Thursday, November 30, 2017

Arab Saudi Umumkan Nama Dan Harga Kepala 40 Pemimpin Kelompok Teroris Houthi. Majusi Syi’ah Iran Pasok Rudal Balistik Kepada Pemberontak Houthi.


Kerajaan hari ini mengumumkan daftar pemimpin dan elemen yang bertanggung jawab untuk merencanakan, melaksanakan dan mendukung berbagai aktivitas teroris oleh kelompok teroris Houthi.

Juru Bicara Koalisi: Iran Pasok Rudal Balistik Kepada Pemberontak Huthi

Juru Bicara Koalisi Pendukung Koalisi Arab di Yaman, Kolonel Turki Al-Maliki berbicara dalam sebuah konferensi pers di Riyadh pada hari Minggu.

RIYADH – Juru Bicara Koalisi Mendukung Koalisi Arab di Yaman Kolonel Turki Al-Maliki mengatakan pada hari Minggu bahwa rudal balistik yang menargetkan Arab Saudi adalah tindakan bermusuhan.Dia menekankan bahwa eskalasi serius oleh Huthi telah terjadi karena dukungan Iran.

Ini terjadi dalam sebuah konferensi pers yang diadakan oleh Kolonel Al-Maliki pada hari Minggu di mana dia menyajikan bukti dengan gambar dukungan Iran untuk milisi Huthi di Yaman.

Dia juga menegaskan bahwa Teheran dan Hizbullah menyediakan Huthi dengan senjata, ahli dan teknologi. Tujuan mereka adalah untuk memperpanjang perang dan menyebarkan kekacauan.

Al-Maliki menambahkan bahwa Iran memasok Huthi dengan rudal darat-ke-darat dan balistik. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kendaraan peluncur roket yang digunakan oleh Huthi berasal dari Iran.

Dia mengatakan peluncuran rudal balistik ke Riyadh adalah tindakan barbar oleh kaum Huthi dan mereka yang berada di belakang mereka. Dia menambahkan bahwa bukan karena dukungan rezim Iran untuk Huthi, mereka tidak akan menargetkan Riyadh.

Al-Maliki mengatakan bahwa para ahli Iran membawa kemampuan balistik ke Sa’dah. Dia mengatakan bahwa pesawat-pesawat Koalisi telah menargetkan lokasi untuk menyembunyikan rudal balistik di Sa’dah.

Dengan dukungan dari Iran, pihak Huthi mengancam navigasi maritim dengan kapal-kapal yang disamarkan.

Dia menambahkan bahwa Koalisi telah menyita beberapa kapal yang dicuri ini yang mengancam navigasi (internasional).
Penyelundupan senjata Iran ke Huthi adalah melalui Pelabuhan Hudaidah. Rudal tersebut diselundupkan ke Yaman sebagai bagian terpisah dan dirakit kembali sebelum diluncurkan, katanya.

Hizbullah menyelundupkan senjata dari Lebanon ke Suriah, lalu ke Iran dan akhirnya ke Yaman. Huthi telah menanam lebih dari 50.000 ranjau darat di perbatasan Saudi, katanya.


Arab Saudi Umumkan Nama dan Harga Kepala 40 Pemimpin Kelompok Teroris Houthi

Kerajaan Arab Saudi hari ini mengumumkan daftar 40 nama pemimpin dan elemen yang bertanggung jawab untuk merencanakan, melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan teroris oleh kelompok teroris Houthi, serta mengumumkan imbalan finansial atas informasi yang mengarah pada penangkapan atau keberadaan mereka.

Saudi Press Agency, SPA, menerbitkan pernyataan berikut hari ini:

Berdasarkan Peraturan Anti-Terorisme dan Pembiayaan dan pernyataan menteri dalam negeri yang dikeluarkan pada tanggal 6/5 / 1435H mengenai daftar pertama partai, kelompok, dan gerakan teroris, termasuk kelompok Houthi.

Mengingat komitmen kerajaan untuk memerangi terorisme, mengeringkan sumber pembiayaannya, melawan ideologi dan alat ekstrem dari publikasi dan promosi dan tindakan terus-menerus untuk membasmi dan melindungi masyarakat darinya dan berdasarkan peningkatan aktivitas teroris yang dipersembahkan oleh kelompok Houthi dan usaha terus-menerus mereka untuk membahayakan keamanan kerajaan dengan dukungan rezim Iran (sponsor semua organisasi teroris di wilayah ini) dan mendeteksi peningkatan kerjasama kelompok teroris Houthi dengan organisasi teroris Hizbullah Lebanon dalam kerangka kerja bertukar keahlian dan meningkatkan kemampuan militer di antara organisasi teroris ini dan penggunaan rudal balistik dalam preseden gravitasi di mana rudal berbahaya ini tersedia bagi organisasi teroris jahat ini yang secara langsung mengancam kota-kota kerajaan yang bertujuan untuk meneror orang-orang yang tidak bersalah dan merugikan keamanan kerajaan, stabilitas, ketenangan dan ketertiban umum, kerajaan tersebut mengumumkan daftar pertama dari 40 nama pemimpin dan elemen yang bertanggung jawab untuk merencanakan, melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan teroris kelompok Houthi.

