Saturday, July 16, 2016

Masjid Seluruh Turki Kumandangkan Azan, Rakyat Turki Bersatu Tangkapi Militer Pro Kudeta. Analisa Warung Kopi, Konspirasi Barat-Bashar(Syiah)-Rusia.

Rakyat Turki Bersatu Tangkap Militer Pro Kudeta (AP/Reuters)

خِيَارُ أَئِمَّتِكُمْ الَّذِينَ تُحِبُّونَهُمْ وَيُحِبُّونَكُمْ وَيُصَلُّونَ عَلَيْكُمْ وَتُصَلُّونَ عَلَيْهِمْ وَشِرَارُ أَئِمَّتِكُمْ الَّذِينَ تُبْغِضُونَهُمْ وَيُبْغِضُونَكُمْ وَتَلْعَنُونَهُمْ وَيَلْعَنُونَكُمْ
"Sebaik-baik pemimpin kalian adalah mereka mencintai kalian dan kalian mencintai mereka, mereka mendo'akan kalian dan kalian mendo'akan mereka. Dan sejelek-jelek pemimpin kalian adalh mereka yang membenci kalian dan kalian membenci mereka, mereka mengutuk kalian dan kalian mengutuk mereka." [HR. Muslim No.3447].

Rakyat Turki Bersatu, Tangkapi Militer Pro Kudeta

Sabtu, 16 Juli 2016
Juru bicara intelijen nasional Turki memastikan upaya kudeta yang dilakukan kelompok kecil militer telah gagal.
Situasi terkini dilaporkan sudah kondusif. Rakyat Turki yang mendukung dan mencintai pemerintahan yang sah turun ke jalan dan berkumpul di alun-alun kota untuk ikut serta menangkap para militer yang hendak mengkudeta tersebut.

Dikutip dari The Guardian, Sabtu (16/07/2016), menurut Associated Press, pejabat pemerintah, termasuk presiden Erdogan, telah memastikan mayoritas militer yang dibawah pemerintah telah memegang kendali kembali.

Pelajaran dari Kudeta Militer Turki

“Orang-orang yang mencoba melakukan kudeta tidak akan berhasil,” kata Komandan pasukan khusus militer Turki, Zekai Aksakalli mengatakan kepada televisi NTV.
“Orang-orang kami harus tahu bahwa kami akan mengatasi hal ini. Kami berada dalam mengendalikan situasi,” kata dia.
Dia juga mengatakan, ada beberapa korban tewas dan luka-luka yang dilaporkan selama upaya kudeta.
Laporan media Turki juga telah melaporkan bahwa MIT, badan intelijen nasional, mengatakan kudeta telah digagalkan, menurut Associated Press.[islamedia/ap/gd/YL]

Dukung Pemerintahan Erdogan dan Tolak Kudeta Militer, Masjid Seluruh Turki Kumandangkan Azan

Dukung Erdogan dan Tolak Kudeta Militer, Masjid Seluruh Turki Kumandangkan Azan

Sabtu, 16 Juli 2016
Upaya aksi kudeta yang dilancarkan sebagian kecil anggota Militer Turki mendapatkan penolakan keras dari masyrakat Turki. Sebaliknya dukungan terhadap pemerintahan sah Erdogan terus berdatangan.
Salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah dan perlawanan atas kudeta militer adalah kumandang azan menggema diseluruh dari masjid-masjid seluruh Turki.
Masjid-masjid Turki kumandangkan azan di luar waktu Sholat sebagai bentuk dukungan terhadap Erdogan seperti dilansir ahram.org, sabtu(16/7/2016).
Selain itu sekitar 78 juta warga Turki juga turun ke jalan untuk mengecam aksi kudeta yang dilakukan oleh sebagian oknum militer Turki.[islamedia/az]

Dalang Kudeta Militer Turki, Fethullah Gulen, tinggal Diwashington, Amerika Serikat.

Sosok Ini Disebut Dalang di Balik Kudeta Militer di Turki
Upaya kudeta faksi militer di Turki yang berlangsung Jumat malam waktu setempat atau Sabtu (16/7/2016) WIB gagal total.

 post-feature-image

Lalu siapakah dalang di balik upaya percobaan untuk menggulingkan Presiden Recep Tayyib Erdogan itu.

Satu nama mengarah ke Kolonel Muharrem Kose, sosok inilah disebut-sebut sebagai tokoh sentral dibalik upaya kudeta.

Kose, seperti diberitakan kantor berita Turki, Anadolu News Agency bukanlah anggota militer aktif. Dia diketahui telah dipecat secara tidak hormat dari militer Turki pada bulan Maret lalu.

