Wednesday, January 27, 2016

World Values Survey: Iran, Negara Paling Rasis Kedua Di Dunia. Pendeta Syiah Berapi-Api Menyeru Untuk Membunuh Sunni !

info negara terrasis

World Values Survey: Iran, Negara Paling Rasis Kedua di Dunia

Selasa, 16 Rabiul Akhir 1437 H / 26 Januari 2016 19:00 WIB
Lembaga survei dunia “World Values ​​Survey” menyatakan India sebagai negara dengan tingkat rasisme dan sikap diskrimitafi tertinggi di dunia pada tahun 2015.
Dalam survei yang dilakukan sekelompok peneliti Swedia terhadap 80 negara mengenai sikap toleransi negara-negara di dunia terhadap suatu perbedaan menempatkan India sebagai negara rasis pertama, di susul oleh Syiah Iran ditempat kedua dan Nigeria di urutan ketiga.
Sementara itu hasil berbeda justru di dapat dari Amerika Serikat, Australia dan Inggris, dimana masyarakat di 3 negara ini malah menunjukan sikap toleransi yang tinggi terhadap perbedaan yang terjadi di sekitar mereka, dalam survei yang dilakukan World Values ​​Survey.
Lalu bagaimana dengan negara kita tercinta Indonesia? Yaa dalam gambar yang di dapat dari kantor berita Sky News menunjukan bahwa Indonesia ditandai dengan cokelat muda yang berarti menandakan bahwa sikap rasis dan diskriminatif masih cukup tinggi di negara ini. (Skynewsarabia/Ram)


Setiap muslim Indonesia harus berhati-hati dari bahaya syiah. Namun masih banyak muslim yang kurang peduli akan bahaya syiah, bahkan menganggap mereka sebagai saudara seislam yang tentram padahal di balik semua itu mereka sedang bertaqiyyah hingga saat yang tepat mereka membunuh setiap muslim yang tidak berkayakinan dengan agama syiah.

Saya ambil pidato dari ulama syiah “Hazim Al-A’raji” yang menyeru  agar membunuh setiap orang-orang sunni. Dia berkata:

خذ سلاحك وقاتل كل وهابي نجس. نعم أنا أقول لك ومسؤول عن كلامي "كل من يقتل وهابي نجس يده متورد بالدماء فإن أبواب الجنة ستدق له وتفتح لذالك القاتل إلى استشهد.

“Ambillah senjatamu dan perangilah semua wahhabi najis. Ya, aku katakan padamu dan aku bertanggung jawab atas perkataanku “Setiap yang membunuh wahhabi yang najis dan tangannya berlumuran darah maka sesungguhnya pintu-pintu surga akan diketuk dan dibuka untuk sang pembunuh hingga dia mati syahid”.

Dan ulama syiah yang lain “Al-Mujtaba Asy-Syirazi” berkata:

فالوهابي الإرهابي الكافر الناصبي الوحشي يجب قتله

“Maka wahhabi sang teroris, kafir, nashibi, dan liar wajib untuk dibunuh”

Silahkan baca artikel kami lebih lengkap agar ummat islam segera sadar akan bahaya syiah disini.

Lihat video: