Friday, May 15, 2015

Syiah Iran Bernafsu Ingin Menguasai Timur Tengah ?

Kenapa syiah iran sangat ingin menguasai jazirah arab? jawaban cukup mudah karena agama syiah merupakan bayangan dari persia dan majusi, keinginan syiah iran tidak lain kalau bukan ingin mendirikan kerajaan persia yang terbaru dengan mengkambinghitamkan Ahlul Bait.


Dalam sejarah yang sebenarnya saja syiah suka membunuh Ahlul Bait dan melakukan taqiyah dengan menuduh tuduhan dusta atas sunni kalangan Muawiyah.

Kenapa syiah seperti itu? karena kedengkian dan kebencian yang ada dalam hati syiah kepada sunni, sedangkan sunni tidak ada kebencian sedikitpun atas syiah, lihat saja kalau engkau berdebat dengan syiah pasti jawabannya sangat kasar dengan memandang rendah kaum sunni yang berdebat dengan dia.

Akibat kedengkian dan kebencian syiah kepada sunni maka dari itulah dimanfaatkan oleh syiah iran untuk mengacaukan politik negara mayoritas sunni dengan mengandalkan minoritas syiah dengan melakukan berbagai usaha baik yang haram sekalipun dilakukan seperti pembunuhan dan pemerkosaan.

Syiah iran menjadikan orang syiah yang selain persia sebagai budak-budak yang dikorbankan dalam peperangan sebagai tentara bayaran untuk mati dan membunuhi kalangan sunni baik anak-anak atau wanita sekalipun akan dihabisi, tujuannya hanya untuk merampas tanah yang diduduki oleh sunni.

Lihat saja apa yang terjadi di irak dimana tentara milisi bayaran syiah iran membunuh, memerkosa dan membakar semua perumahan sunni setelah mereka kuasai dan mengalahkan isis, tujuannya bukan ingin memerangi isis karena agama syiah melainkan karena tanah untuk tuannya syiah iran, bahkan iran mengajukan usulan untuk menyatukan irak-iran.

Dulunya baghdad merupakan ibu kota persia yang sekarang merupakan ibu kota irak maka jangan heran jika baghdad dipertahankan oleh syiah dan milisinya mati-matian dan membunuh semua sunni yang ada pada distrik baghdad. Sekarang syiah iran telah berhasil memprovokasi minoritas syiah yang ada di irak, suriah, yaman dan libanon untuk mengendalikan negara tersebut atau menghancurkannya dengan cara membunuhi kalangan mayoritas sunni agar berkurang dan nantinya kalangan minoritas syiah akan menjadi mayoritas dinegara tersebut di irak dulunya syiah cuma 30-40% sekarang sudah menjadi 60% begitu juga dengan yaman dulunya syiah hanya 10% sekarang sudah menjadi 35% karena kalangan sunni sudah berkurang akibat banyaknya kematian yang dibunuh oleh milisi syiah.

Dengan menjadikan syiah sebagai agama mayoritas di negara arab maka iran bisa dengan mudah mengontrol semua orang-orang syiah tanpa perlawanan dari kalangan syiah, karena semua syiah sudah menjadi budak dari syiah persia iran, dengan begitu terciptalah sebuah empire atau kekaisaran persia baru dimana wilayah yang dulunya persia sudah dipersatukan kembali dibawah syiah iran dengan agama lanjutan dari majusi yaitu agama syiah.

Agama syiah merupakan agama lanjutan dari agama majusi (zoroaster) karena terdapat 75% ajaran agama majusi dalam agama syiah seperti boleh mut'ah dengan anak atau ibu sendiri dan berbagai macam aliran majusi lainnya yang ada dalam agama syiah selain itu juga sebagian perawi dari syiah berasal dari orang-orang majusi dan para mantan-mantan majusi selain itu juga terdapat perawi dari yahudi dan nasrani.