Anadolu melaporkan, Kose dipecat karena dituding memiliki hubungan dengan tokoh anti-pemerintah yang saat ini berada di Amerika Serikat (AS), Fethullah Gulen.
Tidak lama setelah dipecat,  Kose mengumumkan pembentukan Dewan Perdamaian, yakni pemerintah sementara untuk memulihkan demokrasi dan hak asasi manusia di Turki yang disebut-sebut mulai dilucuti oleh pemerintah Turki dibawah pimpinan Tayyip Erdogan.

Dengan bantuan personil yang setia kepada dirinya, Kose melancarkan aksi kudeta semalam. Dia berhasil merebut stasiun televisi TRT, menduduki jembatan, dan Bandara Internasional Ataturk.

Namun, aksi Kose dan pasukannya tidak bertahan lama. Mereka berhasil dipukul mundur oleh pasukan Turki yang setia kepada Erdogan, setelah sebelumnya sempat terjadi pertempuran antara dua kubu tersebut di Ankara. 

Terkuak ! Kelompok Inilah Dalang Dibalik Kudeta Turki.

Kelompok Gulen disinyalir menjadi motor dibalik kudeta militer Turki untuk menggulingkan Pemerintahan Presiden Reccep Tayyip Erdogan.

The Guardian melaporkan, seorang sumber di lingkaran Presiden Reccep Tayyip Erdogan menyampaikan kepada media di London, Inggris, tentang kelompok Gulen yang menginfiltrasi militer dan melakukan serangkain kegiatan yang dilarang oleh yang pemerintahan sah saatini.

"Ada beberapa Gulenis (anggota kelompok gulen) terkenal yangmengisyaratkan pemberontakan dalam beberapa bulan terakhir," demikian kata sumber tersebut, Sabtu (16/7). 

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi daripemerintahan di Ankara, soal siapa dalang dibalik aksi militer yang saat ini sedang menguasai ibu kota untuk menggulingkan Pemerintahan Perdana Menteri Binali Yildirim dan Presiden Erdogan.
Akhir Mei lalu, Presiden Erdogan menyatakan kelompok Gulen sebagai faksi politik ilegal. Bahkan, dikatakan presiden dari Partai Keadilan dan Pembangunan Turki (AKP) itu, kelompok Gulen merupakan bagian dari aksi terorisme di negara itu. 

Turki resmi melarang dan menyatakan anggota Gulen sebagai kelompok terorisme. Kelompok Gulen diketahui berbasis di Washington, Amerika Serikat (AS) namun kerap melakukan aktivitas politik di Turki. 

Kelompok tersebut dikuasai oleh seorang agamawan bernama Fethullah Gulenyang saat ini mendapat perlindungan dari Gedung Putih. Pemerintah Turki beberapa kali mendesak agar Washington mengekstradisi Gulen untuk diadili dipengadilan, tapi permintaan tersebut kerap ditentang oleh 'Paman Sam'.

Turki Bangkit Menjadi Negara Super Power di Tangan Erdogan - 
Ust Khalid Basalamah

Ada 25 poin yang dicatat Dunia atas KEBERHASILAN TURKI di bawah kepemimpinan Presiden Recep Tayyip Erdogan.

(1) Meningkatkan 
PDB Turki tahun 2013 mencapai $ 100 Milyar, menyamai pendapatan tiga negara Arab sekaligus: Arab Saudi, Iran, Yordan...

(2) Erdogan membawa lompatan rangking ekonomi, dari 111 dunia ke peringkat 16, yang berarti Turki masuk 20 Negara Terkuat Ekonomi Dunia.

(3) Airport internasional Turki menjadi bandara internasional terbesar di Eropa.

Berikut selengkapnya ceramah ustadz Khalid Basalamah (silahkan klik):


=====
Syi’ah Dan Antek-Anteknya, Aswaja Pro-Bashar, Anti IM, Elit Penguasa Pro-Asisi/Bashar, SEPILIS, Kufar, Media-Media “Syiah, Kufar Dan Anti Wahhabi” Meraung-Raung Dengan Banjir Air Mata Darah Menyesali Kegagalan Kudeta Terhadap Syaikh Erdogan
(Turki). Mengapa Kudeta Militer Di Turki Berhasil Digagalkan Hanya Dalam 5 Jam? Allah Akbar, Wa Lillaahilhamd
Mengharukan! Jutaan Rakyat Turki Turun ke Jalan Gagalkan Kudeta Militer Atas Erdogan
http://www.portalpiyungan.com/2016/07/mengharukan-jutaan-rakyat-turki-turun.html