Kerajaan juga mengumumkan penghargaan finansial (tercantum di depan masing-masing nama mereka) kepada seseorang yang memberikan informasi yang menyebabkan penangkapan mereka atau menemukan mereka. Ini mendesak mereka yang memiliki informasi untuk menghubungi pejabat yang berwenang di Kerajaan melalui mekanisme komunikasi aman yang dinyatakan yang telah dirancang untuk melindungi kerahasiaan informasi yang diberikan dan identitas penyedianya.

Daftar nama orang-orang yang diinginkan dari elemen milisi teroris Iran di Yaman
1. Abdulmalik Bader Aldain Al-Houthi (jumlah hadiah: $ 30 juta)
2. Saleh Ali Al-Sammad (jumlah hadiah: $ 20 juta)
3. Mohammed Ali Abdulkarim Al-Houthi (jumlah hadiah: $ 20 juta)
4. Zakaria Yahya Al-Shami (jumlah hadiah: $ 20 juta)
5. Abdullah Yahya Al-Hakim (jumlah hadiah: $ 20 juta)
6. Abduqalik Bader Aldain Al-Houthi (jumlah hadiah: $ 20 juta)
7. Mohammed Nasser Al-Atifi (jumlah hadiah: $ 20 juta)
8. Yousef Ahssan Ismail Al-Madani (jumlah hadiah: $ 20 juta)
9. Abdulqader Ahmad Qassem Al-Shami (jumlah hadiah: $ 20 juta)
10. Abdurab Saleh Jurfan (jumlah hadiah: $ 20 juta)
11. Yahya Mohammed Al-Shami (jumlah hadiah: $ 20 juta)
12. Abdulkarim Ammer Aldain Al-Houthi (jumlah hadiah: $ 15 juta)
13. Yahya Bader Aldain Al-Houthi (jumlah hadiah: $ 10 juta)
14. Hassan Mohammed Zaid (jumlah hadiah: $ 10 juta)
15. Safar Mughdi Al-Sofi (jumlah hadiah: $ 10 juta)
16. Mohammed Abdulkarim Al-Ghumari (jumlah hadiah: $ 10 juta)
17. Abdulrazaq Mohammed Al-Marouni (jumlah hadiah: $ 10 juta)
18. Amer Ali Al-Marani (jumlah hadiah: $ 10 juta)
19. Ibrahim Ali Al-Shami (jumlah hadiah: $ 10 juta)
20. Fadhl Mohammad Motaa (jumlah hadiah: $ 10 juta)
21 – Mohsin Salih Alhamzi (jumlah hadiah: $ 10 juta)
22 – Ahmad Salih Hindi Daghsan (jumlah hadiah: $ 10 juta)
23 – Yosif Abdullah Hosain Alfaishi (jumlah hadiah: $ 10 juta)
24- Hosain Homen Ala’zi (jumlah hadiah: $ 5 juta)
25 – Ahmad Mohammad Yahya Hamid (jumlah hadiah: $ 5 juta)
26 – Talal Abdulkarim A’qlan (jumlah hadiah: $ 5 juta)
27 – Abdulilah Mohammad Hajar (jumlah hadiah: $ 5 juta)
28 – Faris Mohammad Hasan Mana’a (jumlah hadiah: $ 5 juta)
29 – Ahmad Abdullah Aqabat (jumlah hadiah: $ 5 juta)
30 – Abdulatif Homood Almahdi (jumlah hadiah: $ 5 juta)
31 – Abdulhakim Hashim Alkhywani (jumlah hadiah: $ 5 juta)
32- Abdulhafidh Mohammad Alsaqaf (jumlah hadiah: $ 5 juta)
33- Mobarak Almashan Alzaydi (jumlah hadiah: $ 5 juta)
34 – Ali Saeed Alrazami (jumlah hadiah: $ 5 juta)
35 – Salih Mosfir Alshaer (jumlah hadiah: $ 5 juta)
36 – Ali Homood Almoshaki (jumlah hadiah: $ 5 juta)
37 – Mohammad Sharafaldeen (jumlah hadiah: $ 5 juta)
38 – Dhaif-Allah Qasim Alshami (jumlah hadiah: $ 5 juta)
39 – Abu Ali Alkahlani (jumlah hadiah: $ 5 juta)
40 – Ali Nasir Qarshah (jumlah hadiah: $ 5 juta).