledakkan bom-bom busuk dan mengacaukan ketenangan rakyat Turki.

Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Aneh, AS Marah Jika Turki Menghukum Berat Pelaku Kudeta
Bias Media Barat pada Turki: Jika Kudeta Berhasil, Erdogan Bakal Disebut Diktator yang Digulingkan
(Posted on July 21, 2016)
Digertak AS dan Uni Eropa, Balasan Erdogan Bikin AS-Uni Eropa Mati Gaya
Diancam AS dan Eropa, Erdogan Tetap Tegas Hukum Pemberontak
[Dibalik 3 kudeta] aroma iblis mu makin busuk !!!
Erdogan pada Uni Eropa: Jangan Ikut Campur Urusan Turki!(Posted on July 21, 2016)
Jawaban Telak PM Turki Pada AS: Ketika 9/11 Kalian Penjarakan Ribuan dan Minta Ekstradisi Tanpa Bukti
Kudeta Turki dalam bayang-bayang ketakutan Barat
Kaum Pembenci Islam "Meratapi" Kegagalan Kudeta Turki
[Melawan Fitnah Media Barat] FAKTA: Pelaku Kudeta Adalah Militer Didukung Kaum Sekular Liberal, Bukan Kelompok Islam
Pimpinan Hamas: Sekiranya Kudeta di Turki Berhasil Maka yang Paling Dirugikan Palestina
Setelah Gagal "Mengkudeta" Erdogan, Sekarang AS Ngancam Keluarkan Turki dari NATO