Sunday, April 15, 2018

Penasehat Presiden Iran Sebut Neo-Persia Telah Kembali Dengan Ibukotanya Baghdad. Manifestasi Pelampiasan Dendam Kesumat Terhadap Islam Dan Arab, Dibantu Komunis dan Kufar.

Hasil gambar untuk persia

Silahkan baca puluhan artikel dibawah terkait Syi’ah-Persia-Majusi

Penasehat Presiden Iran Hassan Rouhani menyatakan bahwa saat ini negaranya telah berubah menjadi sebuah imperium besar dengan ibukotanya Baghdad, yang menjadi pusat kebudayaan dan perdaban seperti zaman Kerajaan Persia di masa lalu.
Pernyataan ini dilontarkan pensehat Ali Yunusi dalam acara forum “Identitas Iran” yang diselenggarakan di ibukota Teheran pada hari Minggu (08/03) kemarin.
Dalam acara tersebut, Ali Yunusi, mengatakan, “Secara geografis Irak dan Iran terleta pada tempat yang sama dan tidak dapat dipisahkan, sehingga kita harus berjuang bersama ataupun bersatu,” merujuk pada kehadiran militer Iran, seperti dilansir kantor berita ISNA.
Ali Yunusi menambahkan “Seluruh wilayah timur Tengah adalah Iran. Dan Iran akan melindungi dan mempertahankan semua bangsa di wilayah ini, karena kita menganggap mereka adalah bagian dari Iran,” mengacu pada kelompok Sunni dan berdirinya neo-Ottoman.
Penasehat presiden Iran ini menyebut bahwa Turki membenci dukungan milisi Syiah Iran dalam memerangi mujahidin Irak dan Suriah, dan menyebutnya “Mereka adalah pesaing kami dalam sejarah Romawi Timur.”
Menurutnya, Timur Tengah adalah Iran bukan berarti harus mendirikan sebuah federasi bernama negara Iran di kawasan, “Akan tetapi sesama tetangga harus dekat satu sama lain, karena terkait keamanan dan kepentingan bersama.”
Sebelumnya Menlu Arab Saudi Pangeran Saud al-Faisal dalam pertemuannya dengan Menlu AS John Kerry 3 hari yang lalu menyatakan bahwa Iran telah mengontrol Irak, serta mengambil alih perang koalisi internasional melawan Negara Islam di negara kaya minyak tersebut. (Alarabiya/Ram)

Terungkap! Alasan Kekalahan Iran Sepanjang Peperangan Adalah Karena Do'a Rasulullah SAW
Dendam Kesumat Bangsa Majusi(Persia) Syi'ah Kepada Umat Islam Hingga Kini.
Syiah Majusi Qadariyyah Dibenam Bumi
Syiah Majusi Merayakan Nowruz Nairuz Majusi
Ribuan Demonstran Iran (Pengikut Majusi): “Kami Tidak Menyembah Tuhan Orang Arab”
Iran (Syi’ah) Kabut Gelap bagi Bangsa Arab dan Islam “Ya Allah, robeklah (hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi) ;“Jika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada Kerajaan Persia selanjutnya.” (HR. Bukhari Muslim)
Khilafah Imamiyah Produk Iran Dalam Rangka Neo Persia Raya, Bahaya Iran Rôfidhoh Terhadap Islâm & Kaum Muslimîn. Bukti Genosida Syiah Terhadap Kaum Sunni
Nubuwwah Persia Iran Negeri Syiah
Syiah dan Imperium Persia
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam ( Bagian Pertama )
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam ( Bagian Kedua )
Pasukan Iran Persia Majusi di Suriah Bantai Islam
Mengenal Negara Calon Markas Pasukan Dajjal (Iran)
Memahami Syiah Dengan Perspektif Persia. Siapakah Yang Dimaksud Dengan Orang-Orang Majusi?
Selamanya Iran Pecundang, Lewat Video Ini Syiah Bermimpi Hancurkan Arab Saudi Dalam Hitungan Hari ?! “Ya Allah, Robeklah (Hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)
Antara Negeri Haramain Dan Persia
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.
Kenapa Agama Syi’ah Berpusat Di Iran & Kenapa Iran Sangat Benci Dengan Bangsa Arab???
Mengenal Sedikit Agama Majusi dan Keberadaannya Sekarang di Iran Mencapai 20 Ribu Jiwa
Presiden Yaman : Kami Tak Akan Biarkan Ada Negara ‘Persia’ di Yaman
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab ( Wahabi ) ? Ini Rahasianya..
Maka Tibalah Giliran Imperium Persia-Majusi Modern
Syiah Iran Bernafsu Ingin Menguasai Timur Tengah ?
'Elang' Qadisiyah Dan Penakluk Persia [ Mudah-mudahan Saat Ini Ada Duplikatnya ]
Utusan Yang Mengguncang Singgasana Persia
Kemenangan Islam di Perang Qadisiyyah
Penasehat Militer Pemimpin Tertinggi Syiah Iran, Yahya Rahim Safavi,“Kami Tahu Bahwa Mereka (Islam Sunni) Telah Merencanakan Serangan Jangka Panjang Yang Dimulai Dengan Bashar Al Assad Di Suriah, Kemudian Syiah Hizbullah Di Lebanon, Lalu Bergerak Menuju Irak Dan Sasaran Terakhir Adalah Iran. Kekalahan Iran Di Iraq: Arab Akan Mengalahkan Persia ! (Insya Allah)
Sentimen Kebangsaan Syiah Shafawi Dan Hubungannya Dengan Kisah Pernikahan Imam Husain Dan Syahzanan Binti Yazdrajid. Antara Syiah Shafawi Dan Syiah ‘Alawi
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi (Salafi) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari (Imam Ke-11).
Hegemoni Syi’ah
Syahrbanu, Iran dan Islam
Assasins; Pasukan Khusus Syiah, Pembantai Umat Islam Ahlussunnah
Perang Ahlus Sunnah VS Sekte Syiah (Dibantu Kufar) Diperkirakan Akan Berlangsung Puluhan Tahun. Jauh Lebih Lama Dibanding Perang Serupa Yang Terjadi Dalam Kurun Waktu Belasan Abad Sebelumnya. Sekte Syiah Sekarang “jauh lebih Rafidhi Dibanding Awal Terbentuknya Syiah!”
Ulama Syiah:Jika Kehilangan Suriah, Kami Tak Bisa Pertahankan Teheran
Gerakan Transnasional Syi'ah Shafawiyah di Timur Tengah
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Daulah Imamiyyah Persia Syiah Khawarij
Rabithah Ulama Ingatkan Bahaya Konspirasi Global Syi’ah Shafawiyah. Gerakan Transnasional Syi’ah Kontemporer Di Timur Tengah
Sekali Lagi : Syi’ah (Iran) adalah Musuh Islam Paling Berbahaya !
Dr Solah al-Khalidi: 'Mengapa Majusi Iran Lebih Berbahaya Dibanding Yahudi?