Sunday, August 21, 2016

Waspada Dakwahmuslimah.Com/Manhajsalafi.Com, Website Pro-Syiah Berkedok Dakwah, Penebar Fitnah Pemecah Belah Umat Islam. Ust. Farid Okbah: Syiah Lebih Berbahaya Dari Missionaris Komunis Maupun Missionaris Nasrani-Salibis


Dakwahmuslimah.com, Website Pro-Syiah 
Berkedok Dakwah

Musibah terbesar umat Islam diakhir zaman adalah munculnya berbagai fitnah di antaranya yakni fitnah sarro', duhaima' dan akhlas. Di antara fitnah yang perlu dikhawatirkan adalah fitnah dimana umat Islam banyak yang murtad. Murtad pun bisa terjadi tanpa sadar. Umat Islam digiring untuk masuk ke dalam ajaran tertentu yang seolah baik tapi ternyata menyimpang. Seperti contohnya syiah, mereka mengaku Islam tapi nyatanya menghancurkan Islam dari dalam.

Syiah menyebarkan ajaran-ajaran yang belum pernah ada dalam Al Quran dan Sunnah. Mereka kemudian banyak memalsukan hadits-hadits sehingga seolah hadits itu shohih dan bersanad. Padahal di balik itu semua, mereka memiliki misi abadi yaitu menjadikan syiah sebagai agama yang diakui negara. Tidak cukup di situ, bahkan goal setting mereka adalah menjadi syiah berkuasa dalam suatu negara karena kepercayaan wilayatul faqih yang mereka anut membutuhkan wilayah untuk menegakkan sistem sesatnya itu.

Isu yang sering diangkat oleh website-website syiah adalah perkara wahabi. Mereka memutar-balikkan fakta seputar wahabi yang seolah wahabi itu mutlak Saudi. Bahkan mereka mengajak umat Islam untuk membenci Saudi yang mana Kakbah berada di Arab Saudi. Bagaimana bisa seseorang membenci Arab Saudi tapi ketika menunaikan ibadah Haji masih ke Arab. Logika yang tidak relevan ini masih menjadi dagangan laris bagi mereka.

Untuk Indonesia sendiri, Umat Islam Ahlus Sunnah wal Jama'ah sudah mulai memahami akan bahaya syiah. Meskipun ada pula tokoh-tokoh agama yang dengan lancang menyatakan bahwa syiah adalah bagian dari Islam. Namun di lain sisi, masih banyak ulama Ahlus Sunnah yang menyerukan agar agama syiah ditolak dari NKRI sehingga tidak mengganggu stabilitas nasional.

Website syiah pun menjadi salah satu media untuk mendakwahkan ajaran sesat syiah. Dakwahmuslimah.com merupakan salah satu website yang harus diwaspadai. Isi dari website tersebut menggiring pembaca untuk membenci Al Quran dan Hadits yang mengajarkan amalan-amalan yang tidak pernah Rosulullah shollallaahu 'alayhi wa sallam ajarkan. Selain itu, beberapa konten merujuk kepada tokoh-tokoh syiah yang terkenal selalu mendakwahkan ajaran syiah di Indonesia.

Manhajsalafi.com, Website Syiah Penebar Fitnah Pemecah Belah Umat Islam

Website Manhajsalafi.com muncul sebagai penggembira dalam dunia media online. Setelah sekian lama website dakwah mulai bermunculan, ternyata kalangan syiah pun semakin gerah. Tidak lain tidak bukan karena banyak website Islam yang membongkar kesesatan syiah. Kini syiah pun merilis website yang mengatasnamakan Islam tapi di balik itu mereka menebar fitnah.

 

Salah satu website yang menjadi corong pembela syiah adalah Manhajsalafi.com. Bukan hal baru lagi ketika syiah menggunakan nama-nama Islam untuk kemudian menjebak kaum muslimin ke dalam website mereka yang menyesatkan. Harus dikenali ciri-ciri yang sangat kentara ketika memasuki website syiah.

Ciri-ciri website syiah yang perlu diwaspadai di antaranya:

1.Membela syiah dengan menyatakannya sebagai muslim
2.Membawa-bawa nama ulama untuk membenarkan ajaran syiah
3.Membuat fitnah seputar wahabi dan membenturkan dengan tradisi di Indonesia
4.Mengangkat ulama-ulama mereka semisal dari Iran sebagai rujukan
5.Mengusung pendapat kaum liberal untuk memutarbalikkan fakta

Masih banyak lagi ciri yang bisa ditelaah dan tentunya harus diwaspadai. Menebarkan fitnah dan membuat umat Islam bingung lalu mengadu-domba adalah tabiat alamiah dari kalangan syiah yang sesat.


Ust. Farid Okbah: Syiah Lebih Berbahaya dari Missionaris Komunis maupun missionaris
 Nasrani-Salibis

Ust. Farid Okbah
Syiahindonesia.com - Ustadz Farid Ahmad Okbah menilai ajaran syiah lebih berbahaya dari Komunis dan Salibis. Karenanya pemuda islam harus ambil andil untuk mencegah aliran sesat syiah.

“Syi’ah ini lebih berbahaya dari missionaris Komunisme, syi’ah juga lebih berbahaya dari missionaris Nasrani-Salibis,” katanya dalam diklat jundullah ANNAS di masjid al Fajr, Jalan Cijagra kota Bandung, Ahad (14/8/2016).

Ulama yang tegas terhadap kesesatan syiah ini mengatakan, syiah sangat ahli dalam merangkul kumpulan mujrimin (orang – orang pelaku dan hobi melakukan dosa -red) untuk memadamkan cahaya petunjuk Islam kehati setiap muslimin.

“Ada 5 barisan musuh atau mujrimin, dan syiah adalah jagoan dalam merangkai merangkul dan meramu bekerja sama memperdaya/memberdayakan sesama kaum mujrimin tersebut untuk menghancurkan Islam dan Muslimin,” terang Ustadz Farid.

Salah satu tokoh pendiri MIUMI itu mencontohkan bagaimana korelasi Iblis dan syiah untuk memerangi Islam. Mereka tidak akan merasa lelah untuk memadamkan dan membengkokan ajaran islam.

“Supaya kalian lalai waktu dan lalai tugas dan kewajiban menegakan dienullah islam kaffah di dunia ini,” tegasnya.

“Apakah Iblis itu pernah tidur atau ngantuk dalam “perjuanganya” untuk memerangi Islam dan Muslimin serta menyesatkan umat manusia?,” sambung Ustadz Farid. (baca juga: Ustadz Farid Okbah: Syiah Terus Bergerak karena Seytan Tidak Pernah Tidur)

Ustadz Farid juga mengajak umat khususnya para pemuda untuk untuk bergabung bersama Jundullah dan bangkit bersatu berantas syiah.

“Wahai para remaja dan pemuda Islam, mari baergabung bersama Jundullah dan bangkitlah bersama. Ikhtiar sambil tetap terus taqorub ilallah dan do’a, mari kita buru, runut, bongkar dan berantas Syi’ah yang sesat dan menyesatkan ummat itu!,” pungkasnya. (jurnalislam)