Friday, January 6, 2017

Jika anda mati berperang melawan sunni, anda mati syahid (Dua Wajah Yang Saling Bertentangan : Syiah Rafidhah Khumainiyah, Menebar Teror & Genosida Terhadap Umat Islam Serta Politik Persatuan “ISLAM”)

jika-anda-mati-berperang-melawan-sunni-anda-mati-syahid

Syi’ah rafidhah khomeiniyah, biang kerok dibalik pembantaian kaum muslimin di suriah.

Dan ini adalah bukti untuk ke sekian kalinya bagaimana Syiah Khumainiyah mendokumentasikan kehadiran dedengkot milisinya yang memiliki peran penting bersama sekutu KOMUNISnya, Rusia dalam melakukan pemusnahan massal/genosida terhadap kaum muslimin di Aleppo, Suriah atas nama pembelaan terhadap Ahlul Bait.
Sungguh ini adalah bukti kekejian di atas kebiadaban dan kedustaan besar terhadap Ahlul Bait Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam.
Tokoh milisi Syi’ah Iraq Harakat al-Nujba tiba di bandara Aleppo, Syria. 25/09/2016.



Bandara ditutup (untuk umum, pen.), tapi dibuka khusus untuk menyambut kedatangannya sebagai tokoh VIP.

(Tokoh tersebut, pen.) ikut serta bersama para komandan lapangan dalam perencanaan operasi-operasi militer di Aleppo.

Akram al-Kaabi:
Kemenangan Hussein …..
Kemenangan Alawite …..
Kini jumlah kita banyak di Syria.

Para Jihadi ini (Harakat al-Nujba), kalau saja mereka dulu ada pada zaman Imam Hussein, Hussein tidak akan terbunuh.

Akram al-Kaabi:
Dan sungguh, dengan satu seruan & kata (Ya Zainab!), seluruh ikhwan telah menyambut (seruan tersebut, pen) dan mendatangi kotanya Zainab …..

Akram al-Kaabi:
Tanah dan Negeri Zainab, untuk membela putri-putri Zainab.

Akram al-Kaabi:
Karena kami tahu keberanian Hussein & keberanian Alawite.

(Ungkapan & Nyanyian sektarian Syi’ah) :
“Jika anda mati berperang melawan Sunni, anda mati syahid”.

Maka dengan cara apalagi Aswaja dan para Komprador Syiah menutupi kedustaannya yang tersingkap ini dengan bukti pernyataan dedengkot besar Syiah ini tentang keterlibatan langsung kaum Syiah sebagai jongos-jongos kaum kuffar dan komunis yang tangannya berlumuran darah dalam melakukan genosida terhadap kaum muslimin Suriah?!?! Wallahul musta’an.

Dan ini adalah fakta tak terbantahkan bahwa Syiah Rafidhah Khumainiyah adalah biang keladi dari berbagai makar kekacauan berdarah dan pembantaian terhadap kaum muslimin.
Masih mau ditipu dengan dagangan PERSATUAN GOMBAL ala Syiah sejelek-jelek kaum PENDUSTA?!

Atau setidaknya anda akan mendengarkan nyanyian musik setan mereka yang bermain-main dengan kambing hitam untuk mengalihkan fokus biang kerok Syi’ahnya sembari berkelit lari berputus asa (dari membantah bukti-bukti nyata kebusukan, kejahatan, kebiadaban Syi’ah Rafidhah Khumainiyah yang dibeber dan diungkap oleh Ahlussunnah) dengan berteriak-teriak, “Darurat Wahabi… Darurat Wahabi (-yang terus menelanjangi makar kebusukan kami Syi’i Rafidhi Khumainiy dengan bukti-bukti yang tak mampu kami ingkari). Allahul musta’an.